the interest of love

The Interest of Love merupakan drama yang tayang pada Desember 2022 yang lalu. Di dalam drama ini, diperankan oleh aktor dan aktris papan atas Korea Selatan. Duet Yoo Yeon Seok dan Moon Ga Young adalah hal sangat dinantikan oleh para pecinta drama Korea.

Drama ini akan mengisahkan kisah romantis 4 pagawai bank di Korea Selatan. Drama ini diangkat dari novel terkenal yang berjudul Sarangui Yihar, yang ditulis oleh Lee Hyeok Jin. Seperti apa sinopsis dari drama The Interest of Love? Yuk, kita simak daftarnya di bawah ini!

BACA JUGA: Sinopsis 20th Century Girl, Pengorbanan Cinta SMA

Sinopsis The Interest of Love

the interest of love
IDN Times

Sebagaimana yang telah disinggung di atas bahwa drama ini akan menceritakan tentang kisah 4 pegawai bank dengan kisah romantisnya. Tentu saja The Interest of Love merupakan drama percintaan berdasarkan dari sinopsis di atas.

Setiap karakter dari keempat pegawai bank tersebut sangat complicated dengan permasalahan kehidupan dan percintaan yang tidak kalah rumit. Setiap episodenya akan menyuguhkan cerita yang menarik tentang nasib percintaan 4 pegawai bank tersebut.

Bagi Sedulur yang sangat menyukai drama romantis, The Interest of Love merupakan salah satu drama yang wajib Sedulur tonton. Dijamin seru dan tentu saja menggemaskan!

Profil pemain The Interest of Love

Setelah mengetahui sinopsis drama The Interest of Love di atas, tentu Sedulur penasaran siapa saja pemain yang terlibat dalam drama ini. Drama ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas Korea Selatan, yang popularitasnya sangat tinggi.

Begitu juga dengan para pecinta drama Korea di Indonesia, pasti mengenal jajaran pemain yang terlibat di dalam drama ini. Siapa saja mereka? Yuk, kita simak daftarnya di bawah ini!

1. Yoo Yeon Seok

Suara

Pemeran utama drama The Interest of Love yaitu Yoo Yeon Seok. Yeon Seok telah berkarir sejak tahun 2003, melalui film Oldboy yang merupakan salah satu film penting di Korea Selatan. Namun namanya mulai dikenal setelah sukses membintangi drama Reply 1994 di tahun 2013 yang lalu.

Adapun beberapa drama yang pernah diperankan oleh Yeon Seok yang tidak kalah seru untuk ditonton adalah Dr. Romantic, Mr. Sunshine, Hospital Playlist 1 dan 2, Narco-Saints, The Beauty Inside, dan lain-lain.

2. Moon Ga Young

the interest of love
Preview

Pemeran utama kedua di dalam drama The Interest of Love yaitu Moong Ga Young. Aktris kelahiran 10 Juli 1996 ini sudah berakting sejak masih anak-anak. Salah satu aktris senior yang sudah lama terlibat dalam banyak project film dan drama.

Penghargaan yang pernah diterimanya yaitu Excellent Actress pada tahun 2018. Beberapa drama yang pernah dimainkan oleh Moon Ga Young adalah Find Me in Your Memory, True Beauty, Welcome to Waikiki 2, Link: Eat, Love, Kill, dan lain-lain.

3. Keum Sae Rok

KDramaStars

Keum Sae Rok memeriahkan jajaran pemain The Interest of Love. Aktir kelahiran 6 September 1992 ini memulai debutnya pada 2015 dengan bermain di film The Silenced. Tercatat, Sae Rok telah aktif di dunia akting selama 8 tahun dan telah mendapatkan 2 penghargaan.

Mulai dari yaitu Best New Actress di 2019 dan Best Supporting Actress di 2021. Adapun daftar drama yang pernah diperankan oleh Sae Rok adalah The Fiery Priest, Class of Lies, Joseon Exorcist, Youth of May, dan lain-lain.

BACA JUGA: Sinopsis One Dollar Lawyer, Pengacara Murah Dengan Kasus Papan Atas!

4. Jung Ga Ram

Tribun

Aktor terakhir yang terlibat sebagai pemeran utama di drama The Interest of Love yaitu Jung Ga Ram. Aktor ini kelahiran 23 Februari 1993 yang memulai debutnya pertama kali pada tahun 2011 dalam drama berjudul High Kick! 3.

Namanya semakin melambung ketama sukses membintangi drama Netflix yang berjudul Love Alarm yang di dalamnya beradu akting dengan Song Kang. Drama lain yang pernah dibintangi oleh Ga Ram yaitu When the Camellia Blooms, Love Alarm Season 2, Heard It Through the Grapevine, dan lain-lain.

Nah itulah sinopsis drama The Interest of Love, semoga penjelasan di atas bisa memberikan gambaran tentang drama ini sebelum Sedulur memutuskan untuk menontonnya. Jangan lupa siapkan camilan dan minuman segar untuk menemani Sedulur nonton drama.

Sedulur bisa beli camilan untuk menemani nonton drama di Aplikasi Super. Selain lengkap, belanja di Aplikasi Super juga sangat mudah. Sedulur hanya perlu belanja menggunakan aplikasi dan tunggu pesanan diantar di depan rumah. Tanpa perlu repot keluar rumah untuk membeli camilan.

Selain itu, Aplikasi Super juga sering memberikan potongan harga dan voucher menarik lainnya. Dijamin membuat Sedulur lebih mudah belanja dan juga jauh lebih hemat. Makanya, jangan lupa rajin-rajin cek Aplikasi Super, ya! Bagi Sedulur yang belum download aplikasinya, bisa segera download di Playstore.