go back couple

Drama Korea selalu menjadi tontonan yang menarik. Selain kemampuan akting para aktornya yang memukau, jalan ceritanya juga mengandung banyak pembelajaran tentang kehidupan. Banyak orang yang terinspirasi dengan berbagai cerita drama Korea. Go Back Couple adalah salah satu contohnya.

Bertema imajinasi fantasi, drama ini menyuguhkan alur cerita yang unik berkaitan dengan time travel. Penasaran dengan Go Back Couple sinopsis dan siapa saja pemainnya? Yuk, cari tahu lebih jauh di artikel ini.

BACA JUGA: The Royal Tailor Sinopsis & Fakta, Persaingan Penjahit Korea

Pemain Go Back Couple

go back couple
BUNDALOGY

Go Back Couple pemainnya merupakan aktor ternama di Korea Selatan. Dibintangi Jang Na-Ra sebagai Ma Jin-Joo, Son Ho-Joon sebagai Choi Ban-Do, dan Jang Ki-Yong sebagai Jung Nam-Gil. Jang Na-Ra dan Son Ho-Joon akan menjadi peran utama drama ini.

-->

Selain ketiga aktor terkenal tersebut, ada juga pemain pendukung lainnya. Contohnya, Go Bo-Gyeol sebagai Min Seo-Young, Heo Jung-Min sebagai An Jae-Woo, Lee Yi-Kyung sebagai Go Dok-Jae, Im Ji-Kyu sebagai Park Hyun-Suk, Kim Mi-Kyung sebagai Go Eun-Sook, Han Bo-Reum sebagai Yoon Bo-Reum, dan masih banyak lagi.

Daya tarik drama ini salah satunya berasal dari aktris-aktrisnya yang cantik seperti Jang Na-Ra, Han Bo-Reum, dan Go Bo-Gyeol. Jangan sampai Sedulur lupa berkedip saat menyaksikan akting ketiganya, ya.

Drama Go Back Couple sinopsis

Kaskus

Drama Korea ini berkisah tentang pasangan Choi Ban-Do dan Ma Jin-Joo yang telah menikah lebih dari 10 tahun. Keduanya berusia 38 tahun dan telah dikaruniai seorang putra. Ban-Do dan Jin-Joo pertama kali bertemu saat mereka kuliah di Universitas Hankuk. Meski kuliah di jurusan Teknik Sipil, setelah lulus dan menikah, Ban-Do hanya bekerja sebagai sales obat-obatan.

Saat menawarkan produknya, tidak jarang ia bertemu dengan klien menyebalkan dan berakhir direndahkan oleh mereka. Sementara itu, Jin-Joo menjadi ibu rumah tangga yang cukup jorok. Lambat laun, ia mulai jenuh dan tidak bahagia karena terus berada di rumah. Jin-Joo merasa diabaikan suaminya dan berharap bisa memiliki pekerjaan sendiri.

Suatu malam, Ban-Do dan Jin-Joo terlibat perdebatan. Mereka mengaku menyesal telah menikah muda dan berharap bisa kembali ke masa lalu, sebelum keduanya bertemu. Ban-Do bahkan tidak ragu menandatangani permohonan cerai yang diajukan Jin-Joo.

Setelah perdebatan hebat di malam hari, tidak disangka, keduanya justru terbangun di esok harinya dan mendapati diri mereka kembali sebagai mahasiswa. Mereka kemudian memilih menikmati hidup dan membuat keputusan yang berbeda. Tentunya, keputusan tersebut berdampak pada keluarga serta teman-temannya.

Bagaimana dampaknya? Akankah Ban-Do dan Jin-Joo kembali ke masa ketika keduanya telah menikah? Atau mereka justru terjebak di masa lalu? Daripada penasaran dengan Go Back Couple ending, mending langsung tonton dramanya saja, Sedulur.

BACA JUGA: 8 Drama & Film Choi Woo Shik Terbaik yang Wajib Ditonton

Penayangan drama Go Back Couple

go back couple
Pikiran Rakyat

Buat Sedulur yang bertanya, Go Back Couple tayang jam berapa? Drama Go Back Couple tayang hari apa? Perlu diketahui, drama ini bukanlah serial baru. Drama Go Back Couple sudah tayang sejak 13 Oktober 2017 lalu. Berjumlah 12 episode, drama ini tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 23.00 KST atau 21.00 WIB di KBS2.

Penayangan tersebut memang sudah lewat beberapa tahun, namun tenang saja, Sedulur masih bisa menonton semua episode Go Back Couple sub indo lengkap di platform Viu.

Alasan drama ini harus ditonton

go back couple
Layar.id

Ada sederet alasan yang bakal membuat Sedulur tergerak untuk menonton drama Korea ini. Berdasarkan Go Back Couple review, berikut beberapa daftar alasannya.

  • Alur cerita yang unik tentang time travel. Cerita sepasang suami istri yang ingin berpisah, namun malah dikembalikan ke masa lalu membuat drama ini lebih seru dan mampu menarik rasa penasaran penonton.
  • Banyak momen lucu yang membuatmu tertawa. Selain menyuguhkan cerita penuh pembelajaran hidup, drama ini juga bakal membuatmu terbahak-bahak sendiri karena adegan lucunya.
  • Episodenya tidak banyak. Jika Sedulur malas menonton drama korea yang punya episode banyak, maka Go Back Couple tepat ditonton. Drama ini hanya memiliki 12 episode. Tidak memakan waktu banyak agar bisa menontonnya dengan khusyuk.
  • Membuatmu lebih menghargai ibu. Bagi Sedulur yang sedang merasa kesal dengan ibu, drama ini bisa mengingatkanmu tentang seberapa besar jasa ibu.

Bagaimana, sudah tergerak untuk menonton drama Korea Go Back Couple? Semoga artikel ini bisa menjadi referensi tontonan drama Korea yang menarik, ya. Sebelum menonton Go Back Couple, jangan lupa siapkan camilan agar aktivitasmu makin seru.

Sedulur yang membutuhkan sembako, bisa membeli di Aplikasi Super lho! Sedulur akan mendapatkan harga yang lebih murah dan kemudahan belanja hanya lewat ponsel. Yuk unduh aplikasinya di sini sekarang.