edit nama

Aplikasi edit nama bisa Sedulur gunakan untuk membuat tulisan nama unik dalam foto diri dan dipostring di akun media sosial agar lebih up to date dan lebih kekinian. Memalaui aplikasi tersebut, kita bisa bebas menggunakan font untuk mengedit nama kita, termasuk berkreasi menggunakan font baru yang berbeda dengan umumnya.

Berikut ini beberapa rekomendasi edit nama yang bisa Sedulur gunakan secara gratis dan digunakan dengan leluasa. Apa saja daftar aplikasi menarik yang bisa Sedulur gunakan tersebut? Yuk, mending kita langsung saja simak daftar aplikasi di bawah ini!

BACA JUGA: 12 Aplikasi Browser Anti Blokir Terbaru 2022 Untuk HP & PC

1. Font Rush

aplikasi edit nama atas bawah
play.google

Rekomendasi aplikasi edit nama FF keren yang pertama yang bisa Sedulur gunakan adalah Font Rush. Di dalam aplikasi ini tersedia lebih dari 200 font pilihan yang menarik yang bisa Sedulur gunakan dengan bebas. Bukan hanya itu, di dalam aplikasi ini juga terdapat 250 gambar yang bisa Sedulur gunakan sebagai background handphone Sedulur.

-->

Namun, untuk dapat mengakses seluruh gambar yang ada di dalam aplikasi, Sedulur harus membeli varsi full dari aplikasi. Aplikasi ini dikembangkan oleh developer Simply Entertaining, dengan ukuran yang sangat kecil, yaitu hanya 55 MB saja. Rating di Playstore untuk aplikasi ini juga sangat tinggi, yaitu 4.7. Sedulur bisa dengan mudah menggunakan edit nama ML menggunakan aplikasi ini.

2. Smoke Effect Art Name

Smoke Effect Art Name
play.google

Aplikasi edit nama keren selanjutnya adalah Smoke Effect Art Name. Aplikasi ini menyediakan beragam fitur yang bisa digunakan, termasuk beragam jenis asap yang diunakan untuk dijadikan font nama. Sedulur bisa dengan bebas memilih lebih dari 100 font untuk menulis nama Sedulur.

Dan tersedia lebih dari 200 bentuk efek nama yang bisa digunakan. Bukan hanya itu, untuk efek asapnya, Sedulur bisa menggunakan efek sendiri sebagai aplikasi edit nama atas bawah. Aplikasi ini sendiri dikembangkan oleh developer bernama The Art dan hanya membutuhkan 49 MB. Rating dari Playstore sendiri mencapai hingga 4.3.

BACA JUGA: 8 Cara Download Aplikasi di Laptop, Aman & Mudah (GRATIS!)

3. Font Studio

edit nama ml
baixaki

Menggunakan font unik untuk nama Sedulur bisa menggunakan aplikasi satu ini, yaitu aplikasi edit nama online Font Studio. Aplikasi ini bisa Sedulur install di iPhone atau Android. Aplikasi ini juga telah dilengkapi dengan fitur yang sangat lengkap. Bukan hanya untuk edit nama namun juga aplikasi ini bisa Sedulur gunakan untuk edit foto.

Sedulur bisa mengedit foto dengan efek yang unik sekaligus cantik. Sedulur bisa menggunakan berbagai tamplate yang tersedia di Aplikasi ini. Selain itu, aplikasi yang dikembangkan oleh developer bernama Omca2 ini, telah didownload oleh lebih dari 500.000 pengguna dan hanya membutuhkan memory sekitar 26 MB. Rating dari Playstore pun sangat layak, yaitu sekitar 3.9

4. Name Art

Name art
play.google

Ini edit nama keren dengan mudah? Aplikasi Name Art bisa Sedulur gunakan. Bagi Sedulur yang menginginkan edit nama dengan template yang terdiri dari berbagai warna dan ingin menyediakan tulisan yang manis, aplikasi satu ini sangat cocok Sedulur gunakan. Aplikasi typography iOS dan Android ini menyediakan berbagai fitur seperti pixel sticker, blur photo background, heart shaper, dan masih banyak lagi.

Selain itu, pilihan font-nya juga cukup banyak sehingga Sedulur bisa memilih font yang favoritmu tanpa perlu menggunakan aplikasi font Android yang sangat umum dan baisa itu. Aplikasi ini dikembangkan oleh developer bernama VinTool Studio dengan telah didownload oleh lebih dari 1.000.000 pengguna. Rating yang didapatkan untuk aplikasi ini adalah 4.2.

BACA JUGA: 9 Aplikasi & Cara Sadap WA Pasanganmu Tanpa Diketahui, Viral!

5. Calligraphy Name

edit nama ig keren
play.google

Ingin aplikasi edit nama aesthetic yang mudah digunakan? Calligraphy Name sangat cocok untuk Sedulur gunakan. Aplikasi ini juga merupakan salah satu rekomendasi bagi Sedulur yang mencari aplikasi edit nama huruf sambung. Karena dalam aplikasi ini terdapat banyak font menarik. Calligraphy Name menyediakan lebih dari 100 font dan 50 efek yang mendukung tulisan nama Sedulur.

Background untuk tulisan pun disediakan secara gratis dan bebas kita gunakan. Tentunya, Sedulur bisa mencantumkan namamu atau nama samaran yang Sedulur dapat dari aplikasi arti nama dan mengeditnya pada aplikasi pembuat nama keren ini. Aplikasi ini sendiri dikembangkan oleh developer bernama Jim Britain dengan pengguna yang telah mencapai lebih dari 5.000.000. Untuk rating aplikasi ini sendiri sangat tinggi, mencapai 4.1 dari skor tertinggi di angka 5.

6. Font Mania

font mania
play.google

Aplikasi edit nama selanjutnya adalah Font Mania. Selain banyak rekomendasi font yang menarik, aplikasi ini juga memberikan banyak striker font dengan bentuk unik dan menarik. Bukan hanya itu, aplikasi ini juga menyediakan berbagai template untuk Sedulur mengirim kalimat ucapan selamat dan rasa terima kasih.

Aplikasi ini juga bisa diakses secara online dan sangat mudah untuk Sedulur gunakan. Hal tersebut disebabkan karena aplikasi ini memiliki rating 4.1 dari Playstore dan membutuhkan kapasitas penyimpanan yang kecil, sekitar 22 MB. Developer dari aplikasi ini adalah visionaryworks.

BACA JUGA: 10 Aplikasi Ini Jadi Cara Mengusir Nyamuk Dengan Hp, Canggih!

7. Creative Typography Design

edit nama huruf sambung
play.google

Creative Typography Design merupakan rekomendasi aplikasi edit nama IG keren selanjutnya. Dengan gaya typography, aplikasi edit nama keren online gratis ini memiliki berbagai efek dan pilihan font kece. Sedulur juga bebas mengatur bentuk typografi secara manual sesuai dengan kehendak dan kesukaan Sedulur.

Aplikasi ini dikembangkan oleh developer bernama A-SuperLab dengan telah didownload oleh lebih dari 1.000.000 pengguna. Playstore pun telah memberikan review menarik, yaitu dengan poin 4.5 untuk kualitas aplikasi edit satu ini.

8. PicWiz

PicWiz
sentralponsel

Rekomendasi aplikasi edit nama FF terakhir adalah PicWiz. Aplikasi ini gratis dan bisa Sedulur gunakan untu mengedit nama Sedulur sehingga memiliki font yang snagat bagus dan estetis. Aplikasi ini juga memiliki banyak fitur yang menarik, salah satunya bahkan bisa membuat kreasi font sendiri serta dapat menghias dan mempercantik foto.

Selain aplikasi edit nama ini bisa digunakan secara gratis dan tanpa dipungut biaya sama sekali, kelebihan utama dari aplikasi ini adalah bisa dijalankan tanpa menggunakan koneksi internet sekalipun. Jadi meskipun Sedulur sedang offline, aplikasi ini bisa dijalankan meski tidak ada koneksi internet.

Sekian rekomendasi aplikasi edit nama yang bisa Sedulur gunakan untuk membuat nama Sedulur dengan font estetik dan bentuk yang unik dan berbeda dengan yang lain. Manfaatkan aplikasi di atas untuk membuat nama Sedulur menjadi lebih menarik dan simpan nama di dalam foto agar memiliki khas dan identitas yang jelas.