Rambut Sedulur rontok dan kering? Gunakan daftar shampo untuk rambut rontok di bawah ini, sebagai solusi sehat rambut lembab dan kuat!

Menjaga kesehatan rambut sangat penting, terutama bagi kaum hawa. Namun, bukan berarti pria pun tidak perlu memperhatikan kondisi kesehatan rambutnya. Banyak pria yang mengalami kebotakan akibat dari perawatan rambut yang buruk, dan tentu saja tidak memperhatikan kesehatan rambutnya.

Salah satu persoalan rambut yang mengganggu adalah rambut rontok dan kering, karena rambut rontok dan kering merupakan penyebab awal segala permasalahan rambut. Mulai dari ketombe, kulit kepala kering hingga kebotakan. Berikut ini akan dijelaskan rekomendasi shampo untuk rambut rontok yang bisa Sedulur gunakan. Mari langsung saja kita simak daftar shampo untuk rambut rontok dan kering agar memiliki rambut yang sehat dan berkilau!

Baca Juga: 10 Cara Merawat Rambut Keriting Agar Sehat & Mudah Diatur

-->

Daftar Produk Shampo untuk Rambut Rontok dan Kering

1. Daeng Gi Meo Ri

1. Daeng Gi Meo Ri
shopee.co.id

Daeng Gi Meo Ri merupakan rekomendasi shampo untuk rambut rontok dan ketombe yang pertama. Produk shampo ini berasal dari Korea Selatan dan menggunakan ginseng asli dari Korea. Kita telah ketahui bersama, bahwa ginseng dari Korea terkenal dengan khasiatnya yang baik untuk rambut.

Selain itu, produk ini juga mengandung 35% kandungan ekstrak ginseng  yang terbukti ampuh dalam mengurangi kerontokan, seperti lily extract dan caulerpa racemosa extracts. Kita bisa mendapatkan produk ini dengan membelinya secara khusus dari resellernya langsung. Produk ini juga cukup mahal, dibanderol dengan harga mulai dari Rp 35.000 hingga Rp. 1.279.000

2. Garnier Neril Shampo

2. Garnier Neril Shampo
shopee.co.id

Garnier Neril Shampoo merupakan rekomendasi shampo untuk rambut rontok femilr daily, produk shampo ini sangat ramah untuk segala jenis rambut dan kulit kepala. Garnier Anti-Loss, efektif untuk mengurangi kerontokan karena mengandung bahan alami seperti nettle, chamomile dan horsetail. Selain itu, kandungan-kandungan tersebut juga efektif untuk menghilangkan ketombe dan menguatkan akar rambut. Kita bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp 37.000 hingga Rp 97.000

3. Loreal Shampoo Anti Hair Fall

3. Loreal Shampoo Anti Hair Fall
tokopedia.com

Rekomendasi shampo yang bagus untuk rambut rontok selanjutnya adalah Loreal Shampoo Anti Hair Fall. Kita bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp 20.000 hingga Rp 75.000. Produk ini dilengkapi dengan kandungan arginine yang dapat secara efektif melancarkan sirkulasi darah pada kulit kepala. Selain itu, arginine juga dapat memperkuat jaringan rambut sehingga tidak mudah patah dan menjadi kuat. Salah satu cara mengatasi rambut rontok yang tepat adalah mulai menggunakan shampo ini secara rutin.

Baca Juga: Cara Memutihkan Kulit Dengan Tepung Beras Aman & Mudah

4. Pantene Hair Fall Control

4. Pantene Hair Fall Control
gogobli.com

Pantene juga merupakan salah satu produk shampo yang terkenal. Melalui Pantene Hair Fall Control, kita bisa mendapatkan rambut kuat dan sehat serta anti rontok. Produk shampo untuk rambut rontok satu ini mengandung Pro-Vitamin, Pantene mengklaim rambut rontok akan berkurang setiap kali keramas. Kita bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp 245.000 untuk satu bulan pemakaian.

5. Kérastase Specifique Bain Prévention

5. Kérastase Specifique Bain Prévention
shopee.co.id

Kerastase merupakan produk shampo premium dan mewah yang masih berada di bawah naungan Loréal. Seri Kerastase Specifique Bain Prevention merupakan shampo yang diformulasikan khusus untuk mencegah rambut rontok dengan merangsang pertumbuhan dan menebalkan jaringan rambut. Selain itu, shampo ini tidak mengandung silicone sehingga rambut terasa ringan dan lembut.

Bagi Sedulur yang ingin melakukan perawatan rambut, Sedulur bisa menggunakan produk shampo untuk rambut rontok satu ini. Kita bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp 45.000 hingga Rp 4.500.000. Harga yang cukup mahal, namun harga tidak pernah mengkhianati kualitas. Rambut Sedulur pun dijamin akan lebih sehat dan baik lagi.

6. Dove Total Hair Fall Treatment

6. Dove Total Hair Fall Treatment
liputan6.com

Shampo untuk rambut rontok selanjutnya adalah Dove Total Hair Fall. Produk ini mengklaim dapat mengurangi kerontokan dan menutrisi rambut hingga ke akar rambut. Hal tersebut dapat membuat rambut menjadi lebih kokoh dan sehat, sehingga terhindar dari rambut yang mudah rontok. Dengan penggunaan shampo secara rutin, Sedulur akan mendapatkan rambut yang lebih sehat dan terhindar dari rambut yang

7. Sebamed Anti Hair Loss

7. Sebamed Anti Hair Loss
eltean.com

Jika ingin mendapatkan rambut sehat dengan menggunakan shampo untuk rambut rontok terbaik, Sedulur bisa menggunakan Sebamed Anti Hair Loss. Shampo ini mengandung NHE Complex dan Ginkgo Biloba yang dapat melancarkan sirkulasi kulit kepala. Sedulur bisa mendapatkan produk rambut ini dengan harga sachet yaitu Rp 4500 dan yang botol dengan harga Rp 405.000 untuk penggunaan selama satu bulan.

8. Mane n’ Tail Herbal Gro

8. Mane n’ Tail Herbal Gro
shopee.co.id

Rekomendasi shampo untuk rambut rontok selanjutnya adalah Mane n’ Tail Herbal Gro. Produk ini telah dilengkapi dengan bahan-bahan yang terbuat dari rempah-rempah dan diperkaya dengan minyak zaitun. Minyak zaitun terkenal dengan manfaatnya yang dapat mencegah rambut rontok. Selain itu, rambut ini juga dapat mencegah rambut bercabang dan memperkuat akar rambut.

9. Tresemme Anti Hair Fall

9. Tresemme Anti Hair Fall
femaledaily.com

Tresemme merupakan produk rambut yang terkenal dengan perawatan anti ketombe dan anti rontok. Selain itu, shampo ini dapat menghindari rambut lepek karena dibuat dengan menggunakan bahan berkualitas dengan amino vitamin complex. Agar rambut menjadi lebih sehat. Sedulur bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp 8.000 higga 202.000. Bukti kualitas produk shampo satu ini terlihat dengan menjadi partner Asia Next Top Model.

10. Natur Anti Hair Fall

10. Natur Anti Hair Fall
shopee.co.id

Natur Anti Hair Fall sejak dulu telah terkenal menangani rambut baik oleh masyarakat Indonesia. Produk Natur satu ini mengutamakan bahan-bahan yang natural. Seperti Daeng Gi Meo Ri, Natur Anti Hair Fall menggunakan ginseng sebagai kandungan utamanya, bedanya Natur memiliki harga yang lebih terjangkau dan local product. Sedulur bisa menggunakan produk ini untuk mendapatkan rambut yang kuat dan anti rontok. Sedulur bisa mendapatkan shampo ini dengan harga Rp 11.500 hingga Rp 100.000.

11. Rudy Hadisuwarno Hair Loss Defense

11. Rudy Hadisuwarno Hair Loss Defense
shopee.co.id

Rudy Hadisuwarno merupakan salah satu stylish handal kebanggaan Indonesia. Banyak produk kecantikan dan perawatan rambut yang dikeluarkan oleh Rudy Hadisuwarno. Produk dari Rudy sangat baik dan secara efektif dapat menyehatkan rambut. Begitu juga dengan produk Rudy Hadisuwarno Hair Loss Defense. Terdapat kandungan UV Filter yang dapat melindungi rambut dari paparan sinar matahari yang membahayakan rambut. Produk ini bisa Sedulur dapatkan dengan harga Rp 15.000 hingga Rp 100.000.

12. Mylea Shampoo Ginseng

12. Mylea Shampoo Ginseng
shopee.co.id

Salah satu penyebab rambut rontok adalah bahan kimia yang ada pada shampo dan silicone yang membuat rambut menjadi berat dan kemudian rontok. Maka dari itu, lebih baik menggunakan shampo yang terbuat dari bahan alami, seperti ginseng. Produk shampo untuk rambut rontok dan berminyak satu ini, Mylea Shampoo Ginseng sangat cocok untuk mencegah rambut rontok, berminyak dan berketombe.

Sedulur bisa menggunakan produk ini secara rutin. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 43.500 hingga Rp 100.000. Dapat digunakan selama 1 bulan pemakaian. Sangat terjangkau, untuk perawatan rambut yang sehat dan berkilau.

Semoga daftar rekomendasi shampo untuk rambut rontok yang telah dijelaskan di atas bisa membantu Sedulur untuk mendapatkan rambut yang sehat dan berkilau. Jangan lupa untuk dibarengi dengan mengkonsumsi asupan yang bergizi dan tinggi nutrisi untuk rambut.

Sediakan berbagai asupan makanan untuk rambut sehat, Sedulur bisa membeli berbagai bahan makanan berkualitas dan menyehatkan dengan membelinya di Aplikasi Super. Bagi sedulur yang belum memiliki Aplikasi Super, Sedulur bisa klik di sini untuk download Aplikasi Super dan gunakan Aplikasi Super untuk memenuhi kebutuhan harian Sedulur.