Vincent Verhaag merupakan suami dari artis kondang Indonesia, yaitu Jessica Iskandar, yang juga beken dengan nama Jedar. Setelah melakukan pernikahan dengan Jedar, Vincent sontak mencuri perhatian netizen Indonesia. Ditambah lagi dengan kegiatan yang seringkali dia pamerkan di Instagram merupakan kegiatan yang mewah.

Dari hal yang seringkali diunggahnya ke Instagram, netizen Indonesia banyak yang bertanya, darimana sumber kekayaan Vincent Verhaag sehingga bisa melakukan hal-hal mewah dalam waktu yang amat sangat sering. Sedulur bisa menyimak sumber kekayaan dari Vincent dalam penjelasan di bawah ini. Namun sebelum itu, kita simak terlebih dahulu profil dari seorang bernama Vincent Verhaag.

BACA JUGA: Profil & 8 Drama Lee Je Hoon yang Tidak Bisa Dilewatkan

Profil Vincent Verhaag

Vincent verhaag
herstory

Berikut ini adalah profil dan biodata Vincent, suami Jessica Iskandar:

-->
  • Nama Lengkap: Vincent Verhaag Andrianto
  • TTL: Bali, 29 Juni 1992
  • Agama: Kristen
  • Keturunan: Indonesia-Belanda

Untuk informasi perihal agama Vincent Verhaag yang sering ditanyakan netizen Indonesia, telah terjawab melalui profil di atas. Nah, selanjutnya mari kita ulas apa saja sumber kekayaan dari Jessica Iskandar Vincent Verhaag, sehingga mereka kerap kali memamerkan kegiatan mewah di Instagramnya. Yuk, mari langsung kita simak!

1. Bisnis resort di Bali

voi

Sumber kekayaan dari Vincent yang pertama adalah dari bisnis resort yang dia kelola di Bali. Selain menyewakan penginapan, resort yang dikelola vincent juga menyewakan beberapa alat olahraga atau fasilitas olahraga. Vincent mengakui bahwa dia terjun langsung untuk mengelola bisnis yang menjadi sumber kekayaannya ini.

BACA JUGA: Fakta Terkini Kim Seon Ho Setelah Terkena Skandal Dengan Mantan Kekasih

2. Criptocurrency

vincent verhaag
sewaktu

Sumber kekayaan dari Vincent selanjutnya berasal dari kegiatannya mencari uang dari uang crypto. Telah kita ketahui bersama, dalam beberapa tahun terakhir ini, uang kripto menarik sejumlah perhatian investor dan para pengusaha. Pasalnya, nilai uang crypto yang sangat tinggi untuk setiap satu koinnya. Tidak heran jika Vincent seringkali melakukan kegiatan mewah.

Netizen Indonesia memang terkenal dengan rasa ingin tahu yang tinggi, terutama untuk urusan Vincent Verhaag agama dan sumber penghasilannya. Pasalnya, di usia yang terbilang muda Vincent telah hidup mewah dan bahkan meminang artis kondang Indonesia.

3. Endorsement dan modelling

detik

Sebelum resmi menikahi Jedar, dalam setiap Vincent Verhaag biodata, hal yang ditonjolkan adalah sebagai kekasih dari Cinta Laura. Dari hal tersebut saja, Vincent telah memiliki modal yang cukup untuk menjadi selebgram dan menjual jasa endorsment. Banyak brand yang tertarik kepada vincent, dan hal tersebut wajar belaka.

Sebagaimana yang sering Sedulur lihat, Vincent seringkali mengunggah foto-foto di Instagramnya yang isinya adalah brand. Dan setiap brand tentu saja membayar mahal untuk setiap endorsmentnya. Mulai dari brand perawatan wajah pria, aksesoris, hingga pakaian olahraga selancar pernah Vincent endors.

Selain endorsment, sumber kekayaan yang paling tinggi dari Vincent adalah dari modeling. Status sebagai semua suami Jedar dan mantan kekasih Cinta Laura, cukup menarik banyak agensi untuk menawarkan jasa modeling kepada Vincent. Belum lagi ditambah prahara mantan suami Jessica Iskandar dan lain sebagainya. Semakin meningkatkan daya tawar Vincent di dunia modeling.

BACA JUGA: Fakta Kasus Choi Jin Hyuk Ditangkap Polisi, Ini Kronologinya

4. Program televisi

vincent verhaag
tribunnews

Akibat banyaknya brand yang tertarik kepada Vincent, hal tersebut mengatarkannya untuk mendapatkan sejumlah program televisi. Wajah dari Vincent pun rupawan dengan bentuk tubuh yang menawan. Tidak heran jika program televisi tertarik untuk memberikan program kepada Vincent.

Nilai plus lain adalah Vincent mahir dalam 4 bahasa, yaitu Indonesia, Inggris, Belanda dan Spanyol. Maka dari itu program televisi yang cocok untuk Vincent yaitu program My Trip My Adventure. Tentu saja jumlah bayaran yang didapatkan Vincent tidak sedikit, cukup untuk membiayai kehidupan mewah dari Vincent dan istrinya, yang setiap hari mereka unggah di akun instagram masing-masing.

Itulah pembahasan seputar Vincent Verhaag, suami Jessica Iskadar yang sedang ramai diperbincangkan netizen Indonesia. Daya tarik seorang pesohor di Indonesia memang memiliki keunikan tersendiri. Pasalnya, setiap gerak gerik artis di Indonesia selalu menarik perhatian netizen. Harus sama-sama kita akui, bahwa salah satu hiburan masyarakat Indonesia adalah gosip dan kabar tentang artis dan kehidupannya.