Indonesia telah memasuki tahun Macan Air 2022 menurut perhitungan kalender umat Konghucu. Namun, di tahun Macan Air ini, ternyata punya dampak penting terhadap beberapa shio salah satunya Shio Naga. Bagi kamu yang masuk dalam shio ini, biasanya lahir pada tahun 1940, 1952, 1964, 1976, 1988, 2000, 2012, dan seterusnya dengan kelipatan angka 12. Secara penerawangan ilmu fengshui, Shio Naga hari ini punya banyak kesempatan bagus di tahun 2022 alias Macan Air.

Tahun 2022 bisa dibilang menjadi titik baru bagi Sedulur pemilik Shio Naga. Mereka akan dihadapkan pada peluang dan ujian baru. Maka itu, Shio Naga perlu memanfaatkan peluang yang bagus ini. Meski demikian, di tahun ini shio ini wajib waspada dalam urusan keuangan.

Usahakan jangan terlalu boros dan cobalah untuk menyisihkan sebagian uang untuk kehidupan di masa depan. Lantas, bagaimana peruntungan bagi orang-orang yang ber-shio ini? Yuk, simak ulasannya ramalan Shio Naga hari ini 2022.

BACA JUGA: Imlek 2022: Ini 7 Shio Paling Beruntung di Tahun Macan Air

1. Karier

shio naga
qubisa

Karier menjadi hal yang tak terpisahkan dalam dunia fengshui. Di tahun 2022 ini, bagi kalian pemilik Shio Naga akan mendapat banyak tawaran yang tak terduga. Tawaran tersebut berupa kenaikan pangkat hingga meningkatkan pemasukan dalam hal keuangan. Namun meski demikian, semuanya juga perlu tanggung jawab yang harus diemban. Mungkin sebagian pemilik shio ini akan memutuskan membuka bisnis sendiri dan menambah ketrampilan lain supaya menujang karier.

Tidak hanya soal karier, dalam kesehatan Shio Naga tidak boleh menyepelekan. Usahakan tetap perhatikan beberapa aspek kesehatan. Meski dalam urusan keuangan, pemasukan kamu akan meningkat pesat.

2. Kesehatan

shio naga
sehatq

Di bidang kesehatan bagi kamu pemilik Shio Naga perlu memperhatikan pola makan. Aturlah pola makan kamu sebaik mungkin supaya terbebas dari penyakit. Seperti perbanyak minum air putih dan kurangi mengonsumsi minuman beralkohol. Nah, untuk menunjang penampilan agar tampak lebih sehat dan bugar, kamu juga perlu rutin melakukan olahraga.

Saat kamu mulai lelah dan stres, sebaiknya luangkan waktu sesaat untuk berlibur bersama keluarga, teman atau pacar. Meski perlu memperhatikan pola makan, di bidang asmara, pemilik shio ini ternyata mulai menghargai pasangan dan mulai menghargai pendapatnya. Nah, seperti apa penjelasannya? Yuk simak ulasan berikutnya.

BACA JUGA: Ini Peruntungan Shio Kambing di 2022, Lengkap!

3. Asmara

shio naga
gramedia

Tampaknya Shio Naga mulai menghargai pendapat pasangan. Ini sangat bagus dan merupakan langkah  tepat. Dengan menghargai pendapat pasangan, maka kamu bisa menghindari konflik dalam rumah tangga. Tidak hanya itu saja, dengan menghargai pendapat pasangan kamu juga bisa lebih mengontrol amarah.

Sementara buat kamu yang masih belum punya pasangan alias menjomblo, tak usah khawatir. Di tahun Macan Air ini, merupakan awal yang bagus untuk memulai suatu hubungan yang lebih serius. Lantas Shio Naga cocok dengan shio apa?

Bicara soal jodoh, shio ini harus mencari pasangan dengan mereka memiliki Shio Tikus, Macan dan Ayam. Sebab, mereka akan menunjang dan membantu dalam menuntupi kelemahan-kelemahan pada Shio Naga. Tetap semangat ya Shio Naga.

Nah, setelah mengupas tuntas mengenai ramalan cinta Shio Naga dan ramalan secara keseluruhan, selanjutnya adalah peruntungan menurut elemennya. Ya, dalam perhitungan shio ada beberapa elemen yang perlu kamu tahu. Mulai dari logam, tanah, air, kayu hingga api. Untuk itu simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

4. Peruntungan Shio Naga di Tahun Macan Air 2022 berdasarkan elemen

shio naga
popmama

Berikut penjelasan penting terkait Shio Naga menurut elemennya. Supaya lebih paham, yuk simak baik-baik di bawah ini.

  • Naga Kayu (1964): Bersiaplah bagi kamu yang berlemen kayu merayakan kebahagian bersama keluarga dan juga pasangan.
  • Naga Api (1976): Bagi kamu yang berlemen api maka bersiaplah ada kemajuan dalam bidang karier.
  • Naga Logam (1940,2000): Dalam urusan finansial akan jauh lebih stabil dari sebelumnya.
  • Naga Tanah (1928, 1988): Buat kamu yang berelemen tanah, akan mengalami perubahan drastis dalam hal karier dan bersiap pindah tempat tinggal.
  • Naga Air (1952, 2012): Mulailah untuk menyisihkan uang untuk keperluan travelling.

5. Angka keberuntungan Shio Naga hari ini

shio naga
ringtimesbanyuwangi

Setelah membahas seputar penjelasan tentang karier, asmara, hingga kesehatan, serta elemen, selanjutnya adalah angka shio ini. Untuk mengetahui angka apa saja yang membawa keberuntungan, yuk simak ulasannya di bawah ini.

  • Angka keberuntungan: 4, 6, 9
  • Warna keberuntungan: kuning
  • Arah keberuntungan: utara, selatan
  • Elemen keberuntungan : tanah

Demikian ulasan mengenai peruntungan Shio Naga di tahun Macan Air 2022. Semoga penjelasan ini, bisa membantu kamu dalam menentukan langkah-langkah selanjutnya.

Sedulur yang membutuhkan sembako, bisa membeli di Aplikasi Super lho! Sedulur akan mendapatkan harga yang lebih murah dan kemudahan belanja hanya lewat ponsel. Yuk unduh aplikasinya di sini sekarang.

Sementara Sedulur yang ingin bergabung menjadi Super Agen bisa cek di sini sekarang juga. Banyak keuntungan yang bisa didapatkan, antara lain mendapat penghasilan tambahan dan waktu kerja yang fleksibel! Dengan menjadi Super Agen, Sedulur bisa menjadi reseller sembako yang membantu lingkungan terdekat mendapatkan kebutuhan pokok dengan mudah dan harga yang lebih murah.