one piece red

Para Nakama (sebutan penggemar One Piece) di seluruh dunia kini tengah menanti film One Piece Red, yang akan tayang beberapa bulan lagi. Pasalnya, film ini menjanjikan banyak hal yang akan menjawab misteri-misteri di dunia One Piece. Salah satunya adalah misteri terkait Shanks, salah satu karakter penting yang masih banyak misteri.

Dalam kesempatan kali ini, kita akan bahas terkait sinopsis dan jadwal tayang film One Piece Red itu sendiri. Untuk memulai pembahasan, kita mulai dengan sinopsis terlebih dahulu.

BACA JUGA: 26 Anime Keren Sepanjang Masa Rekomendasi Otaku Indonesia

Sinopsis One Piece Red

one piece red
Head Topics

Dari video singkat berdurasi 1 menit 38 detik, kita bisa mengetahui gambaran tentang film One Piece ini. Yaitu tentang sosok utama One Piece Red pemeran dikenal dengan nama Uta. “Hai semua! Saya Uta! Akhirnya bisa bertemu, ya!” sapa Uta kepada para penonton dalam penggalam trailer.

-->

Uta sendiri merupakan seorang Diva Duta Dunia, yang menyanyikan lagu dengan riang gembira. Dalam fim  One Piece kali ini, Uta merupakan karakter utama yang akan menemani petualangan Luffy dan kawan-kawan.

Kemudian, dalam trailer terlihat konflik yang perlahan muncul di sekitar Uta, terutama peperangan yang terjadi. Uta pun mulai sedih dan gamang, tujuannya hanya ingin membuat setiap penonton bergembira dengan suara yang ia miliki.

Hubungan Shanks dengan Uta

Hariane

Salah satu hal menarik dari film One Piece terbaru ini yaitu hubungan Shanks dengan Uta. Informasi tentang Uta sendiri masih samar, begitu pula informasi Shanks di dunia One Piece. Ditambah lagi, dalam trailer ada adegan dimana Uta menangis sambil berkata kepada Shanks “Kenapa membuangku?” Dari percakapan tersebut, banyak spekulasi muncul.

Dalam manganya, perjalanan Luffy setelah mengalahkan Kaido dan Big Mom akan berlanjut. Sosok Shanks pun mulai muncul. Oda-sensei pun telah memberikan sinyal akan mulai membongkar banyak misteri yang ia simpan. Oleh karena itu, film ini dianggap penting untuk menjelaskan banyak hal yang tidak diungkapkan di dalam manga.

Sebagaimana yang telah diketahui Nakama, bahwa Oda-sensei seringkali menjelaskan banyak hal terkait alur cerita dalam manga melalui filmnya.

One Piece Red kapan tayang?

one piece red
Head Topics

Film One Piece terbaru ini dijadwalkan tayang pada 6 Agustus di Jepang. Selanjutnya akan tayang di Prancis, Maroko, Aljazair pada 10 Agusttus. Diteruskan pada tanggal 19 Agustus untuk tayang di Taiwan, Hong Kong dan Thailan menyusul pada tanggal 25 Agustus 2022.

Negara di benua biru pun tidak tinggal diam, bulan Oktober film One Piece terbaru akan tayang secara berurutan dari Jerman, Austria, Italia, Inggris, Irlandia dan Rumania. Kemudian dilanjutkan menyebrang ke Amerika Serikat, Kadana, Australia, dan Selandia Baru. Lantas bagaimana dengan Indonesia?

BACA JUGA: 20+ Rekomendasi Anime Lucu Terbaik untuk Hiburan Saat Libur

Jadwal tayang di Indonesia

Asiana Times

One Piece Red tanggal release di Indonesia akan ditayangkan secara ekslusif pada 16-18 September 2022. One Piece Red release date Indonesia tersebut menjadikan Indonesia sebagai salah satu dari 18 Negera yang telah dipastikan akan menayangkan film ini di seluruh bisokop Indonesia.

Hal ini wajar belaka, masyarakat Indonesia merupakan salah satu basis penggemar seri manga One Piece. Banyak yang menyukai alur cerita One Piece di Indonesia. Penggemarnya pun melintasi berbagai generasi, mulai dari yang berusia 40-50 tahun, hingga mereka yang berusia remaja. Ini menunjukan bahwa One Piece menjadi manga yang menarik bagi masyarakat Indonesia.

Itulah sedikir sinopsis dan informasi terkait One Piece Red yang tengah dinantikan banyak penggemar petualangan Luffy dan kawan-kawan, termasuk para Nakama yang ada di Indonesia. Semoga penjelasan di atas bisa mengobati sedikit rasa penasaran Sedulur terkait film One Piece terbaru yang akan segera tayang, ya!

Mau belanja bulanan nggak pakai ribet? Aplikasi Super solusinya! Mulai dari sembako hingga kebutuhan rumah tangga tersedia lengkap. Selain harganya murah, Sedulur juga bisa merasakan kemudahan belanja lewat handphone. Nggak perlu keluar rumah, belanjaan pun langsung diantar.

Bagi Sedulur yang punya toko kelontong atau warung, bisa juga lho belanja grosir atau kulakan lewat Aplikasi Super. Harga dijamin lebih murah dan bikin untung makin melimpah.