Siapa yang tidak tahu Tiktok? Media sosial yang tengah ramai dimainkan saat ini. Sedulur bisa mendapatkan uang dengan bermain tiktok, simak cara dapat uang dari tiktok di bawah ini.

Sedang viral saat ini banyak yang mengaku mendapatkan uang dari hanya bermain tiktok, sebuah aplikasi media sosial yang tengah ramai saat ini. Superapp.id dalam kesempatan kali ini akan membahas cara menghasilkan uang dari tiktok. Tiktok menghasilkan uang ini dalam rangka untuk memperluas pengguna tiktok di seluruh dunia.

Memang, semenjak pandemi Covid-19, tiktok mulai ramai dimainkan oleh setiap masyarakat yang ada di seluruh dunia. Hanya dengan nonton video dapat uang adalah benar adanya. Namun, Sedulur juga wajib mengetahui bagaimana cara mengambil uang di tiktok agar nonton video dibayar bisa benar-benar menghasilkan.

Bagaimana cara agar dapat penghasilan dari tiktok dan seperti apa saja syarat dapat uang dari tiktok? Yuk, langsung saja simak ulasannya di bawah ini.

-->

Baca Juga: 15 Cara Dapat Penghasilan Tambahan dari Internet di 2021

Cara Dapat Uang Dari TikTok, Update Aplikasi TikTok Terlebih Dahulu

Cara Dapat Uang Dari TikTok, Update Aplikasi TikTok Terlebih Dahulu
kompasiana.com

Untuk bisa melakukan cara dapat uang dari tiktok, Sedulur perlu memperbaharui aplikasi tiktok Sedulur terlebih dahulu. Caranya sangat mudah, simak penjelasannya di bawah ini:

  • Update atau perbarui aplikasi TikTok ke versi terbaru.
  • Lalu, masuk ke profil, klik ‘Saya’.
  • Kemudian Klik ikon ‘Rp’ yang berwarna kuning.
  • Sedulur bisa mengundang teman yang belum menggunakan tiktok dan akan mendapatkan uang Rp7000 per orang.

Bagi Sedulur sebagai pengguna baru tiktok lebih bau Sedulur memasukan beberapa kode agar bisa mendapatkan uang saat melakukan cara dapat uang dari tiktok dengan menonton video. Sedulur bisa memasukan kode berikut ini A255847001.

Baca Juga: Super Bohay PDKT: Sikat Hadiah Uang Total Jutaan Rupiah & Voucher Belanja dari SUPER!

Live di TikTok bisa Mendapatkan Uang Juga

Live di TikTok bisa Mendapatkan Uang Juga
tribunnews.com

Bukan hanya nonton video satu-satunya cara dapat uang dari tiktok. Sedulur juga bisa melakukan cara dapat uang dari tiktok dengan melakukan live streaming. Namun, Sedulur juga harus mendapatkan koin yang dikirim dari penonton live streaming untuk mendapatkan uangnya.

Selanjutnya uang tersebut dapat ditarik menggunakan aplikasi DANA, sebuah aplikasi uang elektronik yang ada di Indonesia. Hal tersebut bisa digunakan dengan cara menautkan nomor handphone Sedulur ke akun tiktok. Sedulur bisa dengan mudah mendapatkan uang, sambil bersenang-senang bermain tiktok.

Namun bukan hanya cara dapat uang dari tiktok saja yang bisa Sedulur lakukan. Sedulur juga bisa melakukan beberapa usaha untuk mendapatkan uang secara online. Cara dapat uang dari tiktok bukan satu-satunya cara. Misalnya Sedulur bisa melakukan berbagai bisnis online. Sedulur bisa memilih bisnis dengan menjual barang yang paling dibutuhkan, seperti misal menjual sembako.

Hal tersebut bisa membuat Sedulur pasti dapat keuntungan. Selain memang sembako merupakan kebutuhan pokok yang pasti dibutuhkan oleh masyarakat. Sedulur juga bisa menggunakan Aplikasi Super dan bergabung menjadi Super Agen yang dimiliki Aplikasi Super untuk mendapatkan keuntungan.

Sedulur bisa mendapatkan informasinya dengan mempelajarinya di laman Aplikasi Super. Sedulur bisa klik di sini untuk mengunjungi laman Aplikasi Super. Sedulur juga bisa terus pantengin info dari Aplikasi Super melalui smartphone dengan terlebih dahulu download Aplikasi Super dengan klik di sini.

Tertarik untuk menambah penghasilan dengan jam kerja yang fleksibel? Gabung menjadi Super Agen yuk, Sedulur! Cari tahu caranya di sini!

Bukan hanya dengan bermain tiktok dan melakukan cara dapet uang dari tiktok. Sedulur juga bisa melakukan usaha sampingan menjual sembako dengan bergabung menjadi Super Agen yang dimiliki oleh Aplikasi Super. Semoga keberuntungan ada di pihak Sedulur dan selamat mencoba!