oh my ladylord

Drama Korea Oh My Ladylord telah tayang sejak awal tahun 2021 lalu. Namun, bagi Sedulur yang mencari serial drama untuk mengisi waktu luang, Oh My Lord masih layak ditonton hingga kini. Drama ini menceritakan kisah cinta antara penulis skenario serial drama thriller terkenal di Korea dengan aktris spesialis romantic comedy.

Oh My Lord menyajikan kisah yang manis, ringan, dan tentunya bikin baper. Berikut sinopsis, pemain, dan fakta menarik drama ini. Dijamin bikin Sedulur tergerak buat menontonnya. Yuk, langsung simak!

BACA JUGA: Sinopsis Go Back Couple, Pasangan yang Kembali ke Masa Lalu

Detail drama Korea Oh My Ladylord

oh my ladylord
Tentang Sinopsis

Drama Oh My Ladylord memiliki judul lain yaitu Oh! Master. Sementara judul Koreanya adalah Oh Joo-In Nim (오! 주인님). Memiliki latar tempat di Korea Selatan dan bergenre komedi romantis. Disutradarai oleh Hyun Sol-Ip dan Oh Da-Young.

-->

Skenario drama ini ditulis oleh Jo Jin-Kuk, penulis yang sama dengan drama Fated to Love You. Drama Oh My Ladylord episodenya berjumlah 16. Diproduksi dan ditayangkan oleh MBC. Tayang perdana pada tanggal 24 Maret 2021 dan berakhir pada tanggal 13 Mei 2021.

Oh My Ladylord pemain

oh my ladylord
IniKpop

Salah satu alasan drama ini layak ditonton adalah para pemainnya yang merupakan aktor ternama di Korea Selatan. Pemain utamanya yaitu Lee Min-Ki sebagai Han Bi-Soo, Nana member After School sebagai Oh Joo-In, dan Kang Min-Hyuk drummer CNBLUE sebagai Jung Yoo-Jin.

Lee Min-Ki sangat terkenal dengan akting drama bergenre romantis. Jadi, enggak perlu diragukan lagi kemampuannya dalam membuat penonton baper. Kang Min-Hyuk pun tidak kalah, ia mempunyai paras tampan dan kemampuan akting yang jago. Pastinya bikin Sedulur sulit memilih antara second lead ini atau Lee Min-Ki sebagai pemeran utama.

Oh! Master sendiri menjadi drama keempat Nana sebagai pemeran utama. Sedulur bisa melihat perkembangan aktingnya melalui drama ini. Selain ketiga pemain utama tersebut, ada juga pemain lainnya seperti Lee Hwi-Yang sebagai Kang Hae-Jin, Ahn Sol-Bin sebagai Kim Ji-Yeon, Kim Ho-Jung sebagai Yoon Jung-Hwa, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Oh My Ladylord sinopsis

oh my ladylord
OtakuKart

Drama ini menceritakan tentang pria bernama Han Bi-Soo. Dia pria tampan yang berprofesi sebagai penulis skenario untuk serial drama thriller terbaik di Korea Selatan. Meskipun sangat sukses di bidangnya, Han Bi-Soo adalah orang yang kesepian. Dia tidak memiliki hubungan romantis dan tidak pernah memikirkan untuk berkencan.

Sampai akhirnya, ia bertemu dengan seorang aktris populer bernama Oh Joo-In. Aktris Joo-In adalah bintang terkenal yang dipanggil Master (ratu drama) dalam serial bergenre komedi romantis. Pertemuan dan nasib membuat mereka berdua menjadi tinggal serumah.

Awalnya, keduanya selalu ribut layaknya anjing dan kucing. Namun, seiring berjalannya waktu mulai ada benih-benih cinta yang tumbuh di antara keduanya. Bagaimana kelanjutan kisah cinta mereka? Langsung tonton sampai Oh My Ladylord ending untuk menemukan jawabannya.

BACA JUGA: 8 Fakta Snowdrop, Drama Korea yang Membelokkan Sejarah

Penayangan

LintasHaba

Buat Sedulur yang bertanya, Oh My Ladylord tayang hari apa? Selama masa penayangan tahun 2021 lalu, drama ini tayang setiap hari Rabu dan Kamis jam 19.20 WIB di MBC. Tentunya, penayangan tersebut telah berakhir, ya. Tidak usah khawatir, bila Sedulur ingin menonton drama ini sekarang, Sedulur bisa menonton episodenya lengkap melalui platform video daring iQiyi.

Fakta menarik drama Oh My Ladylord

Kdramadiary

Mengusung genre komedi romantis, drama Korea ini memilih tema cohabitation, cerita di mana dua orang terpaksa tinggal dalam satu tempat dan lama-kelamaan saling jatuh cinta. Tema cohabitation memang kerap diangkat dalam drama Korea, tapi alur cerita Oh! Master tetap menarik.

Sebab, ceritanya akan fokus pada penulis naskah serial genre thriller dengan aktris yang justru populer di genre romantic comedy. Kombinasi cerita dua genre ini membuat banyak penonton drama Korea penasaran dengan kisahnya. Menariknya, Oh! Master menjadi drama romance terbaru dari Lee Min-Ki. Dari Oh My Ladylord review, banyak yang bilang tema drama ini merupakan gabungan Because This Is My First Life dan The Beauty Inside yang dibintangi oleh Lee Min-Ki.

Bagaimana, Sedulur makin tergerak untuk menonton Oh My Ladylord atau Oh! Master, ‘kan? Sebelum itu, jangan lupa siapkan camilan untuk menemani aktivitas menontonmu, ya!

Sedulur yang membutuhkan sembako, bisa membeli di Aplikasi Super lho! Sedulur akan mendapatkan harga yang lebih murah dan kemudahan belanja hanya lewat ponsel. Yuk unduh aplikasinya di sini sekarang.