kompor portable

Memiliki kompor portable tentu lebih praktis dan efisien, karena kompor jenis ini bisa dengan mudah digunakan di mana saja. Selain itu, Sedulur juga bisa dengan mudah menyesuaikan tata letak dan interior dapur dengan memiliki kompor jenis ini.

Dalam kesempatan kali ini, kita akan bahas rekomendasi kompor protable, baik itu kompor gas atau kompor listrik. Sedulur tinggal pilih yang sesuai dengan kebutuhan dan kondisi rumah Sedulur. Kompor portable juga bisa Sedulur gunakan untuk acara kemping atau liburan bersama keluarga.

BACA JUGA: 12 Rekomendasi Meja Kompor Terbaik untuk Percantik Hunian

1. Cosmos Gas Travel 2 in 1

kompor portable
Cosmos

Rekomendasi kompor yang pertama yaitu dari Cosmos. Cosmos merupakan brand yang mengeluarkan berbagai jenis kompor yang berkualitas. Selain bisa digunakan di rumah atau untuk keperluan bisnis, kompor ini juga bisa Sedulur gunakan untuk liburan.

-->

Sebagaimana namanya 2 in 1, kompor portable ini bisa digunakan di dalam atau di luar ruangan. Selain itu, kompor ini juga akan menghasilkan api biru yang lebih panas sehingga membuat masakan lebih nikmat lagi.

2. Oxone 2in1 LPG & Gas Butane

kompor portable
iPrice

Rekomendasi kompor portable selanjutnya yaitu Oxone 2in1 LPG & Gas Butane. Kompor ini merupakan kompor jinjing yang terkenal dengan kualitasnya yang baik. Sangat cocok bagi Sedulur yang membutuhkan kompor untuk keperluan berlibur.

Bukan hanya itu, kompor ini juga cocok digunakan untuk kebutuhan bisnis. Karena dengan kompor yang portable, bisa mudah untuk dibongkar pasang untuk keperluan masak kuliner-kuliner yang dijadikan sebagai bisnis.

3. Camp Chef Everest

Gear Institute

Kompor portable listrik selanjutnya yaitu merek Camp Chef Everest. Camp Chef Everest yang berdesain ringkas mempunyai dua tungku pembakaran yang kokoh. Keuntungan lain yang bisa didapatkan yaitu kemampuan memasak, kenyamanan, serta keandalan yang sangat luar biasa.

BACA JUGA: Tips Membuat Api Kompor Gas Menjadi Biru Lagi Dengan Cuka

4. Oxone Single Ceramic Stove

Oxone

Selain kompor gas, rekomendasi selanjutnya yaitu kompor portable listrik dari Oxone. Kompor ini merupakan kompor yang praktis dan minimalis, dan dapat membantu Sedulur untuk menyajikan setiap makanan agar matang sempurna.

Kompor ini sangat cocok untuk berbagai tujuan, terutama untuk food blogger yang kadang harus membuat video masakan di berbagai tempat. Bentuknya yang kecil dan ringkas, membuatnya praktis untuk dipindah-pindah.

5. Maspion Electric Stove SH-31

kompor portable
Maspion

Rekomendasi selanjutnya yaitu kompor dari Maspion, kompor ini merupakan pilihan yang tepat dijadikan pilihan bila Sedulur sedang mencari kompor yang mudah dibersihkan.

Kompor ini menggunakan permukaan pemanas yang anti lengket. Alhasil, Sedulur tidak akan kesulitan saat membersihkannya setelah memasak. Sedulur juga dapat mengoperasikannya dengan mudah karena kompor ini mempunyai sistem yang sederhana.

6. Mini Hot Plate Electric Cooking 500W

Superapp

Rekomendasi terakhir untuk kompor portable yaitu Mini Hot Plate Electric Cooking 500W. Bagi Sedulur yang baru menjalin rumah tangga, kompor ini sangat cocok untuk digunakan. Karena sangat sederhana dan murah.

Kompor bisa dipilih dari bermacam ukuran dan kegunaan. Selain kompor ukuran biasa, memiliki kompor portabel seperti ini juga bisa menjadi alternatif bagi pasangan pengantin baru. Penggunaannya lebih fleksibel karena bisa diletakkan di mana saja. Kalian juga tidak perlu kesulitan memasang selang gas, karena kompor ini adalah kompor listrik.

Nah itulah tadi rekomendasi kompor portable yang terjangkau dan bisa jadi pilihan Sedulur. Semoga dari daftar kompor portable di atas ada salah satu kompor yang cocok dengan kebutuhan Sedulur saat ini.

Mau belanja bulanan nggak pakai ribet? Aplikasi Super solusinya! Mulai dari sembako hingga kebutuhan rumah tangga tersedia lengkap. Selain harganya murah, Sedulur juga bisa merasakan kemudahan belanja lewat handphone. Nggak perlu keluar rumah, belanjaan pun langsung diantar.

Bagi Sedulur yang punya toko kelontong atau warung, bisa juga lho belanja grosir atau kulakan lewat Aplikasi Super. Harga dijamin lebih murah dan bikin untung makin melimpah.