eye cream untuk remaja

Selain umur yang tepat menggunakan eye cream, mungkin Sedulur sering bertanya-tanya eye cream untuk remaja apa yang terbaik? Sebenarnya tingkat baik atau tidaknya eye cream itu tergantung dengan jenis kulit yang dimiliki.

Tidak hanya itu, sebenarnya eye cream atau krim mata itu sangat dibutuhkan bagi remaja yang memiliki kulit kering. Bahkan, jika seorang remaja memiliki garis mata, mata panda, kantung mata, dan juga bengkak yang terlihat, dianjurkan untuk menambahkan krim mata ke dalam rutinitas perawatan kulitnya.

Tentu saja, hal ini dilakukan untuk menutrisi dan melindungi kulit agar tetap halus. Nah, bagi Sedulur yang bingung merek eye cream terbaik yang harus digunakan. Simak beberapa rekomendasi eye cream untuk remaja yang ada di bawah ini.

BACA JUGA: Lulur Bedda Lotong, Rahasia Kecantikan Alami Wanita Bugis

1. Eye Care Cream with Vit E – Ristra

eye cream untuk remaja
beautynesia

Setiap orang pasti akan merasa lebih tenang jika menggunakan produk yang sudah teruji secara klinis. Berkaitan dengan hal tersebut, Eye Care Cream with Vit E dari Ristra dapat menjadi jawaban yang paling tepat.

Tidak hanya lolos uji dermatologi, eye cream yang satu ini mengandung vitamin E, squalane, serta minyak jojoba yang dinilai mampu menjaga kondisi kulit di sekitar area mata. Dengan menggunakannya secara rutin, maka kandungan di dalamnya bisa membuat kulit di sekitar mata lebih sehat dan lembut.

Masalah-masalah seperti mata panda atau lingkaran hitam juga akan teratasi dengan sangat baik, sehingga penampilan bisa terlihat lebih segar. Tidak usah khawatir, produk Eye Care Cream with Vit E dari Ristra ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, yakni sekitar Rp62.990.

2. Bloomka Persian Silk Ash Tree Eye Serum – The Bath Box

eye cream untuk remaja
shopee

Remaja memang dikenal suka begadang. Itulah yang membuat mereka memiliki mata panda alias lingkaran hitam di sekitar area matanya. Bagi remaja yang mempunyai masalah seperti itu, maka eye cream berbentuk serum dari The Bath Box ini mungkin bisa membantu mengatasi masalah tersebut.

Bloomka Persian Silk Ash Tree Eye Serum dari The Bath Box ini hadir dengan membawa kandungan ekstrak persian silk dan juga pohon ash. Kedua kandungan tersebut diklaim mampu membantu menjaga kesehatan kulit yang ada di sekitar mata.

Dengan menggunakannya secara rutin pada pagi dan malam hari, maka akan membuat hasilnya lebih maksimal. Bagi Sedulur yang tertarik untuk menggunakan produk yang satu ini, maka bisa memilikinya dengan harga mulai dari Rp109.000.

3. Eye on Diet Cream – Joylab

eye cream untuk remaja
femaledaily

Tahukah Sedulur, jika Joylab adalah merek skincare lokal yang mulai banyak digunakan? Dari sekian banyak produk yang dirilis, salah satu yang paling banyak menarik perhatian adalah Eye on Diet Cream.

Eye on Diet Cream dari Joylab sendiri bisa menjadi solusi yang efektif untuk mengatasi mata panda, garis-garis halus, dan mata bengkak pada remaja. Produk yang satu ini mengandung parafin yang dikenal sebagai pelunak natural untuk membuat kulit di sekitar mata terasa lebih halus dan kenyal.

Jika Sedulur suka dengan warna-warna pastel yang lucu, pasti akan tertarik dengan kemasannya yang berwarna ungu lilac. Nah, Produk Eye on Diet Cream dari Joylab dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, yakni sekitar Rp80.000.

4. Eye Cream – Brun Brun Paris

eye cream untuk remaja
femaledaily

Bagi Sedulur yang punya aktivitas padat atau gemar travelling, maka krim mata besutan Brun Brun Paris ini dapat menjadi opsi yang sangat tepat. Produk ini hadir dengan kemasan berbentuk saset berpenutup, jadi sangat mudah untuk dibawa kemana saja dan kapan saja.

Dibalik kemasannya yang praktis, tentu saja produk satu ini mampu mengatasi berbagai masalah yang biasa terjadi di kulit sekitar mata. Hal ini bisa terjadi berkat kandungan kolagen yang ada di dalamnya. Kandungan tersebut telah diformulasikan untuk menyamarkan garis-garis halus dan kantung mata.

Bagi Sedulur yang menggunakannya secara rutin, produk ini akan membantu mengencangkan kulit di sekitar mata dan membuatnya tampilan wajah menjadi terlihat lebih segar. Untuk merasakan manfaat dari produk eye cream yang satu ini, Sedulur dapat membelinya dengan harga sekitar Rp29.000.

5. Intensive Nourishing Eye Cream – Avoskin

eye cream untuk remaja
blibli

Rekomendasi eye cream untuk remaja 15 tahun ke atas yang berikutnya adalah Intensive Nourishing Eye Cream dari Avoskin. Produk ini diklaim bisa membantu remaja dalam mengurangi kantung mata, lingkaran hitam, serta menjaga area mata agar terlihat lebih lembap dan sehat.

Avoskin menjadi salah satu merek lokal yang sudah banyak dipercaya, lho. Produk eye cream-nya diperkaya dengan ekstrak lidah buaya, kopi, ekstrak ubi, ekstrak mentimun, ekstrak kacang macadamia, minyak bunga anthemis nobilis, ekstrak alga, minyak pohon teh, asam kojic, dan ekstrak anggur.

Dengan kandungan yang sangat beragam seperti di atas, krim mata besutan Avoskin ini jelas mampu mengurangi dampak karena kelelahan pada mata dan membantu mata remaja agar tampak lebih segar maupun indah.

Produk Intensive Nourishing Eye Cream dari Avoskin bisa Sedulur dapatkan dengan harga mulai dari Rp119.000.

BACA JUGA: 19 Fakta dan Manfaat Bunga Kenanga untuk Kesehatan & Kecantikan

6. Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel – Somethinc

eye cream untuk remaja
biggo

Merek lokal lain yang juga mengeluarkan produk eye cream terbaik adalah Somethinc. Somethinc hadir dengan produknya yakni Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel. Produk eye cream ini memiliki kandungan tiga jenis peptida yang mampu merawat kulit di area sekitar mata remaja.

Kandungan tersebut membuatnya mampu mengatasi berbagai tanda-tanda mata lelah seperti kantung mata, lingkaran hitam, keriput, hingga tanda penuaan di area mata akibat paparan sinar biru (blue light) setiap harinya.

Eye cream besutan Somethinc ini dibuat dengan ujung keramik yang bisa membantu proses penyerapan serum. Selain itu, ujung keramik ini juga akan membuat area mata terasa menjadi lebih segar ketika menggunakan produk tersebut.

Harga produk dari Somethinc ini memang sedikit lebih mahal, namun manfaat dan fitur yang disediakan tentu saja lebih menarik. Sedulur bisa mendapatkannya dengan harga kurang lebih yakni Rp145.000.

7. Revitalizing Eye Cream – Viva Cosmetic

eye cream untuk remaja
femaledaily

Mungkin Sedulur sudah tidak asing lagi dengan berbagai produk kecantikan dari merek Viva Cosmetic. Ya, tentunya Viva Cosmetic punya produk eye cream yang bernama Revitalizing Eye Cream dengan harga yang cukup terjangkau.

Meski harganya terjangkau, produk eye cream dari Viva tetap memiliki beberapa kandungan yang sangat bermanfaat. Salah satunya adalah vitamin A yang dipercaya mampu membantu proses regenerasi sel-sel kulit, terutama di area sekitar mata.

Tidak hanya itu, kandungan pelembapnya akan membantu menjaga elastisitas kulit di area mata yang tipis. Eye cream yang satu ini mengandung ekstrak bunga kamomil yang dikenal mampu memberikan kesejukan pada kulit sekitar mata.

Tentu saja produk ini sangat cocok untuk membantu menghilangkan mata panda dan kantung mata setelah beraktivitas selama seharian. Keesokan harinya, mata terasa lebih cerah dan tanda-tanda kelelahan lebih tersamarkan.

Satu hal yang sangat menarik, harga dari produk Revitalizing Eye Cream besutan Viva Cosmetic ini jauh lebih murah dari kebanyakan produk eyecream yang lain. Sedulur bisa memilikinya dengan harga mulai dari Rp40.000. Sangat terjangkau, ‘kan?

8. Powerful Wrinkle Reducing Eye Cream – Kiehl’s

femaledaily

Rekomendasi eye cream untuk remaja yang berikutnya hadir dari merek Kiehl’s. Powerful Wrinkle Reducing Eye Cream besutan Kiehl’s, merupakan produk yang diformulasikan dengan Calsium PCA dan juga Copper PCA.

Formulasi tersebut dinilai mampu membantu remaja untuk menghaluskan tekstur kulit di bagian bawah mata, mengurangi bengkak pada mata, dan meningkatkan elastisitas kulit di sekitar mata. Selain itu, ada juga kandungan kafein yang bisa membantu mengatasi bengkak di bagian bawah mata.

Sedulur tidak perlu khawatir, karena eye cream ini telah terbukti bebas sulfat SLS dan SLES, phthalates, dan paraben. Bahkan produk ini dibuat dengan bahan-bahan yang bersifat vegan, gluten-free, serta cruelty-free.

Dengan kandungan dan manfaat yang mampu diberikan, tidak heran jika produk Powerful Wrinkle Reducing Eye Cream dari Kiehl’s ini dibanderol dengan harga yang cukup tinggi, yakni mulai dari Rp519.000.

9. Snail Repairing Eye Cream – Secret Key

shopee

Sedulur, ternyata ada banyak produk perawatan kulit yang menggunakan lendir siput sebagai bahan utamanya, lho. Hal ini karena khasiat dari lendir siput yang telah teruji untuk remaja dengan jenis kulit yang kering dan sensitif.

Nah, jadi salah satu produk eye cream yang mengandung lendir siput adalah Snail Repairing Eye Cream besutan Secret Key. Kandungan yang ada di dalamnya, mampu menjaga kelembapan kulit di sekitar mata. Selain itu, produk ini sangat efektif untuk mengembalikan kesegaran kulit.

Tidak hanya itu, bahan utamanya berasal dari snail mucus yang mampu memberikan nutrisi pada kulit remaja. Seperti yang sebelumnya sudah dikatakan, produk yang satu ini lebih cocok digunakan untuk remaja yang mempunyai masalah berupa kulit kering, kusam, dan sensitif.

Jika Sedulur ingin mencoba produk eye cream yang diproduksi oleh Secret Key, maka Sedulur bisa membelinya dengan harga sekitar Rp115.000.

BACA JUGA: 10+ Produk Lip Balm untuk Bibir Hitam yang Ampuh Mencerahkan

10. Sensibio Eye Contour Gel – Bioderma

femaledaily

Terkadang kulit yang sensitif menjadi penghambat untuk mencoba berbagai produk eye cream di pasaran. Tapi tidak perlu khawatir, karena produk Sensibio Eye Contour Gel besutan Bioderma ini dapat menjadi solusi yang paling tepat bagi Sedulur.

Menurut pengujian secara klinis, bahan-bahan yang terkandung di dalam krim mata ini sangatlah aman, bahkan pada kulit yang sensitif sekalipun. Hal ini karena produk tersebut tidak mengandung hypoallergenic dan parfum, yang menandakan bahwa formulasinya tidak memicu berbagai reaksi alergi.

Dengan menggunakan Dermatological Advance Formulation (DAF), eye cream ini dapat mencegah iritasi dan menghambat molekul penyebab peradangan. Bukan hanya itu, produk dari Bioderma ini juga dinilai mampu menenangkan mata, mengurangi mata bengkak, serta melembapkan area di sekitar kulit mata.

Jika Sedulur yang punya kulit sensitif merasa produk eye cream ini layak untuk digunakan, maka bisa membelinya dengan harga mulai dari Rp165.000.

11. Under Eye Suppressor – Erha21

tokopedia

Under Eye Suppressor adalah produk eye cream dari salah satu merek lokal ternama, Erha21. Produk yang satu ini diformulasikan dengan Dynalift TM dan vitamin C, yang mampu membantu menghaluskan, mengencangkan, dan mencerahkan kulit di area sekitar mata.

Dengan adanya vitamin C dan aldavine yang terkandung di dalamnya, produk ini sangat efektif untuk mengatasi masalah seperti kantung mata dan juga menyamarkan lingkaran hitam di bagian bawah mata yang biasanya disebabkan kelelahan atau terlalu sering begadang.

Selain itu, Under Eye Suppressor besutan Erha21 ini juga diperkaya dengan D-panthenol dan ekstrak bark yang membuatnya bisa memperbaiki tampilan mata agar terlihat lebih segar dan indah. Untuk merasakan manfaat dari produk ini, Sedulur bisa mendapatkannya dengan harga sekitar Rp170.000.

12. White Secret Brightening Eye Cream – Wardah

shopee

Nah, kali ini ada eye cream Wardah untuk remaja yang bernama White Secret Brightening Eye Cream. Produk andalan Wardah ini ditujukan untuk membuat kulit agar tampak lebih cerah merona, terutama untuk kulit di sekitar mata.

Selain area mata menjadi tampak lebih cerah, produk yang satu ini juga bermanfaat untuk membuat area di sekitar mata lebih lembap dan membuat kulit jadi lebih sehat.

Sedulur tidak perlu khawatir, karena produk ini mempunyai tekstur yang ringan. Hal ini akan membuatnya lebih mudah menyerap dan cocok bagi remaja yang baru pertama kali menggunakan sebuah krim mata.

Seperti yang telah diketahui, produk-produk dari Wardah memang dikenal dengan harganya yang terjangkau di kantong remaja. Tentu saja ini pun berlaku untuk White Secret Brightening Eye Cream, yang hanya dibanderol dengan harga Rp83.000.

13. Vitamin E Eye Cream – The Body Shop

thebodyshop

Rekomendasi eye cream untuk remaja yang terakhir berasal dari The Body Shop. Mungkin Sedulur sudah tidak asing dengan merek skincare asal Inggris ini. The Body Shop memang kerap menghadirkan berbagai produk unggul untuk perawatan kulit wajah dan tubuh.

Salah satu produk yang tidak boleh dilewatkan adalah produk eye cream, yakni Vitamin E Eye Cream. Dilihat dari namanya saja mungkin Sedulur sudah bisa menebak, jika krim mata yang satu ini memiliki kandungan utama vitamin E.

Seperti yang telah diketahui, kandungan vitamin E diklaim bisa menjaga, melembapkan, hingga merawat kulit di sekitar mata remaja. Tidak hanya itu, produk ini juga dibuat dengan kemasan berbentuk tube yang praktis sehingga mudah dibawa kemana saja.

Apakah Sedulur merasa tertarik untuk mencoba produk dari merek internasional ini? Jika iya, maka Vitamin E Eye Cream dari The Body Shop bisa didapatkan dengan harga Rp229.000.

Nah, itulah beberapa rekomendasi eye cream yang direkomendasikan bagi remaja. Mungkin Sedulur tidak melihat satu merek yang sering digunakan oleh para remaja, yakni Emina. Sayangnya, hingga saat ini belum ada Emina eye cream untuk remaja yang diproduksi.

Namun tidak perlu khawatir, Sedulur bisa memilih salah satu dari ke-13 produk eye cream untuk remaja yang sudah dijelaskan di atas. Ada beberapa merek eye cream yang dibanderol dengan harga terjangkau, ‘kan? Tentu saja sangat cocok dan ramah di kantong remaja.

Sedulur yang membutuhkan sembako, bisa membeli di Aplikasi Super lho! Sedulur akan mendapatkan harga yang lebih murah dan kemudahan belanja hanya lewat ponsel. Yuk unduh aplikasinya di sini sekarang.

Sementara Sedulur yang ingin bergabung menjadi Super Agen bisa cek di sini sekarang juga. Banyak keuntungan yang bisa didapatkan, antara lain mendapat penghasilan tambahan dan waktu kerja yang fleksibel! Dengan menjadi Super Agen, Sedulur bisa menjadi reseller sembako yang membantu lingkungan terdekat mendapatkan kebutuhan pokok dengan mudah dan harga yang lebih murah.