wa sadap

Apa Sedulur pernah merasa penasaran dengan isi pesan di WhatsApp pasangan, teman, atau keluarga? Tidak perlu menjadi seorang hacker atau pintar mengoperasikan kode komputasi, kini Sedulur bisa menyadap WhatsApp milik orang lain dengan menggunakan beberapa aplikasi WA sadap yang akan kita bahas pada kesempatan kali ini.

Ya, belakang ini beredarnya berbagai aplikasi WhatsApp hack sedang menjadi perbincangan banyak orang. Hal ini dikarenakan aplikasi semacam itu dinilai mampu membuat para penggunanya  bisa membaca dan mengetahui isi pesan yang ada di akun WA orang lain. Layaknya seorang hacker, aktivitas tersebut bisa Sedulur lakukan tanpa ketahuan dari si pemilik nomor WhatsApp.

Nah, untuk saat ini ada beberapa cara sadap WA yang bisa Sedulur lakukan untuk menyadap WhatsApp milik orang lain. Tidak hanya mengetahui isi pesan WA saja, namun kebanyakan dari aplikasi tersebut bisa juga digunakan untuk tahu isi kontak WA target. Jika Sedulur penasaran dengan cara menyadap akun WA orang lain, berikut ini beberapa rekomendasi aplikasi WA sadap yang bisa digunakan.

BACA JUGA: Cara Mengetahui WA Disadap Orang Lain, Tandai Cirinya!

1. Dengan aplikasi Air Droid

wa sadap
play.google

Rekomendasi aplikasi pertama yang bisa Sedulur gunakan untuk menyadap WA orang lain adalah Air Droid. Air Droid ini adalah aplikasi untuk PC, dan direkomendasikan karena memang sudah banyak orang yang membuktikan efektifitasnya. Oleh sebab itu, Air Droid menjadi salah satu aplikasi yang sering diandalkan untuk menyadap chat WA milik orang lain.

Akan tetapi, proses penyadapan akun WhatsApp milik orang lain dengan aplikasi ini caranya memang sedikit rumit. Hal ini karena Sedulur juga perlu menginstall aplikasi Air Droid di ponsel target terlebih dahulu. Langsung saja, berikut ini cara untuk menyadap WhatsApp melalui aplikasi Air Droid yang perlu Sedulur lakukan.

  1. Langkah pertama, install dulu aplikasi Air Droid di smartphone target.
  2. Setelah aplikasi tersebut diinstall, Sedulur harus menyembunyikannya agar target tidak sadar jika WA-nya disadap.
  3. Nah, sekarang Sedulur bisa membuka aplikasi tersebut, dan buat akun baru dengan tap pada tombol “Sign up” yang ada di bagian pojok bawah kanan layar.
  4. Masukkan informasi pribadi Sedulur untuk membuat akun baru.
  5. Berikutnya, lakukan konfirmasi dengan memasukkan kode verifikasi yang dikirimkan.
  6. Pada saat pertama kali membuat akun, Sedulur akan diminta untuk memberikan izin akses aplikasi. Silahkan beri izin.
  7. Kemudian pada menu Security & Remote Features, tekan opsi “No, thanks”.
  8. Pengaturan di smartphone target sudah beres, sekarang download aplikasi Air Droid di laptop atau komputer.
  9. Jika Air Droid sudah berhasil didownload dan diinstall, lanjut dengan login menggunakan akun Air Droid yang tadi Sedulur buat. Pastikan akun yang dimasukkan sama seperti akun di HP target.
  10. Nantinya akan muncul TOS serta Privacy Policy. Langsung saja tekan opsi “get started” untuk mulai menyadap WA.

Namun meskipun begitu, aplikasi ini benar-benar berhasil menunjukkan seluruh isi pesan dari WhatsApp target. Bahkan untuk pesan-pesan yang disembunyikan pun juga bisa Sedulur lihat. Untuk keamanannya sendiri, Sedulur tidak perlu khawatir. Sudah ada banyak orang yang menggunakan aplikasi ini, dan mereka mengaku tidak pernah ada masalah pada saat mereka menggunakannya.

2. Dengan aplikasi Mobile Client for WhatsApp

wa sadap
androidout

Rekomendasi aplikasi untuk menyadap isi WhatsApp orang lain yang berikutnya adalah Mobile Client for WhatsApp. Jika aplikasi sebelumnya memiliki cara penggunaan yang cukup rumit, aplikasi Mobile Client for WhatsApp ini lebih mudah untuk digunakan. Sedrulur tidak perlu repot-repot download aplikasi tambahan di HP target dan menyembunyikannya.

Sedulur hanya perlu memasang aplikasi ini, dan nantinya akan diberi sebuah barcode khusus. Nah, apabila Sedulur sudah menerima barcode, maka tinggal meminjam HP target sebentar untuk scan barcode tersebut dengan target. Untuk lebih jelasnya lagi, simak dan ikuti beberapa langkah yang akan dijelaskan di bawah ini.

  1. Pertama, download terlebih dahulu aplikasi Mobile Client for WhatsApp dan install aplikasi tersebut.
  2. Setelah itu, langsung saja Sedulur buka aplikasi tersebut.
  3. Langkah berikutnya, masukkan nomor WA target yang akan Sedulur sadap.
  4. Nah, nantinya Sedulur akan melihat sebuah barcode yang mirip seperti barcode di WhatsApp Web.
  5. Pada tahapan ini, Sedulur bisa meminjam dan menggunakan ponsel target secara diam-diam untuk scan barcode tersebut.
  6. Nah, sekarang Sedulur sudah bisa scan dan memantau WhatsApp target tanpa diketahui oleh si pemilik WA.

3. Dengan aplikasi iSpyoo

wa sadap
sitejabber

Selanjutnya ada sebuah aplikasi penyadap akun WhatsApp yang bernama iSpyoo. Bisa dikatakan jika iSpyoo merupakan salah satu aplikasi penyadap WhatsApp yang populer di kalangan para pengguna WA dan tidak memerlukan verifikasi. Jadi bagi Sedulur yang mencari cara sadap WA tanpa verifikasi, ini adalah pilihan yang paling tepat.

Walaupun begitu, aplikasi iSpyoo ini juga sudah dibekali dengan berbagai macam fitur yang sangat berguna untuk menyadap WA. Jadi tidak heran jika aplikasi ini banyak dipilih dalam urusan menyadap WA orang lain. Menariknya, aplikasi iSpyoo ini tersedia di Google Play Store dan bisa Sedulur gunakan secara gratis. Jadi keamanan dari aplikasi tersebut sudah bisa dipastikan.

BACA JUGA: Cara Cek Sertifikat Vaksin Online Tanpa Aplikasi PeduliLindungi

4. Dengan aplikasi WA mSpy

wa sadap
detektif

Jika Sedulur sedang mencari sebuah aplikasi yang bisa digunakan untuk menyadap beberapa media sosial, maka pilihan yang paling tepat adalah WA mSpy. Mungkin Sedulur sudah tidak asing dengan nama dari aplikasi tersebut, karena memang sudah lama dirilis. Ya, ini adalah salah satu aplikasi yang sering digunakan untuk menyadap WA orang lain.

Selain untuk menyadap WhatsApp, aplikasi ini juga dapat Sedulur gunakan untuk menyadap berbagai macam platform sosial media yang lainnya. Aplikasi ini memungkinkan Sedulur untuk tahu setiap pesan yang ada di WhatsApp target. Bahkan Sedulur juga tetap bisa membaca pesan WA yang sebelumnya sudah dihapus. Berikut ini cara sadap WA jarak jauh 2021 tanpa scan dengan aplikasi WA mSpy.

  1. Pertama, download dulu aplikasi bernama WA mSpy di smartphone yang Sedulur gunakan.
  2. Setelah itu, install dengan mengikuti instruksi yang diberikan.
  3. Buka aplikasi sudah Sedulur install dan buat akun baru WA mSpy. Ikuti setiap petunjuk hingga proses setting yang dilakukan selesai.
  4. Nah, sekarang download dan install juga aplikasi WA mSpy di HP target.
  5. Kemudian masukkan atau login akun mSpy yang tadi Sedulur buat di dalam aplikasi mSpy di HP target.
  6. Oh iya, jangan lupa untuk menyembunyikan aplikasi ini agar target tidak sadar.
  7. Nah, sekarang Sedulur sudah bisa menyadap aplikasi WhatsApp milik target.

5. Dengan aplikasi CloneApp

wa sadap
apkmonk

Jika Sedulur penasaran dan ingin menyadap serta membaca semua sisi chat di akun WA orang lain, maka bisa menjadi CloneApp sebagai salah satu referensi aplikasi. Bagi kalangan yang suka menyadap akun WhatsApp, CloneApp menjadi salah satu aplikasi yang sering digunakan.  Tingkat kepopuleran dari aplikasi ini, sudah dibuktikan dengan banyaknya jumlah download di Google Play Store maupun App Store yang mencapai angka 1 juta kali.

Akan tetapi, aplikasi yang satu ini hanya bisa digunakan pada smartphone dengan spesifikasi yang cukup tinggi. Hal ini karena fitur dari aplikasi tersebut sangat lengkap dan memudahkan Sedulur untuk menyadap WhatsApp milik orang lain. Nah, bagi Sedulur tertarik untuk menggunakan aplikasi ini, langsung saja simak penjelasan berikut ini.

  1. Tahap pertama, silahkan download aplikasi CloneApp terlebih dahulu lalu install aplikasi tersebut.
  2. Jika Sedulur baru pertama kali menggunakan aplikasi ini, nantinya akan diminta untuk memberikan 3 buah perizinan. Langsung saja berikan ketiga izin tersebut agar aplikasi berfungsi dengan baik.
  3. Setelah itu, akan terlihat sebuah barcode yang bisa dikoneksikan dengan WhatsApp Web.
  4. Jangan lupa memastikan opsi “keep me singned” dicentang.
  5. Nah, sekarang pinjam HP target dan gunakan untuk scan kode seperti ingin menghubungkan aplikasi WA dengan WA Web.
  6. Arahkan kamera HP target ke tampilan barcode dan tunggu selama beberapa saat.
  7. Selamat, sekarang Sedulur sudah berhasil menyadap WhatsApp target.

6. Dengan aplikasi The Truth Spy

thetruthspy

The Truth Spy adalah aplikasi terbaik yang dapat digunakan untuk menyadap isi pesan WhatsApp selanjutnya. Aplikasi yang satu ini, memungkinkan Sedulur untuk mengetahui semua kegiatan yang dilakukan oleh target dalam aplikasi WhatsApp yang dimilikinya. Mulai dari pesan yang masuk dan keluar, story teman-teman, riwayat panggilan, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya itu saja, namun Sedulur juga akan disediakan banyak sekali fitur yang berfungsi untuk penyadapan pesan WhatsApp. Sebenarnya penggunaan dari aplikasi ini juga sangat mudah. Namun sayangnya aplikasi ini tidak tersedia di Google Play Store. Jadi Sedulur haru mendownloadnya dari situs resmi The Truth Spy atau situs lain yang menyediakannya.

BACA JUGA: Cara Membuat Blog Gratis yang Dapat Menghasilkan Uang

7. Dengan aplikasi WhatsApp Sniffer

jalantikus

Rekomendasi aplikasi penyadap WA yang selanjutnya ada WhatsApp Sniffer. Jika Sedulur sedang mencari cara sadap WhatsApp hanya dengan nomor WA simpel dan tak ketahuan, maka aplikasi ini sangat cocok untuk digunakan. Menariknya lagi, Sedulur juga bisa menyadap aplikasi WhatsApp tanpa perlu meminjam HP milik target, maka bisa menggunakan aplikasi WhatsApp Sniffer.

Jadi WhatsApp Sniffer memungkinkan Sedulur untuk menyadap WA orang lain secara langsung. Sistem kerja dari aplikasi ini, yakni dengan memanfaatkan jaringan wifi yang sama. Jadi Sedulur hanya bisa menyadap WhatsApp orang lain yang HP-nya sedang terhubung dengan wifi yang sama dengan HP-mu. Penasaran dengan WhatsApp Sniffer? Ikuti cara penggunaan yang ada di bawah ini.

  1. Tahap pertama, silahkan download WhatsApp Sniffer terlebih dahulu, dan install aplikasi tersebut.
  2. Jika sudah diinstall, buka aplikasi dan langsung saja masukkan nomor WhatsApp milik target yang akan disadap.
  3. Tunggu saja selama beberapa saat, dan Sedulur bisa tap opsi “hack” untuk memulai proses penyadapan.

Walaupun mudah dan tidak perlu meminjam HP target, namun ada satu kekurangan yang dimiliki oleh aplikasi ini. Nah, karena aplikasi ini bekerja dengan memanfaatkan koneksi wifi yang sama antara satu pengguna ponsel dengan pengguna yang lain, maka jarak penyadapan WA target sangat terbatas. Sedulur hanya bisa menyadap ponsel-ponsel yang terhubung dengan satu koneksi wifi saja.

8. Memanfaatkan Browser Google

webwhatsapp

Jika beberapa aplikasi sebelumnya adalah cara menyadap WhatsApp orang lain dari smartphone, untuk cara yang satu ini sedikit berbeda. Cara menyadap WA lewat Google ini dilakukan dengan menggunakan ekstensi resmi dari WhatsApp yakni WhatsApp Web untuk menyadap WhatsApp milik orang lain dan mengetahui isinya.

Caranya juga sangat mudah, yakni Sedulur hanya perlu mengakses WA Web Plus dari komputer atau laptop yang dimiliki. Kemudian pinjam HP target dan gunakan untuk scan barcode yang muncul di layar laptop. Nantinya, secara otomatis aplikasi WA milik target akan muncul di WA Web. simak langkah-langkah untuk melakukannya berikut ini agar lebih jelas.

  1. Tahap pertama, buka aplikasi web browser Google Chrome yang ada di PC atau laptop Sedulur.
  2. Setelah itu, tulis kata kunci “WA Web” pada kolom pencarian dan tekan enter.
  3. Lalu klik pada hasil pencarian yang paling atas.
  4. Jika halaman dari WA Web sudah terbuka, Sedulur akan melihat tampilan sebuah barcode.
  5. Jangan lupa untuk memberi centang pada opsi “tetap masuk” yang ada di bagian bawah barcode.
  6. Nah, sekarang pinjam HP target dan buka aplikasi WA-nya.
  7. Scan barcode di layar laptop Sedulur dengan menggunakan HP target.
  8. Tunggu selama beberapa saat, dan sekarang Sedulur sudah bisa menyadap aplikasi WhatsApp dan mengetahui isinya.

Akan tetapi, ada satu hal yang perlu Sedulur tahu ketika menyadap WhatsApp dengan WA Web ini. Pada saat Sedulur membuka WA orang lain dengan WA Web Plus, maka di HP target akan muncul peringatan jika WA miliknya sedang dibuka dengan WA Web Plus. Jadi metode yang satu ini sebenarnya tidak terlalu direkomendasikan.

BACA JUGA: Jangan Tertipu, Ini Ciri Pinjaman Online Ilegal & Cara Lapornya

9. Dengan aplikasi Smartphonelogs

jalan tikus

Smartphonelogs adalah sebuah aplikasi yang bisa Sedulur gunakan untuk memata-matai kegiatan orang lain di aplikasi WhatsApp yang dimilikinya. Meskipun ini adalah aplikasi yang bisa digunakan secara gratis, namun jangan meremahkan kemampuannya dalam menyadap WA. Banyak yang membuktikan keefektifan dari aplikasi ini.

Sama halnya seperti beberapa aplikasi sebelumnya, Smartphonelogs ini hanya bisa digunakan apabila kamu sudah menginstallnya di ponsel milik target. Jadi Sedulur harus menyembunyikan aplikasi ini setelah menginstallnya. Jika sudah berhasil disadap, Sedulur bisa langsung melihat berbagai hal di WA target seperti isi pesan, story, hingga panggilan yang masuk di akun WA target. Untuk lebih jelasnya lagi, berikut cara menggunakannya.

  1. Download dan install aplikasi SmartLogs di HP target.
  2. Kemudian silahkan daftarkan akun baru pada aplikasi SmartLogs tersebut.
  3. Jika sudah, berikan akses notifikasi pada aplikasi ini supaya dapat berjalan dengan lancar.
  4. Setelah itu, sembunyikan ikon dari aplikasi ini agar si target tidak mengetahuinya.
  5. Nah, sekarang akses situs “smartphonelogs.net” di laptop atau HP Sedulur.
  6. Masukkan username serta password yang tadi dibuat di HP target.
  7. Sekarang Sedulur bisa menyadap HP target mulai dari SMS, foto, panggilan yang masuk, dan yang pasti WhatsApp.

Mungkin hanya itu beberapa aplikasi WA sadap yang direkomendasikan untuk saat ini. Sudah ada banyak orang yang telah membuktikan bahwa aplikasi-aplikasi di atas memang terasa sangat efektif untuk menyadap WhatsApp milik orang lain. Jadi tidak perlu ragu lagi, jika Sedulur ingin mencoba salah satu yang sudah disebutkand di atas.

Ya, sebenarnya masih ada banyak sekali aplikasi penyadap WA yang bisa Sedulur temui di internet. Namun ada beberapa aplikasi sadap WA yang sudah terhapus dengan beragam alasan. Jadi jika Sedulur ingin tetap bisa menyadap akun WA orang lain dengan aman, silahkan gunakan beberapa aplikasi yang telah dijelaskan di atas tadi.