Sinopsis Flower of Evil

Sedulur pasti suka dengan drama bergenre thriller yang menegangkan. Jika iya, maka kamu tidak boleh melewatkan sinopsis Flower of Evil yang pernah tayang pada pertengahan tahun 2020 silam. Memiliki alur cerita yang penuh intrik, Flower of Evil berhasil menjadi salah satu drama Korea thriller action yang mencuri perhatian banyak pecinta film saat itu.

Perlu Sedulur ketahui bahwa drama bergenre thriller dan melodrama ini berhasil meraih rating yang tinggi sejak ditayangkan, sehingga sangat layak untuk ditonton sebagai hiburan. Untuk mengetahui para pemain yang terlibat dan sinopsis drakor Flower of Evil secara lengkap, silakan simak informasi berikut.

BACA JUGA: Sinopsis The Silent Sea, Misi Berbahaya ke Bulan Demi Bumi

Pemeran Flower of Evil

Sinopsis Flower of Evil
IMDb

Sedulur juga perlu tahu siapa saja aktor yang berperan dalam Flower Evil. Berikut ini daftar dari pemeran Flower Evil itu sendiri:

  • Lee Joon Gi sebagai Do Hyun Soo/Baek Hee Sung
  • Moon Chae Won sebagai Cha Ji Won
  • Jung Seo Yeon sebagai Baek Eun Ha
  • Jang Hee Jin sebagai Do Hae Soo
  • Seo Hyun Woo sebagai Kim Moo Jin
  • Nam Gi Ae sebagai Gong Mi Ja
  • Son Jong Hak sebagai Baek Man Woo (Ayah Hee Jung)
  • Jo Kyung Sook sebagai Moon Young Ok Ibu Ji Won
  • Choi Young Joon sebagai Choi Jae Sub

Sinopsis Flower of Evil

Sinopsis Flower of Evil
IMDb

Kisah dalam drama ini bermula ketika Do Hyun Soo yang memiliki masa lalu kelam ingin melupakan masa lalunya dengan menggunakan identitas baru. Diapun menggunakan identitas Baek Hee Sung, yang diketahui telah koma selama bertahun-tahun. Dalam identitas barunya tersebut, Do Hyun Soo atau Baek Hee Sung bertemu Cha Ji Won seorang detektif cantik.

Keduanya saling jatuh cinta dan memutuskan untuk menjalin hubungan yang lebih serius setelah mengenal satu sama lain. Alhasil, mereka akhirnya menikah dan menjalani kehidupan yang hangat dan bahagia tanpa ada masalah sedikitpun. Bahkan kebahagiaan mereka semakin lengkap dengan kehadiran buah hati tercinta yang mereka beri nama Baek Eun Ha.

Di mata anak dan istrinya, Baek Hee Sung adalah sosok ayah dan suami yang penyayang dan selalu siap memenuhi kebutuhan mereka. Dia adalah suami yang siaga, dan bahkan rela mengerjakan pekerjaan rumah seperti menyiapkan sarapan serta mengantar putri kecilnya ke sekolah.

Kesibukan Cha Ji Won yang bekerja sebagai detektif profesional memang sangat menyita waktu sehingga tidak sempat mengerjakan tugas rumah tangga. Namun hal itu tidak menjadi masalah, karena Baek Hee Sung selalu melakukan pekerjaan rumah tangga dengan baik.

Flower of Evil terasa semakin menegangkan ketika kasus pembunuhan berantai yang telah terjadi di masa silam kembali diselidiki. Dan yang mendapatkan tugas untuk melakukan penyelidikan tersebut adalah Cha Ji Won.

Sebagai informasi, dalam kasus pembunuhan tersebut yang diduga menjadi pembunuh adalah psikopat bernama Do Min Seok. Pria ini tidak lain adalah ayah dari Do Hyun Soo yang telah menyamar menjadi Baek Hee Sung.

Satu per satu fakta pun mulai terungkap hingga akhirnya muncul kecurigaan bahwa suaminya terlibat dalam pembunuhan berantai yang dilakukan psikopat tersebut. Apalagi ketika kakak kandung Do Hyun Soo datang untuk mencarinya. Hingga akhirnya diketahui bahwa Hyun Soo adalah anak Do Min Seok.

Meskipun tidak bisa langsung percaya bahwa suaminya adalah anak dari seorang psikopat dan memiliki nama asli Do Hyun Soo, namun tetap saja bukti yang ada sangat kuat untuk membuktikan hal itu.

Kisah drama ini semakin rumit ketika tiba-tiba sosok pemilik identitas Baek Hee Sung yang asli muncul setelah sebelumnya mengalami koma selama bertahun-tahun. Pada suatu hari, Baek Hee Sung asli menemui Do Hyun Soo dan meminta Hyun Soo mengembalikan identitasnya

Namun Hyun Soo tidak ingin melakukannya karena khawatir keluarga yang disayanginya akan hancur. Meski begitu, demi mengembalikan nama baiknya di masa lalu akhirnya Hyun Soo mencari dan mengumpulkan fakta yang sebenarnya.

Hingga pada sinopsis Flower of Evil episode terakhir terungkap bahwa sebenarnya Baek Hee Sung adalah orang kepercayaan Do Min Seok. Dan yang tidak kalah mengejutkan adalah, pria tersebut merupakan psikopat yang tidak segan membunuh siapa saja yang dia inginkan.

Pada saat berhadapan dengan Baek Hee Sung, Hyun Soo telah ditembak Hee Sung sementara Hee Sung sendiri harus meregang nyawa di tangan polisi. Meskipun selamat, namun Hyun Soo divonis mengalami amnesia.

BACA JUGA: Sinopsis Avatar 2 The Way of Water, Perang Bangsa Na’vi di Bawah Laut!

Fakta Drama Flower Evil

IMDb

Selain penjelasan di atas, ada beberapa fakta lainnya yang perlu Sedulur ketahui terkait drama Flower Evil. Nah, dalam penjelasan di bawah ini Sedulur akan menyimak beberapa fakta tentang drama Flower Evil itu sendiri. Yuk, mari langsung saja kita simak penjelasannya di bawah ini:

1. Reuni pemain utama

Drama ini memang drama kedua yang mempertemukan pemain utamanya Lee Joon Gi dan Moon Chae Won. Sebelumnya kedua pemain utama ini sudah pernah beradu akting dalam drama Criminal Mind yang tayang pada 2017 silam. Reuni ini membuat drama ini sangat dinantikan oleh penggemar keduanya.

2. Drama pertama Moon Chae Won sebagai Ibu

Selama ini Moon Chae Won biasa memerankan karakter sebagai sosok yang kuat seperti. Drama ini menjadi drama pertama ia memerankan karakter seorang ibu. Meski pertama kalinya berperan sebagai ibu, namun chemistrynya dengan Seo Yoen yang memerankan Eun Ha nampak begitu natural. Selama menonton drama ini, penonton akan disuguhkan keuwuan interaksi Eun Ha dan kedua orangtuanya.

3. Drama dengan 4 genre

Drama ini merupakan drama multi-genre karena memadukan beberapa genre yaitu melodrama, laga, romance, thriller, dan misteri. Sepanjang penayangan setiap episodenya yang berdurasi kurang lebih 1 jam ini, penonton akan disuguhkan dengan alur cerita yang manis dan penuh cinta.

Tetapi pada menit-menit selanjutnya kisah cinta antara keluarga ini berubah menjadi misteri yang mendebarkan terutama ketiak scene Do Min Seok sang pembunuh berantai muncul. Tak hanya itu, adegan laga yang menunjukkan skill bertarung Joon Gi juga tak kalah mendebarkan. Paket lengkap bangate deh drama ini.

4. Moon Chae Won mengidolakan Joon Gi

Moon Chae Won menagku mengidolakan lawan mainnya, Lee Joon Gi. Pengakuan Mooon Chae Won ini, ia ungkapkan saat Press Conference penayangan Flower of Evil. Bhakan Ia mengaku sudah mengidolakan Joon Gi sejak duduk di bangku SMA.

Waktu itu, ia dan teman-temannya hanya mampu mengangumi penampilan Joon lewat layar bioskop saja. Mendapat kesempatan bermain bersama idolanya adalah hal yang sangat membahagiakan bagi Moon Chae Won.

Nah Sedulur, itulah sinopsis dari drama sinopsis Flower of Evil. Sedulur tentunya dapat menonton drama ini di berbagai macam platform digital yag tersedia. Jadi selamat menonton ya!