forecasting love and weather

Salah satu drama Korea yang menarik perhatian banyak penggemarnya adalah Forecasting Love and Weather, bukan hanya karena dibintangi oleh Park Min Young dan Song Kang, tapi karena alur cerita drama ini juga menarik. Hal itu juga yang menjadi alasan banyak orang menonton dan membicarakan drama satu ini tanpa henti.

Bagi Sedulur pecinta drakor dan belum menonton Forecasting Love and Weather, Sedulur bisa menyimak sinopsis dan cara cerita dari drakor ini terlebih dahulu. Selain agar Sedulur mendapatkan gambaran, tentu sebagai motivasi dan dorongan agar Sedulur semakin semangat menontonnya.

BACA JUGA:  Sinopsis Bad and Crazy, Kisah Detektif Polisi yang Materialistis

Sinopsis Forecasting Love and Weather

Forecasting Love and Weather
Head Topics

Park Min Young berperan sebagai seorang wanita karir yang cerdas dan sangat terorganisir bernama Jin Ha Kyung. Ia berusaha memisahkan kehidupan pribadi dan pekerjaannya. Karena sikapnya yang dingin, ia memiliki sedikit teman di tempat kerja. Selain itu, ia juga menjadi semacam orang luar karena pilihan,

-->

Sementara itu, Song Kang, berperan sebagai Lee Si Wo yang bekerja di Biro Perkiraan Cuaca dan sangat fokus dan mencintai cuaca dan iklim dunia. Seorang pria berjiwa bebas dan memiliki pemikiran yang nyeleneh.

Putus setelah lama berhubungan

KBIZOOM

Jin Ha Kyung menjalin hubungan dengan Han Ki Joon dalam waktu yang lama, mereka berdua bekerja di Badan Meteorologi Korea dan berhubungan selama 10 tahun dan telah lama tinggal bersama. Pernikahan pun merupakan cita-cita yang mereka usahakan dan wujudkan bersama.

Namun, Ha Kyung menyadari kejanggalan dalam hubungan asmaranya. Selama berpacaran, mereka tidak pernah  bertengkar. Han Ki Joon tiba-tiba mengganti kata sandi apartemen tanpa pemberitahuan. Saat Han Ki Joon absen kerja, Jin Ha Kyung tidak bisa menghubunginya.

Merasa ada yang janggal, Jin Ha Kyung kemudian sengaja pulang di waktu yang tak terduga. Ternyata Han Ki Joon berselingkuh dengan wanita lain. Hubungan mereka berdua pun kandas, dan pada titik ini Ha Kyung akan bertemu dengan Si Woo dalam sebuah peristiwa yang tidak diduga.

Pemain Forecasting Love and Weather

Forecasting Love and Weather
Cineverse

Dalam drama ini, karakter pertama bernama Lee Si Woo yang diperankan oleh Song Kang. Si Woo sendiri merupakan seorang pria yang memiliki jiwa yang bebas dengan pemikiran yang out of the box. Fokus utama Si Woo selalu tentang cuaca, hal ini yang menyebabkan pacarnya bosan dan hubungan mereka kandas.

Kedua dalan Jin Ha Kyungyang diperankan oleh Park Min Young, pertemuannya dengan Si Woo disebabkan oleh Ha Kyung yang melabark Lee Si Woo akibat salah dalam melakukan pembacaan cuaca. Pada titik ini, mereka berdua sering bertemua dan hubungan pun terjalin.

Profil pemain lainnya

Media Scroolls

Dalam drama Korea Forecasting Love And Weather, terdapat peran lain yang mendukung drama ini. Han Ki Joon yang diperankan oleh Yoon Park adalah seorang pria yang tampan dan berlidah perak. Karena keahlian persuasinya, ia menjadi Juru Bicara yang menangani pers.

Di balik sosoknya yang sempurna sebagai siswa teladan, ia mengalami kesulitan dan menghadapi kegagalan. Yoon Park adalah aktor asal Korea Selatan yang lahir pada 18 November 1987. Ia telah membintangi drama You Are My Spring, Birthcare Center, dan Search. Selain itu, Yoon Park juga membintangi film Jesters: The Game Changers dan The Soup.

Sementara itu, Yura anggota idol grup Girl’s Day memerankan karakter Chae Yoo Jin, seorang reporter cuaca harian. Di sinopsis Forecasting Love and Weather, Chae Yoo Jin mengejar mimpinya tentang berita terkini dan melapor di tempat. Akan tetapi ia ditugaskan ke tim cuaca dan gaya hidup.

Meski awalnya sempat kecewa, Chae Yoo Jin bertumbuh dan menyukai pekerjaannya. Yura memiliki nama asli Kim Ah Young dan lahir di Ulsan pada 6 November 1992. Yura telah membintangi Now, We Are Breaking Up, Find Me in Your Memory, dan Psychopath Diary.

BACA JUGA: Sinopsis Spy X Family, Keluarga Palsu Buatan Agen Rahasia

Akhir cerita

Forecasting Love and Weather
Mkv Drama

Dalam membahas sinopsis, haram hukumnya membahas tentang akhir cerita, begitu juga pembahasan Forecasting Love and Weather akhir cerita. Karena jika dalam sinopsis akhir cerita turut dibahas, lebih cocok dibahas sebagai review Forecasting Love and Weather bukan lagi menjadi sinopsis.

Dari jadwal penayangan sendiri, drama ini berakhir pada akhir Maret menuju awal April. Adegannya diakhiri dengan hubungan antara Lee Si woo dan Jin Ha Kyung yang kembali menjadi hubungan setelah asmara mereka putas dan ditutup dengan adegan ciuman yang panas. Sebuah puncak adegan yang dinanti para penonton drama.

Sebuah akhir yang cukup memuaskan, dan banyak alur cerita yang tidak terduga dan membuat penonton gemes dan greget saat menontonnya.

Nah itulah sinopsis dari drakor Forecasting Love and Weather, bagaimana semakin penasaran untuk menontonnya kan? Sedulur bisa langsung nonton di berbagai layanan streaming kesayangan Sedulur. Jangan lupa siapkan camilan sebagai persiapan untuk menonton.

Mau belanja bulanan nggak pakai ribet? Aplikasi Super solusinya! Mulai dari sembako hingga kebutuhan rumah tangga tersedia lengkap. Selain harganya murah, Sedulur juga bisa merasakan kemudahan belanja lewat handphone. Nggak perlu keluar rumah, belanjaan pun langsung diantar. Yuk, unduh aplikasinya di sini sekarang!
 
Bagi Sedulur yang punya toko kelontong atau warung, bisa juga lho belanja grosir atau kulakan lewat Aplikasi Super. Harga dijamin lebih murah dan bikin untung makin melimpah. Langsung restok isi tokomu di sini aja!