the forbidden marriage

The Forbidden Marriage merupakan salah satu drama Korea romantis dengan tema kerajaan. Korea Selatan seakan-akan tidak pernah kehabisan ide mengangkat sebuah cerita menjadi drama. Hal tersebut terlihat dari banyaknya produksi drama yang bisa kita tonton hingga hari ini.

The Forbidden Marriage merupakan salah satu yang terbaru yang tayang pada tanggal 9 Desember 2022. Drama ini diarahkan oleh sutradara Park Sang Woo yang terkenal dengan beberapa dramanya. Sedulur yang belum mulai nonton, bisa simak sinopsisnya terlebih dahulu. Yuk?!

BACA JUGA: Sinopsis 18 Again Beserta Profil Pemain-Pemainnya

Sinopsis The Forbidden Marriage

the forbidden marriage
Tempo

Drama The Forbidden Marriage menceritakan tentang kisah Lee Heon (Kim Young Dae) yang merupakan seorang Raja Joseon. Cerita beralih ke kilas balik 7 tahun lalu, saat Lee Hoen masih seorang putra mahkota yang kehilangan istri tercintanya karena meninggal.

-->

Telah berlalu 7 tahun, Lee Heon bahkan telah menjadi seorang Raja, kematian istrinya pun masih membekas dan Lee Heon pun belum move on dan menikah lagi. Banyak cara yang dilakukan oleh keluarga Kerajaan dan anggota pemerintah untuk Lee Heon agar menikah lagi.

Hingga akhirnya, setiap bagian kerajaan menerapkan dekrit geumhonryung, yang melarang semua wanita lajang untuk menikah selama raja belum menikah. Akibat keputusan tersebut, warga pun marah dan tidak setuju.

Hingga akhirnya, Lee Heon mendengar nama seorang wanita yaitu Ye So Rang (Park Ju Hyun), yang menyatakan bahwa arwah istri raja masih tertinggal dan ada di istana. Itu yang membuat Raja belum menikah lagi. Padahal Yo Se Rang merupakan seorang penipu.

Se Rang pun akhirnya di penjara akibat penipuan yang dilakukan. Berpikir kreatif, agar dapat keluar dari penjara Se Rang pun berpura-pura kerasukan roh mendiang istri raja. Hingga akhirnya Se Rang dibawa ke hadapan raja untuk membuktikan keberadaan arwah istri raja.

Agar bisa bertahan hidup, Ye So Rang bertingkah seolah tubuhnya memang dirasuk mendiang istrinya. Kebohongan Ye So Rang lama kelamaan menjadi besar dan menimbulkan masalah rumit dan hal ini yang membuat drama The Forbidden Marriage menjadi seru.

Profil pemain The Forbidden Marriage

Drama ini berfokus pada kehidupan raja Lee Heon yang diperankan oleh Kim Young Dae dan seorang penipu perempuan Ye So Rang yang diperankan oleh Park Ju Hyun. Keduanya merupakan peran utama yang hadir di setiap episodenya.

Namun cerita di drama ini bukan hanya dimainkan oleh dua aktor di atas. Ada satu peran penting yang dimainkan oleh Kim Woo Seok. Berikut ini adalah penjelasan terkait profil pemain yang terlibat dalam drama yang masih tayang ini.

1. Park Ju Hyun

Soompi

Dalam drama The Forbidden Marriage, Park Ju Hyun berperan sebagai Ye So Rang. Aktris kelahiran 5 Oktober 1994 ini memulai debut aktinya di drama A Piece of Your Mind yang tayang pada akhirnya 2020 lalu. Sejak debutnya, namanya mulai dipertimbangkan.

Hingga akhirnya, karir aktingnya teruji dan diakui pada drama Extracurricular dan Mouse, lalu disusul dengan drama Zombie Detective, Love All Play hingga berakhir ke drama terbarunya ini. Salah satu aktor yang berpengaruh dan akan bersinar hingga beberapa tahun ke depan.

2. Kim Young Dae

the forbidden marriage
Yoursay

Kim Young Dae merupakan aktor kelahiran 2 Maret 1996 yang debut pada 2019 dalam drama bertajuk Item. Di tahun 2020, Young Dae berhasil memenangkan penghargaan sebagai Netizen Award, lalu berselang 1 tahun, Young Dae kembali memenangkan penghargaan sebagai Best New Actor.

Beberapa penghargaan tersebut tentu tidak didapatkan dengan percuma, karena akting dan bakannya di setiap drama yang diperankannya.

Adapun beberapa drama lain yang pernah dipernankan oleh Kim Young Dae yaitu Penthouse, True Beauty, When the Weather is Fine, Shooting Stars, Extraordinary You, dan lain-lain. Hingga akhirnya drama ini yang tengah diperankannya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Qorin, Gangguan Jin Pendamping Manusia

3. Kim Woo Seok

Yoursay

Nah pemain ini merupakan pemeran pembantu yang akan melengkapi dua pemeran utama di atas. Peran ini dimainkan oleh Kim Woo Seok yang akan bermain sebagai Lee Shin Won. Kim Woo Seok merupakan aktor kelahiran 3 Maret 1994.

Woo Seok debut pada tahun 2018 dalam drama Voice 2. Sejak saat itu, bakat aktingnya mulai dilirik netizen Korea dan Indonesia hingga mendapatkan peran di drama lainnya. Daftar drama yang pernah diperankannya yaitu A Piece of Your Mind, Scripting Your Destiny, Rookie Cops, Military Prosecutor Doberman, dan lain-lain.

Nah itulah sinopsis drama The Forbidden Marriage disertai dengan daftar pemeran utama dalam drama ini. Sedulur yang merupakan fans dan penggemar berat K-Drama, tentu drama ini merupakan salah satu list yang wajib tonton.

Jangan lupa siapkan camilan dan aneka minuman untuk menemani Sedulur nonton drama Korea. Sedulur bisa beli camilan dan aneka minuman di Aplikasi Super. Belanja hanya tinggal melalui aplikasi dan tunggu pesanan Sedulur tiba di rumah. Jangan khawatir, gratis ongkir untuk setiap pemesanan.

Belanja mudah, harga murah, banyak promo dan hadiah dijamin bisa membuat Sedulur untung melimpah. Tentu itu hanya bisa didapatkan dengan belanja di Aplikasi Super. Yuk, langsung cek aplikasinya dan jangan lupa belanja.