rekomendasi pasta gigi

Gigi yang bersih, sehat, dan tidak berlubang adalah hal yang bisa membuat seseorang menjadi lebih percaya diri. Apalagi kebersihan mulut bisa membantu seseorang memiliki nafas segar sehingga tidak akan membuat orang lain tidak nyaman saat berkomunikasi. Salah satu cara agar memiliki gigi sehat dan bersih yaitu dengan memilih pasta gigi yang tepat. Ada cukup banyak rekomendasi pasta gigi yang bisa dicoba sesuai kebutuhan dan selera Sedulur.

Eksistensi pasta gigi sendiri sudah menjadi kebutuhan primer bagi hampir semua orang. Dipakai hampir setiap pagi dan malam hari, barang kebersihan diri ini bisa membuat gigi jadi lebih bersih, sehat, dan menjadikan mulut segar. Selain kegunaan pasta gigi yang paling dasar adalah untuk membersihkan mulut, ada juga produk yang membantu untuk memutihkan gigi lho. Kandungan whitening yang diracik dari berbagai bahan dan formula diharapkan bisa membuat orang-orang semakin percaya diri dengan senyumannya.

Supaya Sedulur bisa produk pasta gigi terbaik yang sesuai harapan untuk menyehatkan maupun memutihkan gigi. Yuk simak deretan rekomendasi pasta gigi paling aman dan terbaik untuk menjaga kesehatan dirimu berikut ini!

BACA JUGA : 12 Rekomendasi Sunscreen SPF 50, Lindungi Kulit dari Sinar UV

-->

1. Sensodyne Repair & Protect Extra Fresh

rekomendasi pasta gigi
Sensodyne

Rekomendasi pasta gigi untuk mencegah gigi berlubang adalahSensodyne Sensodyne Repair & Extra Fresh. Menggunakan teknologi novamin, pasta gigi yang satu ini mampu menguatkan lapisan mineral gigi sampai 1.5 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan dentin yang alami. Hal ini membuat semua saraf di dalam gigi bisa lebih terlindungi. Selain mencegah gigi keropos, produk pasta gigi ini juga membuat nafas menjadi jauh lebih segar. Sensodyne Repair & Protec Extra Fresh ini dibanderol dengan harga Rp. 43.437 untuk kemasan 100 gram.

2. Systema Sensitive White

rekomendasi pasta gigi
Orami

Systema Sensitive White juga menjadi salah satu pasta gigi yang dapat Sedulur pakai untuk mengatasi gigi keropos. Systema Sensitive mengandung aluminium lactate yang dapat melakukan penyumbatan permukaan dentin yang terbuka agar gigi tidak ngilu lagi. Tak hanya itu, ada juga kandungan potassium nitrate yang juga berfungsi buat mengurangi rasa ngilu pada gigi. Pasta gigi yang satu ini juga dapat mengurangi noda kuning pada gigi sehingga membuat Sedulur lebih percaya diri. Harga produk ini yaitu kisaran Rp17 ribu untuk kemasan 105 gram.

3. Pepsodent Sensitive Mineral Expert

Tanya Pepsodent

Pepsodent juga hadir dengan varian pasta gigi yang dapat membantu mencegah gigi keropos yaitu Sensitive Mineral Expert. Pasta gigi yang satu ini dapat melindungi gigi dari bakteri penyebab plak dan lubang karena memiliki kandungan zinc dan fluoride. Selain itu, pasta gigi ini juga dapat membantu pembentukan lapisan alami mineral gigi. Kandungan lain yang terdapat pada pasta gigi ini yaitu mineral HAP yang berfungsi untuk membantu menyegarkan nafas. Harga produk yaitu kisaran Rp35 ribu untuk kemasan105 gram.

4. Systema Pro Sensitive

Orami

Pasta gigi yang satu ini mempunyai kandungan aluminium lactate yang dapat menyumbat permukaan dentin yang terbuka. Telebih lagi kandungan IPMP juga dapat menenangkan gigi ngilu. Selain itu, Systema Pro Sensitive juga mengandung GK2 yang bisa menjaga kesehatan gusi lho Sedulur. Harganya yaitu Rp17 ribu untuk kemasan 105 gram. Cukup terjangkau bukan?

5. Pepsodent Pencegah Gigi Berlubang

Tanya Pepsodent

Varian lain dari pasta gigi Pepsodent yang dapat Sedulur  pakai untuk mengatasi gigi keropos adalah Pepsodent Pencegah Gigi Berlubang. Pasta gigi andalan Pepsodent ini memiliki kandungan pro-fluoride kompleks yang mampu memberikan perlindungan pada gigi. Tak hanya itu, pasta gigi ini juga mengandung mikro kalsium aktif yang dapat memperkuat lapisan gigi. Harganya hanya dibanderol kisaran Rp. 22.200 untuk kemasan 225 gram per 2 pcs.

BACA JUGA : 12 Rekomendasi Body Lotion untuk Kulit Kering dan Bersisik

6. Ciptadent Whitening Maxi White

pasta gigi Ciptadent Whitening Maxi White
Orami

Selalu hadir dengan formula bagus dan terjangkau, Ciptaden memiliki produk pasta gigi untuk memutihkan gigi. Cukup menggelontorkan dana sebesar Rp25 ribuan, kamu bisa memakai 190 gramnya untuk 1 bulan pemakaian.

Terobosan ini sangat cocok untuk banyak kalangan. Mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang dewasa bisa memakainya sebagai senjata ampuh dan terjangkau untuk membersihkan gigi. Tertarik untuk mencobanya?

7. Pepsodent Whitening

pasta gigi Pepsodent Whitening
Tanya Pepsodent

Salah satu brand keluaran Orang Tua ini sudah dekat di hati masyarakat dan bisa dibilang sebagai pasta gigi Indonesia yang difavoritkan. Diformulasikan dengan bahan alami, pasta gigi ini bisa membuat gigi putih secara instan sekaligus membuat mulut jadi lebih segar. 

Bila pasta gigimu sudah akan habis di akhir bulan, kamu tetap bisa menjaga kesehatan mulut dengan mengandalkan produk ini. Untuk kemasan 190 gramnya, harga yang perlu dibayar hanya 15 ribuan, Tidak diragukan kalau merek ini jadi favorit sejuta umat di tanah air.

8. Pepsodent Pencegah Gigi Berlubang 3x Aksi

Tanya Pepsodent

Memakai pasta gigi yang mengandung fluoride juga diperbolehkan asalkan dengan persentase yang sesuai dengan anjuran. Bagi yang ingin mencegah gigi berlubang serta menghilangkan asal di dalam mulut, Pepsodent Pencegah Gigi Berlubang 3x Aksi adalah benda super yang kamu butuhkan. 

Harganya pun masih ada di kisaran Rp20 ribu per buahnya. Dengan kemasan yang cukup banyak, produk ini bisa habis untuk pemakaian pribadi sekitar 1-2 bulan. Sedulur bisa dapat hasil maksimal dengan modal yang lebih hemat, ‘kan?

9. Formula Sparkling White

Momspedia

Kegunaan pasta gigi yang utama dari merek ini memang untuk memutihkan. Tapi jangan salah, Sparkling White yang diproduksi Formula ini juga mampu secara efektif membersihkan gigi, melapisi, dan memberi perlindungan ekstra di bagian email gigi luar dan dalam sekaligus. 

Harga ecerannya ada di angka Rp16 ribuan per buahnya. Untuk mendapatkannya pun juga terbilang mudah. Kamu bisa langsung membelinya di toko kelontong, minimarket, hingga supermarket yang serba ada. Selisih harganya pun tidak terlalu banyak dan. Kamu bisa membeli beberapa buah sekaligus untuk persediaan di rumah.

BACA JUGA : 12 Rekomendasi Lip Tint yang Tahan Lama, Dijamin Gak Luntur!

10. Formula Charcoal

Home taster Club

Untuk mendapatkan gigi putih, kebersihan di dalam mulut juga patut diperhatikan. Formula Charcoal yang dibanderol seharga 16 ribuan ini bisa membunuh bakteri yang terselip di gigi dan mulut. Berbeda dengan keluaran sebelumnya yang hanya memutihkan, produk ini bisa memberikan hasil ekstra dengan penawaran harga yang hampir sama.

Selain itu, ada natural tea trea oil dan mint yang bisa membuat nafas jadi lebih segar dan tahan lama. Untuk yang suka dengan kandungan bahan alami, pasti akan tertarik untuk mencoba produk pembersih gigi yang satu ini. Biar sensasi membersihkan gigi tiap hari jadi lebih variatif.

11. Zact Stain Fighter

pasta gigi Zact Stain Fighter
watsons

Apabila kurang suka dengan pasta gigi yang mengandung fluoride, kamu bisa mencoba pasta gigi Zact yang satu ini. Produk ini menyasar orang-orang yang setiap harinya mengonsumsi rokok, teh, dan kopi. 

Selain mampu mempercepat proses memutihkan gigi, formula yang sudah diracik sedemikian rupa di setiap kemasannya juga bisa membantu mengurangi nafas mulut yang tidak sedap. 

Selain itu, biasanya masalah yang melanda para perokok dan penyuka kopi teh adalah plak yang membuat gigi jadi kuning bahkan kehitaman. Dengan memakai pasta gigi ini secara rutin, gigi kehitaman akibat plak pun bisa dikurangi. Kamu tetap bisa mengonsumsi minuman di atas dan gigi yang lebih putih sekaligus bebas bau mulut. Tak perlu khawatir lagi deh sekarang.

12. Colgate Advanced White

watsons

Colgate termasuk ke dalam jajaran merek pasta gigi rekomendasi dokter yang cukup efektif untuk memutihkan gigi. Produk ini diklaim mampu membuat gigi lebih putih dalam pemakaian selama 14 hari. Bermodalkan Rp17 ribuan, kamu bisa tampil lebih percaya diri dengan kondisi gigi yang lebih putih dan sehat. Meskipun menjanjikan hasil instan, sebagai pengguna kamu juga harus konsisten membersihkan gigi ya. Paling tidak dua kali dalam sehari setiap pagi setelah makan serta sebelum tidur di malam hari.

Demikianlah daftar rekomendasi pasta gigi untuk mencegah gigi berlubang yang dapat Sedulur pakai. Selain menggunakan pasat gigi dengan formula mecegah gigi berlubang, Sedulur juga perlu mengurangi makanan dan minuman manis ya! Karena makanan manis menjadi salah satu penyebab gigi berlubang lho.

Bagi Sedulur yang ingin membeli pasta gigi tapi malas pergi ke warung, Sedulur dapat membelinya di Aplikasi Super. Cukup download di Play Store Sedulur sudah bisa belanja berbagai kebutuhan rumah tangga seperti sabun, pasta gigi, sampo dan yang lainnya tanpa harus keluar rumah. Barang akan diantar sampai depan rumah tanpa harus bayar ongkos kirim. Mudah bukan? Yuk langsung download dan belanja di Aplikasi Super sekarang dan dapatkan promo menarik lainnya!