kulkas aqua 1 pintu

Saat ini banyak sekali jenis dan tipe kulkas yang bisa Sedulur gunakan. Rata-rata, banyak masyarakat menggunakan kulkas yang sederhana dan telah dilengkapi dengan fitur yang sangat komplit. Salah satu jenis dan merk kulkas yang bisa Sedulur gunakan adalah kulkas Aqua 1 pintu.

Layaknya barang elektronik lainnya, kulkas juga memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Namun yang perlu dipahami, pastikan untuk membeli kulkas sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan sehari-hari Sedulur, ya.

Ingin tahu apa saja tipe-tipe kulkas Aqua 1 pintu beserta daftar harga terbarunya? Simak informasi berikut ini, yuk!

BACA JUGA: Jangan Salah, Ini Menu Makanan 4 Sehat 5 Sempurna Buat Anak

-->

Kulkas 1 pintu merk AQUA

Kulkas 1 pintu dari AQUA Japan menjadi salah satu pilihan tepat bagi para pecinta sesuatu yang simpel. Kulkas ini juga memiliki bentuk dan ukuran yang relatif kecil sehingga cocok untuk digunakan pada rumah yang memiliki space sedang. Tak hanya dari segi bentuk, kulkas 1 pintu juga unggul dalam hal penggunaan daya karena menggunakan tegangan yang rendah.

Berikut adalah 10 rekomendasi kulkas Aqua 1 pintu beserta daftar harganya. Simak, ya!

1. AQUA AQF-S6S

1. AQUA AQF-S6S
hargakami.com

Spesifikasi kulkas Aqua 1 pintu ini adalah memiliki 6 rak, yang sangat cocok digunakan untuk tempat penyimpanan bahan makanan untuk keperluan dagangan, selain itu keunggulan lainnya adalah kulkas Aqua ADF-S6S satu ini memiliki kualitas freezer yang sangat baik. Kulkas tipe ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp2.600.000.

2. AQUA AQF-S4

2. AQUA AQF-S4
inkuiri.net

Rekomendasi selanjutnya adalah Aqua AQF-S4. Kulkas besutan dari Aqua ini hanya membutuhkan konsumsi energi yang sangat sedikit. Kulkas dengan 4 rak ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp2.500.000. Dengan membeli kulkas ini, Sedulur bisa mendapatkan kualitas kulkas yang baik untuk menyimpan berbagai bahan kebutuhan dapur Sedulur sekalian!

3. AQUA AQF-160W

KULKAS AQUA 1 PINTU
AQUA Japan

Bagi Sedulur yang tengah mencari kulkas Aqua 1 pintu tanpa bunga es yang juga bisa dimanfaatkan sebagai tempat menyimpan bahan makanan untuk usaha, maka kulkas Aqua AQF-160W adalah pilihan yang sangat cocok.

Kulkas satu ini termasuk kulkas aqua 1 pintu low watt karena hanya membutuhkan daya yang sangat rendah, yakni hanya 160 watt saja. Kulkas ini bertipe freezer yang sangat ramah energi. Sedulur bisa mendapatkan kulkas ini dengan harga mulai dari Rp2.400.000. 

4. AQUA AQR D179

4. AQUA AQR D179
priceprice.id

Selanjutnya adalah kulkas aqua 1 pintu kecil yang dijuluki sebagai Aqua AQR D179. Kulkas dengan motif bunga ini dibagi menjadi dua tipe, yakni Aqua AQR D179 (S) dan Aqua AQR D179 (W) yang berbeda dari segi harga saja. 

Tipe Aqua AQR D179 (S) dibanderol dengan harga Rp1.500.000, sedangkan tipe Aqua AQR D179 (W) dibanderol dengan harga Rp 1.675.000. Perbedaan yang mencolok adalah kapasitas dan motif bunga dari tipe kulkas. Selebihnya, kedua tipe kulkas jenis ini memiliki performa yang sama baiknya.

5. AQUA AQR D191 Polos

5. AQUA AQR D191
eci.id

Tipe kulkas Aqua selanjutnya adalah Aqua AQR D191 polos. Kulkas yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp2.115.000 ini memiliki banyak fitur menarik. Fitur pertama adalah tempered glass tray, yang memiliki kekuatan dan ketahanan sangat lama sekaligus juga sangat mudah dibersihkan. 

Konsumsi daya yang dibutuhkan juga sangat sedikit, hanya 160 watt saja. Proses pendinginan kulkas ini juga sangat cepat, sehingga lebih hemat energi. Selain itu, rak kulkas juga mudah untuk diatur sesuai penggunaannya.

BACA JUGA: 5 Tips Belanja Frozen Food di Aplikasi Super

6. AQUA AQR D181 Polos

KULKAS AQUA 1 PINTU
AQUA Japan

Rekomendasi kulkas merk Aqua selanjutnya adalah Aqua AQR D181 polos yang memiliki spesifikasi sangat komplit. Kulkas satu ini merupakan kulkas satu pintu yang dirancang khusus dengan kapasitas 155 liter dengan harga mulai dari Rp1.988.000. 

Keunggulan dari kulkas tipe ini adalah konsumsi daya yang sangat irit, yakni hanya 36 watt saja. Ukuran dari kulkas ini juga sangat ramping, yaitu 50.5 x 105.3 x 51.5 cm. Selain itu, kulkas satu pintu ini juga telah dilengkapi dengan top freezer yang bisa membuat bahan makanan bertahan lama.  

 

7. AQUA AQR D187

KULKAS AQUA 1 PINTU
AQUA Japan

Rekomendasi selanjutnya adalah kulkas Aqua AQR D187. Kulkas ini memiliki permukaan datar pada bagian atas yang bisa difungsikan sebagai meja tahan panas untuk meletakkan gelas atau vas bunga. Kulkas dengan harga mulai dari Rp2.041.000 ini juga menggunakan freon ramah lingkungan sehingga mampu menghemat energi hingga 25%. 

Selain itu, kulkas Aqua jenis ini juga menggunakan voltase yang sangat rendah sehingga bisa mempertahankan performa kulkas yang stabil dan optimal meskipun pada tegangan listrik rendah yang kurang ideal.

Kulkas Aqua AQR-D187 juga menggunakan teknologi full Insulation yang berperan untuk mempercepat proses pendinginan. Tak hanya itu, keunggulan dari Low Voltage Running juga akan memastikan kinerja kulkas tetap stabil meskipun tegangan mengalami penurunan.

8. AQUA AQR D50F

KULKAS AQUA 1 PINTU
AQUA Japan

Jika Sedulur mencari kulkas aqua 1 pintu harga 1 jutaan, maka Aqua AQR D50F adalah jawabannya. Kulkas ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp1.631.000 dengan pilihan warna white, silver, dan dark silver.

Kulkas ini juga memiliki permukaan datar sehingga bisa digunakan sebagai meja tahan panas untuk meletakkan vas bunga atau gelas. Tak hanya itu, teknologi full insulation juga dapat memungkinkan proses pendinginan berlangsung lebih cepat dengan pemakaian energi yang semakin hemat.

Lebih dari itu, kulkas dengan kapasitas 47 liter ini juga hanya menggunakan daya sebesar 20 watt saja. Kulkas aqua 1 pintu dimensinya adalah 473x483x480 mm dengan berat sekitar 15 kg. Kulkas ini juga menggunakan teknologi Low Voltage Running yang akan memastikan kinerja tetap stabil meskipun tegangan mengalami penurunan. 

9. AQUA AQR D191 Bunga

KULKAS AQUA 1 PINTU
AQUA Japan

Rekomendasi selanjutnya adalah Aqua AQR D191 bunga, yakni kulkas dengan motif bunga yang sangat cantik. Terdapat dua pilihan warna, yakni lily black dan lily blue yang bisa Sedulur pilih. Dengan harga mulai dari Rp2.167.000, kulkas cantik ini bisa menjadi milik Sedulur, loh.

Keunggulan kulkas ini adalah menggunakan teknologi full insulation yang memungkinkan proses pendinginan menjadi lebih cepat dengan energi yang semakin hemat. Tak hanya itu, kulkas ini juga dilengkapi dengan tempered glass tray yang terbuat dari bahan kaca berkualitas prima yang mudah dibersihkan dan tahan lama.

Lebih lanjut, kulkas dengan kapasitas 153 L ini juga dilengkapi convertible tray yang bisa digunakan untuk menyimpan telur atau minuman kaleng. Keberadaan multi handle pada bagian atas dan samping juga membuat kulkas lebih nyaman ketika digunakan. 

Tenang saja, kulkas ini juga menggunakan daya sangat rendah, yakni hanya 30 watt saja. Dengan adanya teknologi Low Voltage Running juga akan membuat kulkas ini tetap stabil meskipun tegangan listrik mengalami penurunan. 

10. AQUA AQR D181 Bunga

KULKAS AQUA 1 PINTU
AQUA Japan

Terakhir, rekomendasi kulkas aqua 1 pintu ukuran atau kapasitas 137 liter adalah Aqua AQR D181 bunga. Kulkas ini memiliki gambar bunga yang sangat cantik sehingga bisa membuat dapur menjadi lebih menarik. 

Dengan teknologi full insulation, kulkas dari Aqua ini dapat mempercepat proses pendinginan dengan energi yang kecil. Dilengkapi dengan multi handle pada bagian atas dan samping juga membuat kulkas ini sangat nyaman ketika digunakan. 

Selain menggunakan bahan kaca dengan kualitas prima yang kuat dan tahan lama, kulkas ini juga dilengkapi dengan convertible tray yang bisa digunakan untuk menyimpan telur atau minuman kaleng. Kulkas ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 2.040.000

Demikian informasi mengenai daftar harga kulkas Aqua 1 pintu terbaru beserta tipe-tipenya. Jika tidak ingin membeli yang baru, Sedulur juga bisa membeli kulkas Aqua 1 pintu bekas dengan harga yang lebih miring. Jangan bingung lagi, ya!  

Mau belanja bulanan nggak pakai ribet? Aplikasi Super solusinya! Mulai dari sembako hingga kebutuhan rumah tangga tersedia lengkap. Selain harganya murah, Sedulur juga bisa merasakan kemudahan belanja lewat handphone. Nggak perlu keluar rumah, belanjaan pun langsung diantar.

Bagi Sedulur yang punya toko kelontong atau warung, bisa juga lho belanja grosir atau kulakan lewat Aplikasi Super. Harga dijamin lebih murah dan bikin untung makin melimpah.