Sedulur bingung memilih sheet mask terbaik untuk wajah? Simak rekomendasi sheet mask berikut, yuk!

Menjaga kulit agar selalu sehat adalah kewajiban setiap orang, baik perempuan maupun laki-laki. Jika kita bisa menjaga dengan baik, maka masalah pada kulit seperti jerawat, bruntusan, flek hitam dan permasalahan pada kulit lainnya bisa dicegah. Salah satu cara untuk menjaga kesehatan kulit adalah dengan rutin memakai sheet mask.

Apa sih sheet mask itu? Sheet mask adalah salah satu rangkaian skincare berbentuk masker wajah yang mempunyai banyak manfaat. Fungsi lainnya adalah menenangkan kulit, mencegah timbulnya jerawat, mencerahkan wajah, mengecilkan pori, bahkan memutihkan wajah. Ingin tahu apa saja rekomendasi sheet mask terbaik versi Aplikasi Super? Simak terus, ya!

Baca Juga: Kenali Letak Jerawat dan Artinya dalam Kondisi Kesehatan

Innisfree It’s Real Squeeze Mask 

us.innisfree.com

Siapa sih yang nggak tau skincare hits dari korea yang satu ini? Yups, innisfree mempunyai banyak produk skincare yang ditawarkan, salah satunya adalah sheet mask. Sheet mask ini diklaim aman untuk semua jenis kulit, karena memiliki banyak variasi sesuai dengan kondisi wajah Sedulur. Ragam jenis sheet mask dari innisfree tersebut diantaranya adalah  Shea Butter, Rice, Kiwi, Green tea, Cucumber, Rose, Manuka honey, Strawberry, Acai Berry, Lime, Pomegranate, Bija, dan Tea Tree, dan Aloe Vera. Sedulur bisa memilihnya sesuai dengan khasiat yang diinginkan seperti green tea untuk peradangan pada kulit serta sheet mask untuk menghilangkan bekas jerawat. Harga yang dibandrol dari sheet mask ini sekitar 20 ribuan per lembarnya.

The Face Shop Real Nature Mask 

narrsha.com

Sheet mask dari The Face Shop mempunyai berbagai tipe yang ditawarkan seperti Innisfree. Mulai dari blueberry, madu, rumput laut, hingga lemon bisa untuk membantu mengatasi permasalahan kulit kalian. Produk ini mengandung berbagai macam bahan alami sesuai dengan tipenya dan diklaim tidak mengandung Paraben dan Alkohol. Masker ini Mengandung komposisi kandungan yang bagus untuk kulit kering dan juga untuk kulit berminyak dan sensitif terdapat kandungan Allantoin. Sheet mask ini dijual mulai dari 20 ribuan saja per lembar.

The Body Shop Aloe Calm Sheet Mask

pinterest.co.uk

Rekomendasi sheet mask terbaik untuk kulit berjerawat adalah The Body Shop Aloe Calm Sheet Mask. Produk yang bebas dari animal tested atau vegan ini diformulasikan baik untuk kulit kering dan berjerawat. Produk yang ramah lingkungan ini selain mempunyai kandungan lidah buaya juga mempunyai kandungan extra mentimun yang bisa menenangkan dan melembabkan kulit kering yang sensitif. Variasi dari sheet mask ini selain aloe calm adalah Seaweed, Vitamin C dan Vitamin E. Kekurangannya, masker ini cukup merogoh kantong bagi pelajar yaitu sekitar 40 ribuan per lembarnya. Rangkaian produk ini mengandung Glyceryl Stearate dan Orbignya Oleifera Seed Oil, yang terdapat dapat memicu tumbuhnya jerawat. Jadi, untuk Sedulur yang mempunyai kulit berjerawat, kurang cocok menggunakan produk ini.

Klairs Midnight Blue Calming Sheet Mask

newface.com.au

Sheet mask selanjutnya datang dari merek Klairs. Mempunyai kandungan ekstrak Salix Alba (Willow) Bark yang bagus untuk bahan anti-inflamasi, mengurangi terjadinya breakout dan membantu mencegah penuaan dini, produk ini pun juga mengandung ekstrak Centella Asiatica yang membantu menenangkan kulit ketika iritasi. Sheet mask ini juga cruelty free dan alcohol free sehingga bisa menjadi pilihan bagi yang punya tipe kulit sensitif. Selain itu sesuai dengan namanya yaitu calming, Klairs Midnight Blue ini direkomendasikan juga untuk Sedulur yang ketika sesudah facial, mengalami iritasi pada kulit wajah. Sheet mask berwarna hitam ini dibandrol dengan harga sekitar 40 ribuan.

St. Ives Soothing Sheet Mask Oatmeal

jurnalmadamabi.com

Merk skincare yang pernah hits di pasaran indonesia ini juga mempunyai produk sheet mask, lho. Seperti merk sheet mask sebelumnya, merk ini juga tidak mengandung alkohol dan juga sulfat, sehingga cocok untuk Sedulur dengan kulit sensitif karena juga mengandung Allantoin yang berfungsi sebagai menenangkan. Tissue dan sheet mask ini terbuat dari 100% kapas alami dan juga 100% ekstrak bahan-bahan alami. Namun, St. Ives Soothing Sheet Mask Oatmeal masih mengandung parfum. Per lembar, masker ini mempunyai harga sekitar 28 ribuan.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Toner Untuk Wajah Bruntusan yang Ampuh

Garnier Skin Naturals Serum Mask Hydra Bomb Green Tea

garnier.co.id

Sheet mask dari Garnier ini menjadi sheet mask yang bagus untuk mencerahkan wajah. Selain itu, tanda-tanda dari penuaan atau anti aging dapat dicegah dengan rutin menggunakan masker ini. Masker yang tidak mengandung alkohol ini mempunyai tiga varian yaitu Sakura White yang berfungsi sebagai mencerahkan kulit karena mengandung ekstrak bunga sakura, Hydra Bomb Pomegranate untuk mencegah penuaan karena kaya akan antioksidan, dan yang terakhir adalah Hydra Bomb Green Tea untuk menyeimbangkan kadar minyak di dalam wajah. Harga yang ditawarkan pada produk sheet mask ini cukup terjangkau, yaitu sekitar 10 ribuan per lembarnya.

Holika Holika Pure Essence Mask Sheet

review.soco.id

Agar kulit menjadi lebih kenyal dan glowing, sheet mask dari Holika Holika ini bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk Sedulur coba. Masker ini dikemas dengan kemasan yang colorful, sehingga menarik untuk remaja. Masker ini tersedia dalam 12 varian, antara lain Lemon, Shea Butter, Pearl, Strawberry, Green Tea, Mugwort, hingga Charcoal, yang pastinya tiap varian memiliki khasiat yang berbeda-beda. Seperti kebanyakan sheet mask lainnya, Holika Holika diklaim bebas dari alkohol, paraben, maupun silicone. Masker dari Holika Holika ini juga merupakan sheet mask Korea terbaik untuk memutihkan wajah. 

Tony Moly I’m Real Mask Sheet 

productnation.co

Brand skincare ini mengeluarkan sheet mask yang mempunyai berbagai macam manfaat. Diantaranya adalah untuk melembabkan, mengenyalkan, bahkan mencerahkan kulit. Produk ini tidak terdapat kandungan dari Talc, Tar colouring, Benzophenone, dan Triethanol, serta paraben. Tony moly sheet mask punya berbagai varian yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Salah satu varian yang paling laris dan recommended di pasaran adalah Aloe Vera. Ini karena varian tersebut ampuh untuk melembabkan wajah dengan baik dan juga harga yang dibanderol cukup murah di kantong remaja, yaitu sekitar 15 ribuan per lembarnya. Karena itu, masker ini dikenal juga sebagai sheet mask terbaik untuk remaja.

Wardah Nature Daily Sheet Mask

elikuskus.com

Produk lokal yang murah dan mudah ditemui, itulah Wardah. Sheet mask yang dikeluarkan mengandung berbagai macam bahan alami, tergantung dengan varian yang dipilih. Varian tersebut diantaranya adalah Green Tea, Aloe Vera, Rose, Rice dan Vitamin C yang kerap disebut sebagai sheet mask terbaik untuk mencerahkan wajah. Dengan harga kurang lebih 15 ribuan per lembar, Sedulur bisa memiliki masker ini untuk membuat wajah menjadi terhidrasi dan juga lembab sepanjang waktu.

Baca Juga: 15 Rekomendasi Film Disney Terbaik yang Wajib Kamu Tonton

Etude House Therapy Air Mask Snail 

wowkeren.com

Jika Sedulur mempunyai kulit yang berpori, sheet mask ini bisa menjadi pilihan. Merek skincare korea ini diklaim mengandung natural essence oil yang dapat membantu menyamarkan keriput, garis halus, dan juga membuat kulit menjadi lebih kencang. Sheet mask yang bagus untuk mengecilkan pori ini juga bebas dari berbagai bahan seperti mineral oil, silicone oil, dan juga pewangi yang dapat membuat kulit mudah iritasi. Sheet mask seharga 15 ribuan ini juga mampu menghidrasi kulit agar menjadi lebih lembab, lho!

Setelah mengetahui berbagai rekomendasi sheet mask terbaik untuk remaja maupun dewasa di atas ini, mana masker yang Sedulur butuhkan untuk permasalahan pada kulit Sedulur? Penggunaan sheet mask juga tidak boleh terlalu sering. Cukup dua sampai tiga kali dalam seminggu dan juga harus diimbangi dengan produk skincare lainnya agar hasilnya lebih maksimal.

Sedulur bisa mendapatkan sheet mask terbaik ini dengan harga miring di Superstyle Aplikasi Super. Install Aplikasi Super sekarang dan rasakan kemudahan serta harganya yang murah!