spy x family

Spy X Family merupakan salah satu anime baru yang tayang di Netflix. Sedulur bisa segera menonton anime ini agar tidak ketinggalan mengikuti alur ceritanya. Nah, bagi Sedulur yang penasaran dan memang menyukai anime, Sedulur bisa menyimak terlebih dahulu sinopsis Spy X Family di artikel ini.

Dalam kesempatan kali ini, mari kita bahas bagaimana premis cerita dari anime Spy X Family, tujuannya tentu saja agar Sedulur semakin tertarik menonton anime ini.

BACA JUGA: 10 Rekomendasi Situs Nonton Anime Legal Sub Indo

Sinopsis Spy X Family

spy x family
Anime News Plus

Berawal dari kehidupan seorang yang memiliki kode nama Twilight, seorang mata-mata hebat yang dalam setiap harinya menjalankan misi rahasia. Tujuannya untuk menciptakan dunia yang lebih baik. Pada satu hari, Twilight mendapatkan misi yang sulit.

-->

Salah satu cara agar misinya terlaksana adalah harus memiliki sebuah keluarga palsu dan membuatnya harus menjadi seorang ayah. Premis tersebut merupakan awal dari review Spy X Family. Dari premis cerita tersebut, dapat kita bayangkan bagaimana anime ini akan penuh dengan tipu muslihat.

Alur cerita

spy x family
Mpotimes

Dari premis awal di atas, maka Twilight harus membina rumah tangga dan mempunyai satu anak. Rumah tangga tersebut adalah sebuah penyamaran yang tepat demi memuluskan dirinya mendekati Donovan Desmond, politisi yang merupakan target Twilight.

Donovan Desmond adalah seorang politisi yang jarang tampil di muka umum. Satu-satunya tempat yang didatanginya adalah sekolah putrinya, Eden Academy. Oleh karenanya, Twilight butuh seorang anak untuk masuk ke sekolah itu dan mendekati Donovan lewat putrinya.

Menyusun rencana dan strategi

Salvo

Twilight yang menggunakan nama Loid Forger untuk menutupi identitas aslinya itu kemudian mencari seorang anak ke sebuah panti asuhan. Ia mendapat rekomendasi dari kepala panti tentang anak yang tepat untuknya. Lalu, ia diperkenalkan kepada seorang anak berusia 6 tahun bernama Anya.

Twilight tidak tahu bahwa Anya adalah seorang subjek eksperimen yang kabur dari sebuah pusat penelitian. Itulah sebabnya, anak itu punya kemampuan membaca pikiran orang lain. Namun, Anya tidak pernah memberitahu siapa pun mengenai kemampuan uniknya itu.

Orang di sekitar Anya menyangka bahwa ia adalah seorang anak yang cerdas, padahal ia hanya membaca isi pikiran dan mengikuti apa yang diinginkan lawan bicaranya. Selanjutnya, Anya kini resmi menjadi anak adopsi Twilight dan menyandang nama Forger di belakang namanya.

BACA JUGA: 20+ Rekomendasi Anime Lucu Terbaik untuk Hiburan saat Libur

Pemain Spy X Family

Esportsku

Nah dalam setiap episode Spy X Family, akan muncul beberapa karakter-karakter Spy X Family yang mengisi setiap rangkaian kegiatannya. Berikut ini adalah beberapa karakternya.

  • Twilight atau Loid Forger
  • Anya (anak samaran)
  • Yor Briari
  • Bond
  • Desmond Donovan
  • Fiona Frost
  • Sylvia Sherwood
  • Hendry Henderson

Bukan hanya beberapa karakter atau tokoh utama yang disebutkan di atas, terdapat banyak karakter lain yang memainkan peran penting dalam anime satu ini.

Kelanjutan Anime Spy X

spy x family
Akamaized

Kini, Twilight tinggal mencari seorang istri untuk menyempurnakan penyamarannya. Ia kemudian bertemu dengan Yor Briar yang ternyata adalah seorang pembunuh. Coba Sedulur bayangkan, demi sebuah misi penyamaran, membuat keluarga palsu adalah langkah terbaik.

Ayah palsu seorang mata-mata, istri palsu seorang pembunuh bayaran, ditambah dengan seorang anak yang memiliki kemampuan unik. Bagaimana kelanjutan cerita dari anime ini? Tentu saja Sedulur harus menyaksikannya secara langsung.

Itulah sinopsis dari Spy X Family sebagai awalan bagi Sedulur yang berniat menonton anime yang tengah ramai diperbincangkan oleh para wibu sedunia. Sedulur bisa menonton tayangan anime ini di layanan streaming kesayangan. Selamat menonton!

Mau belanja bulanan nggak pakai ribet? Aplikasi Super solusinya! Mulai dari sembako hingga kebutuhan rumah tangga tersedia lengkap. Selain harganya murah, Sedulur juga bisa merasakan kemudahan belanja lewat handphone. Nggak perlu keluar rumah, belanjaan pun langsung diantar. Yuk, unduh aplikasinya di sini sekarang!

Bagi Sedulur yang punya toko kelontong atau warung, bisa juga lho belanja grosir atau kulakan lewat Aplikasi Super. Harga dijamin lebih murah dan bikin untung makin melimpah. Langsung restok isi tokomu di sini aja!