nama squad keren

Selain bermain solo, terdapat juga bermain secara multi player dalam game online. Istilah untuk bermain bareng dalam genre multi player  ini dikenal dengan naman multiplayer online battle arena (MOBA). Ada yang menyebut kelompok mereka sebagai squad, gulid, team, clan dalam lainnya.

Nah, bagi Sedulur yang sering bermain squad namun belum memiliki nama yang keren, berikut ini terdapat beberapa rekomendasi nama squad keren yang bisa Sedulur coba. Barangkali nama squad keren ini bisa membawa keberuntangan untuk Sedulur.

BACA JUGA: 30 Nama Kontak untuk Doi dari yang Lucu Sampai Romantis

1. Nama squad yang keren

nama squad keren
Suara

Rekomendasi pertama yaitu itu nama squad yang sangat keren, rekomendasinya yaitu:

-->
  1. Sword Art Online: Artinya seni pedang online, yang disingkat SAO. Terinspirasi dari anime Sword art online yang karakter utamanya badas.
  2. The Blue Chrystal: Artinya kaca kristal biru, disingkat TBC. Nama unik dan lucu, seperti nama penyakit. Cocok untuk tim hebat yang memiliki anggota dengan wajah-wajah cantik/ganteng sebening kaca.
  3. Megalosaurus Squad Game: Nama ini diambil dari nama salah satu jenis dinosaurus yang besar, disingkat MSG, bukan berarti bumbu dapur!
  4. Hard Cyclone: Artinya angin topan yang keras, disingkat HC, cocok jika Anda berharap akan membentuk tim yang berjuang keras dan dahsyat seperti angin siklun.
  5. Eagle Eye Knights: Para ksatria bermata elang, disingkat (EEK), mungkin terdengar lucu karena menyerupai nama kotoran.
  6. Valkyrie Light: Artinya cahaya dari dewi, disingkat VL. Valkyrie dianggap dewa karena bijak dan biasanya membantu para prajurit Nordik dalam peperangan.
  7. Tiger Olve Prince: Artinya pangeran suci sehebat macan, disingkat TOP, cocok untuk tim squad yang anggotanya tampan-tampan, seperti para bintang sinetron GGS (Ganteng Ganteng Srigala).
  8. Ladies Of Leolin: Nama squad ini mempunyai arti kumpulan gadis segarang singa betina. Disingkat LOL, serupa dengan akronim “laugh out loud”.
  9. BEGO21: Di balik akronimnya yang terkesan “enteng”, namun nama squad game ini memiliki visi misi untuk Bidik, Enyahkan, Ganyang, dan Obrak-abrik (BEGO)
  10. Markas Manusia Anonim: Nama squad ini ditujukan bagi kelompok gamer yang sering menyembunyikan nama asilnya atau tanpa nama (anonim), disingkat MMA – bukan Mixed Martial Arts.

2. Nama squad kreatif

Dailyspin

Selain keren, Sedulur juga harus memikirkan nama squad yang kreatif, berikut ini rekomendasinya:

  1. Indo Nofear Alliance: Artinya aliansi pemberani Indonesia, disingkat INA. Nama untuk kumpulan gamers Indonesia yang tak mengenal rasa takut.
  2. Sleeping Knight: Artinya ksatria tidur, disingkat SK. Pasukan hebat yang baru terbangun dari tidur yang panjang.
  3. Titan’s Hand: Tangan Titan, disingkat TH. Karakter raksasa yang akan menghancurkan para musuh.
  4. Black Cats: Artinya si kucing hitam, disingkat BC. Pasukan games yang lincah dan cekatan.
  5. Blue Flora: Artinya bunga biru, disingkat BF, mungkin terkesan seperti jenis film. Kumpulan gamers cewek yang cantik namun mematikan.
  6. Metal Coffin: Artinya peti mati besi, disingkat MC. Tim gamer yang menyiapkan peti mati untuk para lawan.
  7. Dragon Aliance: Artinya perkumpulan naga, disingkat DA. Tim hebat setangguh naga yang akan membelit dan menghancurkan lawan.
  8. Green Land Pro: Artinya daratan hijau luas, disingkat GL Pro. Tim yang terlihat kalem namun mematikan.
  9. Destroyer X: Artinya X si penghancur, disingkat DX. Ini adalah nama anonim, cocok untuk yang suka menghancurkan lawan di kegelapan.
  10. Paracetamol: Ini adalah obat pusing dan demam, disingkat PC. Cocok untuk yang ingin menghancurkan lawan sampai pusing.

3 Nama squad keren bertema galaksi

nama squad keren
Review1st

Tema-tema galaksi memang sangat keren untuk dijadikan nama squad, berikut ini rekomendasinya:

  1. Apollo Lines (ALI): Apollo adalah nama anak laki-laki Yunani dalam tema galaksi. Apollo adalah dewa matahari Yunani dan juga inspirasi untuk program Apollo NASA.
  2. Aster Generation (AGEN): Aster adalah nama tema galaksi untuk anak laki-laki di Yunani. Nama ini berarti “bintang.”
  3. Cosmo Light (COLI): Cosmo adalah nama anak laki-laki universal dari bahasa Inggris dan Italia. Secara harfiah berarti “alam semesta.”
  4. Comet on The Top: Komet adalah benda angkasa bersinar dengan orbit tertentu. Nama skuad ini jika disingkat menjadi Comot, sukat comot lawan sana-sini.
  5. Cyrus n Ade: Cyrus adalah nama bayi laki-laki dari planet Persia. Itu berarti “matahari”. Nama skuad ini bermakna adik-adik yang tegar seperti matahari, disingkat Cynade (dalam bahasa Inggris berarti racun).
  6. Cordelia Covey: Cordelia adalah nama perempuan Celtic dan Latin selestial. Meskipun artinya “putri laut”, nama ini juga dipakai untuk salah satu bulan milik planet Uranus. Sementara, kata Covey dalam bahasa Inggris berarti kawanan. Cordelia Covey disingkat CoCo.
  7. Cressida Squad (CS): Cressida adalah nama perempuan galaksi Yunani. Meskipun berarti “emas”, itu juga merupakan nama untuk salah satu bulan Uranus.
  8. Diana Force (DF): Diana adalah nama populer untuk anak Perempuan Latin. Diana adalah dewi bulan Romawi.
  9. Esté Home: Esté adalah nama populer untuk anak Perempuan Perancis. Itu berarti “bintang.” Esté Home berarti rumah untuk para bintang, akronimnya adalah EsteH.
  10. Elio Zero (Elizer): Elio adalah nama anak laki-laki Italia dan Spanyol tema angksa. Ini adalah bentuk singkat dari Helios, dewa matahari Yunani.
  11. Esther Genk Pro: Esther adalah nama perempuan kosmologi dari Persia. Itu berarti “bintang.” Esther Genk Pro (EGP) artinya kelompok bintang yang sudah pro.
  12. Juliet Link: Juliet adalah nama populer untuk anak Perempuan Latin. Kata itu berarti “muda” dan juga merupakan salah satu nama bulan Uranus. Nama squad ini disingkat Julink.
  13. Mars Squad (MS): Mars adalah nama bayi laki-laki Latin. Ini mengacu pada dewa perang Romawi dan planet keempat tata surya kita. Nama skuad ini memiliki filosofi para pasukan yang siap berperang.
  14. Orion Boys On Right (OBOR): Orion adalah nama untuk anak laki-laki yang populer di Yunani. Meskipun mengacu pada pemburu mitologi Yunani, itu juga merupakan nama konstelasi. Nama skuad ini berarti “laki-laki Orion pembela kebenaran”.
  15. Orpheus Group (OG): Orpheus adalah nama anak laki-laki Yunani tema galaksi. Orpheus adalah seorang penyair dalam mitologi Yunani yang namanya juga menghiasi asteroid dan teleskop astral.
  16. Rory Raja (Double R): Rory adalah bentuk maskulin dari nama latin astral Aurora. Nama ini berarti “fajar”.
  17. Sirius Serious (SS): Sirius adalah nama anak laki-laki galaksi Yunani-Latin. Nama ini berarti “terbakar” tetapi juga merupakan inspirasi untuk “bintang anjing” yang menyala paling terang di langit malam.
  18. Vulcan Sect (VS): Vulcan adalah nama populer untuk anak Laki-laki Latin. Selain sebagai nama dewa api dan penempa Romawi, kata Vulcan adalah nama sebuah planet yang diduga ada di antara Merkurius dan matahari kita. Nama skuad Vulcan Sect memiliki arti kelompok sekte yang sepanas dewa api.
  19. Bellatrix Legion: Bellatrix adalah nama perempuan latin surgawi. Meskipun nama ini berarti “pejuang”, itu juga merupakan nama untuk salah satu bintang di konstelasi Orion. Singkatan yang keren untuk nama skuad ini adalah BELE atau TRIXON.
  20. Bianca Generation: Bianca adalah nama perempuan cantik di Italia. Selain berarti “putih”, kata ini juga merupakan nama salah satu bulan Uranus. Cocok menjadi nama skuad untuk geng cewek yang punya kulit putih mulus, dengan singkatan Bi-Gen.
  21. Gavin = elang putih
  22. Grant = hebat
  23. Glenn = dari lembah
  24. Griffin = kuat dalam pertarungan
  25. Gradon = berambut abu-abu

4. Rekomendasi nama squad keren dari istilah militer

Dailyspin

Nama dari istilah militer untuk digunakan menjadi nama squad bisa jadi sangat keren. Berikut ini rekomendasi daftar namanya:

  1. Go Ghost Command: artinya slogan “Bergerak cepat dan efektif”.
  2. The Fortified Target: artinya slogan “Musuh tak bisa tidur nyenyak”.
  3. The Defense Alliance: artinya slogan “Kami bergerak seperti badai”.
  4. Planet Weapon Military: artinya slogan “Bertempur karena cinta”.
  5. Tiger Tactica: artinya slogan “Penuh taktik, penuh intrik”.
  6. The Death Platoon: artinya slogan “Memperjuangkan hak dan kebebasan”.
  7. The Covert Battalion: artinya slogan “Pasukan tak terdeteksi”.
  8. General Atomics: artinya slogan “Kami kecil, tapi kami intinya”.
  9. The Laviwarn: artinya slogan “Bersiaplah untuk saat-saat buruk”.
  10. The Ikhulim: artinya slogan “Kami akan berjuang sampai kami menang”.
  11. The Dark Division: artinya slogan “Terlihat tapi tak terjangkau”.
  12. Protect The Mision: artinya slogan “Misi kami adalah kehancuran”.
  13. The Stealth Unit: artinya slogan “Kemenangan akan menjadi milik kita”.
  14. Ghost Armor: artinya slogan “Tersenyum seperti hantu”.
  15. Xtreme Soldiers: artinya slogan “Kami bersedih jika kamu hancur”.
  16. Titan Squads: artinya “Kekuatan besar yang tak terpatahkan”.
  17. A Knight’s Duty: artinya slogan “Persaudaraan dan kesetiaan”.
  18. The Doom Squad: artinya slogan “Kami menghancurkan segalanya”.
  19. Glacial Peak: artinya slogan “Kami bukan pengecut”.
  20. The Paladin Order: artinya slogan “Berjuang sampai tugas selesai”.
  21. Go Ghost Command: artinya slogan “Bergerak cepat dan efektif”.
  22. The Fortified Target: artinya slogan “Musuh tak bisa tidur nyenyak”.
  23. The Defense Alliance: artinya slogan “Kami bergerak seperti badai”.
  24. Planet Weapon Military: artinya slogan “Bertempur karena cinta”.
  25. Tiger Tactica: artinya slogan “Penuh taktik, penuh intrik”.

5. Rekomendasi nama squad keren untuk game laki-laki

nama squad keren
Droila

Ini rekomendasi untuk para lelaki yang memaikan game yang laki banget, berikut rekomendasinya:

  1. Political Statement: artinya “kami oposisi pemerintah”
  2. Bounty Hunters: artinya “sang penjaga baik”
  3. Boom Skalaka: artinya “bersiaplah untuk tarian gila”
  4. Disciples Of Funk” artinya slogan “funky fellas”
  5. All Men’s Club: slogan lainnya “sorry ladies”
  6. Greasy Dishes: berarti juga “pecinta makanan berminyak”
  7. Vendetta: artinya “datang untuk balas dendam”
  8. Trojans: artinya “kami tak terdeteksi”
  9. Civil Disobedience: artinya “aturan bukan untuk kami”
  10. A Few Good Men: artinya “sedikit kebaikan”
  11. Bullets: artinya peluru atau “bersiaplah dengan ledakan”
  12. Gunslingers: artinya slogan “penghancur hati wanita”
  13. Broneliness: berarti juga “beda rahim, satu saudara”
  14. Four Kings: artinya empat raja yang juga berarti “kami tak sopan dan tak segan”
  15. Natural Selection: artinya “tim yang terpilih oleh alam”
  16. Reservoir Dogs: artinya “keluar dari karantina”
  17. One-Eyed Jacks: artinya “fokus satu tujuan”
  18. Nuestra Familia: artinya: “geng bersahaja”
  19. Broflakes: artinya “tim pecinta susu”
  20. Hangover: artinya “tim tak menentu”
  21. Prank Masters: artinya: “jauhkan akalmu”
  22. Offensive Odors: artinya “menyerang tapi santun”
  23. Manhandlers: artinya “sang kelompok penuntut”
  24. Yard Boys: artinya “cowok-cowok jalanan”
  25. Notorious Dudes: artinya “tepat deadline”

6. Rekomendasi nama squad keren untuk game perempuan

Newsgaming

Selain untuk game laki-laki, berikut ini nama untuk game perempuan, yang tidak kalah keren. Berikut daftarnya:

  1. Digital Divas: artinya: “wanita teknologi sejati”
  2. Empresses: artinya: “pria pun terkesan”
  3. Diamond Girls: artinya perempuan berlian atau “kamu pasti kan terpesona”
  4. Fallen Angels: artinya “sang bidadari terjatuh”
  5. The Vixens: artinya “tim yang baik hati”
  6. Dearest Sisters: artinya “cewek-cewek terpercaya”
  7. Free Birds: artinya burung-burung yang bebas atau “jomblowati penghancur hati”
  8. Lionesses: artinya “queens of the jungle”
  9. Staunch Ladies: artinya “kumpulan perempuan yang berkomitmen”
  10. Girls Geng: artinya “jangan remehkan kami”
  11. Modern Females: artinya: “kami tak peduli masa lalu”
  12. Deseret Roses: artinya: “tertipu kecantikan kami”
  13. Heartbreakers: artinya: “perusak hati lelaki”
  14. Amazonians: artinya: “datang dari lembah asmara”
  15. Fly Girls: artinya: “kumpulan gadis-gadis keren”

7. Nama squad keren sederhana dari huruf A

nama squad keren
Kompasiana

Tidak perlu nama squad yang ribet, berikut ini nama yang sederhana-sederhana saja, yaitu:

  1. Asher = keberuntungan
  2. Asta = keindahan ilahi
  3. Astra = seperti bintang
  4. Atreo = raja
  5. Avril = buka
  6. Axel = kedamaian
  7. Axton = dari kota batu
  8. Aylen = kesenangan
  9. Azar = bara api
  10. Aziel = kekuatan dari Tuhan

8. Nama squad sederhana dari huruf B

Kompas

Berikut ini rekomendasi nama lainnya:

  1. Buffy = janji Tuhan
  2. Bryden = lembah
  3. Britney = dari britania
  4. Brielle = wanita pemberani
  5. Brenda = pedang
  6. Bradley = jelas dan luas
  7. Borya = perang cahaya
  8. Bonito = menarik
  9. Borbala = orang asing
  10. Boris = petarung

9. Nama squad sederhana dari huruf C

nama squad keren
Upoint

Berikut ini nama dari huruf C yang bisa dijadikan rekomenadasi nama:

  1. Cadenza = irama
  2. Chakra = simbol matahari
  3. Chiko = seribu
  4. Chogan = burung hitam
  5. Caela = langsing
  6. Chiyo = intelek
  7. Clio = merayakan
  8. Corvin = berambut gondrong
  9. Crandall = dari lembah
  10. Curro = bebas

BACA JUGA: Peta Dunia Beserta Nama Negara dan Sejarahnya

10. Nama squad sederhana dari huruf D

Kincir

Terakhir rekomendasi nama squad keren dari huruf D, yaitu:

  1. Daisy = bunga lili
  2. Donna = gadis
  3. Delila = menggoda
  4. Deidra = melankolis
  5. Danica = bintang pagi
  6. Dixie = sepuluh
  7. Davina = dicintai
  8. Dinara = bernafas
  9. Delta = ujung segitiga
  10. Diva = termasyur

Nah itulah rekomendasi nama squad keren yang bisa jadi rekomendasi Sedulur. Semoga rekomendasi nama di atas bisa mempengaruhi keberuntungan Sedulur saat bermain squad untuk setiap multiplayer game yang kini tersedia!

Mau belanja bulanan nggak pakai ribet? Aplikasi Super solusinya! Mulai dari sembako hingga kebutuhan rumah tangga tersedia lengkap. Selain harganya murah, Sedulur juga bisa merasakan kemudahan belanja lewat handphone. Nggak perlu keluar rumah, belanjaan pun langsung diantar.

Bagi Sedulur yang punya toko kelontong atau warung, bisa juga lho belanja grosir atau kulakan lewat Aplikasi Super. Harga dijamin lebih murah dan bikin untung makin melimpah.