ultraman terkuat

Generasi 90an pasti familiar dengan karakter ultraman, sosok manusia kuat yang ada dalam televisi. Ultraman merupakan pahlawan super yang memiliki kemampuan mengubah tubuh menjadi raksasa sehingga mampu terbang dan berkelahi melawan monster. Banyak sekali karakter ultraman yang sudah dibuat, namun muncul perdebatan siapa sosok ultraman terkuat.

Nah, apakah Sedulur tahu siapa saja ultraman terkuat yang ada di jagad raya ini? Jika belum, yuk mari langsung saja kita berkenalan dengan beberapa ultraman terkuat sampai terlemah di bawah ini.

BACA JUGA: Sinopsis The Northman, Kisah Viking yang Haus Balas Dendam

1. Ultraman Saga

ultraman terkuat
Curriculum Nacional

Dari daftar 10 ultraman terlemah, Ultraman Saga sempat menjadi lemah karena gagal mengalahkan monster Hyper Zetton saat bertarung bersama Ultraman Zero, Dyna, dan Cosmos. Keadaan ini tidak membuat mereka menyerah. Zero, Dyna, dan Cosmos akhirnya menyatukan kekuatan mereka dan menjelma menjadi Ultraman Saga.

-->

2. Ultraman Legend

SFMLab

Dalam daftar nama-nama ultraman, Ultraman Legend pasti masuk daftar urutan. Karena Ultraman ini merupakan gabungan dari ultraman Cosmos dan ultraman Justice. Gabungan keduanya membuat ultraman ini menduduki posisi terkuat yang ada dalam jagad ultraman.

3. Ultraman Zero

ultraman terkuat
APK Pure

Ultraman Zero merupakan lawan terkuat dari Ultraman Belial. Sebelum menjadi pahlawan di muka bumi, Ultraman Zero sempat membelot dan berusaha merebut Plasma Spark. Namun beruntung, Ultraman Zero diselamatkan oleh Ultraman Leo. Ultraman Zero akhirnya berhasil mengalahkan Ultraman Belial yang jahat setelah mendapat pinjaman kekuatan dari Noa.

4. Ultraman Belial

Pinterest

Salah satu ultraman terkuat adalah Ultraman Belial. Namun, ultraman ini merupakan ultraman jahat yang diwaspadai oleh para Ultra Warrior. Ultraman satu ini berusaha merebut kekuatan Plasma Spark hingga akhirnya dia diasingkan. Ketika diasingkan, ia bertemu dengan alien Rayblood. Sejak saat itu, dirinya berubah menjadi Reiconics yang semakin kuat dan jahat.

5. Ultraman Justice

ultraman justice
Bilibili

Sebelumnya telah dijelaskan bahwa Ultraman Justice berbagabung dengan Ultraman Cosmos menjadi Ultraman Legend. Ultraman Justice memiliki kemiripan seperti Ultraman Cosmos, bahkan mereka sudah seperti saudara. Oleh karena itu mereka pun dapat menggabungkan diri. Gaya pertarungan mereka pun sebagian besar mirip, yang membedakan hanya bentuknya.

6. Ultraman Mebius

Bilibili

Daftar ultraman terkuat di dunia selanjutnya adalah Ultraman Mebius. Ultraman Mebius merupakan salah satu anggota terbuda dari Ultra Brother dan merupakan murid dari Ultraman Taro. Mebius memiliki beberapa bentuk perubahan, dan Glitter adalah bentuk terkuat dari Ultraman Mebius.

7. Ultraman Kosmos

ultraman terkuat
SFMLab

Salah satu yang paling diingat dari Ultraman Cosmos adalah dia punya banyak bentuk. Bentuk-bentuknya sangat beragam dan aksinya menjadi hal yang dinantikan oleh setiap penggemar ultraman. Mulai dari bentuk Luna yang biasa, Eclipse bentuk yang paling sering digunakannya, hingga Future bentuk yang paling sakti.

Cosmos adalah Ultraman yang unik karena dia suka kedamaian dan akan mencoba untuk memurnikan jiwa jahat dari lawan-lawannya. Cosmos merupakan ultraman yang akan mengusahakan kedamaian, jika bisa tanpa pertempuran, Cosmos akan mengusahakannya dengan sangat gigih.

8. Ultraman Tiga

Parboaboa

Bagi anak-anak yang tumbuh di tahun 2000-an, Ultraman Tiga merupakan ultraman yang paling diingat. Ultraman ini memiliki kemampuan mengubah bentuknya. Terdapat tiga bentuk dari ultraman ini, oleh karena itu ultraman ini diberi-nama ultraman tiga, karena ada tiga perubahaan.

Ultraman Tiga memiliki beberapa kemampuan dan kekuatan yang berguna selama bertarung. Tidak hanya itu, Ultraman Tiga juga memiliki kemampuan bertarung jarak dekat yang hebat, meskipun belum sehebat Leo.

9. Ultraman Ginga

ultraman terkuat
9 Apps

Salah satu ultraman terkuat lainnya yaitu ultraman Ginga. Ginga adalah Ultraman yang datang dari masa depan. Secara mengejutkan, Ginga sebenarnya cukup kuat, bahkan dia mampu melawan Dark Zagi. Musuh yang kuat dan merepotkan bagi Ultra Warrior. Ultraman Ginga bisa mengalahkan banyak musuh tanpa kesulitan.

Ultraman Ginga dapat bertarung melawan Dark Lugiel dan Dark Zagi yang merupakan salah satu musuh terkuat di serial Ultraman. Kemampuan dan senjata untuk bertarungnya pun sangat kuat dan dapat membuat musuh kerepotan.

10. Ultraman Dyna

Desktop Backgroud

Ultraman satu ini merupakan ultraman yang sudah malang melintang ke berbagai dimensi dan semesta, hal ini juga yang menjadikan ultraman ini merupakan salah satu ultraman hebat karena pengalamannya yang banyak. Ini juga yang menjadikan Ultraman Dyna seringkali menjadi mentor ultraman lainnya.

Peningkatan kekuatan Ultraman Dyna didapatkan setelah berbagai petualangannya ke setiap dimensi dan semesta. Bahkan karena pengalamannya tersebut, ultraman ini sering dianggap memiliki kekuatan yang setara dengan Ultraman Tiga.

11. Ultraman Orb

ultraman terkuat
Dafunda

Ultraman Orb merupakan ultraman yang hadir belakangan, atau ultraman yang sangat kekinian. Oleh karena itu, salah satu kemampuan dari ultraman ini adalah dapat menyatukan data dari dua ultraman sebelumnya dan membuatnya menjadi bentuk baru dengan kekuatan yang baru.

Ultraman ini memiliki punya beberapa bentuk perubahan yang beragam yang salah satunya adalah mode Orb Trinity yang menggabungkan kekuatan Ultraman Ginga, Victory, dan X.

12. Ultraman Leo dan Astra

Desktop Background

Kedua Ultraman ini merupakan ultraman kembar, maka dari itu dimasukan menjadi satu dalam daftar ultraman terkuat di jagad raya. Kedua ultraman ini memiliki cara bertarung yang unik, yaitu pertarungan jarak dekat dan menguasai teknik bela diri Judo yang dikembangkan oleh mereka berdua, teknik tersebut dikenal dengan nama Space Judo.

13. Ultraman Orisinil

Liputan6

Ultraman Orisinil merupakan ultraman yang paling pertama muncul di layar kaca. Ultraman ini juga bekerja sama dengan Shin Hayata, manusia bumi yang diselamatkan oleh sosok Ultraman Orisinil. Mereka berdua bekerjasama dan berjibaku melawan musuh yang mencoba menghancurkan bumi.

14. Ultraman Noa

GTA 5 mod

Ultraman Noa merupakan salah satu ultraman terkuat di bumi. Ultraman Noa merupakan ultraman tertua kedua, kehadirannya muncul setelah Ultraman King. Ultraman Noa memiliki kemampuan luar biasa dan misterius, yakni Baraji.

Kekuatan Baraji membuatnya  meramal dan berpindah ke universal lain. Ultraman Noa sempat memberikan kekuatannya pada  Ultraman Zero untuk mengalahkan Ultraman Belial.

BACA JUGA: 20+ Rekomendasi Anime Lucu Terbaik untuk Hiburan Saat Libur

15. Ultraman King

BiliBili

Ultraman terkuat di dunia terakhir adalah The King of Ultra. The King of Ultra atau Ultraman King disebut sebagai Ultraman terkuat sepanjang masa. Tidak hanya kuat, ia juga merupakan Ultraman tertua. Ultraman King sudah ada sebelum Plasma Spart terbentuk.

Kekuatannya juga luar biasa, dia mampu membangkitkan Ultraman Leo dan menyegel Ultraman Belial. Ultraman King merupakan dewa ultraman karena merupakan yang tertua dan paling pertama.

Nah itulah rekomendasi daftar ultraman terkuat yang ada di jagad raya ini. Ultraman merupakan tonton anak-anak yang menghiasi waktu sore dan minggu pagi, dari sejak dulu hingga saat ini. Mungkin juga ultraman merupakan tontonan favorit Sedulur di masa lalu, ketika kecil dulu.

Mau belanja bulanan nggak pakai ribet? Aplikasi Super solusinya! Mulai dari sembako hingga kebutuhan rumah tangga tersedia lengkap. Selain harganya murah, Sedulur juga bisa merasakan kemudahan belanja lewat handphone. Nggak perlu keluar rumah, belanjaan pun langsung diantar.

Bagi Sedulur yang punya toko kelontong atau warung, bisa juga lho belanja grosir atau kulakan lewat Aplikasi Super. Harga dijamin lebih murah dan bikin untung makin melimpah.