reborn rich

Sedulur pernah membayangkan mengalami reinkarnasi? Mendapatkan kesempatan hidup kembali, namun bukan ke masa depan tapi justru ke masa lalu. Hal tersebut yang menjadi premis dasar dari sinopsis Reborn Rich. Cerita yang unik dari drama Korea ini pun sempat mencuri perhatian para pecinta film di tahun 2022.

Dalam kesempatan kali ini, kita akan bahas sinopsis Reborn Rich. Bagi Sedulur yang belum menonton drama satu ini, Sedulur bisa menyimak sinopsisnya terlebih dahulu agar bisa memahami landasan cerita dari drama ini. Jadi yuk langsung simak ulasannya berikut ini!

BACA JUGA: 15 Rekomendasi Drama Korea Kerajaan Terbaik & Terbaru

Sinopsis Reborn Rich

K-Selection

Sinopsis Reborn Rich dibuka dengan kisah seorang sekretaris keluarga Jin yang merupakan keluarga dari perusahaan Soonyang. Sekretaris tersebut bernama Yoon Hyun Woo. Hyun Woo selain sebagai sekretaris juga merupakan anggota Future Assets Group. Tugasnya menyembunyikan skandal keluarga Soonyang Group.

-->

Hyun Woo diberi misi untuk mengambil aset Soonyang Group yang bocor ke luar negeri. Namun kemudian ia dikejar dan diculik oleh komplotan misterius dan mendorongya ke tebing hingga tewas. Ternyata Hyun Woo tengah dijebak oleh keluarga Sunyang Group.

Bukanya meninggal, saat membuka mata Hyun Woo terbangun di Seoul pada tahun 1987 dan berada di tubuh Jin Do Joon, cucu bungsu dari Jin Yang Chul, pendiri Sunyang Group sekaligus sosok orang paling kaya di Korea Selatan pada waktu itu.

Dari situ, kehidupan Hyun Woo sebagai Jin Do Joon pun dimulai. Berbekal pengetahuannya tentang masa depan dan pemahaman yang menyeluruh tentang keluarga Soonyang Group, Hyun Woo atau Do Joon merencanakan balas dendam dan mencari tahu siapa orang yang memerintahkan untuk membunuhnya.

Banyak misteri yang perlu dipecahkan. Bahkan selama bekerja sebagai sekretaris dan pelayan, Hyun Woo tidak tahu ada cucu bernama Jin Do Joon. Misteri demi misteri terungkap di setiap episodenya dan mengarah kepada satu hal yang menjadi benang merah semua kejadian.

Profil pemain Reborn Rich

Berikut ini sederet pemain dari serial drama yang poluper di akhir tahun 2022 yang lalu. Selain Song Joong Ki yang selalu menyihir penggemar setianya, terdapat beberapa jajaran aktor dan aktris lain yang terlibat sebagai pemeran utama dalam drama ini. Berikut beberapa pemaran utama yang ada di drama Reborn Rich, yaitu:

1. Song Joong Ki

reborn rich
K-Drama Stars

Bagi pecinta drakor, akting dari Joong Ki selalu dinantikan. Wajahnya yang polos dan baby face menjadi salah satu daya tarik dari aktor satu ini. Aktor kelahiran 19 September 1985 ini bahkan tidak terlihat menua sama sekali. Membuat penggemar semakin menggila saja.

Joong Ki melakukan debut pertamanya pada tahun 2007 dengan bermain di drama Get Karl! Oh Soo Jung. Dari debutnya tersebut, Joong Ki langsung tenar. Satu dekade kemudian, pada tahun 2016, ketika berperan di drama Descendants of the Sun popularitasnya semakin meningkat.

Ditambah ketika menikat dengan Song Hye Kyo lawan mainnya di Descendants of the Sun, membuat namanya semakin melambung. Namun sayang, pernikahan yang dielu-elukan penggemar tersebut harus kandas pada 22 Juli 2019 yang lalu.

2. Lee Sung Min

reborn rich
Mata Mata

Lee Sung Min berperan sebagai pendiri Soonyang sekaligus pemimpin perusahaan dan keluarga. Salah satu aktor senior Korea Selatan yang masih aktif hingga saat ini. Sung Min memulai debutnya dengan bermain di Film berjudul My Mother the Mermaid.

Aktor kelahiran 4 Desember 1968 ini lebih aktif bermain film ketimbang bermain drama. Namun tidak jarang juga Sung Min memainkan drama yang kemudian menjadi populer dan banyak ditonton. Drama popular lain yang dimainkan oleh aktor senior ini yaitu Juvenile Justice dan Shadow Detective.

3. Shin Hyun Bin

Mata Mata

Shin Hyun Bin berperan sebagai Seo Min Young di drama Reborn Rich. Hyun Bin merupakan aktris kelahiran 10 April 1986 yang debut pada 2010 dalam film bertajuk He’s On Duty. Namanya mulai terkenal sejak membintangi drama Hospital Playlist dan beradu akting dengan Cho Jung Seok.

Sejak mulai mendapatkan perhatian dari netizen dan penggemarnya setelah bermain di Hospital Playlist, setiap drama dan flim Hyun Bin selalu mendapatkan sorotan. Salah satunya Reborn Rich yang didalamnya Hyun Bin berperan sebagai seorang jaksa.

BACA JUGA: 15 Rekomendasi Drama Korea Terbaru 2022, Berbagai Genre

4. Park Ji Hyun

reborn rich
Tribun Jogja

Park Ji Hyun merupakan salah satu aktris muda Korea saat ini. Ji Hyun memulai debut di dunia akting pada tahun 2017 yang lalu dengan berperan di dalam drama yang berjudul Saimdang dan Memoir of Colors. Sejak debutnya tersebut, aktris kelahiran 26 November 1996 ini mulai dikenal.

Namanya semakin bersinar di dunia akting ketika Ji Hyun bermain di dalam drama Rookie Historian Goo Hae-Ryung. Setelah itu, Ji Hun terus terlibat dalam produksi drama. Judul-judul yang pernah dimainkannya yaitu Do You Like Brahms?, Yumi’s Cells, Love All Play, My Secret Terrius dan lainnya.

Nah itulah sekilas tentang sinopsis Reborn Rich beserta dengan jajaran pemain dan informasi penting lainnya. Bagi Sedulur yang rindu dengan akting dari Song Joong Ki, bisa langsung meluncur untuk menonton drama ini.

Ada 16 episode yang sudah bisa Sedulur tonton dengan puas tanpa harus menunggu setiap minggu. Untuk melengkapi waktu nonton Sedulur, jangan lupa siapkan camilan snack dan minuman ringan. Sedulur bisa membeli aneka snack dan minuman di Aplikasi Super.

Langsung cek Aplikasi Super dan lakukan pemesanan sekarang juga. Barang pesanan Sedulur akan diantar segera secara gratis. Lebih mudah, harga jauh lebih murah dan tentu saja Sedulur jadi lebih untung. Jangan lupa lakukan pembelian untuk kebutuhan harian lain di Aplikasi Super, ya!