sinopsis kill me heal me

Ada banyak tontonan dari Korea Selatan yang memiliki kualitas cerita yang menarik. Dari banyaknya film dan drama sebagai tontonan tersebut, banyak aktor Korea Selatan yang dikenal dan disukai oleh penikmat film dan drama Korea Selatan. Salah satunya yaitu Ji Sung dan Hwang Jung Eum.

Karya dari drama dan film yang diperankan oleh Ji Sung dan Hwang Jung Eum banyak yang berkualitas, salah satunya yaitu Kill Me Heal Me. Dalam drama Kill Me Heal Me Ji Sung dan Hwang Jung Eum akan bermain peran bersama. Nah dalam kesempatan kali ini, kita akan bahas bersama sinopsis Kill Me Heal Me sebagai gambaran bagi Sedulur yang belum menonton drama ini.

Lantas seperti apa pembahasan terkait sinopsis Kill Me Heal Me tersebut? Yuk, mari langsung kita simak penjelasannya di bawah ini!

BACA JUGA: Sinopsis Hush, Kisah Psikopat Meneror Wanita Bisu

-->

Sinopsis Kill Me Heal Me

sinopsis Kill Me Heal Me
Star Grid

Drama yang dibintangi oleh Ji Sung dan Hwang Jung Eum ini cukup populer saat pertama rilis dan tayang. Hal tersebut karena drama Kill Me Heal Me mengusung tema terkait isu gangguan mental. Seperti yang diketahui, bahwa isu tentang gangguan dan kesehatan mental tengah menjadi sorotan.

Drama bertajuk Kill Me Heal Me berkisah tentang sebuah perjuangan seorang bernama Cha Do Hyun yang diperankan oleh Ji Sung dalam melawan 7 kepribadian ganda yang telah dalam diidapnya. Hal tersebut merupakan salah satu masalah dalam kehidupannya Cha Do Hyun.

Untuk menyembuhkan gangguan mentalnya tersebut, Cha Do Hyun meminta bantuan pada Oh Ri Jin (Hwang Jung Eum), yang merupakan seorang psikiater.

Perjuangan melawan gangguan mental

Kompas

Cha Do Hyun menderita hilang ingatan dan disosiasi akibat pengalaman masa kecilnya yang traumatis. Pengalaman buruk Cha Do Hyun saat masih kecil itu akhirnya menciptakan 7 kepribadian yang berbeda muncul dalam dirinya.

Untuk mendapatkan kembali kendali atas hidupnya, Cha Do Hyun meminta bantuan seorang psikiater tahun pertama bernama Oh Ri Jin. Namun selama membantu Cha Do Hyun, Oh Ri Jin justru jatuh cinta dengan salah satu kepribadian pasiennya itu.

Saudara kembar Oh Ri Jin, yakni Oh Ri On (Park Seo Joon), adalah seorang novelis misteri terkenal. Tanpa sepengetahuan Oh Ri Jin, Oh Ri On rupanya menyelidiki Cha Do Hun dan keluarganya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Medieval (2022): Film Perang yang Menegangkan

Jumlah episode Kill Me Heal Me

sinopsis kill me heal me
Tribun Trends

Sinopsis Kill Me Heal Me ini sendiri memiliki genre romance, comedy, psychological yang memiliki total 20 episode dan tayang pada 7 Januari 2015. Dalam drama ini, Ji Sung didapuk menjadi pemeran utama pria dan beradu akting dengan Hwang Jung Eum.

Selain Ji Sung dan Hwang Jung Eum, drama ini juga diperankan oleh Park Seo Joon, Kim Yoo Ri, dan Oh Min Suk. Bagi Sedulur yang tertarik untuk menonton drama ini, Sedulur bisa menyaksikannya di Netflix, Apple TV, Viki dan WeTV.

Terutama bagi Sedulur yang tertarik dengan kelanjutan dari kisah dan perjuangan dari Cha Do Hyun dan melihat bagaimana kualitas akting dari Ji Sung itu sendiri.

Nah itulah penjelasan terkait sinopsis Kill Me Heal Me, selain sebagai tontonan yang menghibur, drama satu ini juga akan memberikan edukasi agar Sedulur bisa lebih paham dan aware terhadap persoalan dan isu yang berkaitan dengan kesehatan mental.

Selamat menonton, dan jangan lupa siapkan camilan sebagai bekal untuk menemani Sedulur menghabiskan waktu nonton.