pasta gigi untuk memutihkan gigi

Untuk mendapatkan gigi yang sehat, dibutuhkan pemakaian pasta gigi yang tepat dan sesuai kebutuhan. Agar mendapatkan pilihan yang tepat, Sedulur bisa menyimak daftar rekomendasi di bawah ini.

Gigi yang bersih dan nafas segar adalah hal yang bisa membuat seseorang menjadi lebih sehat. Apabila mulut bersih, Sedulur juga bisa tampil lebih percaya diri. Ini dia pilihan pasta gigi yang bisa diandalkan setiap hari.

Eksistensi pasta gigi sudah menjadi kebutuhan primer bagi hampir semua orang. DiDipakai setiap pagi dam malam hari dalam sehari, pasta ini bisa membuat gigi jadi lebih bersih, sehat, dan menjadikan mulut lebih segar. Bahkan, tak jarang ada lebih dari satu pasta gigi yang disiapkan di dalam kamar mandi.

Selain kegunaan pasta gigi yang paling dasar adalah untuk membersihkan, ada juga produk yang membantu untuk memutihkan. Kandungan whitening yang diracik dari berbagai bahan dan formula diharapkan bisa membuat orang-orang semakin percaya diri dan sehat.

Berbagai produk pasta gigi untuk memutihkan yang dijual di pasaran hadir dalam berbagai varian harga dan kualitas. Kamu juga bisa memilih yang sesuai untuk memutihkan gigi saja maupun. Bila mencari yang bisa memutihkan gigi, daftar di bawah ini bisa dijadikan referensi.

Rekomendasi Pasta Gigi Terbaik untuk Memutihkan

1. Close Up Diamond Attraction Power White

pasta gigi Close Up Diamond Attraction Power White
Image source: https://thebeautyjunkee.blogspot.com/

Dari mereknya, pasta gigi untuk memutihkan gigi ini memang sudah tersohor di tanah air. Formulasinya sudah di-upgrade dari produk sebelumnya. Teknologi blue light mutakhirnya diklaim bisa membuat gigi lebih putih sejak pemakaian pertama. 

Produk ini bisa dijadikan andalan untuk yang ingin memutihkan gigi secara cepat. Untuk merasakan hasil nyatanya, kamu perlu menyiapkan modal sebesar 30 ribuan kemasan tube 100 gram-nya. Bagi yang nyaman memakai pasta gigi yang mengandung fluoride, segerakan saja memasukkannya ke dalam daftar belanjaan bulan ini.

2. Systema Nano

pasta gigi Systema Nano
Image source: https://shopee.co.id/

Ketika memilih pasta gigi untuk memutihkan gigi dan punya masalah dengan karang gigi, kamu bisa memilih merek Systema Nano. Harganya dipatok mulai dari 9 ribuan, kalsium nano yang terkandung bisa mencegah karies gigi, gigi berlubang serta, menutup lubang kecil tak kasat mata.

Untuk yang budget-nya ketat, kamu bisa mencoba membeli produk ini dengan membawa selembar uang Rp10 ribuan dan memboyong yang kemasan 190 gram. Agar hasil semakin optimal, selalu biasakan sikat gigi minimal sehari 2 kali pada pagi dan malam hari sebelum tidur.

3. Himalaya Sparkling White

pasta gigi Himalaya Sparkling White
Image source: https://productnation.co/

Kebanyakan, pasta gigi untuk memutihkan gigi mengandung bahan yang lebih abrasif karena berpotensi bikin gigi ngilu dan berlubang. Tapi Sparkling White dari brand Himalaya ini bisa membuat gigi lebih putih sekaligus merawat gusi yang bermasalah. 

Dari segi harga, pasta gigi ini dibanderol cukup terjangkau mulai dari 15 ribu untuk kemasan yang paling kecil. Untuk mendapatkannya pun bisa dibeli melalui drug store yang ada di kotamu maupun e-commerce favoritmu.

Baca juga: Cara Memutihkan Gigi Kuning Membandel Secara Mandiri di Rumah

4. Sensodyne Whitening Repair & Protect

pasta gigi Sensodyne Whitening Repair & Protect
Image source: https://jumbo.co.id/

Sebagai salah satu brand pasta gigi rekomendasi dokter yang dipercaya dan laris di pasaran, ada seri yang bisa untuk memutihkan sekaligus melindungi. Salah satunya adalah Whitening Repair & Protect

Untuk harga per buahnya tidak terbilang mahal. Harga pasarannya yakni sekitar 40 ribuan. 

Dengan klaim yang dijanjikan bisa membuat gigi tampak lebih putih dan melindungi email gigi, harga yang ditawarkan masih terjangkau. Bila ingin mencoba merek baru, segera masukkan produk ini dalam shopping list-mu segera.

5. Sensodyne Rapid Relief

pasta gigi Sensodyne Rapid Relief
Image source: https://shopee.co.id/

Sambil memutihkan gigi, kamu juga perlu untuk merawat dan mencegah lubang. Apalagi untuk yang memiliki gigi sensitif. Diperlukan kecermatan untuk mendapatkan dua tujuan tersebut. Kamu tidak boleh sembarangan membeli pasta gigi supaya gigi tetap aman dan tidak cenat-cenut.

Kini Sedulur tak perlu khawatir lagi. Dengan merogoh kocek sekitar Rp40 ribu, kamu bisa membeli Sensodyne Rapid Relief dan memakainya untuk membersihkan gigi setiap harinya. Kandungan sodium fluoride dan strotium acetate-nya sangat bisa diandalkan untuk membersihkan dan merawat gigi sensitif.

6. Ciptadent Whitening Maxi White

pasta gigi Ciptadent Whitening Maxi White
Image source: https://www.nikmart.online/

Selalu hadir dengan formula bagus dan terjangkau, Ciptaden memiliki produk pasta gigi untuk memutihkan gigi. Cukup menggelontorkan dana sebesar Rp25 ribuan, kamu bisa memakai 190 gramnya untuk 1 bulan pemakaian.

Terobosan ini sangat cocok untuk banyak kalangan. Mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang dewasa bisa memakainya sebagai senjata ampuh dan terjangkau untuk membersihkan gigi. Tertarik untuk mencobanya?

7. Pepsodent Whitening

pasta gigi Pepsodent Whitening
Image source: https://www.blibli.com/

Salah satu brand keluaran Orang Tua ini sudah dekat di hati masyarakat dan bisa dibilang sebagai pasta gigi Indonesia yang difavoritkan. Diformulasikan dengan bahan alami, pasta gigi ini bisa membuat gigi putih secara instan sekaligus membuat mulut jadi lebih segar. 

Bila pasta gigimu sudah akan habis di akhir bulan, kamu tetap bisa menjaga kesehatan mulut dengan mengandalkan produk ini. Untuk kemasan 190 gramnya, harga yang perlu dibayar hanya 15 ribuan, Tidak diragukan kalau merek ini jadi favorit sejuta umat di tanah air.

Baca juga: Cara Jitu Mengatasi Sakit Gigi Berlubang Tanpa Obat Dokter

8. Pepsodent Pencegah Gigi Berlubang 3x Aksi

pasta gigi Pepsodent Pencegah Gigi Berlubang 3x Aksi
Image source: https://www.blibli.com/

Memakai pasta gigi yang mengandung fluoride juga diperbolehkan asalkan dengan persentase yang sesuai dengan anjuran. Bagi yang ingin mencegah gigi berlubang serta menghilangkan asal di dalam mulut, Pepsodent Pencegah Gigi Berlubang 3x Aksi adalah benda super yang kamu butuhkan. 

Harganya pun masih ada di kisaran Rp20 ribu per buahnya. Dengan kemasan yang cukup banyak, produk ini bisa habis untuk pemakaian pribadi sekitar 1-2 bulan. Kamu bisa dapat hasil maksimal dengan modal yang lebih hemat, ‘kan?

9. Formula Sparkling White

pasta gigi Pepsodent Pencegah Gigi Berlubang 3x Aksi
Image source: https://shopee.co.id/

Kegunaan pasta gigi yang utama dari merek ini memang untuk memutihkan. Tapi jangan salah, Sparkling White yang diproduksi Formula ini juga mampu secara efektif membersihkan gigi, melapisi, dan memberi perlindungan ekstra di bagian email gigi luar dan dalam sekaligus. 

Harga ecerannya ada di angka Rp16 ribuan per buahnya. Untuk mendapatkannya pun juga terbilang mudah. Kamu bisa langsung membelinya di toko kelontong, minimarket, hingga supermarket yang serba ada. Selisih harganya pun tidak terlalu banyak dan. Kamu bisa membeli beberapa buah sekaligus untuk persediaan di rumah.

10. Formula Charcoal

pasta gigi Formula Charcoal
Image source: https://shopee.co.id/

Untuk mendapatkan gigi putih, kebersihan di dalam mulut juga patut diperhatikan. Formula Charcoal yang dibanderol seharga 16 ribuan ini bisa membunuh bakteri yang terselip di gigi dan mulut. Berbeda dengan keluaran sebelumnya yang hanya memutihkan, produk ini bisa memberikan hasil ekstra dengan penawaran harga yang hampir sama.

Selain itu, ada natural tea trea oil dan mint yang bisa membuat nafas jadi lebih segar dan tahan lama. Untuk yang suka dengan kandungan bahan alami, pasti akan tertarik untuk mencoba produk pembersih gigi yang satu ini. Biar sensasi membersihkan gigi tiap hari jadi lebih variatif.

Baca juga: Jenis Vitamin yang Bagus Untuk Daya Tahan Tubuh

11. Zact Stain Fighter

pasta gigi Zact Stain Fighter
Image source: https://www.watsons.co.id/

Apabila kurang suka dengan pasta gigi yang mengandung fluoride, kamu bisa mencoba pasta gigi Zact yang satu ini. Produk ini menyasar orang-orang yang setiap harinya mengonsumsi rokok, teh, dan kopi. 

Selain mampu mempercepat proses memutihkan gigi, formula yang sudah diracik sedemikian rupa di setiap kemasannya juga bisa membantu mengurangi nafas mulut yang tidak sedap. 

Selain itu, biasanya masalah yang melanda para perokok dan penyuka kopi teh adalah plak yang membuat gigi jadi kuning bahkan kehitaman. Dengan memakai pasta gigi ini secara rutin, gigi kehitaman akibat plak pun bisa dikurangi. Kamu tetap bisa mengonsumsi minuman di atas dan gigi yang lebih putih sekaligus bebas bau mulut. Tak perlu khawatir lagi deh sekarang.

12. Colgate Advanced White

Image source: https://www.watsons.co.id/

Colgate termasuk ke dalam jajaran merek pasta gigi rekomendasi dokter yang cukup efektif untuk memutihkan gigi. Produk ini diklaim mampu membuat gigi lebih putih dalam pemakaian selama 14 hari. Bermodalkan Rp17 ribuan, kamu bisa tampil lebih percaya diri dengan kondisi gigi yang lebih putih dan sehat. Meskipun menjanjikan hasil instan, sebagai pengguna kamu juga harus konsisten membersihkan gigi ya. Paling tidak dua kali dalam sehari setiap pagi setelah makan serta sebelum tidur di malam hari.

Hadirnya berbagai merek pasta gigi Indonesia yang beredar di pasaran ini bisa dijadikan pilihan untuk kebutuhanmu. Kamu bisa menjajal yang memutihkan saja atau double agent untul mendapatkan hasil maksimal lainnya. Kamu bisa survei dan mendapatkan harga terbaik bila membelinya di Aplikasi Super. 

Segera instal Aplikasi Super di Play Store. Saatnya berburu sembako dan kebutuhan lainnya dengan berbagai promo dan keuntungan lainnya. Bakalan hemat banget nih, Sedulur!

Semoga daftar rekomendasi di atas bisa menghilangkan kebingunanmu ketika memilih pasta gigi yang ampuh untuk memutihkan serta menjaga kesehatan mulut dengan baik, ya. Selain rajin sikat gigi untuk mencegah gigi berlubang, kamu juga disarankan untuk periksa rutin ke dokter gigi minimal 6 bulan sekali agar hasilnya lebih optimal.