film semi barat

Film semi barat adalah sebuah karya sinema yang dibumbui dengan unsur erotis di dalamnya. Jadi dalam film tersebut, para penonton akan disajikan dengan sejumlah adegan ‘hot’ yang dilakukan oleh para aktornya. Sangat menarik bukan?

Nah, adanya adegan dewasa dalam film tersebut nyatanya mampu mengundang minat banyak orang untuk menyaksikannya. Hal ini telah dibuktikan dengan keuntungan besar di Box Office global, walaupun hanya boleh disaksikan oleh para penonton yang berusia dewasa saja.

Bagi Sedulur yang ingin nonton film semi barat full movie sub indo, tidak perlu bingung. Berikut ini beberapa rekomendasi yang bisa Sedulur saksikan. Namun sebelum itu, pastikan dulu Sedulur sudah cukup umur ya!

BACA JUGA: 13 Film Romatis Barat Paling Sukses Bikin Kamu Baper!

1. The Boy Next Door (2015)

film semi barat
flickeringmyth

Rekomendasi film seri barat yang semi pertama ada The Boy Next Door. Film yang mengisahkan tentang seorang guru bernama Claire yang melakukan hubungan seksual dengan tetangganya suatu malam. Namun tetangganya yang masih dibawah umur tersebut terlalu terobsesi dengan Claire, dan mulai meneror kehidupannya.

Film ini dibintangi dibintangi Jennifer Lopez, dan berhasil meraup keuntungan sebesar 53,4 juta dolar. Ya, walaupun skor dari para kritikus film melalui Rotten Tomatoes hanya 12%, namun banyaknya keuntungan yang dihasilkan sudah membuktikan jika film tersebut layak untuk ditonton.

2. Unfaithful (2002)

7 Film Perselingkuhan Barat Terbaik, A Perfect Murder Paling Mencekam |  Halaman 2
intipseleb

Unfaithful mengisahkan tentang kehidupan suami istri yang diperankan oleh Richard Gere dan Diane Lane. Akan tetapi, hubungan pernikahan yang mereka jalani mengalami suatu masalah saat sang istri berselingkuh dengan orang asing yang baru saja ia temui. Disitulah drama yang dibumbui dengan adegan panas dimulai.

Performa dari Diane Lane yang tampil sensual, berhasil mendapat pujian dari para penonton dan kritikus. Hal itu juga yang membuat Unfaithful mendapat nominasi pertamanya di ajang Oscar. Selain itu, film berjudul Unfaithful ini berhasil meraup keuntungan sebesar 119 juta dolar.

3. Fifty Shades of Grey (2015)

film semi barat
netflix

Fifty Shade of Grey, salah satu film Hollywood terlaris sepanjang tahun 2015. Film ini mengusung genre drama romance bernuansa semi ala Anastasia Steele dan Grey. Fifty Shades of Grey menceritakan sosok pengusaha sukses bernama Grey, yang memiliki fetish seksual sadomasokisme. Jadi kepuasan seksualnya akan terpenuhi ketika ia berhubungan badan sembari menyiksa pasangan.

Kesuksesan dari film ini, dibuktikan dengan keberhasilannya dalam meraup keuntungan sebesar 571 juta dolar. Bahkan para kritikus banyak yang memberikan nilai cukup tinggi untuk film yang satu ini.

4. Fifty Shades Freed (2018)

film semi barat
glamour

Jika Sedulur mencari film barat yang banyak adegan semi nya, maka bisa mencoba film yang berjudul Fifty Shades Freed. Ya, film ini adalah sekuel dari Fifty Shade of Grey, yang juga sangat menarik untuk ditonton. Kisahnya yang dihadirkan juga tak berbeda jauh dari pendahulunya, yakni kisah cinta mewah dengan balutan adegan seks BDSM.

Ya, adegan-adegan menegangkan sekaligus ngeri tersebut yang membuat banyak orang tertarik untuk menonton film ini. Fifty Shades Free berhasil meraup keuntungan sebesar 372 juta dolar.

5. Cam (2018)

film semi barat
tirto

Pada saat peluncurannya, sang sutradara yakni Daniel Goldhaber menyebutkan jika film ini memiliki genre thriller dan horor. Namun ternyata, ada banyak konten seksual serta adegan vulgar yang ditampilkan dalam film tersebut. Meskipun begitu, genre thriller dan horornya masih tetap terasa kental.

Cam sendiri menceritakan tentang gadis yang bernama Alice Ackerman. Gadis tersebut berprofesi sebagai camgirl untuk mendapatkan uang. Nah, masalah mulai muncul ketika akunnya dicuri dan digunakan orang yang tak bertanggung jawab untuk meraup keuntungan sendiri.

BACA JUGA: 12 Film Semi Korea Terbaru Penuh Adegan Panas, Romantis!

6. Red Sparrow (2018)

museemagazine

Judul film semi barat yang paling hot berikutnya adalah Red Sparrow. Film yang dibintangi oleh aktor top Jennifer Lawrence ini, mengisahkan seorang mantan pemain balet profesional bernama Dominika Egorov yang justru beralih menjadi agen mata-mata Rusia. Namun sebelum masuk ke dalam dunia intelijen, ia harus mengikuti kelas khusus untuk jadi mata-mata

Di dalam kelas tersebut, Dominika dilatih berbagai cara untuk mengatasi berbagai kondisi untuk menggali informasi penting, tidak terkecuali dengan memberikan tubuhnya. Tak heran jika ada banyak adegan vulgar dalam film ini.

7. Nymphomaniac (2013)

slashfilm

Sebenarnya tidak perlu dijelaskan lagi seberapa vulgar film yang satu ini. Ketika Sedulur nonton film semi barat berjudul Nymphomaniac, maka akan melihat adegan ranjang yang benar-benar “out of the box”. Bahkan menurut rumor yang beredar, adegan seks yang dilakukan oleh para pemainnya benar-benar dilakukan secara nyata.

Singkat cerita, film ini menceritakan tentang kisah seorang yang memiliki masalah hyperseksual. Nah, ia harus menjalani hari-harinya yang penuh dengan konflik dan juga emosi. Tentu saja, ia juga harus memuaskan kebutuhan seks berlebih tersebut agar dirinya bisa tenang.

8. Shame (2011)

mevfreak

Shame adalah film yang mengisahkan tentang seorang pria bernama Brandon yang mempunyai hasrat seks yang sangat tinggi. Menyadari akan kelainan yang dimilikinya, Brandon pun berusaha menekan obesisnya tersebut agar bisa kembali menjadi orang normal.

Nah, masalah mulai datang saat adiknya yang bernama Sissy datang dan menginap di rumahnya. Tentu saja ia harus berjuang untuk mengatasi kecanduan seksual yang dideritanya. Selain itu, hubungan buruk dengan saudaranya membuat Brandon merasa depresi. Film yang satu ini memang benar-benar mampu menguras emosi para penontonnya, berkat akting dari para pemain yang sangat apik.

9. Before Sunset (2004)

timeout

Film semi barat before sunset menceritakan tentang seorang penulis dari Amerika Serikat bernama Jesse dan seorang pekerja dari organisasi perlindungan lingkungan asal Prancis bernama Celine. Mereka berkenalan sembilan tahun lalu di dalam kereta dari Budapest yang menuju ke Wina.

Kemudian mereka bertemu lagi saat Jesse tiba di Paris untuk melakukan promosi terkait buku terbarunya. Karena mereka mempunyai beberapa jam sebelum Jesse kembali, mereka memutuskan untuk berjalan-jalan di kota Paris dan berbagi cerita. Saat itulah mereka semakin dekat, padahal Jessie sudah mempunyai istri.

10. Blue is The Warmest Color (2013)

mubi

Rekomendasi terakhir untuk judul film semi barat yang bagus adalah Blue is The Warmest Color. Film yang dirilis pada tahun 2013 ini, menceritakan seorang remaja asal Perancis bernama Adele, yang membuka diri dan kemudian mengantarkannya pada seseorang pelukis lesbian bernama Emma.

Hubungan mereka semakin erat ketika Adele merasakan kasih sayang dari Emma yang begitu dalam. Film ini diadaptasi dari novel berjudul La vie d’Adele. Visualisasi terkait orientasi seksual benar-benar tersaji dengan apik dalam film yang satu ini.

BACA JUGA: 10 Film Semi Thailand Terbaru & Terpopuler Penuh Cinta

Itulah beberapa film semi barat terbaik subtitle indonesia new playlist yang direkomendasikan untuk kali ini. Silahkan Sedulur pilih film-film yang ingin ditonton untuk mengisi waktu luang di rumah. Oh iya, sekali lagi diingatkan, pastikan dulu Sedulur sudah cukup umur sebelum menonton film-film yang ada di atas.

Nah, menonton film itu rasanya pasti lebih asik ditemani dengan cemilan kan? Apalagi cemilan sehat yang dibuat sendiri di rumah. Untuk itu, pastikan Sedulur membeli bahan-bahan pembuat cemilan di Aplikasi Super, sebelum mulai nonton film-film yang disukai.