Berdasarkan kalender China, tahun 2022 memasuki tahun Macan Air. Bagi Shio Anjing, tampaknya tahun ini cukup bagus dari sisi karier, cinta, kesehatan hingga asmara. Namun sebelum membahas lebih jauh soal peruntungan Shio Anjing, Sedulur perlu tahu shio ini adalah mereka yang lahir pada tahun 1934, 1946, 1958, 1970, 1982, 1994, 2006, 2018, 2030. Atau, kamu juga bisa melihat info lengkapnya di tabel Shio Anjing.

Nah, bagi Sedulur yang termasuk Shio Anjing, pasti penasaran seperti apa ramalan kamu di tahun Macan Air ini bukan? Tak usah berlama-lama, yuk langsung scroll sampai bawah!

BACA JUGA: Ramalan Shio Naga di Tahun Macan Air 2022, Terlengkap!

1. Kesehatan

pexels.com

Tampaknya tahun Macan Air menjadi tahun yang cukup padat bagi Shio Anjing, sehingga rentan mendapat tekanan yang mungkin bisa melelahkan. Mungkin akan ada beberapa masalah kesehatan yang bisa timbul, seperti lambung, area hati, dan limpa. Jadi kamu perlu benar-benar menjaga kesehatan ya.

Beberapa cara yang bisa kamu lakukan adalah pastikan makanan kamu cukup gizi dan nutrisi yang seimbang. Sebab, makanan sehat akan membantu menjaga daya tahan tubuh kamu sekaligus menjaga mood agar lebih baik. Jadi jika banyak tekanan yang akan kamu terima, tetap bisa menjalankannya tanpa ada masalah berarti.

2. Keuangan

pexels.com

Shio Anjing karakter dinilai mau belajar dan pintar. Sifat inilah yang membuat shio ini akan mendapatkan keuangan yang lebih baik. Mungkin kamu akan memperoleh banyak peluang baru yang bisa menambah pendapatan. Belum lagi keuntungan investasi juga bisa memperbaiki finansial kamu di tahun Macan Air ini.

BACA JUGA: Ramalan dan Peruntungan Shio Tikus di Tahun Macan Air 2022

3. Karier

pexels.com

Berbagai kesulitan yang Shio Anjing hadapi tahun lalu bisa menjadi pelajaran penting di tahun Macan Air. Kamu diharapkan bisa belajar dari kesalahan dan tidak jatuh di lubang yang sama. Dengan begitu, karier kamu akan lebih baik tahun ini. Tapi tentu saja, hal ini juga perlu diimbangi dengan inovasi dan kreativitas. Sehingga kamu bisa mempertahankan posisi kariermu sekarang menjadi lebih baik.

4. Asmara

pexels.com

Shio ini dikenal tidak terlalu suka neko-neko dan cukup loyal dengan pasangan. Jadi, Shio Anjing artinya adalah sosok yang setia. Dalam hal asmara, mungkin memang tidak berbicara banyak di tahun Macan Air ini. Tapi sifat kamu yang lembut, romantis, dan setia itu menjadi kelebihan Shio Anjing yang mampu membahagiakan pasangan.

Jadi kamu tak perlu khawatir soal hubunganmu tahun ini. Jika ada sedikit kerikil dalam perjalanannya itu wajar. Terpenting adalah kamu dan pasangan sama-sama mau belajar serta memiliki tujuan hubungan yang sama. Sehingga bila kamu dan pasangan bisa kompak, bukan tak mungkin percintaanmu tahun ini dipenuhi dengan bunga-bunga.

BACA JUGA: Ini Peruntungan Shio Kambing di 2022, Lengkap!

5. Peruntungan Shio Anjing berdasarkan elemen

detik.com

Mungkin ada sedikit kelemahan Shio Anjing di tahun Macan Air ini. Untuk itu, kamu perlu tahu apa saja peruntungan shio ini berdasarkan elemennya. Sehingga kamu bisa menghindari beberapa kelemahan atau halangan yang mungkin bisa saja terjadi.

  • Anjing Kayu (1994): Karier tinggi dan membantu meningkatkan keuangan.
  • Anjing Api (2006): Menemukan teman sejati dan mengetahui kehadiran musuh.
  • Anjing Logam (1970): Mendapat peruntungan tidak terduga.
  • Anjing Tanah (1958, 2018): Mencapai keberuntungan luar biasa.
  • Anjing Air (1982): Menerima kabar baik yang telah lama dinantikan.

Sedangkan untuk peruntungan lainnya dari segi angka hingga warna di tahun Macan Air 2022 ini, Shio Anjing memiliki angka keberuntungan 5, 7, dan 9. Lalu untuk warna adalah kuning, dan arah keberuntungan yaitu timur serta utara.

Itulah tadi peruntungan Shio Anjing di tahun Macan Air 2022. Bagaimana, apakah kamu cukup mendapatkan keberuntungan tahun ini? Tapi yang jelas apa pun hasil ramalan ini, tetap lakukan yang terbaik dalam kehidupan ini ya. Salam sukses!

Sedulur yang membutuhkan sembako, bisa membeli di Aplikasi Super lho! Sedulur akan mendapatkan harga yang lebih murah dan kemudahan belanja hanya lewat ponsel. Yuk unduh aplikasinya di sini sekarang.

Sementara Sedulur yang ingin bergabung menjadi Super Agen bisa cek di sini sekarang juga. Banyak keuntungan yang bisa didapatkan, antara lain mendapat penghasilan tambahan dan waktu kerja yang fleksibel! Dengan menjadi Super Agen, Sedulur bisa menjadi reseller sembako yang membantu lingkungan terdekat mendapatkan kebutuhan pokok dengan mudah dan harga yang lebih murah.