lapangan futsal surabaya

Bagi para pecinta sepak bola, bermain futsal bisa menjadi salah satu cara untuk menyalurkan hobi bermain bola dengan praktis. Beruntung, Kota Pahlawan yang merupakan salah satu kota paling gila bola juga memiliki banyak lapangan futsal Surabaya.

Apabila Sedulur ingin menjadwalkan untuk bermain bola bersama teman-teman atau kolega kantor. Tentunya ada beberapa rekomendasi lapangan futsal Surabaya yang bisa dicoba. Berikut ini diantaranya!

BACA JUGA: 10 Lapangan Badminton Surabaya dengan Fasilitas Terbaik

1. Fiva Sport Futsal

lapangan futsal surabaya
Pexels/Layla Yehia

Fiva Futsal menjadi rekomendasi lapangan futsal Surabaya terbaik pertama. Lapangan ini merupakan salah satu tempat berolahraga sepak bola yang sangat menarik di Surabaya Timur. Sedulur bisa menemukan banyak sekali fasilitas eperti lapangan berkualitas, kantin, kamar mandi, hingga ruang ganti.

Namun tak hanya itu, kompleks Fiva Sport Futsal juga menyediakan beberapa lapangan olahraga lain seperti bulu tangkis dan tenis meja. Tentunya ini bisa menjadi tempat untuk mencoba berbagai macam jenis olahraga.

Zuper Futsal menawarkan dua jenis lapangan futsal, yaitu dengan rumput sintetis dan polypropylene, memberikan variasi untuk para pengguna. Selain itu, tersedia tempat parkir yang luas untuk mobil dan motor. Dengan fasilitas yang lengkap dan variasi lapangan, Zuper Futsal menjadi destinasi ideal bagi pecinta olahraga di Surabaya Timur. 

Alamat : Jalan Bumi Marina Emas Barat I/15, Keputih, Kec. Sukolilo, Surabaya, Jawa Timur

2. Zuper Futsal

Salah satu lapangan futsal Surabaya terbaik yang bisa Sedulur gunakan adalah Zuper Futsal. Sebagai lapangan futsal favorit di Surabaya Timur, Sedulur bisa mencoba bermain di dua jenis lapangan sekaligus, yaitu lapangan outdoor dalam 1 ruangan.

Lokasinya strategis, dekat dengan pemukiman warga dan area kampus, memudahkan akses bagi pelanggan. Selain menyewakan lapangan, Zuper Futsal juga menawarkan beragam minuman dan makanan ringan. 

Keunggulan lainnya adalah tersedianya perlengkapan futsal, mulai dari baju hingga sepatu, dengan harga yang disesuaikan untuk pelajar, mahasiswa, dan umum. Lapangan ini memperbaharui rumput futsal secara berkala, menjamin kualitas permainan.

Untuk Sedulur yang masih berstatus sebagai mahasiswa atau pelajar, hanya engan membawa KTM maka akan mendapatkan promo 2 botol air mineral gratis.

Promo tersebut tentu sangat menguntungkan karena Sedulur bisa lebih hemat dan tetap bisa bermain tanpa harus takut kehausan. Ini juga yang menambah daya tarik Zuper Futsal sebagai tempat ideal untuk bermain futsal. 

Alamat : Jalan Lebak Jaya III Utara No.46, Gading, Kec. Tambaksari, Surabaya, Jawa Timur

3. Primavera Futsal Wiyung

Primavera Futsal Wiyung memiliki 5 lapangan futsal dengan kualitas rumput sintetis yang sangat baik. Kelebihannya harga sewa lapangan cukup terjangkau. Meskipun ada kelebihan, namun kekurangannya cukup parah yaitu area lapangan sering banjir. Lampu di lapangan juga kurang terang.

Tapi bagi Sedulur yang tinggal di sekitar Wiyung, tentu lapangan futsal ini bisa menjadi pilihan menarik bermain bola bersama teman-teman.

Alamat: Jalan Raya Menganti Kedurus No. 88, Surabaya, Jawa Timur.

4. Red Futsal

Red Futsal memiliki 2 lapangan futsal dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang dibutuhkan pemain, seperti kantin dan toilet. Tentunya fasilitas ini bisa sangat membantu Sedulur yang ingin mandi setelah berolahraga.

Oia, apabila Sedulur banyak yang menggunakan mobil untuk berangkat futsal. Lapangan ini memiliki area parkir yang luas. Jadi kamu tidak akan kesulitan untuk parkir ya.

Alamat: Jalan Raya Kendangsari No.28, Kendangsari, Tenggilis Mejoyo, Kota SBY, Jawa Timur.

5. Surabaya Futsal Center

Lapangan futsal yang memiliki area luas dan pilihan lapangan banyak selanjutnya adalah Surabaya Futsal Center. Bagi para pecinta futsal, lapangan ini tentu sudah sangat familiar karena menjadi pilihan utama dan favorit banyak orang.

Suasana lapangan yang tidak terlalu sumpek engan banyaknya fasilitas, tentu menjadi daya tarik banyak orang. Apalagi lapangan dan lingkungan sekitarnya juga tergolong bersih. Ada empat lapangan besar di dalam ruangan yang nyaman digunakan.

Alamat: Jalan Raya Manggis No. 50, Tandes Kidul Sukomanunggal, Surabaya.

BACA JUGA: 10 Rekomendasi Lapangan Futsal Malang dengan Fasillitas Top

6. Premier Futsal Surabaya

lapangan futsal malang
Unsplash/Falaq Lazuardi

Bagi para pecinta olahraga futsal di Surabaya Selatan, Premier Futsal Surabaya bisa jadi pilihan menarik untuk bermain bola.Tak hanya sebagai lapangan latihan, Premier juga memiliki hiburan karaoke.

Kelebihannya, lapangan ini cukup luas dengan sirkulasi udara yang baik. Sedulur juga tidak perlu khawatir karena kualitas lapangannya bagus dan tempatnya juga tidak panas apabila ingin bermain futsal di sore hari.

Alamat: Jalan Raya Gunung Anyar A-12, Surabaya Selatan / Rungkut, Surabaya, Jawa Timur. 

7. Han’s Futsal

Kemudian, pilihan sewa lapangan futsal di Surabaya Timur berikutnya tidak kalah favorit soal tawaran fasilitasnya. Dengan satu lapangan futsal dengan rumput sintetis, tempat ini menyediakan fasilitas lengkap seperti kantin dan toilet yang dapat meningkatkan kenyamanan pengguna.

Keuntungan lainnya adalah adanya area parkir yang luas, memudahkan pengguna yang membawa kendaraan pribadi. Kebersihan toilet juga menjadi prioritas, memberikan pengalaman yang bersih dan nyaman bagi pengunjung.

Harga sewa lapangan yang terjangkau menjadi daya tarik tambahan, memenuhi standar keuangan yang bersahabat. Dengan kombinasi fasilitas lengkap, kebersihan, dan harga terjangkau, Han’s Futsal menjadi pilihan terpercaya bagi pencinta futsal di Surabaya Timur.

Alamat : Jalan Panjang Jiwo No.54, Panjang Jiwo, Kec. Tenggilis Mejoyo, Surabaya, Jawa Timur

8. Planet Futsal Surabaya

Tempat ini memiliki 3 lapangan futsal yang menggunakan rumput sintetis. Fasilitas lain yang tersedia yaitu lapangan yang luas, terdapat proyektor yang dapat digunakan untuk nobar. Halaman parkir yang luas, tersedia fasilitas wifi.

Bagi Sedulur yang menyukai lapangan futsal dengan kualitas rumput sintetis terbaik, maka Planet Futsal Surabaya menjadi tempat terbaik untuk berolahraga. Selain itu, harganya juga sangat terjangkau dan cocok untuk bermain bersama teman-teman.

Alamat: Jalan Mayjen Yono Suwoyo, Ruko Plaza Graha Family Lt3 (atas, Pradah Kali Kendal, Kec. Dukuh Pakis, Surabaya

9. Hokky Futsal

Salah satu tempat untuk menyewa lapangan futsal di Surabaya selanjutnya adalah Hokky Futsal,. Ini juga menjadi tempat untuk para pecinta olahraga futsal karena lapangannya yang bagus dan luas.

Total 3 lapangan futsal, dimana dua diantaranya menggunakan rumput sintetis, sementara satu lapangan lagi menggunakan polypropylene. Fasilitas yang lengkap termasuk kantin dengan beragam makanan dan minuman, serta toilet yang memudahkan pengguna.

Area parkir yang luas memberikan kenyamanan ekstra bagi pengunjung yang membawa kendaraan pribadi. Kamar mandi yang bersih juga meningkatkan kenyamanan pemain selama bermain.

Harga sewa lapangan futsal terjangkau menjadi nilai tambah, memastikan aksesibilitas bagi berbagai kalangan. Dengan pilihan lapangan yang beragam, fasilitas lengkap, dan harga terjangkau, Hokky Futsal menjadi pilihan yang sangat menguntungkan. 

Alamat : Jalan Nginden II No.109, Nginden Jangkungan, Kec. Sukolilo, Surabaya, Jawa Timur

10. Ole-Ole 2 Futsal

Ole-ole 2 futsal adalah lapangan futsal terfavorit di Surabaya selanjutnya. Lapangan futsal ini memiliki dua lapangan outdoor yang dilapisi dengan rumput sintetis dan dua lapangan indoor yang dilapisi dengan karpet tebal.

Semua lapangan ini memiliki ukuran standar nasional dan dilengkapi dengan lampu LED yang terang. Fasilitas lain yang disediakan oleh Metro Futsal adalah ruang ganti, kamar mandi bersih, tempat parkir luas, kantin yang menyajikan berbagai makanan dan minuman enak, Wi-Fi gratis, dan CCTV.

Alamat: Jalan Bung Tomo No.6, Surabaya, Jawa Timur.

BACA JUGA: 7 Lapangan Basket Surabaya yang Paling Favorit

11. Waka-Waka Futsal

lapangan futsal surabaya
Pexels/Jean Daniel

Waka-Waka Futsal menjadi lapangan futsal Surabaya terbaik selanjutnya. Tak hanya untuk berlatih futsal, di tempat ini Sedulur bisa melakukan olahraga dengan nyaman dan have fun.

Adapun kelebihan dari lapangan ini adalah terdapat dua pilihan jenis lapangan futsal, yakni jenis lapangan futsal rumput sintetis dari Belgia dan jenis lapangan futsal polypropylene.

Tempat parkir mobil dan motor yang luas jadi dijamin tidak akan membuatmu kesulitan mencari tempat parkir meski menggunakan mobil. Fasilitas yang diberikan juga begitu lengkap, seperti shower room, toilet, air minum gratis, bola, rompi, keamanan satpam, parkir gratis, dan full music.

Alamat: Jalan Kenjeran No. 633 Surabaya, tepatnya 500 meter sebelum Pantai Kenjeran

12. Viva Futsal

Viva Futsal adalah lapangan futsal yang ada di Surabaya dan bisa dijadikan pilihan untuk bermain futsal bersama teman-teman. Lapangan futsal ini memiliki empat lapangan outdoor yang dilapisi dengan rumput sintetis berkualitas tinggi dan dua lapangan indoor yang dilapisi dengan karpet tebal.

Lapangan ini memiliki ukuran standar nasional dan dilengkapi dengan lampu halogen yang terang. Fasilitas lain yang disediakan oleh Wings Futsal adalah ruang ganti, kamar mandi bersih, tempat parkir luas, kantin yang menyajikan berbagai makanan dan minuman, wifi gratis, dan CCTV.

Alamat: Jalan BUMI MARINA EMAS BARAT I/15, Keputih, Kec. Sukolilo, Surabaya, Jawa Timur

Nah, itu tadi deretan lapangan futsal Surabaya yang cocok untuk menjadi tempat menyalurkan hobi sepak bola Sedulur. Semoga informasi ini bisa membantumu menemukan lapangan futsal terbaik ya!

Sedulur bisa membawa Air Minum Pirlo yang cocok banget untuk menjadi teman berolahraga. Rasanya yang segar, tentu akan mengembalikan energi yang hilang setelah berolahraga.

Sedulur tidak perlu khawatir karena Air Minum Pirlo memiliki kemasan yang praktis dan mudah dibawa kemanapun. Belum lagi, harganya yang terjangkau dan tersedia di toko kelontong serta SuperApp.

SuperApp adalah aplikasi yang membantu kulakan sembako dan barang kebutuhan pokok untuk toko atau kebutuhan sehari-hari di rumah jadi mudah. Kalau kamu tertarik menggunakan SuperApp, bisa cari tahu lebih banyak informasinya lewat media sosial Instagram SuperApp. Selamat berolahraga!