Sinopsis The Heavenly Idol

Sedulur sedang mencari tahu sinopsis The Heavenly Idol? Drama terbaru ini baru rilis pada 15 Februari 2023 kemarin dan tayang di TVN setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22.30. Drama yang satu ini juga memiliki judul lain Pontifex Rembrary, Pontifex Maximus Rembrary, Seongseureoun Aidol, dan Daesingwan Rembeureori.

Uniknya, di drama ini muncul beberapa aktor terkenal yang akan beradu akting kembali. Menunggu comeback dari para aktor favorit merupakan hal yang sangat dinanti-nanti, terutama untuk para pecinta drama Korea.

Pasalnya, drama Korea memiliki daya tarik tersendiri untuk para penggemarnya. Sinopsis The Heavenly Idol ini bercerita tentang High Priest Lembrary yang secara tak terduga menemukan jiwanya di dalam tubuh idola tak dikenal, Woo Yeon Woo. Lantas seperti apa sinopsis lengkap series yang dibintangi Ki Min Kyu ini? Lihat ringkasan di bawah ini untuk informasi lebih lanjut!

BACA JUGA: Sinopsis Again My Life, Kisah Tentang Seorang Jaksa Muda

-->

Sinopsis The Heavenly Idol

sinopsis the heavenly idol
Liputan6

The Heavenly Idol mengisahkan High Priest Lembrary (Kim Min Kyu) yang dianggap punya kekuatan ilahi terkuat. Ia bahkan bisa bertarung dengan iblis. Saat bertarung dengan iblis, bukannya membunuh, sang iblis malah memindahkannya ke dunia lain yakni dunia manusia. 

Pontifex Lembrary (Kim Min Kyu) kemudian menyadarkan diri tengah berada di asrama kecil dan telah masuk ke dalam tubuh Woo Yeon Woo yang merupakan salah satu anggota grup Wild Animal yang tidak terkenal.

Grup ini sendiri sudah terbentuk selama 3 tahun. Sayangnya, grup ini akan bubar tetapi karena tidak populer. Di tubuhnya yang baru ini, Lembrary bertemu dengan Kim Dal (Go Bo Gyeol) yang merupakan manajer Wild Animal sekaligus fan berat Woo Yeon Woo.

Selain itu ia juga bertemu dengan Shin Jo Woon (Lee Jang Woo), wakil presiden CEO perusahaan hiburan yang membawahi Wild Animal.

Di balik penampilan yang ramah dan sopan, Shin Jo Woon sebenarnya telah dirasuki Raja Kegelapan. Sosok tersebut tupanya adalah iblis yang dapat memanipulasi pikiran orang-orang disekitarnya dengan sihir hitam. Dia sendiri sedang memburu Rembrary.

Pada saat Pontifex Lembrary (Kim Min Kyu) berada di atas panggung bersama Wild Animal untuk pertunjukan langsung di salah satu kanal penyiaran terjadi hal unik. Saat musik mulai diputar, Pontifex Lembrary, dalam tubuh Woo Yeon Woo masih tidak bisa menari. Ia bilang, “saya tidak tahu cara menari.”

Pertunjukan siaran langsung ini akhirnya menjadi sebuah kegagalan. Tetapi, di sisi yang lain juga ikut menarik perhatian orang sekitar dan media. Dengan pesonanya yang sangat menawan, termasuk sikap percaya diri dan semangatnya yang merupakan sifat bawaan dari Pontifex Lembrary.

Lambat laun Pontifex Lembrary menjadi sangat populer dan begitu pula dengan member Wild Animal lainnya. Pontifex Lembrary pun kemudian harus terus berusaha membiasakan diri dengan kehidupan sebagai anggota grup idola. 

Selain itu, dia harus sanggup menghadapi berbagai masalah, seperti menghadapi kelompok agama aneh dan setan. Untuk Sedulur yang penasaran cerita lengkapnya, kamu bisa tonton The Heavenly Idol di TVN setiap Rabu dan Kamis pukul 22:30 KST.

BACA JUGA: Sinopsis Lengkap Bayi Ajaib (2023), Film Horor Legendaris Indonesia!

Pemeran The Heavenly Idol

Sinopsis The Heavenly Idol
CNN Indonesia

The Hevaenly Idol adalah drama Korea komedi romantis terbaru yang dibalut dengan unsur fantasi sehingga membuat banyak penggemar sangat menantikan drama terbaru yang satu ini. Bukan hanya itu, The Heavenly Idol juga dibintangi beberapa aktor dan aktris terkenal Korea Selatan yang populer.

Salah satunya adalah Kim Min Kyu, seorang aktor dengan lesung pipi yang menawan.  Selain itu, beberapa aktor lain yang juga terlibat seperti Go Bo Gyeol, Lee Jang Woo, dan Ye Ji Woon juga merupakan aktor yang pernah berperan di drama Korea terpopuler.

1. Kim Min Kyu

Kim Min Kyu berperan sebagai Pontifex Rembrary / Woo Yeon-woo, pendeta tinggi terbaik dunia yang terbangun dalam tubuh manusia anggota grup K-pop. Grup ini pun tidak populer dan memiliki nama Wild Animal. Saat ini, dia sedang berada di tahun ke-5 debutnya.

2. Go Bo-gyeol

Go Bo-gyeol sebagai Kim Dal, yaitu manajer baru Wild Animal sekaligus penggemar berat Woo Yeon-woo. Kehadiran Go Bo-gyeol membuat visual drama satu ini menjadi semakin menarik dan betah untuk ditonton hingga selesai.

3. Lee Jang Woo

Lee Jang-woo sebagai Shin Zo-woon atau Lumena, wakil ketua RU E&M, suatu perusahaan hiburan yang ternyata milik iblis dunia Fantasi Lumena. Perusahaan ini telah terbangun setelah 100 tahun dan menjadi sasaran Rembrary.

4. Cha Joo Young

Cha Joo-young berperan sebagai Redlin. Ia merupakan dewa yang menciptakan dunia Rembrary. Itu menjadi wanita dewasa muda yang menjaga batas antara dunia bawah dan dunia saat ini. Aktris ini sedang naik daun akibat perannya di drama The Glory.

5. Tak Jae Hoon

Aktris selanjutnya yang main di drama satu ini yaitu Tak Jae Hoon. Tak Jae Hoon sendiri memerankan sosok bernama Seon Woo Sil di drama satu ini.

6. Ye Ji Won

Aktris selanjutnya yaitu Ye Ji Won yang membuat drama satu ini semakin meriah dan dimainkan oleh beragam aktor dan aktris papan atas. Ye Ji Won memerankan sosok bernama Lim Sun Ja di dalam drama satu ini.

7. Hong Seung Bum

Hong Seung Bum juga terlibat di dalam drama satu ini.  Hong Seung Bum memerankan sosok bernama Choi Jung Seo di drama ini.

8. Shin Myung Sung

Shin Myung Sung memerankan sosok bernama Hwang Tae In di dalam drama ini. Membuat drama ini semakin layak ditonton. 

9. Choi Jae Hyun

Choi Jae Hyn berperan sebagai Cathy Shin salah satu sosok yang berperan dalam drama satu ini.

10.Kyu Hyun

Kyu Hyun juga terlibat dalam drama ini dan memerankan sosok bernama Cha Hae Gyeol

11. Oh Jin Seok

Oh Jin Seok memerankan sosok bernama Oh Jung Shin.

12. Kim Sheo Ha

Kim Sheo Ha memerankan sosok bernama Maeng Woo Shin.

13. Jang Young Nam

Aktris Jang Young Nam memerankan sosok bernama King of Underworld di dalam drama ini. Drama ini sendiri diarahkan oleh sutradara Park So-yeon bersama Lee Soo-yoon dari naskah yang ditulis Lee Cheon-geum. 

Itulah informasi seputar sinopsis drakor The Heavenly Idol. Kamu bisa menontonya tiap Kamis dan Jumat di tvN Asia dan Viu Semoga bermanfaat. Untuk menambah keseruan saat menonton film, jangan lupa sediakan aneka kudapan.

Misalnya Udalado, camilan bercita rasa gurih dan pedas khas Nusantara yang bisa Sedulur dapatkan hanya di Aplikasi Super. Untuk itu, yuk, unduh Aplikasi Super dan langsung borong berbagai macam cemilan lezat untuk nonton film sebelum kehabisan!