Berbagai hadiah lomba yang menarik dan murah dipilih untuk membuat perlombaan semakin seru.

Sebentar lagi kita akan merayakan hari kemerdekaan, salah satu cara merayakan kemerdekaan adalah melaksanakan berbagai perlombaan. Bermacam jenis perlombaan dilakukan dengan hadiah sebagai daya tarik utamanya.

Ide hadiah lomba banyak dilakukan untuk menarik keterlibatan warga mengikuti perlombaan. Ada ide hadiah lomba untuk anak, ada juga hadiah lomba agustusan yang beragam. Pada umumnya, ide hadiah diberikan yang menarik dan sangat dibutuhkan.

Jika Sedulur Super menjadi salah satu panitia perlombaan 17an dan bingung memilih hadiah lomba yang menarik dan murah dan sedang mencari ide hadiah lomba sebagai hadiah untuk agustusan, bisa simak penjelasan tentang ide hadiah lomba anak dan untuk berbagai usia. Yuk, mari kita simak.

-->

Baca Juga: Ini Untungnya Pakai Aplikasi Super

Ide Hadiah Lomba yang Menarik dan Murah

1. Tumbler Unik dan Menarik

Ide pertama ini bisa digunakan untuk perlombaan agustus anak-anak. Selain murah, tumbler atau tempat minum sangat disukai oleh anak-anak. Karena tumbler menjadi tempat minum yang biasa dibawa ke sekolah oleh anak-anak.

Sedulur Super bisa menjadikan tumbler unik dan menarik sebagai hadiah lomba, anak-anak akan tertarik untuk mengikuti lomba yang diadakan. Sedulur Super juga bisa mendapatkan tumbler murah di toko atau warung biasa.

2. Celengan

Hadiah lomba yang menarik dan murah selanjutnya adalah celengan. Celengan selain murah juga dibutuhkan oleh warga yang mengikuti lomba. Dengan memiliki lomba dan memenangkan lomba kemudian mendapatkan celengan, para warga bisa menabung.

Menjadikan celengan sebagai hadiah juga sebagai langkah untuk mengajarkan warga untuk rajin dan disiplin dalam menabung. Menabung merupakan hal yang baik dan positif untuk dilakukan. Banyak jenis celengan yang menarik yang bisa dijadikan hadiah.

Ada yang bentuk bermacam hewan, seperti ayam, kucing dan bahkan dinosaurus. Celengan pun tidak sulit didapat. Bisa didapat di warung atau toko terdekat yang ada di sekitar Sedulur Super. Dan biasanya celengan juga dijual di warung sembako.

3. Gantungan Kunci

Hadiah lomba yang menarik dan murah selanjutnya adalah gantungan kunci. Sedulur bisa mendapatkan hadiah gantungan kunci di berbagai toko pernak-pernik atau toko aksesoris. Gantungan kunci ini merupakan benda penting.

Kita biasanya seringkali lupa untuk menyimpan kunci, dengan adanya gantungan kunci, kita bisa mengetahui keberadaan kunci yang lupa disimpan. Memberikan gantungan kunci sebagai hadiah adalah keputusan yang sangat tepat.

4. Gelas dan Piring

Salah satu alat dapur yang sangat penting digunakan untuk makan dan minum adalah gelas dan piring. Menjadikan gelas dan piring sebagai hadiah lomba yang menarik dan murah adalah keputusan yang tepat.

Satu set harga gelas dan piring tidak terlalu mahal, oleh karena itu tidak membutuhkan biaya yang mahal untuk mendapatkan gelas dan piring sebagai hadia lomba. Selain itu menjadikan gelas dan piring sebagai hadiah, akan menarik ibu-ibu untuk mengikuti lomba.

Ibu-ibu tersebut akan mendorong dan memaksa suami mereka untuk mengikuti lomba, dan perlombaan pun akan berlangsung meriah karena banyak peserta yang ikut yang ingin mendapatkan hadiah gelas dan piring.

5. Sandal Jepit

Sandal jepit merupakan alat yang sangat berharga, karena jika tidak ada sandal jepit, kaki kita akan sakit ketika pergi keluar rumah. Alas kaki yang sederhana ini bisa dijadikan sebagai hadiah lomba yang menarik dengan harga murah.

Kita juga bisa mendapatkan sandal jepit di warung dan toko sembako sederhana. Sambil kulakan sembako super, Sedulur bisa juga sambil membeli sandal jepit untuk dijadikan hadiah. Walaupun terlihat murah, dan sandal jepit merupakan alas kaki yang dibutuhkan.

6. Jam Dinding

Jam dinding juga merupakan hadiah yang sangat layak diberikan kepada peserta yang memenangkan lomba 17an saat perayaan kemerdekaan. Selain sebagai pengingat waktu, jam dinding juga bisa digunakan sebagai hiasan rumah.

Kita juga bisa menghias jam dinding dengan logo perlombaan yang diadakan. Hal ini juga bisa sebagai kenang-kenangan lomba yang diberikan kepada setiap peserta yang berpartisipasi merayakan kemerdekaan.

7. Kotak Tisu

Tisu merupakan kebutuhan dasar di setiap rumah tangga saat ini, banyak ibu rumah tangga yang memilih untuk menggunakan tisu dibanding kain lap untuk membersihkan lantai rumah yang kotor. Oleh karena itu, menjadikan kotak tisu sebagai hadiah adalah keputusan yang tepat.

Kotak tisu juga bisa kita dapat dengan harga yang sangat murah. Tidak lebih dari RP. 50.000, kita bisa mendapatkan kotak tisu yang bagus dengan berbagai jenis hiasan.

8. Kotak Makan

Salah satu daya tarik untuk mengikuti lomba adalah keunikan hadiah yang didapat. Sedulur Super bisa menjadikan kotak makan sebagai hadiah yang menarik. Karena kotak makan selalu dibutuhkan oleh setiap masyarakat.

Untuk menghemat pengeluaran saat berkegiatan di luar, banyak masyarakat yang rela membeli kotak makan untuk membawa makanan di rumah. Kotak makan dapat menjadi daya tarik seseorang untuk mengikuti lomba.

Baca Juga: 15 Ide Lomba 17an Modern dan Kekinian, Seru Banget

9. Power Bank

Siapa saat ini yang tidak memiliki smartphone? Hampir setiap masyarakat dari setiap kalangan memiliki smartphone, dan power bank merupakan kebutuhan dasar bagi setiap pemilik power bank. Oleh karena itu, menjadikan power bank sebagai hadiah lomba adalah hal yang tepat.

Power bank memiliki daya tarik yang luar biasa untuk menarik peserta lomba. Masyarakat pun akan sangat tertarik mengikuti lomba ketika mengetahui hadiah lomba yang menarik dan murah adalah power bank.

Di tengah era digital dengan perkembangan teknologi yang canggih, power bank memiliki daya tarik yang sangat tinggi. Kita bisa mendapatkan power bank dengan harga murah. Sekitar Rp. 100 ribu, power bank bisa kita dapatkan dan dijadikan hadiah lomba.

10. Sembako sebagai Hadiah Lomba

Memilih sembako untuk hadiah lomba 17an adalah keputusan yang tepat. Beras, minyak, terigu hingga mie instan bisa kita jadikan sebagai hadiah lomba yang akan sangat menarik peserta untuk mengikuti lomba.

Sembako memiliki harga murah dan mudah untuk didapat, peserta juga akan mendapatkan keuntungan dengan mendapatkan sembako ketika memenangkan lomba. Selain itu, Sedulur sebagai panitia perlombaan, bisa mendapatkan sembako di Aplikasi Super.

Aplikasi Super merupakan aplikasi kulakan sembako super dengan kualitas tinggi dan harga murah. Sedulur sebagai panitia akan mendapatkan keuntungan dari harga murah yang diberikan oleh Aplikasi Super.

Selain itu juga Aplikasi Super juga memiliki komunitas bernama Supercenter yang menjaring setiap pengusaha sembako untuk mengembangkan usaha sembako yang dijalani. Terdapat juga Super Agen di Aplikasi Super yang akan memberikan lapangan kerja bagi Sedulur yang membutuhkan.

Klik di sini bagi Sedulur yang belum download Aplikasi Super, jangan lupa juga untuk kunjungi laman Aplikasi Super dan mempelajari   cara daftar aplikasi super demi mendapatkan sembako super. Beberapa waktu yang lalu, Aplikasi Super juga baru meluncurkan fitur baru.

Fitur tersebut bernama Toko Saya yang semakin memudahkan Sedulur untuk kulakan sembako di aplikasi toko kelontong atau  aplikasi pos yang bernama Aplikasi Super ini.