merk tas sekolah anak laki laki

Tas sekolah bagi anak laki-laki bukan hanya tentang kenyamanan semata, tetapi juga memiliki peran yang penting dalam membangun kepercayaan diri mereka. Dalam memilih merk tas sekolah anak laki-laki harus sesuai dengan selera dan kepribadian anak laki-laki, karena memakai tas yang mereka sukai akan membuat mereka semakin bersemangat untuk pergi bersekolah. 

Pilihlah merk tas sekolah anak laki-laki yang mencerminkan minat atau hobi mereka. Misalnya, jika seorang anak menyukai karakter super hero tertentu, Sedulur bisa memilih merk tas sekolah anak laki-laki yang menghadirkan desain yang berkaitan dengan karakter tersebut. Hal ini akan memberikan rasa kebanggaan dan meningkatkan kepercayaan dirinya.

Agar Sedulur enggak kebingungan dalam memilih merk tas sekolah anak laki-laki, berikut ini telah kami rangkum 12 merek tas sekolah yang awet di tahun 2023.

BACA JUGA: 15 Hadiah Lomba Agustusan untuk Anak-Anak yang Bermanfaat

1. Smiggle

Smiggle

Smiggle merupakah salah satu merk tas sekolah anak branded asal Australia, dikenal luas selain memiliki desain produk-produknya yang menarik bagi anak-anak, merk tas sekolah Smiggle punya ketahanan yang baik sehingga bisa awet untuk digunakan anak Sedulur hingga bertahun-tahun.

Merk ini pun, menawarkan pilihan tas sekolah dengan harga yang terjangkau. Tas-tas dari Smiggle dibanderol mulai dari Rp700 ribuan – Rp900 ribuan, sehingga Sedulur dapat memilih sesuai dengan anggaran Sedulur. 

2. JanSport

merk tas sekolah anak laki laki
USA Today

Merk tas sekolah anak laki-laki branded asal Amerika Serikat ini, telah meraih popularitas yang signifikan di Indonesia. Merek ini terkenal khususnya karena beragam produknya yang mendukung kegiatan outdoor. 

Bahan yang digunakan pada tas-tas ini sangat ringan sehingga nyaman digunakan dalam berbagai aktivitas sehari-hari, mulai dari pergi ke sekolah, bermain dengan teman, hingga menjalani petualangan seru.

Produk-produk tas JanSport tersedia dengan harga yang terjangkau, dengan kisaran mulai dari Rp400 ribuan – Rp600 ribuan. Harga tersebut membuat tas-tas JanSport bisa menjadi pilihan yang menarik bagi Sedulur yang menginginkan kualitas yang baik dan desain yang simpel. 

3. Export

New York Times

Export sudah lama dikenal menjadi salah satu merk tas sekolah anak laki-laki yang berkualitas. Merk tas lokal ini sudah berdiri sejak 1979 silam, memiliki banyak pilihan tas mulai untuk anak-anak hingga orang dewasa sehingga produknya identik dengan warna-warna terang dan desain yang unik.

Produk tas Export seringkali mengusung tema aktif dan sporty, swperti misalnya classic campus life, sporty masculine, sporty casual, hingga cheerful feminine dan minimalistic. Dengan memilih merk tas sekolah anak laki-laki Export, membuat isi tas anak Sedulur tidak menjadi berantakan karena desainnya pun dilengkapi dengan banyak kantong atau kompartemen.

Sedulur bisa mendapatkan tas backpack untuk anak laki-laki ini dengan harga yang terjangkau, dengan kisaran mulai Rp150 ribuan – Rp400 ribuan. Harga tersebut tentu membuat Export menjadi salah satu merk tas sekolah anak laki-laki cukup recommended untuk menjadi pilihan yang menarik bagi Sedulur yang menginginkan kualitas yang baik dan desain yang simpel.

4. Cantenzo Junior

Confused Millenial

Catenzo Junior merupakan salah satu merk tas sekolah anak laki-laki yang merupakan bagian dari MACo Group, sebuah perusahaan yang didirikan pada tahun 2007 di Cibaduyut, Bandung, Jawa Barat. 

Sebagai merk lokal, Catenzo Junior bangga menawarkan tas anak dengan kualitas terbaik serta desain dan model yang menarik. Merk ini juga dikenal dengan koleksi tas sekolah yang menghadirkan tema superhero dan karakter lucu lainnya yang disukai oleh anak-anak.

Salah satu keunggulan dari Catenzo Junior adalah harga tas sekolah yang terjangkau. Sedulur dapat membeli tas untuk anak-anak tercinta dengan harga mulai dari Rp69 ribu saja. Dengan harga yang terjangkau, Catenzo Junior memberikan kesempatan kepada Sedulur untuk memberikan tas sekolah berkualitas bagi anak tanpa perlu mengorbankan anggaran.

Dengan memilih tas sekolah dari Catenzo Junior, Sedulur dapat memberikan anak-anak mereka tas yang tidak hanya berkualitas tinggi, tetapi juga memiliki desain yang menarik dan sesuai dengan minat serta kepribadian anak-anak.

5. Okiedog 

merk tas sekolah anak laki laki
Pottery Barn

Okiedog merupakan salah satu merk tas sekolah anak laki-laki yang direkomendasikan untuk tas sekolah anak SD, terutama produk mereka yang bernama Wildpack Junior Backpack Fox. Tas ini dirancang khusus untuk anak-anak dengan rentang usia antara 3 hingga 6 tahun.

Sedulur bisa memilih tas backpack untuk anak laki-laki ini, karena memiliki desain 3D yang menarik dengan warna cerah dan gambar binatang yang lucu dengan sentuhan manis. Selain itu, merk Okiedog dikenal masyarakat luas karena fokusnya pada tas sekolah anak dengan konsep yang ceria, yang tercermin dari desain lucu dan imut yang mereka tawarkan.

Selain desain yang menarik, mereka pun tidak melupakan fungsinya, tas-tas Okiedog tetap dirancang dengan kekuatan, kualitas, ringan, dan kenyamanan sebagai pertimbangan utama saat digunakan. Untuk harga pun relative terjangkau sekitar Rp300 ribuan sehingga tas backpack untuk anak laki-laki ini tersebut cukup recommended untuk menjadi pilihan yang menarik bagi Sedulur.

6. Polo Trands

merk tas sekolah anak laki laki
New York Times

Merk tas sekolah anak laki-laki selanjutnya yang bisa dipilih Sedulur yaitu merk Polo Trands. Produk tas yang mereka cukup menarik konsep desainnya, karena mereka menghadirkan tas ransel model trolley dengan kapasitas yang cukup besar. Ukurannya cukup untuk membawa banyak buku, bahkan termasuk keperluan ekstrakurikuler anak Sedulur.

Selain itu, karena dilengkapi trolley yang mudah dilepas pasang, si kecil bisa mendorongnya ketika barang bawaan terasa berat. Karena hampir semua kompartemennya memiliki tutup, barang bawaan anak Sedulur pun tidak akan mudah berceceran. 

Dengan begitu, bukan hanya botol minum saja, barang kecil lainnya juga dapat disimpan di kantong luar tas. Harga yang ditawarkan pun tetap terjangkau di kantong Sedulur, bagaimana tidak? Tas yang cukup menampung segala keperluan untuk anak sekolah dibandrol sekitar Rp550 ribuan saja. 

7. Goldvers

merk tas sekolah anak laki laki
Baby Gear Lab

Apakah anak Sedulur bosan dengan tas yang polos namun juga tidak ingin tas yang terlalu mencolok? Jika iya, merk tas sekolah anak laki-laki Goldvers bisa menjadi pilihan Sedulur. Tas ini memiliki desain dengan warna gelap dan di bagian atasnya terdapat gambar anak laki-laki.

Hal menarik lainnya, dari segi desain tas ini menghadirkan motif yang dapat menyala dalam kegelapan. Selain desainnya, tas ini juga dilengkapi dengan kompartemen yang sesuai untuk anak SMA, termasuk kompartemen khusus untuk laptop.

Adapun harga yang ditawarkan sekitar Rp 2 jutaan lebih, tentu harga tersebut sebanding dengan konsep desain glow in the dark yang mereka usung. Selain itu, tas ini dilengkapi garansi resmi produk hingga 2 bulan pemakaian. Kekurangannya, hanya terdapat dua warna yakni hitam dan biru.

8. Polo Heiro

Healthline

Sedulur yang sedang mencari produk dengan banyak pilihan warna, pertimbangkanlah merk tas sekolah anak laki-laki dari Polo Hiero. Tas Ransel Double Decker ini, menawarkan sepuluh pilihan warna yang menarik. Bahkan pilihan warna ini didesain dengan two tone sehingga memberikan kesan yang keren saat digunakan anak Sedulur.

Selain tampilannya, tas ini juga memiliki kompartemen utama yang luas, ada juga saku tambahan di bagian depan yang dapat digunakan oleh anak Sedulur untuk menyimpan buku catatan, pensil, atau penghapus.

Tas backpack untuk anak laki-laki ini juga memiliki list yang dapat menyala dalam gelap, serta bahan yang tebal dan jahitannya sangat rapi. Untuk harganya sedulur hanya cukup merogoh kocek senilai Rp200 ribuan saja, cukup recommended untuk jadi tas backpack untuk anak laki-laki pilihan untuk Sedulur.

9. CIJI

Lucie List

Merk tas sekolah anak laki-laki ini memiliki desain dengan motif Spiderman, salah satu karakter superhero yang sangat disukai oleh anak-anak. Jadi, jika Sedulur sedang mencari tas untuk anak, produk dari CIJI ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Sedulur.

Yang menarik dari desain tas ini, terdapat enam pilihan gambar Spiderman yang dapat dipilih sesuai dengan selera anak Sedulur. Selain itu, bahan yang digunakan untuk tas ini cukup ringan, sehingga anak Sedulur tidak mudah merasa lelah saat menggunakannya. 

Tidak mengherankan jika produk ini menjadi salah satu tas anak laki-laki yang sangat diminati di berbagai marketplace, hanya pun hanya di bandrol Rp250 ribua saja. 

BACA JUGA: 15 Rekomendasi Permainan Anak-anak yang Mendidik

10. Harvest

Today

Harvest menawarkan berbagai pilihan tas sekolah dengan desain dan motif yang simpel namun keren. Merk tas sekolah anak laki-laki ini menggunakan bahan nylon premium, secara keseluruhan, tas-tas dari merek ini sangat cocok untuk berbagai kebutuhan, baik untuk sekolah maupun jalan-jalan.

Sedulur dapat memilih desain tas Harvest dengan motif pop geometri atau pilihan warna polos. Awalnya, Harvest merupakan perusahaan yang memproduksi kartu-kartu kata mutiara di Indonesia pada tahun 1985, dan sekarang telah berkembang menjadi toko kado dan perlengkapan sekolah yang sangat populer. Rentang harga dari tas ini sekolah ini berkisar antara Rp170 ribuan – Rp190 ribuan.

11. Inflikids

merk tas sekolah anak laki laki
Verywell Family

Merk tas sekolah anak laki-laki produk lokal lainnya yang berasal dari Cibaduyut, Jawa Barat adalah Inflikids, yang memiliki pilihan tas dengan berbagai bentuk dan desain. Salah satu ciri khasnya adalah desain 3D yang mengikuti wujud karakter yang digambarkan pada desaintas tersebut. Jadi, Sedulur jangan kaget kalau tas yang bergambar badak memiliki cula pendek di depannya!

Selain itu, Infikids juga menawarkan tas-tas dengan desain yang sederhana dengan perpaduan warna yang berkelas. Hadir dalam bentuk koper dan ransel, Infikids memiliki sangat banyak pilihan untuk Sedulur yang suka menimbang-nimbang sebelum membeli sesuatu. Adapun harga yang dibandrol untuk merk tas backpack anak laki-laki ini Rp200 ribuan saja.

12. Jeune Premier

merk tas sekolah anak laki laki
uChicago

Jika Sedulur mencari kualitas premium dengan beragam motif, kunjungilah laman Jeune Premier. Karena merk backpack anak laki-laki ini menyajikan tas sekolah dalam bentuk ransel yang bisa berdiri atau melebar.

Tas sekolah dari Jeune Premier memiliki desain khas yang menggambarkan keceriaan anak-anak namun tetap terlihat elegan. Tas-tas dari Jeune Premier dilengkapi dengan lapisan dalam yang mudah dibersihkan serta dilapisi dengan material anti air dan anti noda. Untuk rentang harga yang ditawarkannya yaitu berkisar Rp250 ribuan saja. 

Itulah 12 rekomendasi tas sekolah anak laki-laki yang awet di 2023 yang bisa menjadi referensi pilihan untuk anak Sedulur. Pastikan tas yang dipilih tidak hanya memenuhi kriteria kualitas dan fungsionalitas, tetapi juga sesuai dengan selera dan kebutuhan si anak.

Dengan memilih tas sekolah yang tepat, anak akan lebih semangat dan nyaman dalam menjalani aktivitas sekolah sehari-hari. Selamat mencari tas sekolah yang terbaik untuk buah hati Sedulur!