spring bed terbaik

Ingin merasakan tidur nyaman memang membutuhkan kasur empuk dengan bahan berkualitas dan pastinya tahan lama? Kamu perlu memilih spring bed terbaik supaya tidur Sedulur berkualitas dan pastinya siap beraktivitas kembali. Spring bed dengan kualitas terbaik memang membutuhkan budget sepadan namun bukan berarti pasti mahal.

Sedulur tetap bisa mendapatkan harga terbaik dan ramah di kantong jika ingin mendapatkan spring bed terbaik. Mungkin Sedulur bertanya-tanya bagaimana caranya mendapatkan tempat tidur idaman namun tetap pas di kantong? Demi menjawab rasa penasaran Sedulur, simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

BACA JUGA: 10 Cara Membasmi Kutu Kasur Sampai Tuntas Hingga Telurnya

1. King Koil

spring bed terbaik harga 2 jutaan
Selera

Bingung mencari kasur berkualitas? Kamu bisa memilih spring bed dari King Koil. Produk ini adalah spring bed terbaik 2022 dan paling banyak dicari pelanggan. Soal kualitas jangan diragukan lagi. King Koil sudah dikenal sejak lama oleh masyarakat Indonesia dan punya kualitas terbaik.

Salah satu jenis King Koil paling banyak diburu pelanggan adalah Masterpiece di mana punya kelebihan dalam hal kualitas per dan memory foam-nya. Hanya saja, Sedulur harus merogoh kocek cukup dalam untuk merek ini yaitu berkisar Rp40 juta. Meski sedikit mahal, harga tersebut sesuai dengan kualitas yang ditawarkan demi kenyamanan tidur kamu.

2. Elite

spring bed terbaik 2022
Harga Spring Bed Murah

Kasur nyaman dan empuk tak selalu berasal dari produk luar negeri. Sebab, sekarang ada lagi merk spring bed lokal terbaik dari Elite Springbed. Diketahui produk ini punya branding kuat dalam menyasar pelanggannya. Sebagai bukti bahwa Eite Springbed cukup dikenal secara luas adalah mereka kerap menggunakan jasa buzzer dan Influencer.

 Kualitas best spring bed brand lokal ini punya teknologi mutakhir. Produk ini mempunyai teknologi terbaik dan membuat punggung selalu merasa nyaman. Soal harga, Elite Springbed ini tergolong murah karena harganya berkisar Rp6 juta saja. Harga tersebut sesuai dengan kualitas kasur dan mengutamakan kenyamanan pelanggan saat beristirahat.

3. Tempur

best spring bed brand
Rumah

Banyak orang selalu mengutamakan kualitas kasur demi kenyaman waktu tidur. Sehingga masalah harga pun tak perlu dipusingkan. Ingin mendapatkan spring bed terbaik supaya  mendukung waktu tidur? Kamu mungkin bisa memiliki Tempur.

Diketahui Tempur mempunyai beragam keunggulan karena kualitas memory foam yang dapat memberikan tekstur nyaman dan pastinya cocok dengan kondisi tubuh. Kasur ini sudah bisa Sedulur bawa pulang dengan harga Rp30 jutaan. Pastinya review Spring Bed merek Tempur sangat sesuai buat yang ingin mencari kenyaman dan tampilan elegan.

BACA JUGA: 8 Posisi Tidur Agar Bayi Tidak Sungsang, Bunda Wajib Tahu!

4. American Giant

merk spring bed lokal terbaik
Dunia Andra

Kualitas spring bed terbaik asal luar negeri memang tak perlu diragukan lagi. Penggunaan per dan teknologi mutakhir, membuat kasur asal luar negeri cukup laris di pasaran Indonesia. Salah satunya jenis American Giant Matras.

Ini merupakan springbed terbaik untuk tulang punggung. Merk yang banyak dikenal orang dengan istilah AGM ini merupakan best spring bed brand terbaik selama ini. Kepopulerannya di pasar membuat kasur jenis ini masih banyak dipercaya pelanggan.

AGM merupakan brand terdepan untuk brand ternama dan punya keunggulan untuk membuat konsumen merasa nyaman saat tidur. Karena kepopuleran dan kualitasnya, membuat AGM dibanderol dengan harga Rp30 juta.

Harga ini pastinya sudah sesuai dengan kelebihan yang ditawarkan oleh AGM. Sehingga Sedulur tak perlu lagi pusing mendapatkan kasur dengan kualitas nyaman dan pastinya istimewa.

5. Airland

merk springbed yang bagus dan murah
Merk Bagus

Review spring bed selanjutnya hadir dari merk spring bed Airland. Tak kalah keren dari AGM, Airland merupakan spring bed terbaik 2022 yang wajib Sedulur punya. Sebab, Airland punya keunggulan dalam hal teknologi. Produk ini menggunakan teknologi Chiropedic System sehingga memberikan dukungan yang baik pada tubuh penggunanya. Airland juga punya tingkat kekerasan yang pas.

Kelebihan lain yang dimiliki Airland adalah produk ini punya beragam jenis kasur berbeda-beda. Sehingga Sedulur dapat menyesuaikan dengan kebutuhan. Jangan ragu lagi untuk mendapatkan kasur berkualitas, sebab Airland memenuhi apa yang diinginkan pelangganya.

6. Comforta

Comforta spring bed
Comforta.co.id

Beralih ke spring bed terbaik harga 2 jutaan? Comforta adalah produk yang sangat sesuai dengan Budget Sedulur yang pas-pasan. Meski tergolong murah bukan berarti produknya murahan. Brand tetap punya kelebihan yaitu bahannnya berkualitas dan tetap nyaman saat dipakai oleh pelanggan.

BACA JUGA: 16 Ide Dekorasi Kamar Tidur Minimalis Low Budget tapi Keren!

7. Uniland

review spring bed
Harga Spring Bed Murah

Selanjutnya ada spring bed terbaik 2022 bernama Uniland yang merupakan kasur dengan keunggulan tiga lapisan berbeda yang nyaman. Jika Sedulur ingin mendapatkan kasur berkualitas baik dan ingin mencari spring bed dengan memory foam bagus, maka Uniland adalah rekomendasinya. Punya tiga lapisan berbeda memberikan kenyamanan pengguna saat tidur dan sangat cocok untuk Sedulur yang punya masalah dengan tulang punggung. 

8. Florence

springbed terbaik untuk tulang belakang
Harga Spring Bed Murah

Selain Uniland, ada lagi merk spring bed lokal terbaik bernama Florence. Brand ini sangat terkenal di Indonesia. Buat yang mencari kasur untuk anak, Merek ini adalah rekomendasi yang tepat. Sebab, merek ini memang menyediakan spring bed terbaik untuk ukuran anak kecil dan sangat sesuai untuk sang buah hati.

9. Central

Central
iPrice

Spring bed terbaik 2022 selanjutnya adalah berasal dari merk Central. Central menawarkan kenyamanan untuk penggunanya melalui per yang ada pada spring bed ini. Kelebihan lain adalah sudah dilengkapi dengan teknologi pocket spring sehingga bisa memberikan kenyaman untuk punggung.

Central termasuk dalam spring bed terbaik harga 2 jutaan, sehingga sangat pas untuk Sedulur yang memang sedang mencari kasur dengan kualitas baik namun dengan harga berkisar di bawah dua digit. Merk ini sangat direkomendasikan untuk dimiliki karena selain murah, barangnya pun sangat berkualitas. Kenyamanan tetap selalu diutamakan.

10. Serta

Serta
Mitra Budi Jaya Grup

Mungkin Sedulur akan kaget dengan teknologi yang dimiliki spring bed dengan merk Serta. Sebab, Serta ternyata merupakan best spring bed brand terbaik yang bisa kamu pilih untuk dijadikan kasur nyaman

Ia punya keunggulan dalam hal lapisan dimana merk ini diketahui punya 5 lapisan. Salah satu lapisan pada spring bed merk ini adalah bahan latex yang bisa membantu postur tubuh Sedulur supaya lebih baik lagi.

11. Guhdo

Spring Bed Guhdo
Guhdo Spring Bed

Sedulur tak harus membeli spring bed dengan harga mahal. Sebab, sekarang ada merk spring bed yang bagus dan murah bernama Guhdo. Siapa yang tak mengenal merek ini,karena Guhdo tak kalah populer dengan merk l. Sebab, merk ini lainnya.

Brand ini menawarkan banyak pilihan dengan harga terjangkau dan pastinya tidak mengurangi rasa nyaman penggunanya. Sedulur yang ingin mendapatkan spring bed terbaik untuk tulang punggung, Guhdo bisa menjadi pilihannnya. Sebab, harga nya mulai dibanderol dari kisaran Rp800 ribu sampai dengan Rp3 juta. Tentunya harga murah tetap menawarkan kenyamanan Sedulur.

12. Lady America

Lady America
Harga Spring Bed Murah

Beralih ke merk spring bed brand luar bernama Lady America di mana jenis spring bed ini punya beragam variasi kasur dan rentang harga berbeda-beda. Sedulur pun tak perlu pusing-pusing lagi soal harga kasur ini. Sebab, sangat sesuai budget dan pastinya sangat ramah di kantong.

Untuk mendapatkan kasur sesuai postur tubuh dan kenyaman pengguna, maka carilah kasus yang tidak melebihi ukuran sekitar 3/4 ukuran dari kamar tidur Sedulur.Springbed terbaik untuk tulang belakang ini mulai dibanderol dengan harga berkisar antara Rp  juta sampai paling mahal Rp30 juta.

Beragamnya variasi yang ditawarkan merk Lady America membuat pelanggan pastinya bisa memilih kasur sesui keinginan dan budget. Untuk mendapatkan kasur berkualitas, Sedulur harus cermat dalam memilih produk ini. Jangan sampai salah perhitungan dan yang ada Sedulur tidak mendapatkan kenyaman melainkan mendapat kerugian. Perlu perhitungan matang dan disesuaikan dengan postur tubuh.

13. Simmons

Simmons
Carousell

Selama ini, kita mengenal ada Guhdo, AGM dan Lady America sebagai produk spring bed terbaik 2022. Sebenarnya, ada lagi merk spring bed yang sudah cukup banyak dikenal secara luas di masyarakat bernama Simmons.

Simmons merupakan best spring bed brand yang sudah banyak dikenal orang. Kualitasnnya pun hampir sama dengan King Koil. Simmons menawarkan kenyamanan tidur buat penggunannya yang meski murah tetap mengutamakan kualitas.

Untuk yang mencari spring bed dengan merk Simmons, ini adalah pilihat yang sangat tepat. Sebab, harganya relatif tidak mahal dan pastinya dapat dijangkau oleh semua kalangan. Di pasaran, merk ini dibanderol dengan harga Rp7 juta saja. Meski murah, soal kualitas tak perlu diragukan lagi.

14. Therapedic

Therapedic
99co

Negeri Paman Sam memang terkenal akan produk spring bed berkualitasnya. AGM, Lady America, hingga Therapedic ternyata merupakan produk asal Amerika. Dari beberapa best spring bed brand ternama tersebut, Therapedic termasuk produk paling lama.

Therapedic pertama kali didirikan di Amerika Serikat pada 1957. Brand ini menawarkan kenyaman untuk penggunannya. Salah satunya adalah untuk menunjang kesehatan tubuh.

Keunggulan lain dari Therapedic adalah merk ini dirancang untuk memperbaiki postur tubuh pengguna. Punya beragam keunggulan untuk pengguna, membuat Therapedic sangat sesuai untuk dimiliki. Sebab, kasur kesehatan ini ternyata dijual dengan kisaran harga Rp10 juta dan ditujukan untuk mereka yang punya masalah dengan punggung.

Banyak orang kerap bermasalah dengan punggung yang mana bisa terjadi jika salah tidur. Bisa juga karena memang kualitas kasur kurang bagus sehingga dibutuhkan kasur kesehatan. Maka dari itu, Therapedic sangat pas untuk Sedulur yang memang mencari kasur untuk kenyamanan dan kesehatan.

15. Spring Air

Spring Air
Harga Spring Bed Murah

Review spring bed selanjutnya adalah Spring Air. Merk ini sudah sejak lama diketahui banyak orang karena kualitasnya sangat bagus. Air Spring mempunyai banyak jenis dan pastinya punya kelebihan masing-masing.

Merk ini yang banyak dikenal orang adalah The Throne. Series ini masuk dalam jenis spring bed merk Air Spring dengan kualitas baik. Brand ini menawarkan kenyamana buat penggunanya dan memberikan jaminan kualitas tidur yang baik.

Kamu bisa membawa pulang merek ini dengan harga Rp10 juta. Sangat murah dan pastinya berkualitas untuk Sedulur yang mencari merk spring bed yang bagus dan murah.

16. In the Box

In the Box
Inthebox

Pasti semua orang sudah tahu dengan spring bed terbaik 2022 bernama In the Box. Spring bed ini tergolong murah dan terjangkau. Kasur jenis ini punya beragam model dan disesuaikan dengan ukuran ruangan, selera, dan pastinya kebutuhan.

Di pasaran harga Spring Bed ini sangat terjangkau yaitu berkisar antara Rp899 ribu sampai dengan Rp9 juta. In The Box termasuk dalam merk spring bed yang bagus dan murah. Modelnya menggunakan busa kelas premium dan pada bagian luarnya dilapisi dengan kain rajut.

Dengan keunggulan tersebut, membuat kasur In The Box sangat nyaman saat dipakai untuk instirahat buat Sedulur. Sebab memang produk ini dirancang memberikan kepuasan pelanggan dalam hal kualitas dan harganya yang bersahabat.

17. Elite

Elite
Cekaja

Merasakan kasur empuk dan nyaman memang harus mempunyai bahan berkualitas. Salah satu merk spring bed terbaik adalah Elite yang punya banyak kelebihan dibandingkan dengan merk lain.

Sebab, Elite punya teknologi sanitized yang mendukung kebersihan kasur dari serangan jamur, bakteri, dan kutu yang bisa mengganggu kesehatan tubuh. Keunggulannya dibandingkan merk lain adalah didukung dengan teknologi pegas double cones coil  yang membuat penggunanya menjadi lebih nyaman saat tidur.

Dilengkapi dengan beragam teknologi membuat best spring bed brand ini dihargai sebesar Rp1,2 juta sampai dengan Rp18 juta. Elite termasuk merk bagus dan murah. Sangat pas buat yang mencari jenis spring bed dengan kualitas terbaik.

18. Bigland HB 720 regular set spring bed

Bigland HB 720
Daftar Harga & Tarif 2022

Mendapatkan kualitas tidur yang baik sangat mendukung dalam membentuk kesehatan tubuh untuk mempertahankan postur ideal. Untuk mendapatkan apa yang diinginkan, harus didukung dengan fasilitas memadai. Salah satunya adalah dari spring bed yang digunakan. Rekomendasi untuk Sedulur yang sedang mencari spring bed terbaik 2022 adalah Bigland HB 720 regular set spring bed.

Merk ini diketahui punya kelebihan yaitu adanya sandaran berupa dipan kayu triplek lalu dilapisi dengan busa. Tak hanya itu, busa pada bagian dipan dilapisi juga dengan kain Quilting dan kain oscar coklat yang memberikan kenyamananan ekstra dan tampilan lebih elegan.

Kasur ini termasuk dalam merk spring bed yang bagus dan murah. Sedulur tak perlu khawatir mengenai harganya sebab di pasaran dijual dengan kisaran harga sebesar Rp  juta. Sangat sesuai kantong dan pastinya terjangkau untuk semua kalangan.

Ukuran 180×200 produk termasuk dalam king spring bed. Bigland selain menawarkan kenyamanan juga memberikan klaim durabilitas yang sangat kuat dan tahan lama. Punya kualitas tahan lama dan kuat, membuat Bigland sangat pantas untuk didapatkan. Jadi ingin mencari spring bed murah dan punya kualitas bagus, Bigland solusinya.

19. Winchester Platinum

Winchester Platinum
Liputan6

Spring bed terbaik 2022 selanjutnya datang dari Winchester Platinum Pillowtop. Brand kasur ini sangat baik dan pastinya berkualitas. Sebab, kasurnya punya ketebalan berkisar 27 cm sehingga sangat nyaman, empuk, dan dapat berumur panjang.

Merek kasur ini dirancang dalam bentuk set. Setiap setnya, Sedulur bisa mendapatkan papan sandaran, sebuah dipan, dan pastinya matras empuk. Hadirnya teknologi extra pillowtop-nya memberikan kenyaman sangat ekstra untuk penggunanya.

Soal daya tahan kasur ini, Wichester Platinum memberikan jaminan terbaik untuk pembelinya. Sebab diketahui, produk ini bisa bertahan sampai belasan tahun. Sehingga sangat tepat untuk dijadikan investasi jangka panjang.

Harga kasur empuk dengan ketebalan 27 cm ini terbilang sangat murah. Sebab, untuk mendapatkannya, Sedulur hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp2 juta sehingga Winchester Platinum masuk dalam spring bed terbaik harga 2 jutaan.

Meski sangat murah, kamu sudah bisa mendapatkan beragam fasilitas. Mulai dari daya tahannya yang cukup lama, rasa nyaman, dan empuknya kasur. Dengan beragam fasilitas ini membuat siapapun pasti akan kepincut untuk memilikinya. Winchester bahkan mampu menahan beban sampai 100 kg sehingga sangat layak untuk Sedulur miliki di rumah.

20. Romance Feeling Deluxe

Romance Feeling Deluxe
Daftar Harga Biz

Sedang mencari kasur dengan kualitas baik dan tampilan elegan? mungkin Sedulur dapat memilih Romance Feeling Deluxe Spring Bed. Merek ini punya ukuran berkisar 160 x 200 cm dan ketebalan berkisar 25 cm.

Spring bed ini sangat pas untuk Sedulur yang punya kamar dengan ukuran kecil. Romance Feeling Deluxe Spring Bed dilengkapi teknologi mutakhir dari Jepang yang menggunakan busa inoac dengan kualitas bagus.

Ditambah dengan lapisan quiliting terbaik menjadikan merk kasur ini sangat tepat untuk dimiliki. Tak hanya itu, Romance Deluxe Spring mempunyai kelebihan dalam hal daya topang dan konsisten tanpa dapat menciptakan efek melenting meski badang Sedulur sedang bergerak.

Harga Deluxe Feeling Romance tergolong murah yaitu berkisar Rp1 jutaan. Sehingga tergolong dalam merk spring yang bagus dan murah. Meski murah, kualitas spring bed ini sangat tepat buat yang punya budget pas-pasan. Hanya dengan budget satu jutaan saja, Sedulur sudah bisa membawa pulang spring bed keren ini. Jadi jangan ragu untuk menggunakan produk dari Romance Feeling Deluxe.

Kualitas tidur sangat penting untuk diperhatikan mengingat di saat tersebut  manusia melepas lelah setelah seharian beraktivitas. Tentunya agar tidur kamu berkualitas, perlu didukung fasilitas memadai. Salah satunya dari jenis spring bed yang dipakai. Semoga ulasan di atas dapat membantu dan menambah wawasan Sedulur tentang pentingnya penggunaan kasur berkualitas. 

Mau belanja bulanan nggak pakai ribet? Aplikasi Super solusinya! Mulai dari sembako hingga kebutuhan rumah tangga tersedia lengkap. Selain harganya murah, Sedulur juga bisa merasakan kemudahan belanja lewat handphone. Nggak perlu keluar rumah, belanjaan pun langsung diantar. Yuk, unduh aplikasinya di sini sekarang!

Bagi Sedulur yang punya toko kelontong atau warung, bisa juga lho belanja grosir atau kulakan lewat Aplikasi Super. Harga dijamin lebih murah dan bikin untung makin melimpah. Langsung restok isi tokomu di sini aja!