lapangan futsal malang

Apakah Sedulur seorang pecinta olahraga futsal yang tinggal di Malang? Jika iya, Sedulur beruntung, karena Kota Malang memiliki berbagai sewa lapangan futsal berkualitas yang siap memenuhi kebutuhan hobimu itu.

Dari fasilitas yang lengkap hingga lapangan terawat dengan baik, Malang memiliki banyak pilihan lapangan futsal yang ideal untuk Sedulur menyalurkan passion berolahraga. Tempat futsal di Kota Malang memiliki berbagai pelayanan yang membuat nyaman dan menyenangkan. Tentu inilah yang dicari oleh para penggemar olahraga yang satu ini.

Tempat futsal yang nyaman menjadi tempat yang selalu dituju oleh kalangan muda, mulai dari pelajar hingga pekerja, untuk berolahraga di waktu senggang. Tempat futsal dengan lapangan berfasilitas terbaik dan harga terjangkau menjadi tempat paling diminati para pecinta olahraga ini. 

Futsal memang menjadi kegiatan yang menyenangkan dilakukan bersama teman-teman. Itulah kenapa banyak penyedia sewa lapangan Malang untuk memenuhi keinginan para anak muda pecinta olahraga ini. Jadi, bila Sedulur adalah warga Malang atau sedang singgah di kota ini, berikut ada rekomendasi lapangan futsal terbaik di Malang!

BACA JUGA:  10+ Rekomendasi Lapangan Badminton Malang, Fasilitas Juara!

1. Champion Futsal

lapangan futsal malang
Unsplash/Bayu Syaits

Tempat bermain futsal selanjutnya yang ada di Malang adalah Champion Futsal yang berlokasi di Jalan Baduri Pandan, Tlogomas. Tempat ini memiliki 4 lapangan futsal yang bisa Sedulur pilih untuk bermain bersama teman-temanmu.

Fasilitas lain yang akan Sedulur dapatkan ketika bermain di tempat ini adalah kamar mandi, lahan parkir luas, serta kafetaria yang dapat membantumu untuk mengatasi rasa lapar maupun haus.

Tarif yang dibandrol untuk bermain di tempat ini terbilang cukup murah yaitu mulai Rp60 ribu hingga Rp120 ribu saja tergantung dari durasi sewa lapangan. Sayangnya, tempat futsal ini hanya buka mulai pukul 08.00 hingga 22.00 WIB saja.

Lokasi: Taman Wisata, Jl. Baiduri Pandan No.17, Tlogomas, Kec. Lowokwaru, Kota Malang.

2. Olimpico Futsal Arena

Olimpico Futsal Arena cukup populer di kalangan kawula muda penggemar futsal di Malang. Tempat ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti 2 lapangan yang dilengkapi dengan rumput sintetis, kamar ganti serta halaman parkir yang cukup luas. Selain itu, tempatnya yang tersembunyi membuat suasana area futsal ini terasa tenang. 

Tersedia juga berbagai makanan ringan serta minuman dan beberapa bangku yang dapat digunakan untuk bersantai maupun menonton pertandingan futsal. Jam operasional tempat ini mulai pukul 07.00 hingga pukul 22.00 WIB dan Sedulur bisa bermain dengan membayar mulai Rp70 ribu saja perjamnya.

Lokasi: Jl. Bendungan Sutami No.37F, Sumbersari, Kec. Lowokwaru, Kota Malang.

3. Zona SM Futsal

Rekomendasi tempat futsal pertama yang bisa Sedulur kunjungi di Malang adalah Zona SM Futsal yang berlokasi di Jalan Sudimoro, Mojolangu. Tempat ini cukup recommended karena memiliki 9 lapangan futsal yang terdiri dari 2 lapangan ukuran besar dan 7 lapangan kecil. Masing-masing area futsal tersebut telah diberi alas berupa rumput sintetis atau karet fiber sehingga akan aman jika terjatuh ketika bermain futsal. 

Pihak pengelola Zona SM Futsal juga menyediakan 8 kamar mandi yang dilengkapi dengan shower. Harga sewa yang dibanderol untuk bermain futsal di tempat ini pun beragam yaitu mulai Rp75 ribu hingga Rp125 ribu. Sedulur bisa bermain di tempat ini selama 24 jam non stop.

Lokasi: Jalan Sudimoro Utara, Mojolangu, Lowokwaru, Mojolangu, Kec. Lowokwaru, Kota Malang.

4. Caesar Futsal

Tempat futsal yang cocok untuk fun match di Malang adalah Caesar Futsal yang berlokasi di Merjosari. Tempat ini menyediakan 3 lapangan futsal yang ditawarkan dengan harga yang variatif tergantung dari jam bermainmu.

Terdapat pula tribun penonton yang bisa Sedulur gunakan untuk membawa suporter yang bakal menyemangatimu selama melangsungkan pertandingan. Tempat ini dapat Sedulur gunakan untuk bermain mulai pukul 07.00 hingga pukul 22.00 WIB.

Lokasi: Jl. Joyo Raharjo No.281, Merjosari, Kec. Lowokwaru, Kota Malang.

5. Angkasa Futsal Malang

Jika Sedulur ingin bermain futsal sekaligus bulu tangkis atau badminton, maka Sedulur bisa mengunjungi Angkasa Futsal Malang. tempat ini menyediakan 1 lapangan futsal dan 1 lapangan badminton yang luas dan dilengkapi dengan matras sehingga nyaman untuk bermain. Sembari bermain atau menonton, Sedulur juga bisa memesan makanan ringan atau minuman yang tersedia di kantin. 

Tempat ini juga menyediakan kursi-kursi yang bisa Sedulur gunakan untuk bersantai. Harga yang ditawarkan untuk bermain di Angkasa Futsal ini mulai Rp70 ribu hingga Rp120 ribu dengan jam operasional pukul 08.00 sampai 22.00 WIB.

Lokasi: Jl. Papa Kuning No.40, Tulusrejo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang.

BACA JUGA:  10 Lapangan Badminton Surabaya dengan Fasilitas Terbaik

6. Wijaya Putra Futsal

lapangan futsal malang
Unsplash/Falaq Lazuardi

Buat pemain pemula yang ingin lebih mahir bermain futsal, maka Sedulur bisa berlatih bersama teman-temanmu di Wijaya Putra Futsal yang berada di Blimbing dan buka mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

Tempat ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap mulai dari mushola, kamar mandi yang dilengkapi air hangat hingga cafe yang cozy. Wijaya Putra Futsal memiliki 3 lapangan yang dilengkapi dengan rumput sintetis. 

Lokasi: Jl. Tenaga Selatan No.12, Blimbing, Kec. Blimbing, Kota Malang.

7. Viva Futsal

Memiliki 2 lapangan futsal yang cukup luas, Viva Futsal sangat bagus buat Sedulur yang ingin mengadakan pertandingan futsal antar kelompok. Sama seperti tempat futsal lainnya, Viva Futsal juga menyediakan area parkir hingga kamar mandi dengan air dingin dan hangat.

Selain itu, terdapat pula kafetaria dan beberapa warung makanan di samping area Viva futsal sehingga cocok buat Sedulur yang gampang merasa lapar saat bermain. 

Rumput sintetis serta sirkulasi udara yang baik membuat tempat ini sangat nyaman digunakan bermain futsal. Sementara, Sedulur bisa bermain mulai pukul 06.00 hingga 02.00 WIB dengan tarif yang ditawarkan mulai Rp70 ribu hingga Rp140 ribu untuk lapangan kecil dan Rp120 ribu hingga Rp260 ribu untuk lapangan besar. 

Lokasi: Jl. Bunga Andong, Jatimulyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang.

8. Prilla Sport Arena Futsal

Lapangan futsal di kota Malang ini tentu cocok bagi Sedulur yang berada di wilayah terdekat Malang. Maka yang suka dengan bola dan hobi olahraga futsal, Sedulur bisa bergabung bersama Prilla Sport Arena Futsal yang konsep lapangannya menggunakan flooring interlock futsal dengan kualitas original. 

Prilla Sport Arena Futsal Malang memiliki fasilitas penunjang yang lengkap. Mulai dari fasilitas kamar mandi serta kantin dan juga lahan parkir yang luas. Hal ini pasti akan mendukung kebutuhan Sedulur dalam berolahraga futsal di Prilla Sport Arena Malang Futsal.

Selain itu, Prilla Sport Arena Futsal juga memiliki mini soccer yang tentunya dengan lapangan yang siap menjadi pilihan Sedulur di Kota Malang. Untuk harga sewa per jam Rp120.000. Buka setiap hari dari pukul 08.00-00.00 WIB.

Lokasi: Jalan Keben 1 Blok C No.11 Kelurahan Bandungrejosari Kecamatan Sukun Kota Malang.

9. Futsal Nikimirah

Lapangan futsal di Malang Jawa Timur ini bisa menjadi pilihan terbaik. Harga sewa mulai dari Rp120.000 saat weekday dan Rp150.000 saat weekend. Fasilitas lapangan vinyl yang bersih dan terawat, membuat para pengunjung nyaman saat bermain futsal. Untuk reservasi bisa melalui nomor WA 081281367339.

Lokasi: Jalan Soekarno Hatta Ptp 1 Kec. Lowokwaru.

10. Nikolas Futsal 

lapangan futsal malang
Unsplash/Pascal Swier

Nikolas Futsal memiliki dua lapangan futsal sintetis namun cukup luas. Fasilitas di sini sudah tersedia parkir, wifi, kantin, dan toilet. Buka Senin sampai Minggu mulai pukul 07.00 – 20.00 WIB. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi nomor 085101766314.

Lokasi: Jl. Raya Mulyorejo No. 100A, Kelurahan Mulyorejo, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Jawa Timur 65147.

Itulah tadi rekomendasi lapangan futsal Malang yang bisa menjadi pilihan terbaik. Dilengkapi dengan fasilitas yang komplit, tentu membuat Sedulur nyaman saat berolahraga. Namun, sebaiknya Sedulur tetap mempersiapkan perbekalan minum sendiri sebelum berolahraga ya.

Sedulur bisa membawa Air Minum Pirlo yang cocok banget untuk menjadi teman berolahraga. Rasanya yang segar, tentu akan mengembalikan energi yang hilang setelah berolahraga.

Sedulur tidak perlu khawatir karena Air Minum Pirlo memiliki kemasan yang praktis dan mudah dibawa kemanapun. Belum lagi, harganya yang terjangkau dan tersedia di toko kelontong serta SuperApp.

SuperApp adalah aplikasi yang membantu kulakan sembako dan barang kebutuhan pokok untuk toko atau kebutuhan sehari-hari di rumah jadi mudah. Kalau kamu tertarik menggunakan SuperApp, bisa cari tahu lebih banyak informasinya lewat media sosial Instagram SuperApp. Selamat berolahraga!