she would never know

She Would Never Know berkisah tentang para karyawan yang bekerja di tim pemasaran sebuah perusahaan kosmetik. Ceritanya akan berfokus pada percintaan dua karyawan di kantor, yakni Yoon Song Ah dan Chae Hyung Seung. Drama ini disutradarai oleh Lee Dong Yoon, sutradara yang sama dengan drama Fated to Love You (2014).

Bagi yang penasaran dengan kehidupan karyawan di perusahaan kosmetik, drama ini layak ditonton. Biar Sedulur makin yakin menontonnya, simak She Would Never Know sinopsis dan pemainnya di bawah ini.

BACA JUGA: Sinopsis Oh My Ladylord, Kisah Penulis dan Aktris Komedi

She Would Never Know sinopsis

Campusnesia

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, fokus utama drama ini yaitu kisah cinta rumit dari dua orang yang bekerja menjadi tim pemasaran sebuah merek kosmetik. Pemain utamanya, Yoon Song Ah (Won Jin Ah) diceritakan sebagai orang yang sangat perfeksionis. Ia bermimpi untuk mendirikan sebuah perusahaan kosmetiknya sendiri.

-->

Sementara itu, ada seorang junior di kantor bernama Chae Hyun Seung yang memendam perasaan kepada Yoon Song Ah dan ingin mengajaknya menjalin hubungan. Sayangnya, Song Ah diceritakan tidak tertarik untuk menjalin hubungan dengan laki-laki yang usianya lebih muda seperti Hyun Seung. Song Ah dikisahkan menyukai Lee Jae Shin, seorang direktur pemasaran di tempatnya bekerja.

Namun, Song Ah harus berlapang dada karena Jae Shin sudah berniat untuk menikah wanita lain bernama Lee Hyo Joo. Tentunya kesedihan Song Ah karena niatan Jae Shin menjadi kesempatan bagi Hyun Seung untuk menghibur dan menguatkannya. Akankah Hyun Seung berhasil mengambil hati Song Ah? Apalagi banyak kebetulan-kebetulan yang berulang lali mempertemukan senior dan junior ini di luar kantor. Daripada penasaran, tonton dramanya dan simak kisah cinta keduanya.

She Would Never Know pemain

Pikiran Rakyat

Aktris cantik Won Jin Ah, yang sebelumnya beradu akting dengan Ji Chang Wook dalam drama Melting Me Softly akan berperan sebagai Yoon Song Ah. Sementara tokoh Chae Hyun Seung akan diperankan oleh aktor sekaligus idol tampan, Rowoon SF9. Selain Won Jin Ah dan Rowoon SF9, ada juga Lee Hyun Wook yang berperan sebagai Lee Jae Shin dan Lee Joo Bin sebagai Lee Hyo Joo.

Masih ada sejumlah pemain lainnya dalam drama She Would Never Know. Berikut daftarnya beserta nama karakter mereka.

  • Lee Gyu Han sebagai Lee Jae Woon
  • Wang Bit Na sebagai Chae Ji Seung
  • Ha Yoon Kyung sebagai Chae Yeon Seung
  • Lee Dong Ha sebagai Kang Woo Hyun
  • Choi Jung Won sebagai Ryu Han Seo
  • Park So Yi sebagai Kang Ha Eun
  • Kim Seo Ha sebagai Kim Min Sung
  • Park Han Sol sebagai Lee Se Rim

BACA JUGA: Sinopsis Find Me in Your Memory, Kisah Cinta Artis & Reporter

Penayangan

she would never know
Detik

Buat Sedulur yang mungkin bertanya, She Would Never Know tayang di mana? She Would Never know tayang hari apa? Perlu diketahui, drama ini sudah tayang sejak awal tahun 2021 lalu. She Would Never Know episode pertamanya tayang pada 18 Januari 2021. Sementara She Would Never Know ending episodenya tayang tanggal 9 Maret 2021. Drama ini total berjumlah 16 episode.

Selama penayangan tahun 2021 lalu, drama ini tayang setiap hari Senin dan Selasa di JTBC. Tidak usah khawatir, bila Sedulur ingin menonton drama ini sekarang, Sedulur bisa menonton episodenya lengkap kapan saja dan di mana saja melalui platform video daring iQiyi.

Alasan harus menontonnya

she would never know
Pikiran Rakyat

Selain alur cerita yang menarik dan kemampuan akting para pemainnya yang jago, drama ini juga mempunyai arti tersembunyi dalam judulnya. Cerita She Would Never Know sebenarnya diadaptasi dari novel berjudul Senior, Don’t Put on That Lipstick karya Elise pada tahun 2017. Judul drama ini secara harfiah diterjemahkan menjadi Senior, Jangan Pakai Lipstik Itu.

Lipstik menjadi simbol dari kisah Song Ah dan Hyun Seung. Song Ah selalu membawa sebuah lipstik yang dipakai ketika bertemu dengan laki-laki yang dicintainya dahulu. Hyun Seung yang mengetahui fakta itu, ingin menghentikan Song Ah dari kebiasaan tersebut dan menutup kisah lamanya.

Lipstik memang menjadi benda penting dalam drama ini. Bahkan, beberapa kalimat tentang lipstik sering kali membuat penonton baper.

Setelah membaca artikel ini, Sedulur makin tergerak buat menonton drama ini, ‘kan? Sebelum itu, jangan lupa menyiapkan camilan untuk menemani aktivitas menonton biar makin seru.

Sedulur yang membutuhkan sembako, bisa membeli di Aplikasi Super lho! Sedulur akan mendapatkan harga yang lebih murah dan kemudahan belanja hanya lewat ponsel. Yuk unduh aplikasinya di sini sekarang.