shampo penumbuh rambut

Bagi yang ingin tampil lebih cantik dengan rambut panjang, lebat, dan indah, mungkin bisa mencoba produk shampo penumbuh rambut. Seperti yang telah diketahui, umumnya sampo ini berfungsi untuk membersihkan rambut dari kotoran. Jenis pembersih rambut ini biasanya dibuat dengan tambahan nutrisi perangsang pertumbuhan rambut agar lebih cepat.

Walaupun penggunaan dari shampo penumbuh rambut cepat ini direkomendasikan, alangkah baiknya Sedulur tidak menggunakan produk tersebut secara berlebihan. Cukup gunakan dua atau tiga hari sekali. Jangan keramas setiap hari karena penggunaannya justru akan membuat kulit kepala kering dan memicu iritasi.

Bagi Sedulur yang benar-benar tertarik untuk menggunakannya, maka tidak perlu khawatir. Berikut ini rekomendasi shampo penumbuh rambut dan harganya.

BACA JUGA: 10 Shampo Anti Ketombe yang Paling Ampuh, Wajib Kamu Coba!

-->

1. Mane n Tail

shampo penumbuh rambut
reviews.femaledaily

Rekomendasi yang pertama datang dari merek Mane n Tail. Banyak yang mengatakan jika ini adalah produk shampo penumbuh rambut botak tercepat dibandingkan dengan kebanyakan produk sejenisnya. Dengan produk yang satu ini, maka kamu akan mendapatkan rambut yang lebat, sehat, dan juga kuat.

Mane n Tail telah diformulasikan secara khusus dengan protein eksklusif, sehingga rambut tampak mengilap. Selain itu, shampo ini juga diperkaya dengan emolien dan pelembap yang akan memberikan efek bersinar pada rambut. Tidak perlu khawatir, Mane n Tail ini sudah terdaftar di BPOM dan hadir dengan kemasan yang cukup besar. Untuk kemasan 946 ml dibanderol seharga Rp300.000. Sedangkan untuk yang ukuran 533 ml harganya Rp150.000.

2. Metal Fortis Hair Living Shampoo

reviews.femaledaily

Di urutan yang berikutnya ada shampo penumbuh rambut metal. Namun metal yang dimaksud genre musik, melainkan kepanjangan dari “merawat total”. Metal Fortis Hair Living Shampo ini memang sudah dikenal sejak lama sebagai penumbuh rambut paling efektif. Bagi Sedulur yang ingin rambut lebat dan sehat, coba saja gunakan produk dari brand ini.

Metal Fortis Hair Living Shampo ini juga dikenal sebagai shampo penumbuh rambut botak tercepat. Shampo yang satu ini terbuat dari bahan alami dan juga sudah terdaftar di BPOM. Jadi aman untk digunakan secara rutin. Tidak hanya itu, shampo ini juga diklaim mampu membersihkan rambut dan juga memelihara kelembaban rambut secara alami.

Metal Fortis Hair Living Shampo ini tersedia dalam ukuran yang beragam. Mulai dari kemasan 200 ml dengan harga Rp35.000, lalu 100 ml Rp25.000, serta 60ml seharga Rp10.000. Silakan beli salah satu ukuran sesuai kebutuhan kamu.

3. DS Laboratories REVITA High Performance Hair Stimulating Shampoo

todayordergo

DS Laboratories REVITA High Performance Hair Stimulating Shampo mengklaim mampu memberikan hasil terbaik untuk rambut pria dan wanita yang khawatir akan kebotakan, kerontokan rambut, dan masalah rambut yang lainnya. Hal ini karena shampo tersebut memang diformulasikan agar vitalitas kulit kepala tetap terjaga, sehingga tidak butuh waktu lama untuk mendapat hasil yang terbaik.

DS Laboratories REVITA High Performance Hair Stimulating Shampo mengandung senyawa utama termasuk penghambat DHT, kafein, dan ketokonazol yang sangat penting bagi pertumbuhan rambut. Sifat antiandrogen dan antioksidan yang digabungkan dengan asam amino, stimulan pertumbuhan rambut. Pelembap yang kuat membuat shampo ini mampu merangsang pertumbuhan rambut dengan cepat.

Sedulut tidak perlu khawatir, karena DS Laboratories REVITA High Performance Hair Stimulating Shampo ini sudah lolos pengujian Hypoallergenic. Jadi cocok untuk digunakan pada semua jenis rambut. Jika Sedulur ingin membeli shampo ini, maka perlu merogoh kocek sekitar Rp375.00 untuk ukuran 205 ml.

4. Erhair Hair Grow Shampoo

erhairstore

Tentu saja Sedulur sudah tidak asing dengan produsen produk perawatan kulit wajah yang bernama ERHA, ‘kan? Bisa dibilang jika Erhair Hair Grow Shampo ini adalah salah satu produk untuk rambut andalannya. Shampo ini sudah mendapat sertifikasi dari BPOM dan menjadi salah satu penumbuh rambut yang sangat disarankan.

Menurut orang-orang yang pernah menggunakannya, Erhair Hair Grow Shampo mampu mengurangi kerontokan rambut dan merangsang pertumbuhan rambut yang baru. Shampo ini juga telah diperkaya ekstrak panax gingseng dan juga pumpkin seed untuk memberikan nutrisi tambahan pada kulit rambut.

Erhair Hair Grow Shampo ini bisa digunakan wanita maupun pria, khususnya yang mengalami masalah kerontokan rambut. Sedulur bisa memiliki Erhair Hair Grow Shampo ini dengan harga Rp200.000 untuk botol 370 ml.

5. Green Angelica Green Shampoo

reviews.femaledaily

Rekomendasi shampo penumbuh rambut yang berikutnya adalah Green Angelica Green Shampo. Dapat dikatakan jika produk yang satu ini berbeda dengan produk yang lain karena tidak memiliki kandungan detergen. Jadi busa yang keluar pada saat digunakan sangat sedikit bahkan tidak ada sama sekali.

Komposisi yang digunakan untuk membuat shampo ini adalah bahan dari alam yang tidak akan menimbulkan efek samping. Selain itu, Green Angelica Green Shampo juga mengandung ashitaba keiskei, sejenis daun yang memiliki banyak sekali khasiat, salah satunya adalah menormalkan fungsi kulit kepala dan rambut.

Green Angelica Green Shampo juga sudah mengantongi izin edar dari BPOM, jadi bisa dipastikan jika penggunaannya aman. Shampo ini dibanderol seharga Rp156.000 ukuran ukuran botol 100 ml.

BACA JUGA: 12+ Produk Shampo Untuk Rambut Rontok & Kering Terbaik

6. Dove Hair Growth Ritual

reviews.femaledaily

Dove Hair Growth Ritual merupakan salah satu shampo penumbuh rambut di Indomaret dengan mudah. Shampo yang satu ini, juga telah terdaftar di BPOM. Ini adalah sebuah produk shampo sekaligus penumbuh rambut yang terinspirasi dari ritual perawatan rambut wanita di kawasan Amerika Utara.

Dengan formulasi istimewa dan paduan bahan alami white tea serta cone folwer, produk ini mampu memberi nutrisi secara lebih pada rambut. Selain itu, produk ini juga mampu mengatasi rambut rusak dan rambut yang mudah patah. Untuk hasil yang maksimal, Sedulur bisa menggunakan shampo yang satu ini secara rutin. Dove Hair Growth Ritual ukuran 160 ml dijual dengan harga hanya Rp30.000 saja.

7. Natur Herbal Shampoo Aloe Vera

shampo penumbuh rambut
reviews.femaledaily

Shampo Natur untuk rambut rontok dan penumbuh rambut ini dinilai mampu merangsang pertumbuhan rambut dan juga menutrisinya. Jadi tampilan rambut Sedulur akan nampak lebih tebal, indah, dan juga berkilau. Sesuai dengan namanya, shampo ini diperkaya dengan kandungan ekstrak aloe vera atau lidah buaya alami.

Seperti yang telah diketahui, lidah buaya sendiri memiliki segudang manfaat yang baik untuk rambut. Mulai dari menutrisi, menyuburkan, juga merangsang pertumbuhan rambut. Bahan-bahan alami yang digunakan membuatnya aman untuk digunakan setiap hari.

Kamu bisa membeli produk ini dengan Rp40.000 untuk ukuran 270 ml dan Rp30.000 untuk yang ukuran 140 ml.

8. Not Your Mother’s Way to Grow Long & Strong Shampoo

shampo penumbuh rambut
i-glamour

Mungkin Sedulur masih cukup asing dengan nama shampo penumbuh rambut yang satu ini. Bagi yang ingin menumbuhkan rambut dalam waktu singkat, Not Your Mother’s Way to Grow Long & Strong Shampo wajib untuk dicoba. Shampo yang satu ini mengandung bahan herbal disertai vitamin esensial serta efek bioaktif.

Produk ini mengandung banyak formula ala salon yang bisa membuat rambut menjadi lebih sehat dan tentunya kuat. Jika memakai Not Your Mother’s Way to Grow Long & Strong Shampo secara rutin, maka rambut yang dimiliki akan terlihat benar-benar indah. Shampo ini tersedia dalam ukuran 235 ml dan dibanderol dengan harga Rp530.000.

9. PURA D’OR Hair Thinning Therapy Shampoo

shampo penumbuh rambut
skincarisma

Produk keluaran PURA D’OR ini diklaim mampu mengatasi berbagai masalah rambut secara lengkap. Shampo yang satu ini memiliki kandungan bahan aktif seperti niacin, biotin, argan oil, dan lain sebagainya. Banyak yang telah membuktikan jika shampo ini efektif untuk membuat rambut lebih tebal, kuat, serta berkilau. Produk ini tersedia dalam kemasan botol 473 ml, dan dibanderol seharga Rp625.000.

10. Shampo Kuda The Caviar

shampo penumbuh rambut
zilingotrade

Rekomendasi terakhir untuk shampo penumbuh rambut adalah Shampo Kuda The Caviar. Bagi Sedulur yang ingin memiliki rambut tebal, maka produk shampo yang satu ini sangat direkomendasikan. Selain keamanannya terjamin karena sudah terdaftar BPOM, shampo ini diklaim mampu menumbuhkan rambut 40% lebih cepat dibandingkan produk lainnya.

Selain itu, harga dari produk ini juga terjangkau. Kamu hanya perlu membelinya dengan harga Rp30.000 untuk ukuran 250 ml.

BACA JUGA: 12 Shampo Pelurus Rambut Terbaik, Tanpa Merusak Rambut

Sebenarnya masih ada banyak lagi shampo lain yang memberi penawaran untuk menumbuhkan rambut secara cepat. Akan tetapi, pastinya tidak semua produk mampu menepati janjinya.

Namun tidak dengan beberapa produk shampo penumbuh rambut yang sudah dijelaskan di atas, sudah banyak orang yang membuktikan efektivitasnya. Untuk itu, sekarang Sedulur bisa memilih satu produk sesuai dengan keinginan atau kebutuhan.

Selain merawat dari luar dengan memilih shampo khusus, kamu juga bisa mendongkrak tubuh dari dalam. Caranya dengan sesederhana memakan makanan dan minuman sehat. Jangan lupa untuk selalu menyantap sembako berkualitas supaya asupan gizi harian tetap tercukupi. Kamu bisa memanfaatkan Aplikasi Super untuk mendapatkan kemudahan belanja demi mendukung tubuh yang semakin sehat. Segera instal dan rasakan kemudahannya.