special delivery

Special Delivery merupakan salah satu judul film dari Korea Selatan yang memiliki premis unik. Bisa jadi salah satu rekomendasi tontonan Sedulur di waktu senggang atau di akhir pekan. Industri perfilman Korea Selatan dalam 15 tahun terakhir memang mengalami banyak pertumbuhan.

Seiring dengan tumbuhnya ekonomi Korea Selatan, industri hiburannya pun subur berkembang. Bukan hanya perfilman, namun industri hiburan lain seperti K-Pop yang gaungnya mengalahkan Hollywood sekalipun. Salah satu film yang lahir di masa jaya industri hiburan Korea Selatan adalah film Special Delivery.

BACA JUGA: 20 Rekomendasi Film Action Korea yang Seru & Menegangkan

Sinopsis Special Delivery

special delivery
Bacaterus

Premis film ini sangat sederhana, menceritakan seorang perempuan bernama Jang Eun-ha yang bertugas mengantarkan paket khusus dan bekerja di sebuah perusahaan pengantar paket khusus. Namun, perusahaan ini agak berbeda. Menerima paket bukan hanya dalam bentuk barang saja, namun juga dalam bentuk orang. Dari premis cerita tersebut tentu cukup membuat kita penasaran bagaimana jalan cerita dan akhir dari kisah di film ini. Seorang perempuan menjadi pengantar paket saja sudah merupakan anomali, terutama di Korea Selatan yang kental dengan budaya patriarkinya.

-->

Suatu saat, Jang Eun-ha mengalami kondisi sulit, harus mengantarkan paket yang berisi anak laki-laki bernama Kim Soe-won. Paket tersebut merupakan paket spesial yang mengantarkan Eun-ha berhadapan dengan gangster yang berhubungan dengan Badan Intelijen Korea Selatan. Sinopsis singkat film ini tentu saja membuat kita penasaran, apa alur cerita jalannya film ini dan bagaimana Special Delivery akhir cerita? Langsung tonton filmya, yuk!

Pemain Special Delivery

Moviefit

Jung Eun-ha diperankan oleh Park So-dam, yang sukses berperan di film Parasite dan Fukuoka. Film ini sekaligus menjadi comeback dari Park So-dam setelah hiatus bermain film beberapa tahun. Film ini juga diperankan oleh aktor berkelas lainnya yaitu Song Sae-byuk yang akan berperan sebagai polisi.

Sementara itu, aktor lain Kim Eui-sung akan bermain sebagai seorang CEO Baek yang adalah pimpinan dari perusahaan pengantar paket tempat Eun-ha bekerja. Sang anak laki-laki yang menjadi paket spesial diperankan oleh Jung Hyeon-jun dan sang ayah diperankan oleh Yoen Woo-jin. Banyak aktor legendaris Korea Selatan yang terlibat sebagai Special Delivery pemain. Oleh karena itu, film ini tidak boleh Sedulur lewatkan. Terutama bagi Sedulur yang mengaku sebagai pecinta perfilman Korea Selatan.

BACA JUGA: Sinopsis Raging Fire, Film Penuh Aksi dari Donnie Yen

Rekomendasi tontonan serupa

special delivery
KBIZoom

Dari membaca Special Delivery review, Sedulur mungkin akan berpikir bahwa film ini satu-satunya dengan premis menarik seperti yang dijelaskan di atas. Namun jangan salah, terdapat beberapa tontonan dengan premis serupa. Jika Sedulur menyukai film ini, sudah dapat dipastikan Sedulur juga akan menyukai serial drama berjudul Taxi Driver.

Bukan sebagai taksi biasa yang memberikan layanan mengantarkan penumpang ke suatu tujuan. Namun juga memberikan layanan balas dendam kepada siapa pun yang membuat calon penumpang menderita. Banyak pelajaran seru yang bisa kita ambil dari drama Taxi Driver. Setelah menonton Special Delivery, Sedulur bisa lanjut dengan drama Taxi Driver.

Nah, itulah sinopsis tentang film Special Delivery. Jangan lupa siapkan camilan dan makanan nikmat untuk menemani waktu menonton. Dijamin waktu Sedulur akan dilalui dengan puas saat menonton film ini.

Mau belanja bulanan nggak pakai ribet? Aplikasi Super solusinya! Mulai dari sembako hingga kebutuhan rumah tangga tersedia lengkap. Selain harganya murah, Sedulur juga bisa merasakan kemudahan belanja lewat handphone. Nggak perlu keluar rumah, belanjaan pun langsung diantar. Yuk, unduh aplikasinya di sini sekarang!

Bagi Sedulur yang punya toko kelontong atau warung, bisa juga lho belanja grosir atau kulakan lewat Aplikasi Super. Harga dijamin lebih murah dan bikin untung makin melimpah. Langsung restok isi tokomu di sini aja!