shadow beauty

Terdapat salah satu drama Korea yang menarik untuk ditonton, yaitu Shadow Beauty. Drama Shadow Beauty sendiri diangkat dari salah satu seri Webtoon populer di tahun 2000-an. Dibintangi oleh sejumlah artis muda dan para idol. Film drama ini jadi salah satu perhatian bagi orang-orang di Korea dan dunia.

Dalam kesempatan kali ini, kita akan bahas terkait alur drama dari Shim Dal Gi dan teman-temannya berjuang bebas dari aksi bullying. Selain itu, kita juga akan memberikan bocoran terkait Shadow Beauty berapa episode hingga para pemeran yang terlibat dalam drama ini. Yuk mari langsung saja kita simak penjelasannya di bawah ya!

BACA JUGA: Sinopsis If You Wish Upon Me & Alasan Harus Menontonnya

Sinopsis Shadow Beauty

WeTV

Shadow Beauty sinopsis bercerita tentang kisah dari Goo Ae Jin yang merupakan siswa introvert dan sering menjadi bahan bully teman-teman di sekolahnya. Namun, dia diam-diam menjalani kehidupan lain sebagai influencer populer bernama Genie, yang terkenal karena penampilannya yang sempurna.

-->

Rahasia dari Ae Jin ini hanya diketahui oleh Kim Ho In yang menyimpannya dengan rapat. Bagaimana perjalanan dari Ae Jin dengan dua kepribadian yang bertolak belakang tersebut? Sedulur bisa menyaksikan langsung dalam drama ini.

Bagi Sedulur yang bertanya drama Shadow Beauty tayang dimana? Jawabannya yaitu tayang di WeTV, dengan jumlah total 13 episode. Untuk setiap episodenya, drama ini berdurasi sekitar 20 menit. Oleh karena itu, drama ini masuk dalam drama mini series.

Setelah mengetahui Shadow Beauty reveiw di atas, Sedulur juga harus mengetahui daftar Shadow Beauty pemeran yang telibat dalam drama ini. Pemeran tersebut adalah sebagai berikut:

1. Shim Dal Gi

IDN Times

Goo Ae Jin diperankan oleh Shim Dal gi yang pernah menjadi pemain pendukung di Save Me 2, Hospital Playlist dan School Nurse Files. Dari penilaian Bang Su In, selaku sutradara dari drama ini, menyampaikan bahwa Goo Ae Jin hanya cocok diperankan oleh Shim Dal GI

2. Lee Nagyung

shadow beauty
IDN Times

Lee Nagyung atau Nagyung Fromis_9 memerankan karakter alter ego dari Goo Ae Jin, atau berperan sebagai sosok influencer dari Goo Ae Jin atau Genie. Sosoknya yang juga populer di kalangan penggemar, terlihat sangat tepat memainkan peran sebagai influencer.

3. Bomin Golden Child

All KPop

Bomin Golden Child merupakan sosok yang menarik perhatian penggemar setelah sukses berperan dalam drama 18 Again dan Melting Me Softly. Dalam drama ini, Bomin akan berperan sebagai Kim Ho In, siswa teladan sekaligus ketua kelas yang seringkali memecahkan misteri. Kim Ho In juga merupakan teman yang mengetahui karakter dari Goo Ae Jin sesungguhnya.

4. Hongseok PENTAGON

shadow beauty
Soompi

Aktor terakhir yang terlibat dalam drama ini yaitu Hongseok PENTAGON. Dalam drama ini, Hongseon berprean sebagai seorang pelatih bagi idol KPop yang berdatangan dari Busan ke Seoul. Sosoknya sebagai idol, membuat Hongsoek tidak begitu kesulitan memainkan peran ini.

Diakuinya, Hongseok tinggal mengingat-ingat masa di mana dia menjalani latihan dulu. Dan seperti apa suasana dan arahan yang didapatkan pelatih, menjadi landasan bagi Hongsoek memerankan karakter satu ini.

Drama yang diangkat dari Webtoon

shadow beauty
Kompas

Seperti yang Sedulur ketahui, bahwa banyak drama korea yang saat ini berasal dari Webtoon. Termasuk drama Shadow Beauty ini sendiri. Drama ini diangkat dari Webtoon, namun telah ada sedikit penyesuaian dan membuatnya berbeda dari Webtoon itu sendiri, termasuk shadow beauty akhir cerita.

Meskipun webtoon dan versi drama tidak persis sama, tidak ada perbedaan yang mengubah cerita secara drastis. Namun Sedulur mungkin menemukan beberapa perbedaan yang menarik terkait beberapa karakter di dalamnya.

BACA JUGA: Sinopsis Extraordinary Attorney Woo, Kisah Pengacara Autis

Nah itulah penjelasan terkait drama Shadow Beauty, beserta sinopsis dan pemeran yang terlibat dalam drama ini. Semoga penjelasan di atas membuat Sedulur lebih tertarik dan penasaran untuk menonton drama satu ini.

Mau belanja bulanan nggak pakai ribet? Aplikasi Super solusinya! Mulai dari sembako hingga kebutuhan rumah tangga tersedia lengkap. Selain harganya murah, Sedulur juga bisa merasakan kemudahan belanja lewat handphone. Nggak perlu keluar rumah, belanjaan pun langsung diantar.

Bagi Sedulur yang punya toko kelontong atau warung, bisa juga lho belanja grosir atau kulakan lewat Aplikasi Super. Harga dijamin lebih murah dan bikin untung makin melimpah.