Her Private Life

Penggemar K-Drama tentu tidak asing dengan drama yang berjudul Her Private Life. Drama ini bercerita tentang kehidupan Sung Deok Mi yang merupakan seorang kurator galeri seni yang menyembunyikan identitasnya sebagai fangril.s

Her Privat Life diadaptasi dari novel web yang berjudul Noona Fan Dot Com karya Kim Sung Yeon. Sutradara Kdrama ini adalah Hong Jong Chan yang juga menyutradarai Dear My Firends, Juvinile Justice, Live Up To Your Name dan masih banyak lagi.

Sebelum menyaksikan drama yang menghadirkan kisah romansa yang dibalut komedi ini, alangkah baiknya Sedulur mengetahui sinopsis, daftar pemain dan reviewnya terlebih dahulu. Simak ulasannya di bawah ini!

BACA JUGA : Sinopsis Moon Knight, Superhero Berkepribadian Ganda

Sinopsis Her Privat Life

Her Private Life
Ladiesstory

Drama Her Privat Life bercerita tentang seorang perempuan yang bernama Sung Deok Mi yang bekerja menjadi seorang kurator di sebuah galeri seni. Deok Mi juga merupakan penggemar berat salah satu anggota grup ido bernama Shi An. Deok Mi sering bertengkar dengan kekasihnya karena ia terlalu fanatik mencintai idolanya tersebut. Tanpa diketahui banyak orang, ternyata Deong Mi menjalankan situs penggemar untuk Shi An.

Saat mempunyai waktu senggang, Deonk Mi akan menajalankan tugasnya sebagai master-min pengelola fansite idol yang serap mengikuti kegiatan Shi An dan memotretnya. Suatu hari, Ryan Gold mulai bekerja sebagai direktur baru di galeri seni tempat Deok Mi bekerja. Ryan Gold pernah menjadi pelukis terkenal naum memutuskan untuk pensiun lebih cepat.

Ryan tidak mempynyai niat untuk mengulik kehidupan orang lain. Akan tetaoi secara kebetulan ia mengetahui Deok Mi asalah penggemar berat Shi An dan mengelola situs fansite untuknya. Hal itulah yang menjadi alasan Ryan tertarik dengan kehidupan Deok Mi dan dunia penggemar fanatik.Ryan pun mulai jatuh cinta dengan Deok Mi. Keduanya kemudian menjalin hubungan dengan penuh cinta sekaligus komedi. 

BACA JUGA : 10 Rekomendasi Situs Nonton Anime Legal Sub Indo

Pemain Her Pivate Life

Her Privat Life dibintangi oleh sederet bintang papan atas Korea. Simak daftar pemainnya di bawah ini.

  • Park Min Young
kumpran

Dalam drama romansa ini, Park Min Young akan berperan sebagai Sung Deok Mi seorang yang bekerja sebagai kurator di sebuah galeri seni.  Aktris canti ini sebelumnya telah membintangi drama yang cukup populer berjudul What Wrong With Secretary Kim pada tahun 2018 lalu dan berperan sebagai sekretaris Kim. Pada tahun 2020 ia membintangi When the Weather is Fine .

  • Kim Jae Wook
baca terus

Kim Jae Wook berperan sebagai Ryan Gold, sebagai tokoh utama dalam drama Her Privat Life. Ryan adalah mantan pelukis yang profesional dan terkenal. Akan tetapi kini ia sudah tidak melukis lagi. Dan sekarang ia menjadi seorang direktur baru di sebuah galeri seni.

  • Ahn Bo Hyun
fimela.com

Ahn Bo Hyun akan memerankan tokoh bernama Nam Eun Ki, peraih medali dalam olimpiade Judo Gymnasium. Eun Ki adalah teman mas kecil Sung Deok Mi yang sudah seperti adik kakak sendiri. Akan tetapi, Eun Ki menyembunyikan perasaannya kepada Deok Mi. Ia hanya memperhatikan dan bersikap seolah-olah Deok Mi adalah teman yang menyebalkan.

  • Park Jin Joo
Her Private Life
Pinvinka

Meski hanya berperan sebagai pemeran pendukung, nama Park Jin Joo sudah cukup terkenal dan banyak meramaikan drama populer seperti drama seri Encounter, While You Were Slepping pada tahun2017 lalu. Dalam drama Her Privat Life ini Park Jin Joo berperan sebagai pemeran pendukung bernama Lee Sun Joo, sahabat dari Sung Deok Mi. Keduanya sama-sama fangril penggemar Shi-An.

  • One

One atau pemilik nama asli Jung Hae Won akan berperan sebagi Cha Shi-An. Dia merupakan seorang idola dari grup yang bernama Ocean White. Berkat ketampanannnya , ia menjadi anggota yang paling populer dan memiliki basis penggemar sangat banyak. Karir one diawali saat berperan dalam drama yang berjudul A Korean Odyssey (2017). Selanjutnya pada 2018 One juga turut membintangi drama seri yang berjudul Room 9.

  • Kim Bo Ran

Dalam drama Her Privat Life, Kim Bo Ran akan memerankah tokoh bernama Cindy. Ia adalah anak dari direktur galeri seni Eom So Hye. Cindy cukup aktif dan menjadi ketua fans club yang suka memotret para idol untuk diunggah di media sosial.

BACA JUGA : Biodata & Profil Tanjiro Kamado Beserta Fakta Fakta Menariknya

Review Her Private Life

Her Private Life
Kompas
  • Fangirl Culture

Banyaknya Fangirl yang sangat relate dengan banyak kisah yang akan tersaji dalam drama ini. Misalnya saat Seok Mi harus menutupi jati dirinya sebagai fans K-pop idol. Hal itu ia lakukan karena banyaknya tanggapan negatif yang melekat seorang penggemar K-pop. 

Toxic fan cultur juga hadir dalam drama Her Private Life. Seperti adegan stalker yang selalu membuntuti dan menganggu privasi sang idola. Tak ketinggalan, posessive fans juga hadir dalam drama ini. Misalnya saat idolnya diromorkan berkencan dengan seseorang, maka para fansnya akan langsung menyerang pihak perempuan bahkan akan menuduhnya yang tidak-tidak. 

  • Tokoh dan karakter

Ryan Gold menjadi tokoh yang menjadi topik hangat penonton drama korea ini. Tampil di awal dengan pribadi yang arogan, dingin, dan keras kepala, akan tetapi pada akhirnya sisi lain dari kepribadian akan terkuak dalam cerita ini. Penonton drama ini akan disuguhkan sisi lain dari Ryan Gold sebagai seorang boyfriend yang manis dan humanis. 

  • Healthy Relationship

Penonton akan terkesima dengan bagaimana healthy relationship antara Deok Mi dan Ryan. Dalam Her Private Life juga diperlihatkan bagaimana keduanya menyelesaikan suatu permasalahan dalam hubungan secara dewasa. Mereka saling menerima, memahami dan saling mendukung satu sama lain. 

Drama Korea Her Private Life merupakan drama yang diadaptasi dari novel web yang berjudul Noona Fan Dot Com karya Kim Sung Yeon. Drama yang dibintangi oleh Park Min Young ini bercerita tentang kehidupan seorang fangirl yang sekaligus menjadi karyawan di sebuah galeri seni.

Her private life mendapatkan rating sebesar 8,4/10 dan mendapat banyak sekali ulasan positif dari penonton. Menurut Nielsen Korea, rating drama ini adalah 3,08 dari 3.58% untuk sekala penonton korea. Jika Sedulur tertarik untuk menontonnya, dan mengetahui ending Her Private Life, maka dapat disaksikan melalui layanan streaming legal di WeTV, Netflix, Viki dan Viu. Selamat menonton!

Mau belanja bulanan nggak pakai ribet? Aplikasi Super solusinya! Mulai dari sembako hingga kebutuhan rumah tangga tersedia lengkap. Selain harganya murah, Sedulur juga bisa merasakan kemudahan belanja lewat handphone. Nggak perlu keluar rumah, belanjaan pun langsung diantar. Yuk, unduh aplikasinya di sini sekarang!
 
Bagi Sedulur yang punya toko kelontong atau warung, bisa juga lho belanja grosir atau kulakan lewat Aplikasi Super. Harga dijamin lebih murah dan bikin untung makin melimpah. Langsung restok isi tokomu di sini aja!