extraordinary attorney woo

Salah satu drama Korea yang tengah menjadi perhatian adalah tentang Pengacara Woo. Kisah dalam drama ini unik, karena menceritakan tentang seorang pengacara autis. Nah, dalam kesempata ini keita akan bahas tekait Extraordinary Attorney Woo sinopsis.

Bagi Sedulur yang belum menontonnya, mengetahui Extraordinary Attorney Woo review bisa sebagai gambaran agar bisa mengikuti tayangannya dengan menarik. Yuk, mari langsung kita simak saja pembahasannya di bawah ini.

BACA JUGA: Sinopsis Graceful Family, Kisah Pengungkapan Pembunuhan

Sinopsis drama

extraordinary attorney woo
The Korea Times

Drama satu ini mengangkat premis yang menarik, yaitu seorang pengacara jenius namun memiliki kepribadian autis bernama Woo Young-woo. Dalam drama ini juga muncul kisah cinta antara Woo Young-woo dengan rekannya Lee Jun-ho.

-->

Banyak hal menarik yang disuguhkan dalam drama ini, terutama bagi Sedulur yang senang dengan drama berkaitan dengan hukum. Jangan khawatir, dalam drama ini juga Sedulur akan tetap mendapatkan suguhan romance yang bikin gemes.

Di tengah keterbatannya sebagai seorang autis, Young-woo mendapatkan banyak cibiran dan prasangka yang merendahkannya. Namun, justru karena kondisi autis yang dideritanya, Young-woo tumbuh sebagai pengaja dengan prespektif unik dalam memecahkan masalah.

Hal tersebut dianggap sebagai sebuah kelebihan dan tidak dimiliki oleh pengacara lainnya. Seiring dengan perjalanan karirnya, Young-woo tumbuh menjadi pengacara yang baik.

Ada beberapa teka-teki ciri khas drama hukum dari Korea, yang dalam setiap teka-tekinya mengajak penontonnya untuk ikut memecahkan masalahnya.

Extraordinary Attorney Woo pemeran

Detik

Pemeran utama dalam drama ini yaitu Park Eun-bin yang berperan sebagai Woo Young-woo. Sebelum bermain di drama ini, Eun-bin telah memainkan peran dalam beberapa drama. Seperti drama Hot Stove League, The Ghost Detective dan drama lainnya.

Sementara itu, pemeran utama lainnya yaitu tokoh Lee Jun-ho, partner Young-woo dan menjalin hubungan romantis dengannya. Karakter Jun-ho sendiri diperankan oleh Kang Tae-oh yang sebelumnya telah bermain di drama Doom at Your Service.

Karakter selanjutnya yaitu Jung Myung-soek, yang diperankan oleh Kang Ki-young. Myung-soek sendiri merupakan senior yang berperan sebagai metor untuk Young-woo. Sebelum berperan di drama ini, Ki-young telah membintangi beberapa drama, seperti i Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, Vagabond, dan Doctor Romantic.

Ada pemeran lain yang terlibat dari drama ini, namun tiga karakter di atas merupakan pemeran utama yang sangat memainkan peran penting dalam drama ini.

BACA JUGA: Sinopsis Find Me in Your Memory, Cinta Artis & Reporter

Jangan sampai kelewatan nonton drama ini

extraordinary attorney woo
Netflix Junkie

Bagi Sedulur yang bertanya Extraordinary Attorney Woo berapa episode? Jumlah total drama ini adalah 16 episode. Drama ini tersedia di layanan streaming Netflix yang tayang sejak 29 Juni 2022 – 18 Agustus 2022.

Kini setiap episode dari drama ini telah lengkap dan rampung. Sedulur bisa marathon menonton dramanya, terutama bagi Sedulur yang belum memulai menontonnya. Dijamin drama satu ini merupakan tontonan yang layak dan sangat menghibur!

Dari penjelsan di atas, agaknya Sedulur terbayang bagaimana Extraordinary Attorney Woo akhir cerita. Nah agar lebih seru dan merasakan langsung sensasi menontonnya, Sedulur bisa langsung menyaksikan drama Korea satu ini di layanan streaming kesayangan Sedulur!

Mau belanja bulanan nggak pakai ribet? Aplikasi Super solusinya! Mulai dari sembako hingga kebutuhan rumah tangga tersedia lengkap. Selain harganya murah, Sedulur juga bisa merasakan kemudahan belanja lewat handphone. Nggak perlu keluar rumah, belanjaan pun langsung diantar.

Bagi Sedulur yang punya toko kelontong atau warung, bisa juga lho belanja grosir atau kulakan lewat Aplikasi Super. Harga dijamin lebih murah dan bikin untung makin melimpah..