kulkas 2 pintu

Sedang mencari kulkas 2 pintu yang baru? Sedulur bisa simak rekomendasinya di bawah ini!

Kulkas merupakan peralatan rumah tangga yang penting dan wajib ada karena memiliki fungsi menyimpan bahan makanan agar bisa awet dalam waktu lama. Alat elektronik ini juga bisa menjad investasi jangka panjang yang jelas bermanfaat.

Bagi yang sedang mencari kulkas 2 pintu, sudah ada daftar rekomendasi kulkas yang bisa dipilih dan dibeli untuk keperluan di rumah. Daftar kulkas ini bawah ini memberikan banyak kemudahan serta dapat menghemat listrik. Dijamin worth it!

Baca Juga: Daftar Harga Kulkas Samsung Terbaru 2021

Daftar Rekomendasi Kulkas 2 Pintu Terbaik dan Hemat Listrik

1. Sharp SJ-197ND-VP

kulkas 2 pintu tanpa bunga es dan hemat listrik
shopee.co.id

Jika mencari kulkas 2 pintu harga 1 jutaan, mungkin akan sangat sulit ditemui. Pasalnya, kisaran harga tersebut hanya tersedia untuk kulkas satu pintu. Namun jangan khawatir, kulkas Sharp SJ-197ND-VP ini hanya mematok budget Rp 2 jutaan dengan banyak fitur menarik. 

  • Sistem pendingin kipas
  • Tegangan listrik rendah
  • Material kaca khusus
  • Lampu LED
  • Garansi resmi 1 tahun

2. Sharp SJ-196MF/SS

kulkas 2 pintu Sharp SJ-196MF/SS
blibli.com

Selanjutnya ada Sharp SJ-196MF/SS yang merupakan harga kulkas 2 pintu Sharp yang dibanderol di angka Rp2,5 jutaan. Dengan desain yang menawan dan teknologi ramah listrik, cocok bagi Sedulur yang ingin memiliki kulkas canggih dengan budget pas-pasan. Berikut ini fitur yang bisa bisa dinikmati dari kulkas yang satu ini:

  • Daya listrik 100 watt
  • Dimensi 54 cm x 55 cm x 128 cm
  • Berat 36 gr
  • Kapasitas 172 liter
  • Garansi 1 tahun

3. Sharp SJ-195MD SG

harga kulkas 2 pintu sharp SJ-195MD SG
bhinneka.com

Rekomendasi kulkas 2 pintu selanjutnya masih dari Sharp. Kualitas brand ini dalam mengeluarkan produk kulkas tidak usah diragukan lagi. Sharp SJ-195MD SG merupakan salah satu kulkas terbaik dengan harga yang ekonomis. Selain itu, performanya juga bagus.

Kulkas satu ini juga telah dilengkapi dengan teknologi pendingin fan cooling system yang bisa menciptakan suhu dingin merata dengan cepat. Kulkas ini bisa Sedulur dapat dengan harga Rp2,5 jutaan  saja.

4. Sharp SJ 196ND-FS

kulkas 2 pintu Sharp SJ 196ND-FS
tokopedia.com

Sharp SJ-196ND-FS memiliki banyak rekomendasi kulkas 2 pintu. Rata-rata, setiap kulkasnya membutuhkan konsumsi daya dari 150 hingga 300 volt. Hal tersebut sangat hemat, termasuk juga kulkas yang terkenal dengan hemat energi.

Hal ini tentu saja menjawab pertanyaan terkait berapa kulkas sharp 2 pintu berapa watt. Salah satunya kulkas Sharp SJ 196ND-FS yang telah dilengkapi dengan freezer besar dan juga rak yang tahan dengan kapasitas besar. Selain itu, kulkas satu ini juga telah dilengkapi dengan lampu LED, yang memiliki pencahayaan baik. Kulkas menarik dari sharp satu ini bisa didapatkan dengan harga Rp2,6 jutaan saja.

5. Polytron New Belleza 3

harga kulkas 2 pintu Polytron New Belleza 3
polytronstore.com

Setelah daftar kulkas dari Sharp, selanjutnya adalah rekomendasi kulkas 2 pintu polytron. Harga kulkas 2 pintu Polytron Belleza 3 ini adalah Rp3,5 jutaan dan sangat cocok digunakan untuk menampung lebih banyak sayur dan buah.

Dengan kulkas ini, sayur dan buah dapat bertahan lebih lama dan menjaga kesegarannya. Kapasitas bahan makanan yang bisa ditampung kulkas ini adalah 240 liter. Beberapa fitur lain yang bisa didapatkan adalah:

  • 360 Multiflow & Smart Cooling System
  • Tempered Glass Shelf
  • Big Freezer Capacity Ice Twist

6. Polytron New Belleza Inverter

harga kulkas 2 pintu polytron New Belleza Inverter
polytron.co.id

Kulkas 2 pintu dari Polytron selanjutnya merupakan upgrade dari produk New Belleza 3. Kulkas yang dibanderol dengan harga Rp11 juta ini memiliki tipe pintu side by side atau tiga pintu. Dengan kapasitas maksimal, kulkas ini mampu menampung bahan makanan sebanyak 550 liter. Konsumsi listriknya pun cukup kecil yaitu sekitar 150 watt. Berikut ini beberapa fitur yang bisa dinikmati:

  • Big Capacity
  • Inverter Technology
  • Tropical Cooling System
  • Electronic Temperature Touch Control
  • Magic Fresh Room
  • Ultra Silent Noise Level
  • Deodorizer

Baca Juga: Daftar Harga Kulkas Sharp 2 Pintu Terbaru 2021

7. AQUA AQR D239

kulkas 2 pintu AQUA AQR D239
aquajapanid.com

AQUA merupakan brand kulkas 2 pintu yang lebih ekonomis dibanding dengan merek lainnya. AQUA AQR D239 ini memiliki desain yang menarik yaitu motif bunga sakura. Dapat menjadi dekorasi interior Sedulur menjadi lebih nyaman dan ramah. Selain ekonomis dengan harga Rp2,4 jutaan, kulkas ini juga hemat listrik dan dapat membuat rumahmu menampung bahan makanan yang banyak.

8. AQUA AQR D270

kulkas 2 pintu AQUA AQR D270
aquajapanid.com

Setiap tipe dan jenis kulkas tentu saja memiliki perbedaan fitur dan juga harga. Untuk kulkas Aqua AQR D270 ini dibanderol dengan harga Rp2,5 juta. Desain dan warna yang elegan dengan warna hitam metalik yang dapat memantulkan pancaran sinar cahaya. Kelebihan dari kulkas satu ini adalah memiliki rak yang sangat elastis dan kuat serta juga rak yang mudah diatur sesuai kebutuhan bahan makanan.

AQUA merupakan brand kulkas yang eknomis dan banyak dipilih oleh masyarakat karena harganya yang terjangkau. Bukan hanya itu, AQUA juga ramah lingkungan karena membutuhkan daya yang tidak terlalu besar dan akan menghemat tagihan listrik bulanan.

9. Panasonic NR-BB278G-K Inverter Econavi

kulkas 2 pintu Panasonic NR-BB278G-K Inverter Econavi
bukalapak.com

Beranjak ke kulkas 2 pintu dari Panasonic, produsen elektronik ini cukup rajin mengeluarkan banyak produk kulkasnya. Mulai dari yang 1 pintu, 3 pintu, pintu freezer di bawah, hingga banyak lagi. Salah satu kulkas dari Panasonic yang dilengkapi oleh teknologi terkini adalah Panasonic NR-BB278G-K Inverter Econavi.

Terdapat tiga fitur utama yang menjadi unggulan dari kulkas ini. Pertama, adanya Econavi yang dapat menekan penggunaan energi sehingga konsumsi biaya semakin minim. Kedua, fitur Ag Clean Meat Box yang dapat menyimpan bahan makanan segar agar tetap higienis dan bertahan lama. Ketiga adalah kapasitas kulkas yang mencapai hingga 250 liter. Kulkas ini sendiri dibanderol dengan harga Rp5 jutaan.

10. Panasonic NR-209N

kulkas 2 pintu Panasonic NR-209N
shopee.co.id

Rekomendasi kulkas Panasonic selanjutnya adalah NR-209N sebagai kulkas dua pintu yang paling laris dari Panasonic. Kulkas ini dibanderol dengan harga Rp2 jutaan. Kapasitas maksimal dari kulkas ini hingga 151 liter dengan dimensi 527 mm x 529 mm x 1.200 mm.

Kulkas ini membutuhkan daya listrik sebesar 80 watt dan telah dilengkapi dengan fitur eco-friendly yang bisa menghemat listrik hingga 26%. Selain itu, kulkas ini telah dilengkapi dengan teknologi DPR Compressor dan Fresh Clean yang dapat menjaga makanan agar tetap bersih dan bertahan lama. Memilih kulkas dengan listrik yang hemat dan mampu menjaga makanan awet merupakan solusi cerdas untuk menghemat biasa pengeluaran bulanan.

11. Samsung RT29 Twin Cooling Plus

kulkas 2 pintu Samsung RT29 Twin Cooling Plus
myhartono.com

Kali ini adalah kulkas 2 pintu Samsung yang dikenal sangat hemat listrik. Hanya membutuhkan listrik dengan daya 100-150 watt, kamu sudah bisa menjalankan kulkas satu ini. Kulkas ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp5 jutaan saja. Kelebihan kulkas ini yaitu dapat menampung bahan makanan hingga 300 liter dengan dimensi kulkas 600 mm x 1635 mm x 672 mm.

Fitur dari kulkas satu ini adalah twin cooling plus, antibacterial protector, dan digital inverter. Kulkas yang satu ini cocok bagi yang ingin mendapatkan kelembapan ideal untuk menjaga bahan makanan hingga 70%. Tidak usah repot lagi membeli bahan makanan setiap hari. Pasalnya fitur dan daya tampung kulkasnya bisa menampung berbagai bahan makanan sekaligus dengan jangka waktu satu bulan. Hidup pun jadi lebih praktis.

12. Samsung RT62 Twin Cooling Plus

kulkas 2 pintu samsung RT62 Twin Cooling Plus
surgaelektronik.com

Ada juga kulkas Samsung RT62 Twin Cooling Plus yang telah dilengkapi dengan smart convention yang mampu mengatur fungsi kompartemen sesuai kebutuhan. Teknologi ini mampu mengubah freezer menjadi pendingin biasa. Kulkas ini dibanderol dengan harga Rp 5 jutaan dengan dimensi 600 mm x 672 mm × 1715 mm. Dengan harga normal, kamu sudah bisa menikmati berbagai fitur canggih yang ada pada kulkas ini. 

Selain kulkas Samsung RT62 Twin Cooling Plus, Sedulur juga bisa membeli kulkas Samsung RT46 Twin Cooling Plus. Dengan teknologi twin cooling yang mampu membuat bahan makanan dapat bertahan lama. Selain itu, telah dilengkapi dengan anti-bacterial protector yang dapat menyaring bakteri dan bau tidak sedap pada makanan.

Selain itu, kulkas ini juga dilengkapi dengan sistem pendingin terpisah, baik untuk freezer dan fridge. Sedulur akan tetap bisa mempertahankan kesegaran dari makanan. Pendingin ini dibanderol dengan harga Rp7 jutaan. Meskipun terkesan mahal, fitur teknologi yang lengkap tidak akan membuat uangmu terbuang sia-sia. 

Sekian daftar rekomendasi kulkas 2 pintu tanpa bunga es dan hemat listrik yang bisa dipilih untuk melengkapi peralatan elektronik di rumah. Jangan lupa juga untuk selalu merawat dan membersihkan kulkas secara rutin agar bahan makanan dapat awet dan tahan lama. Begitu pun bagian kulkasnya agar tetap dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Sedulur bisa membeli berbagai bahan makanan yang berkualitas dan bergizi untuk mengisi kulkas dengan membelinya di Aplikasi Super. Kulkasmu pun akan penuh dengan persediaan makanan bergizi dengan kualitas terbaik dan harga super murah. Sedulur bisa klik di sini bagi yang belum download Aplikasi Super. Belanja kebutuhan sehari-hari menggunakan Aplikasi Super merupakan keputusan yang tepat!