sepatu anak laki laki terbaik

Sepatu merupakan kebutuhan untuk setiap orang tidak melihat usia. Namun, khusus untuk anak-anak, dibutuhkan sepatu yang khusus karena aktivitas si kecil yang kadang lebih banyak dibandingkan orang dewasa. Jadi tidak heran jika Sedulur perlu mencari sepatu anak laki-laki terbaik untuk dibeli.

Supaya Sedulur tidak bingung dan bisa menemukan rekomendasi sepatu anak laki-laki terbaik. Kami sudah menyiapkan daftar khusus lengkap dengan penjelasan material sepatunya. Kira-kira ada apa saja merk sepatu yang dimaksud? Simak ulasannya berikut ini!

BACA JUGA: 12 Cara Ikat Tali Sepatu Unik dan Keren, Penampilan Jadi Kece!

1. Kappa Erli Sneakers

sepatu anak laki laki terbaik
Barefoot Shoe

Rekomendasi sepatu anak laki laki terbaik pertama yaitu Kappa Erli Sneakers. Sepatu ini memiliki desain dan material bahan yang awet dan dapat bertahan lama saat digunakan.

Kappa merupakan salah satu merek yang terkenal, dengan model sepatu kasual dan keren. Salah satu produk Kappa yang cocok dijadikan sepatu sekolah adalah seri sepatu kanvasnya.

Tidak sekedar pas karena warnanya hitam putih saja, sepatu canvas Kappa ini dirancang dengan bahan canvas dan alas karet yang memiliki mutu tinggi. Kualitasnya membuat sepatu kanvas ini nyaman dipakai dalam aktivitas sehari-hari. Modelnya klasik nan stylish, ditambah lagi dengan potongan low cut sampai mata kaki.

2. Java Seven ACR 002

Rekomendasi sapatu anak laki laki terbaik selanjunya yaitu Java Seven ACR 002. Tipe ACR 002, yang berbahan sintetis ini dilengkapi dengan fitur tali, sekaligus Velcro Tape, agar si kecil tak kesusahan saat memakai dan melepas sepatu.

Kombinasi warna biru dan orange serta motif minimalis, mudah dipadupadankan dengan pakaian si Kecil, sehingga membuat penampilan mereka semakin stylish. Harga sepatu anak laki-laki ini cukup terjangkau, si kecil pun akan tampil keren dengan sepatu ini.

3. Ardiles Kids Pixar K

Kidspot

Berikan produk berkualitas untuk si kecil yang baru menginjak bangku sekolah dasar dengan sepatu dari Ardiles Kids Pixar K. Terbuat dari material yang kuat, sehingga awet dalam pemakaian. Bagian luar juga mudah dibersihkan jika terkena debu atau air.

Selain itu, outsole-nya diisi dengan busa Phylon yang ringan untuk mendukung kenyamanan aktivitas seharian dan mampu melindungi kaki dari benturan. Sepatu anak laki-laki ini juga dilengkapi dengan sistem Velcro Tape dan shoe lace untuk kemudahan pemakaian. Produk ini tersedia dalam ukuran 31 hingga 34 cm. 

4. Globy 403 Sepatu Anak

Bagi kamu yang tengah mencari sepatu pantofel untuk anak laki-laki yang akan digunakan untuk menghandiri acara formal, tidak perlu bingung lagi, karena Globy sangat mengerti kebutuhan anak Sedulur.

Globy 403 menghadirkan sepatu anak laki-laki jenis pantofel dengan bahan PVC sintetis berkualitas yang terlihat mengkilap, elegan dan waterproof di bagian luarnya, sehingga mudah dibersihkan. Sementara, di bagian dalam, insole dibuat empuk dan halus untuk menunjang kenyamanan si kecil.

5. Tomkins Winchester Beta Jr

Sepatu Tomkins yang satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk si kecil. Sepatu sekolah memiliki desain yang trendy dan kualitasnya tidak kalah dengan sepatu branded lainnya. Terbuat dari material mesh (berpori), ringan dan insole terbuat dari mesh foam, sehingga anak-anak akan nyaman ketika menggunakannya. 

Cocok digunakan oleh anak laki-laki dan perempuan pada saat ke sekolah ataupun kegiatan luar ruangan lain, karena desain yang fashionable dan kekinian. Sepatu untuk anak laki-laki ini, tersedia ukuran 33-38, sehingga kamu bisa memilih sepatu sesuai dengan ukuran kaki si kecil. 

6. Blast Sepatu Lampu Spiderman

sepatu anak laki laki terbaik
Business Insider

Karakter superhero terkenal yang terdapat di sepatu, pasti akan disukai oleh anak laki-laki Sedulur. Salah satunya adalah sepatu anak laki-laki yang dilengkapi dengan lampu di bagian sol luar.

Sepatu nyala anak laki-laki ini terbuat dari bahan dengan kualitas yang bagus, anti slip dengan alas empuk, serta dibuat berdasarkan karakter Spiderman, Si Manusia Laba-laba. Sepatu anak laki-laki yang sudah disertai dengan fitur anti slip ini, jika diinjak akan mengeluarkan kerlap kerlip lampu yang unik.

7.  Faster Sepatu Sneakers Anak

Sneakers merk Faster, bisa menjadi pilihan untuk para ibu yang ingin membuat si Kecil tampil casual. Dirancang dengan model slip on, sepatu ini bisa dipakai sendiri dengan mudah anak. Selain itu, dengan desain slip on ini dapat meminimalisir si kecil terjatuh. 

Dengan klaim terbuat dari bahan berkualitas, sepatu ini nyaman dan terasa ringan saat dipakai. Bahkan sepatu ini juga bisa untuk digunakan sehari-hari. Sepatu anak laki-laki ini didesain dengan model slip on yang akan memudahkan ibu untuk memakaikannya pada kaki si kecil.

8. First Light K14 Imperial Black

First Light Navy Jack adalah produk yang cocok untuk dikenakan anak laki-laki usia tiga tahun. Selain stylish, produk ini didesain khusus untuk memudahkan si kecil mengeksplorasi langkahnya, karena terbuat dari sol karet berkualitas tinggi dan dilengkapi sol anti licin agar tidak mudah tergelincir.

Sepatu anak laki-laki ini juga memiliki fitur Easy Lock Velcro System, dimana fitur ini akan memudahkan anak saat memakai dan melepas sepatu, terutama bagi mereka yang belum pandai menggunakan sepatu bertali. Bahan sepatu ini juga lembut dan lentur, sehingga akan nyaman dipakai.

9. Kickers Boot Brown

Jika si kecil bosan dengan tampilan sepatu yang itu-itu saja, para ibu bisa mencoba sepatu boots yang satu ini. Diantara berbagai merk sepatu yang beredar di Indonesia, Kickers bisa menjadi salah satu pilihan yang bagus untuk anak-anak, karena mereka menawarkan khusus kids section dengan model yang menyesuaikan usia.

Brand dari Inggris ini sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Seri boots ini, dibuat dari bahan kulit sintetis yang lentur, tidak kaku saat dipakai, sehingga memungkinkan si kecil bebas bergerak ke mana saja. Solnya juga terbuat dari karet, sehingga tidak licin dan menghindari si kecil dari tergelincir.

10. Bata Bubble Gummers Softly

Bagi anak laki-laki yang akan menginjak remaja, berkisar 10 tahun ke atas, pemilihan sepatu haruslah menunjang kepercayaan dirinya. Oleh karenanya, Bata, sebagai merek lokal terpercaya, mengeluarkan seri Bubble Gummers. Koleksi Bubble Gummers ini merupakan salah satu seri yang sangat populer.

Sepatu anak laki-laki umur 10 tahun ini, terbuat dari bahan yang telah dipilih secara khusus dan diuji kekuatannya, agar menjadi lebih tahan lama dan tidak mudah rusak. Insole-nya juga memiliki bantalan empuk yang menjadikannya nyaman dipakai seharian.

BACA JUGA: Tips Memulai Bisnis Cuci Sepatu Beserta Kisaran Modalnya

11. Tamagoo Jack Series

sepatu anak laki laki terbaik
Pinterest

Sepatu anak laki-laki ini dapat membuat si kecil mengeksplorasi dunia luar. Kelebihan dari sepatu ini yaitu Terbuat dari bahan kulit sintetis yang mudah dibersihkan serta bagian solnya antiselip, cegah anak tergelincir di permukaan yang licin.

Namun ada sedikit kekurangan untuk sepatu ini, yaitu alat untuk mengencangkan sepatu menggunakan tali. Sehingga untuk anak-anak, terutama yang masih usia balita kurang begitu praktis. Namun sebagai sepatu untuk aktivitas, sepatu ini sangat cocok sebagai rekomendasi.

12. Parayu Kids – Sepatu Sneakers Anak Sport Meriel

Selanjutnya adalah sepatu dari Parayu Kids. Kelebihan dari sepatu ini yaitu bobot sepatu yang diklaim ringan dan insole-nya empuk, anak pun bebas bergerak . Serta pengencang sepatu menggunakan velcro, mudah dipakai sendiri oleh anak.

Namun ada sedikit kekurangan dari sepatu ini, yaitu sepatu yang lampunya mati sebelah dan lemnya kurang rapi. Sehingga kurang efesien digunakan.

13. Gio Saverino – Xavier

Rekomendasi sepatu anak laki laki satu ini sangat cocok digunakan bagi si kecil untuk bergaya. Serta nyaman digunakan untuk berolahraga, terutama olahraga basket. Kelebihan lain yaitu, solnya fleksibel, membuat gerak anak jadi lebih leluasa dan nyaman.

Gio Saverino juga memiliki material yang ringan dan kuat. Sayangnya, ada satu kekurangan dari sepatu ini yaitu perekat menggunakan velcro. Sehingga saat anak memiliki aktivitas yang berat dan suka berlari, cengkraman perekatnya bisa tidak terlalu kuat.

14. Geoff Max – Gavin Kids Black White

Bagi Sedulur yang menginginkan sepatu kekinian dan trendi agar anak dapat tampil kasual dalam aktivitas hariannya, Sedulur bisa memberikan sapatu anak laki laki dari Geoff Maz ini.

Sepatu ini memiliki kelebihan bagian atas yang terbuat dari kanvas yang sejuk dan nyaman digunakan. Namun kekurangannya yaitu hanya tersedia satu pilihan saja.

15. Pyopp – Poro Barefoot Sneaker

No Man Before

Rekomendan sepatu anak laki laki terakhir yaitu Pyopp yang dijamin akan nyaman dan fleksibel digunakan oleh si kecil. Sepatu ini juga dapat menunjang pertumbuhan kaki tanpa mengubah struktur kaki.

Kelebihan lain yaitu bagian depannya yang melebar sehingga jari kaki lebih bebas bergerak, tidak merubah struktur asli kaki anak. Serta bahannya diklaim breathable, tidak membuat kaki gerah. Namun ada satu kekurangan, yaitu ukuran sepatu hanya tersedia dalam angka genap, sangat mungkin sepatu yang dibeli terlalu pas atau kebesaran.

Nah itulah daftar rekomendasi sepatu anak laki laki terbaik, sebagai orangtua Sedulur wajib mempertimbangkan sepatu yang terbaik untuk anak agar dapat nyaman digunakan dan bertahan lama. Semoga penjelasan di atas membantu ya!