obat kuat alami pepsodent

Tidak jarang para pria menggunakan bantuan obat kuat demi mendongkrak performanya ketika berada di atas ranjang. Tentu saja hal ini dilakukan untuk mendapatkan kepuasan dan memuaskan dari pasangan. Ya, berbagai cara pun dilakukan termasuk juga dengan menggunakan obat kuat alami Pepsodent. Sangat mengejutkan bukan?

Ya, memang ada banyak sekali obat kuat yang tersedia di apotek, maupun obat tradisional untuk vital loyo yang bisa Sedulur buat sendiri. Semua obat tersebut digunakan dengan tujuan yang sama, yakni untuk mengatasi disfungsi ereksi (DE) atau yang juga sering dikenal sebagai ejakulasi dini. Dengan ini, maka jangka waktu dalam berhubungan seks bisa lebih lama dari biasanya.

Berkaitan dengan hal tersebut, kali ini kita akan membahas mengenai obat kuat alami Pepsodent dan kopi, serta beberapa bahan alami lainnya. Jadi tidak perlu basa basi lagi, langsung saja simak informasi yang ada di bawah ini.

BACA JUGA: 15 Cara Mencegah Kehamilan yang Efektif Setelah Berhubungan

-->

Bahaya menggunakan obat kuat secara iseng

obat kuat alami pepsodent
pexels

Ya, sebenarnya tidak ada salahnya Sedulur menggunakan obat kuat. Namun itu dengan catatan jika Sedulur memiliki masalah DE. Tidak disarankan untuk menggunakan obat kuat hanya sekadar iseng-iseng atau tanpa adanya masalah kesehatan seksual, karena efek yang ditimbulkan bisa berbahaya.

Menurut jurnal yang berjudul “Recreational Use of Erectile Dysfunction Medications and Its Adverse Effects on Erectile Function in Young Healthy Men: The Mediating Role of Confidence in Erectile Ability”, menyatakan jika salah satu dampak buruk penggunaan obat disfungsi ereksi secara iseng akan menurunkan tingkat kepercayaan diri seorang pria pada saat berhubungan seksual.

Hal ini juga dikatakan oleh ketua tim studi, Christopher Harte. Chris dan timnya berhasil menemukan jika semakin banyak obat kuat yang dikonsumsi, maka performa bercinta dari para penggunanya akan semakin memburuk.

Melansir dari Harte Behavioral Health, Chris pun menyarankan agar para pria menggunakan obat-obatan disfungsi ereksi secara hati-hati. Obat-obatan tersebut akan mendorong seseorang untuk membuat ekspektasi di luar akal sehat terkait dengan berhubungan di atas ranjang.

Mungkin saja disfungsi ereksi ini tidak memengaruhi keadaan fisik seseorang. Akan tetapi penggunaan obat kuat tanpa alasan yang jelas akan memengaruhi kondisi psikologis. Dengan ini, maka akan timbul ketergantungan pada obat kuat setiap akan melakukan hubungan seksual.

Lalu bagaimana dengan obat kuat alami Pepsodent di apotek yang sempat viral beberapa waktu lalu? Apakah trik tersebut aman untuk digunakan? Mari kita bahas selengkapnya!

BACA JUGA: 12 Gaya Berhubungan Agar Lama, Agar Menambah Keintiman

Tentang obat kuat alami Pepsodent

obat kuat alami pepsodent
pexels

Seperti yang telah diketahui, beberapa waktu lalu sempat viral penggunaan obat kuat kopi campur Pepsodent. Hingga saat ini, bahan tersebut masih menjadi buah bibir karena masih banyak orang yang mempertanyakan efektivitas dan juga efek sampingnya. Namun di sisi lain, ternyata tidak sedikit yang percaya dan bahkan mengaky sudah membuktikannya. Tentu saja ini membuat kita berasa bingung kan?

Ya, sesuai dengan namanya, obat kuat ini menggunakan pasta gigi sebagai bahan dasar dan diaplikasikan dengan mengoleskannya ke area penis. Trik yang satu ini ternyata juga sudah merebak sejak tahun 2018 lalu. Sebenarnya Sedulur tidak harus menggunakan merek Pepsodent, karena yang dibutuhkan adalah kandungan dari pasta giginya. Jadi semua pasta gigi bisa digunakan.

Trik ini pertama kali diperkenalkan oleh Jose Barber tahun 2018 melalui kanal YouTube miliknya. Jose mengatakan jika seorang pria akan terhindar dari ejakulasi dini ataupun disfungsi ereksi hanya dengan menggunakan pasta gigi. Tentu saja tanpa perlu takut akan efek dari penggunaan obat-obatan berbahaya.

Bukan hanya itu, Jose juga menyerukan agar pria-pria lain mengikuti sarannya melalui YouTube-nya. Menurutnya, penggunaan obat kuat pasta gigi ini mampu membuat ereksi bisa bertahan sampai 30 menit lebih lama dari biasanya.

Apa obat kuat alami pepsodent aman digunakan?

obat kuat alami pepsodent
pexels

Melansir dari “healthline.com”, Paul C. Thur MD yang merupakan seorang Urologist menyatakan jika pengaplikasian pasta gigi ke daerah genital bisa memberikan dampak buruk pada kulit daerah kelamin. Umumnya, pasta gigi mengandung minyak peppermint, suatu kandungan kimia yang mampu membersihkan area gigi, termasuk juga dengan zat pemutih yang ada di dalamnya.

Ketika seseorang tetap nekat untuk mengoleskannya pada kemaluan, bukan tidak mungkin pasta gigi akan mengiritasi area tersebut. Ketika area genital pria maupun vagina terkena pasta gigi, bisa saja akan menimbulkan rasa panas, sensasi seperti terbakar, bahkan timbulnya jaringan parut pada alat kelaminnya.

Apa efek obat kuat alami pepsodent itu nyata?

pexels

Jadi, apakah memang benarkah obat kuat dari Pepsodent itu bisa membantu meningkatkan gairah seksual dan juga mempertahankan durasi ereksi? Tentu saja jawaban dari pertanyaan di atas adalah mitos alias tidak nyata.

Jangan ikuti trik aneh dan tidak jelas yang ada di video Youtube, tanpa mencari tahu secara lebih detail terlebih dahulu. Lagipula jika Sedulur ingin membuat pasangan bahagia di atas ranjang, ada banyak cara yang bisa dilakukan, kok!

Mulai dari menciptakan suasana yang romantis ketika berhubungan seksual, hingga memanjakannya dengan melakukan posisi bercinta favorit pasangan. Tidak usah gunakan trik obat kuat dengan Pepsodent yang disarankan oleh Jose Barber ini, karena efek yang ditimbulkan sangat berbahaya bagi kesehatan Sedulur.

BACA JUGA: 12 Film Dewasa Produk Luar Negeri di Netflix, Sudah Nonton?

Obat kuat alami yang aman

pexels

Namun bagi Sedulur yang mengalami masalah disfungsi ereksi dan tidak ingin menggunakan obat-obatan kimia, tidak perlu khawatir. Ada banyak bahan alami yang aman dan juga sudah terbukti mampu meningkatkan kejantanan pria ketika berada di atas ranjang. Nah, untuk penjelasan secara lebih lanjut, simak informasi berikut ini.

Obat kuat dari kopi, telur, dan madu

pexels

Yang pertama ada cara bikin obat kuat dari kopi, telur, dan madu. Para peneliti telah membuktikan jika pria yang minum dua sampai tiga cangkir kopi dalam satu hari, memiliki peluang disfungsi ereksi yang lebih kecil dari yang tidak. Tidak hanya itu, kopi juga dinilai mampu meningkatkan libido perempuan dan merasangnya.

Kopi ini mampu meningkatkan aliran darah ke organ vital, sehingga gairah seksnya juga turut meningkat. Nah, berikut ini cara membuat obat kuat dari kopi dan telur yang perlu untuk Sedulur ketahui.

BACA JUGA: 5 Perbedaan Ciuman Nafsu dan Kasih Sayang, Harus Tau!

Bahan-bahan:

  • 3 biji merica
  • 1 sdm kopi hitam murni
  • 1 butir telur ayam kampung (boleh 3 butir)
  • 1 sendok makan madu murni.

Cara membuat:

  1. Tumbuk biji merica sampai benar-benar halus.
  2. Setelah itu, campurkan ke kopi dan aduk merata.
  3. Jika sudah, tuangkan setengah gelas air panas.
  4. Dalam wadah lain, campurkan telur dan madu
  5. Aduk hingga rata, dan lalu tuang campuran ke dalam campuran kopi tadi
  6. Tambah lagi air panas, dan minum jika sudah hangat.

Obat kuat bawang putih, telur, dan madu

pexels

Bawang putih adalah salah satu bahan dapur yang paling dibutuhkan untuk membuat berbagai macam masakan. Selain itu, bawang juga sering dijadikan sebagai obat kuat yang dikonsumsi maupun obat kuat oles dari bumbu dapur. Jadi Sedulur jangan anggap remeh bawang yang beraroma khas tersebut.

Nah, kali ini jenis obat kuat bawang putih yang akan dijelaskan, adalah obat yang dikonsumsi. Zat anticoagulant yang terkadung di dalam bawang putih, ternyata memiliki manfaat yang baik untuk melancarkan sirkulasi tubuh bagian bawah. Berikut ini cara bikin obat kuat alami bawang putih, telur, dan juga madu.

Bahan-bahan:

  • 1 siung bawang putih
  • 1 butir telur ayam kampung
  • 1 sdm madu

Cara membuat:

  1. Pertama haluskan bawang putih dengan menggunakan blender sampai benar-benar halus.
  2. Setelah itu, campurkan kuning telur dan madu di dalam sebuah gelas.
  3. Aduk telur dan madu tersebut sampai tercampur secara merata.
  4. Jika sudah, masukkan bawang putih yang tadi di-blender ke dalam gelas telur dan madu.
  5. Tambahkan sedikit air panas, dan aduk lagi.
  6. Sedulu bisa meminum ramuan mujarab ini secara teratur setiap minggu.

Obat kuat Yakult dan telur

pexels

Mungkin masih banyak yang meragukan ramuan yang satu ini. Namun meskipun begitu, tidak sedikit pula yang percaya dan memang sudah membuktikan keampuhannya. Jadi nantinya Yakult tersebut akan ditambahkan dengan kuning telur bebek sebelum dikonsumsi. Untuk lebih jelasnya lagi, simak cara membuat obat kuat dari yakult berikut ini.

Bahan-bahan:

  • 1 botol Yakult
  • 1 butir telur bebek

Cara membuat:

  1. Buka botol Yakult dan tuangkan ke dalam gelas.
  2. Kemudian pecahkan telur bebek, dan ambil bagian kuningnya.
  3. Masukkan kuning telur bebek ke dalam gelas.
  4. Aduk Yakult dan kuning telur hingga merata.
  5. Tambahkan sedikit air hangat, dan silahkan konsumsi.

BACA JUGA: 12 Gaya Berhubungan Agar Lama, Agar Menambah Keintiman

Ya, itulah sedikit penjelasan mengenai obat kuat alami Pepsodent yang menimbulkan banyak pertanyaan. Dari informasi yang sudah dijelaskan di atas, bisa disimpulkan bahwa penggunaan Pepsodent untuk membantu mengatasi disfungsi ereksi itu tidak dianjurkan. Jadi jangan pernah coba-coba untuk menggunakannya.

Justru lebih disarankan untuk mengonsumsi beberapa ramuan tradisional di atas. Selain efek yang ditimbulkan benar-benar nyata, dijamin tidak akan muncul bahaya atau efek samping bagi kesehatan Sedulur. Kalau Sedulur ingin membuat sendiri racikan obat kuat di atas, bisa membeli di Aplikasi Super lho! Dijamin harganya murah dan mudah.