fried chicken terenak dimana

Ayam goreng memang menjadi salah satu makanan favorit masyarakat Indonesia. Bagi Sedulur  pecinta ayam goreng tentunya akan selalu bertanya fried chicken terenak dimana. Di Indonesia sendiri, Sedulur tentu sudah tidak asing dengan berbagai brand terkenal yang menyediakan berbagai olahan ayam, terutama ayam goreng. 

Penasaran dengan fried chicken terenak dimana? Yuk simak rangkuman informasinya di bawah ini!

BACA JUGA : 10 Manfaat Pisang Klutuk untuk Kesehatan dan Kecantikan

1. McDonald’s

fried chicken terenak dimana
Orami

Sedulur tentu sudah tidak asing dengan salah satu merk fried chicken yang terkenal ini yaitu McDonald’s atau yang sering disebut dengan Mcd. Fried chicken yang dijual oleh Mcd mempunyai ukuran yang lebih besar dibandingkan dengan tempat lain. Untuk rasanya pun ayam goreng Mcd memang sudah tidak tertandingi. Apakah Sedulur termasuk pecinta ayam goreng Mcd?

-->

2. A&W

fried chicken terenak dimana
pergikuliner

Fried chicken terenak selanjutnya adalah produk keluaran A&W. Memiliki cita rasa yang gurih dan asin menjadi satu rasa yang tentunya sangat digemari oleh pecinta ayam A&W. Kulit ayam yang digoreng tidak terlalu crispy dan beda dari restoran lainnya sangat cocok untuk Sedulur pecinta ayam goreng original.

3. KFC

pergikuliner

Fried chicken KFC dapat dikatakan sebagai restoran ayam goreng yang paling terkenal di Indonesia. Porduk ayam goreng keluaran KFC terdiri dari dua macam, yang pertama ayam goreng original dan yang kedua adalah ayam goreng crispy. Untuk ayam originalnya sendiri memilikicita rasa yanag asin dan bumbu yang lebih meresap. Sedangkan untuk yang ayam goreng crispy memiliki cita rasa yang gurih pedas. Kulitnya pun bertekstur lebih crispy dan pedas. Apakah Sedulur pecinta ayam goreng KFC?

BACA JUGA : Mengenal Arti & Manfaat Bunga Forget Me Not, Bunga Kesetiaan

4. CFC

fried chicken terenak dimana
CNCB Indonesia

Jika Sedulur mnegira jika CFC merupakan merk ayam goreng luar negeri, maka Sedulur salah besar. CFC adalah produk lokal asli Indonesia. Perihal rasa, CFC pun tidak kalah dengan merk ayam goreng luar negeri lho. Ayam goreng CFC memiliki cita rasa yang gurih pedas serta kulit yang crispy. Jika Sedulur menyukai produk ayam goreng loka, maka CFC adalah solusinya.

5. Texas

The ranting panda

fried chicken terenak selanjutnya dipegang oleh Texas Fried Chicken. Produk ayam goreng Texas terkenal dan identik dengan kulit yang sangat crispy serta daging yang lembut. Meski produk luar negeri, Texas Fried Chicken dibanderol dengan harga yang tak jauh beda dengan restoran fast food lainnya lho.

6. Wendy’s

keluyuran.com

Ayam goreng Wendy’s memang sudah terkenal dengan kelezatan dan kerenyahannya. Menggunakan resep rahasia membuat fried chicken Wendy’s menjadi lebih istimewa. Wendy’s menyediakan berbagai jenis paket menu ayam goreng yang bisa Sedulur coba. Tak hanya ayam goreng biasa, di Wendy’s Sedulur juga pun dapat mencicipi menu ayam goreng unik, salah satunya adalah Chicken Nanban.

7. Richeese Factory

Grid.id

Richeese factory merupakan salah satu restoran cepat saji asli Indonesia. Produk andalannya yaitu Fire Wings dan Fire Chicken, Riches Chicken, dan Riches Cake. Kelebihan restoran ini yairu ayam gorengnya dilabeli dengan level kepedasan. Artinya para oembeli dapat memesan ayam goreng dengan level pedas sesuai selera.

BACA JUGA : 10 Jenis Hamster yang Cocok Dipelihara & Cara Merawatnya

8. Wingstop

Grid.id

Wingstop memiliki menu andalan yaitu ayam goreng bagian sayap yang sekaligus menjadi menu utama. Memiliki variasi rasa yang beragam, membuat Wingstop sangat digemari oleh pecinta olahan ayam di Indonesia.

Untuk pilihan rasa, Wingstop menyediakan varian bumbu seperti  Garlic Parmesan, Louisiana Rub, Hickory Smoked BBQ, Lemon Pepper, Hawaiian, Teriyaki, Cajun, Original Hot, Atomic, dan Mild.

9. Sabana

IDN Times

Jika Sedulur bertanya tentang fried chicken terenak dimana? Maka fried chicken Sabana jawabannya. Terkenal dengan kelezatannya, Sabana sudah mempunyai 2300 booth yang tersebar di wilayah pulau Sumatera dan pulau Jawa. Untuk Sedulur yang tinggal di daerah Jakarta, tentunya tidak akan sulit menemui fried chicken Sabana.

Meskipun ditawarkan kaki lima, tapi fried chicken Sabana mempunyai kualitas yang tak kalah dengan restoran ternama. Balutan tepungnya renyah dan daging ayamnya pun juicy gurih. Tak hanya itu, Sabana juga memiliki varian ayam goreng seperti original, geprek, sayap pedas hingga ayam saus mentai. Sabana juga menyediakan burger yang dibanderol dengan harga mulai Rp 8 ribuan saja lho. Cukup terjangkau bukan?

10. Rocky Rooster

kulinerankuy

Fried chicken kaki lima selanjutnya adalah Rocky Rooster yang sudah tidak asing Sedulur temui di wilayah Jakarta, terutama Pancoran Glodok, Palmerah dan yang lainnya. Kelezatan ayam goreng kaki lima ini sudah tidak tertandingi lagi. Bumbunya yang khas dan meresap serta tekstur renyahnya yang menyeluruh membuat Rocky Rooster sangat diminati oleh pecinta ayam goreng.

Tak hanya disajikan dengan saus, Rocky Rooster juga menyediakan sambal bawang yang pedasnya nampol cocok untuk Sedulur yang menyukai makanan pedas. Ada juga menu paket nasi ayam yang dibanderol dengan harga mulai Rp 9 ribuan dan dijamin mengenyangkan.

Demikianlah daftar restoran fried chicken terenak yang patutu Sedulur coba. Mana ayam goreng yang jadi favorit Sedulur? 

Mau belanja bulanan nggak pakai ribet? Aplikasi Super solusinya! Mulai dari sembako hingga kebutuhan rumah tangga tersedia lengkap. Selain harganya murah, Sedulur juga bisa merasakan kemudahan belanja lewat handphone. Nggak perlu keluar rumah, belanjaan pun langsung diantar.

Bagi Sedulur yang punya toko kelontong atau warung, bisa juga lho belanja grosir atau kulakan lewat Aplikasi Super. Harga dijamin lebih murah dan bikin untung makin melimpah.