kado untuk cowok

Dalam sebuah hubungan, memberikan kado untuk pasangan dalam momen-momen istimewa telah menjadi tradisi untuk mengungkapkan rasa kasih sayang. Selain itu, pemberian hadiah ini juga dapat memperkuat ikatan satu sama lain. Nah, bagi Sedulur yang sedang mencari referensi kado untuk cowok, maka sedang berada di tempat yang tepat.

Sebenarnya memilih kado untuk pasangan laki-laki itu tidak sulit. Asalkan Sedulur tahu hal yang memang disukai dan benar-benar dibutuhkan olehnya. Nantinya, hadiah yang diberikan tersebut akan lebih bermakna. Lalu apa saja kado untuk cowok yang tepat? Simak penjelasan yang ada di bawah ini.

BACA JUGA: 12 Manfaat & Posisi Cuddling yang Baik Untuk Kesehatan

1. Parfum

kado untuk cowok
pexels

Parfum merupakan salah satu kado terbaik yang bisa Sedulur berikan kepada suami atau pacar karena sifatnya yang personal. Dalam budaya Barat, menghadiahi seseorang dengan parfum itu menunjukkan tanda sebuah keakraban.

Di sini lain, pemberian parfum ini menunjukkan jika Sedulur adalah sosok yang perhatian dan juga peduli akan hal-hal kecil darinya. Namun sebelum itu, Sedulur perlu riset terlebih dahulu, bau parfum seperti apa yang disukai oleh pasangan.

2. Sneakers

kado untuk cowok
pexels

Sneakers menjadi kado ulang tahun untuk cowok yang menarik dan mudah didapatkan. Selain itu, hadiah ini juga sangat bermanfaat karena dapat dipakai sehari-hari ketika menjalani aktivitas. Ada banyak sekali merek sneakers berkualitas yang bisa Sedulur pilih.

Silahkan pilih sesuai dengan preferensi dan pastinya kemampuan kantong Sedulur. Jika harga sneakers import dirasa terlalu mahal, maka Sedulur bisa memilih produk lokal. Saat ini, kualitas dari sneakers-sneakers produk lokal tidak kalah bagus dari produk import kok. Harganya juga lebih terjangkau.

3. Tripod

kado untuk cowok
pexels

Jika pasangan Sedulur memiliki hobi fotografi atau videografi, maka bisa memberikan hadiah berupa tripod. Tentu saja hadiah tersebut akan membuatnya terkesan, karena tripod menjadi salah satu aksesori penting dalam dunia fotografi.

Pada saat membeli tripod, Sedulur bisa memilih jenis tripod yang kokoh dan dapat digunakan dalam jangka waktu lama. Tripod yang terbuat dari bahan dasar carbon fiber, dinilai mampu lebih kokoh dan juga lebih awet jika dibandingkan dengan yang berbahan dasar aluminium.

BACA JUGA: 16 Ide Kado Pernikahan Super Kreatif Untuk Teman & Saudara

4. Peralatan hiking

kado untuk cowok
pexels

Selama masa pandemi ini, banyak orang yang mencoba menghilangkan stres dengan melakukan aktivitas-aktivitas yang berkaitan erat dengan alam, salah satunya hiking. Nah, jika pasangan Sedulur hobi atau sedang suka naik gunung, maka kado yang paling cocok adalah peralatan hiking.

Peralatan tersebut dijamin mampu menunjang kegemarannya. Terdapat banyak pilihan hadiah peralatan hiking yang bisa Sedulur berikan, mulai dari yang murah sampai yang paling mahal sekalipun. Namun alangkah baiknya jika Sedulur memberikan peralatan yang sekiranya benar-benar dibutuhkan pasangan.

5. Voucher

pexels

Banyaknya barang yang sudah dimiliki oleh pasangan, terkadang membuat kita merasa bingung untuk memberikan kado seperti apa. Namun tidak perlu khawatir, alih-alih memberi kado berupa barang, Sedulur bisa mencari alternatif lain seperti halnya voucher.

Hadiah voucher ini dijamin akan disukai oleh siapa saja, baik itu voucher game, supermarket, belanja, dan lain sebagainya. Kelebihan dari kado yang satu ini, yakni bisa digunakan kapan saja pada saat pasangan membutuhkannya.

BACA JUGA: 15 Topik Pembicaraan Menarik Agar Obrolan Kamu Makin Asyik!

6. Tumbler

kado untuk cowok
pexels

Bingung mencari kado untuk pacar cowok yang cocok? Sedulur bisa memberinya tumbler atau botol air minum. Tidak perlu khawatir, cowok itu butuh banyak air, terutama di saat-saat penting. Lagipula, desain botol minum saat ini juga banyak yang unik dan beberapa di antaranya ada yang terkesan sporty.

7. Gift card Spotify

pexels

Tentu saja Sedulur sudah tidak asing dengan platform musik Spotify kan? Nah, apakah pernah Sedulur terpikirkan untuk memberi hadiah berupa gift card Spotify kepada pasangan? Ide kado gift card ini akan terasa sangat unik, karena tidak semua orang memilikinya.

Ya, dengan gift card, maka pasangan bisa mendengarkan semua musik yang ada di Spotify secara bebas. Selain itu, pasangan Sedulur juga bisa membuat playlist khusus yang hanya berisikan lagu-lagu favorit saja.

BACA JUGA: Begini Cara Mudah Menghitung Weton Kamu & Pasangan

8. Coffee maker

pexels

Bisa dikatakan jika coffee maker adalah kado wisuda untuk cowok yang menarik. Setelah wisuda, kebanyakan orang akan mencari pekerjaan di berbagai perusahaan. Namun tidak sedikit juga yang berkeinginan untuk membuka usaha sendiri.

Nah, saat ini coffee shop menjadi usaha yang banyak digeluti oleh anak-anak muda. Coba perhatikan, apakah pasangan Sedulur ingin membuka coffee shop juga? Jika iya, maka Sedulur bisa mendukung tujuannya dengan membelikan coffee maker.

9. Peralatan olahraga

pexels

Olahraga menjadi bagian dari gaya hidup dan juga aktivitas yang dilakukan setiap hari secara rutin. Maka dari itu, kita memerlukan aksesori dan peralatan olahraga untuk membantu aktivitas olahraga agar lebih semangat dan hasilnya juga lebih sempurna.

Kado berupa peralatan olahraga dapat menjadi opsi menarik dan juga bermanfaat, terutama bagi pasangan yang rajin berolahraga. Dijamin hadiah tersebut tidak akan sia-sia karena digunakan setiap hari. Namun tetap saja, Sedulur harus mempertimbangkan kualitas dan harga peralatan olahraga yang akan diberikan.

BACA JUGA: Sedulur Super, Begini Tips Olahraga Saat Puasa + Contohnya

10. Dompet

pexels

Perlu untuk Sedulur ketahui, kebanyakan cowok menganggap jika dompet itu adalah hal yang cukup sakral. Rata-rata cowok jarang ganti dompet dalam waktu lama, bahkan sampai bentuknya usang. Coba saja berikan kado ini, dijamin pasangan Sedulur akan suka.

11. Air purifier

alodokter

Rekomendasi kado anniversary untuk cowok yang berikutnya adalah alat pemurni udara atau yang biasa disebut sebagai air purifier. Pastinya Sedulur sadar jika gaya hidup kita sehari-hair dipenuhi dengan polusi, terutama yang tinggal di kota besar yang penuh dengan asap kendaraan, asap rokok, dan jelaga.

Dengan air purifier ini, maka setidaknya polutan yang ada di udara sudah bisa dikurangi. Ruangan tempat pasangan bisa menjadi lebih bersih dan udaranya terasa lebih segar. Apa Sedulur tertarik untuk memberikan hadiah ini kepada pasangan?

BACA JUGA: 10 Hadiah Lomba 17 Agustus yang Menarik dan Murah

12. Topi

pexels

Banyak, lho, cowok yang suka memakai topi saat ini. Selain untuk menyembunyikan “bad hair day”, topi juga membuat siapa yang memakainya terlihat lebih keren. Menarik, ada banyak model topi yang bisa Sedulur pilih. Jika bingung, Sedulur bisa membelikan dua topi dengan model yang berbeda.

13. Penumbuh jenggot

pexels

Untuk saat ini, tidak sedikit pria yang ingin memiliki jenggot. Akan tetapi tidak semua pria memiliki bakat jenggot untuk menumbuhkannya. Nah, jika hal tersebut terjadi kepada pasangan, maka Sedulur bisa membelikannya obat penumbuh jenggot sebagai hadiah di hari spesial.

Dengan hadiah berupa obat penumbuh jenggot ini, dijamin pasangan Sedulur akan tampak lebih maskulin. Namun sebelum membeli obat penumbuh jenggot, pastikan terlebih dahulu pasangan Sedulur tidak mengalami alergi jika memakai obat semacam ini.

BACA JUGA: 15 Topik Pembicaraan Menarik Agar Obrolan Kamu Makin Asyik!

14. Jam tangan

pexels

Jam tangan menjadi salah satu aksesori penunjang style seorang pria. Banyak sekali pilihan jam tangan keren yang bisa Sedulur pilih. Sedulur bisa memilih jam tangan dengan tali atau karet, sesuaikan saja dengan kesukaan pasangan.

15. Action figure

pexels

Saat ini, action figure tidak hanya disukai oleh anak-anak saja. Banyak orang dewasa yang suka mengoleksi action figure favorit. Jadi jika pasangan Sedulur memilih hobi semacam ini, tidak ada salahnya untuk membantu pasangan dalam menambah koleksinya.

Mungkin hanya itu beberapa rekomendasi kado untuk cowok yang bisa Sedulur berikan kepada pasangan. Silahkan pilih salah satu hadiah yang sekiranya cocok dengan pasangan Sedulur.

Jika Sedulur masih kesulitan dalam membeli kado bagi pasangan, tenang saja. Sedulur bisa membeli berbagai hadiah untuk cowok melalui SuperStyle dari Aplikasi Super. Terdapat banyak pilihan fashion dan beauty item yang bisa Sedulur pilih sebagai hadiah. Belanjanya pun mudah, tinggal klik dan barang akan segera diantarkan sampai rumah Sedulur!