drama bos ceo china terbaru

Kisah romansa antara CEO dengan karyawan seringkali menjadi tema yang menarik perhatian dari para penonton, entah itu dalam K-drama maupun C-drama. Bahkan dapat dibilang beberapa drama bos CEO China terbaru lebih variatif dalam pengembangan karakter CEO-nya.

Tidak hanya itu, C-drama juga kerap mengeksplorasi berbagai macam profesi yang unik dan tentunya cukup jarang muncul di drama-drama lain. Itulah yang membuat banyak orang merasa tertarik untuk selalu menonton C-drama.

Nah, bagi Sedulur yang suka dengan drama China bertemakan CEO, berikut ini ada beberapa judul drama bos CEO china terbaru yang menarik untuk disaksikan. Langsung saja, simak daftar rekomendasi drama China yang ada di bawah ini!

BACA JUGA: 15 Film China tentang Dokter, Terbaik dan Terbaru!

-->

1. The Love You Give Me

BStation

The Love You Give Me menceritakan kisah cinta dari Min Hui (Wang Yu Wen) dan Xin Qi (Wang Zi Qi) yang berjalan dengan romantis, bahkan mereka juga memiliki rencana untuk menikah. Akan tetapi, impian indah tersebut hancur ketika Xin Qi mengetahui saat dia menderita penyakit yang mematikan.

Nah, berbagai kesalahpahaman terjadi, sehingga membuat Xin Qi dan Min Hui berpisah dengan cara yang kurang baik. Beberapa tahun kemudian, keduanya tidak sengaja bertemu lagi. Pada saat itu, Min Hui telah menjadi direktur R&D dari sebuah perusahaan teknologi.

Sementara Xin Qi merupakan pebisnis yang populer. Pertemuan tersebut menjadi rumit ketika Min Hui mengungkapkan jika ternyata telah melahirkan putra dari Qin Xi.

2. Hello, I’m at Your Service

Luo Yuan (Wei Zhe Ming) merupakan CEO dari perusahaan Peony Sauce. Dia sengaja menyamar jadi pria culun untuk mengawasi para direksi serta seluruh pegawai perusahaan.

Di saat bersamaan, ada seorang gadis yang berusaha untuk bertemu dengannya. Gadis yang bernama Dong Dong En (Xu Lu) ini, bermaksud untuk meyakinkan si CEO supaya tidak membatalkan kerjasama showcasing dan periklanan dengan perusahaan tempatnya bekerja.

Akhirnya Luo Yuan tidak jadi membatalkan kerjasama tersebut, dengan syarat Dong Dong Eun dan tim harus melakukan revisi pada pekerjaan sampai Luo Yuan merasa puas. Pertemuan yang intens di antara mereka berdua membuat Luo Yuan mulai jatuh hati kepada Dong Dong Eun.

3. Skip a Beat

Gu Yi (Luo Zheng) adalah seorang CEO yang memiliki sifat sombong, arogan, dan sering memperlakukan orang lain dengan seenaknya. Di sisi lain, sekretaris pribadinya yang bernama Qiao Jing (He Rui Xian), adalah sosok yang selalu bisa diandalkan untuk mengatasi kepribadian buruk dari si atasan.

Tidak hanya berhubungan di dunia kerja, Gu Yi dan Qiao Jing ternyata juga merupakan sepasang kekasih. Akan tetapi, kisah romansa tersebut tidak seindah yang dikira. Selama berpacaran, Gu Yi selalu memperlakukan Qiao Jing dengan kurang baik.

Rupanya Qiao Jing tahu jika kepribadian buruk pada Gu Yi berasal dari hilangnya sebagian ingatan setelah mengalami kecelakaan beberapa tahun silam.

4. Perfect Mismatch

Dalam drama bos CEO China terbaru, Perfect Mismatch, Zhou Zhi Fei (Lou Zheng) akan dibuat pusing dengan kelakuan dari Shin Hua Hua (Rain Lu). Shin Hua Hua merupakan gadis desa yang belajar di jurusan pengobatan, namun juga sangat berbakat dalam bidang seni bela diri.

Suatu saat, Shin Hua Hua diberikan mandat oleh mendiang gurunya untuk pergi ke kota dan bertemu dengan kawan lama sang guru. Itulah yang membuat Shin Hua Hua dapat bertemu dengan Zhou Zhi Fei, seorang CEO yang perfeksionis, dingin, dan juga sangat kaku.

Nah, ternyata kakek dari Zou Zhi Fei adalah sahabat dari guru Shi Hua Hua. Setelah pertemuan tersebut, Zhou Zhi Fei menjadikan Shin Hua Hua sebagai salah satu karyawannya.

5. You from the Future

Xia Mo (Ji Mei Han) adalah fresh graduate yang memiliki cita-cita untuk menjadi seorang blogger terkenal. Dia mempunyai rumah di pantai yang merupakan warisan orang tuanya. Sayangnya, rumah tersebut kini ditempati oleh Shen Jun Yao (Luo Zheng), CEO perusahaan teknologi yang sedang melakukan riset.

Pada awalnya, Shen Jun Yao tidak mau menyerahkan rumah warisan itu begitu saja. Namun akhirnya dia sepakat untuk berbagi tempat tinggal bersama Xia Mo. Takdir pun membuat mereka berada di satu proyek yang sama di Stasiun C.

Meskipun awalnya mereka seringkali bersitegang, tetapi secara perlahan perasaan cinta pun muncul di hati keduanya.

6. Love Me Like I Do

Dailymotion

Drama bos CEO China terbaru yang satu ini menceritakan tentang Liu Xi Lai (Liu Yin Jun), CEO muda yang memimpin Qiansheng Group, sebuah perusahaan besar di bidang desain mainan. Sebenarnya kepribadian dari Liu Xi Lai ini sangat baik, hanya saja sikapnya yang dingin dan juga tegas.

Selain itu, Liu Xi Lai juga menyembunyikan penyakit yang aneh, dimana dia akan langsung pingsan ketika melihat benda berwarna merah. Anehnya, penyakit tersebut tidak pernah muncul lagi setelah dia bertemu dengan Tian Tian (Zhang Mu Xi).

Tian Tian datang ke Qiansheng Group untuk mengisi posisi perancang mainan. Akan tetapi, karyanya justru diplagiasi oleh salah satu karyawan dari Liu Xi Lai.

7. Fairy From the Painting

Gu Yan Cheng (Peter Sheng) merupakan penerus dari keluarga Gu yang sangat kaya dan juga berpengaruh. Tapi dia mengalami krisis setelah kehilangan kemampuan dalam memahat patung. Nah, suatu saat dia memesan layanan sopir sewaan, hingga bertemu dengan Xun Yu Xuan (Wang Mo Han).

Gu Yan Cheng merasa jika Xun Yu Xuan mempunyai kemiripan dengan “Fairy Rising to the Sky”, tokoh yang ada di dalam lukisan kuno. Lukisan tersebut juga menjadi warisan keluarganya selama berabad-abad. Dan anehnya, setiap gadis itu mengalami masalah, Gu Yan Cheng selalu ada untuk menolongnya.

Bahkan Gu Yan merasa mendapatkan kembali kemampuannya saat Xu Yu Xuan di sampingnya. Karena penasaran, dia pun berusaha mendekati Xu Yu Yuan.

8. My Dearest Boss

My Dearest Boss menceritakan sosok Yu Xing Chui (Gong Fang Ni), wanita yang sering mengalami kesialan di dalam hidupnya. Hingga suatu ketika, akhirnya keberuntungan berpihak kepadanya. Xing Chui menerima kabar jika dia mewarisi sebuah rumah yang bernilai 10 juta dollar.

Dengan hati yang gembira, Xing Chui pun langsung pindah ke rumah tersebut. Akan tetapi, dia tidak sadar jika telah menempati rumah yang salah. Rumah yang ditempati Yu Xing Chui saat ini ternyata adalah milik Liu Yuan An (Guo Jia Nan), bos di kantornya bekerja.

Karena kesalahpahaman tersebut, Xing Chui dan Yuan An pun terlibat di dalam banyak permasalahan dan juga pertengkaran.

9. Hi Venus

Sebagai dokter anak yang ada di Klinik Desa Taoyuan, Ye Shi Lan (Liang Jie) selalu berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik. Seharusnya dia merasa senang saat direktur rumah sakit yang baru, Lu Zhao Xi (Joseph Zheng) memiliki visi dan misi yang sama dengannya.

Namun sayangnya, kesalahpahaman membuat hubungan mereka sangat buruk. Tapi setelah ditunjuk sebagai asisten sementara untuk Zhao Xi, tidak butuh waktu lama bagi Ye Shi Lan untuk menyadari jika prasangkanya selama ini telah keliru.

Akhirnya mereka bekerja sama untuk menyelesaikan berbagai masalah, hingga perasaan khusus mulai tumbuh di hati keduanya.

10. Master of My Own

Drama yang satu ini menceritakan kisah Ning Meng (Tong Sang Yun) yang bercita-cita menjadi direktur investasi. Tetapi saat bekerja di sebuah perusahaan investasi, pimpinan Lu Ji Ming (Lin Geng Xin) justru tidak memberikan kesempatan untuk maju dalam berkarier.

Si bos selalu menganggap jika Ning Meng tidak mempunyai kemampuan yang cukup, sehingga membuatnya terjebak di dalam pekerjaan yang terasa membosankan dan monoton. Karena sudah tidak tahan, Ning Meng memutuskan untuk mencari pekerjaan yang lain.

Setelah melalui berbagai kesulitan, akhirnya dia mendapatkan pekerjaan di suatu perusahaan investasi. Di perusahaan tersebut, Ning Meng menerapkan ilmu yang didapatkan ketika bekerja dengan Lu Ji Ming.

BACA JUGA: 15 Film Detektif Korea yang Penuh Teka-teki Misterius dan Seru

11. Female CEO Love Me

WeTV

Bukan hanya CEO pria yang seru untuk diceritakan, CEO wanita ternyata juga tidak kalah karismatik dan juga menantang untuk dikejar. Terlebih kepribadian dari Xia Meng Wei (Yang Xin Ying) sangat tegas dan berani. Suatu hari, dia bertemu dengan Gu Yan (Cai Yi Jia) yang merupakan salah satu karyawannya.

Bekerja sebagai salesman, Gu Yan sendiri memiliki wajah tampan, kepandaian berbicara, serta ahli dalam berbagai keterampilan. Sejak hari pertama bertemu Gu Yan, Xia Meng Wei langsung jatuh hati kepadanya. Bahkan, Xia Meng Wei rela menggunakan berbagai cara untuk bisa mendapatkan perhatian dari Gu Yan.

Ketika Xia Meng Wei tahu jika Gu Yan menyukai tipe wanita yang ramah dan lembut, dia rela berpura-pura untuk menjadi sosok wanita dengan kepribadian yang berbanding terbalik dengan aslinya.

12. Night of Love With You

Luo Qing (Liu Xie Ning) terjebak dalam komik yang dia buat sendiri, dimana dia menjadi tokoh perempuan yang menderita penyakit jantung bawaan. Penyakit tersebut yang hanya dapat disembuhkan dengan ciuman dari karakter yang mempunyai gen keluarga Mu.

Pria itu bernama Mu Nan Chen (Liu Ya Kun), sosok CEO yang tampan, kaya, namun memiliki sifat yang sombong dan membenci wanita. Mu Nan Chen pun juga alergi terhadap Luo Qing, karena menganggap gadis tersebut selalu mengganggu kehidupannya.

Suatu hari, Luo Qing secara mendadak mengalami serangan jantung. Karena tidak mendapatkan bantuan Mu Nan Chen, dia pun nekat mencium pria lain sehingga kesalahpahaman pun terjadi.

13. Warm Time with You

Wu Yi (Zhang Yan Bo) tinggal dengan bibinya, Wu Jiao Jiao (Zhang Xin Yi) usai sang ibu meninggal dunia. Walaupun hidup hanya berdua dengan sang bibi, kehidupan Wu Yi selalu dipenuhi dengan senyum yang bahagia dan juga kehangatan keluarga.

Akan tetapi, kebahagiaan tersebut mulai terguncang saat Qi Mo (Dai Gao Zheng) hadir. Qi Mo adalah CEO dari sebuah perusahaan besar yang ternyata adalah paman kandung Wu Yi. Qi Mo diperintahkan kakek Wu Yi untuk membawanya pulang.

Walaupun tahu siapa Qi Mo yang sebenarnya, Wu Jiao Jiao tidak rela untuk Wu Yi. Alhasil, mereka berdua harus saling berhadapan dan memperebutkan hak asuh untuk Wu Yi.

14. Love Designer

Love Designer menceritakan sosok Zhou Fang, desainer muda yang ditipu oleh mantan pacarnya dengan kasus plagiat. Maka dari itu, Zhou Fang terpaksa harus berurusan dengan Song Li, seorang bos dari perusahaan e-commerce terkenal.

Kisah mereka berdua pun terus berlanjut. Zhou Fang yang bermimpi untuk menjadi desainer hebat ikut ke dalam lomba yang diselenggarakan oleh perusahaan Song Li. Nah, keikutsertaannya membuat Song Li berada di dalam keadaan yang sulit.

15. Well Intended Love

Dalam drama ini, penonton akan dihadapkan dengan kisah romantis dari seorang CEO yang terlibat dalam pernikahan kontrak bersama seorang aktris rookie yang memiliki penyakit leukemia. Diceritakan jika aktris ini harus menerima donor sumsum tulang belakang.

Nah, kebetulan orang yang cocok adalah si CEO tersebut. Agar dapat menjadi pendonor, mereka harus menandatangani perjanjian pernikahan kontrak berkat desakan dari sang nenek dari si CEO. Akan tetapi, hubungan tersebut malah menumbuhkan benih-benih cinta pada hati keduanya.

16. Legally Romance

WeTV

Legally Romance menceritakan kisah Qian Wei, gadis berusia yang bekerja sebagai asisten hukum. Sayangnya, Qian Wei tidak punya prestasi kerja yang terbulang membanggakan. Ditambah lagi, bekerja sebagai asisten dari Lu Xun (Huang Zi Tao) dianggap sebagai hal paling menyebalkan di dalam hidupnya.

Ya, mereka memang pernah kuliah di universitas yang sama, dan selama masa kuliah keduanya selalu bertikai. Semenjak saat itu, Qian Wei terus menyimpan dendam kepada Lu Xun karena sudah membuat hidupnya terasa sangat menyedihkan.

Tetapi suatu saat, Qian Wei menjadi korban kecelakaan tragis yang mengubah hidupnya. Dalam keadaan koma, Qian Wei bertemu dengan Lu Xun dengan kepribadian yang sangat berbeda dan mulai jatuh cinta.

17. Boss & Me

Boss and Me adalah drama bos COE China terbaru yang direkomendasikan banyak orang. Drama ini mengisahkan romantis antara Shan Shan (Zhao Liying) dengan bosnya, Feng Teng (Hans Zhang). Dengan kemampuannya yang biasa saja, Shan Shan berhasil diterima di perusahaan besar di China.

Ternyata dia diterima bekerja karena sudah mendonorkan darahnya untuk adik dari Feng Teng. Sejak hari pertama, Shan Shan selalu mendapat kiriman makanan oleh bosnya itu. Karena merasa risih dengan hal itu, dia memohon agar tidak lagi dikirimi makanan.

Si bos setuju dan sebagai gantinya, dia meminta Shan Shan untuk makan siang bersamanya setiap hari. Tanpa disadari, rupanya Feng Teng telah jatuh hati kepadanya.

18. Here is My Exclusive Indulge Season 2

Seorang penulis manga sering mengambil inspirasi dari tokoh-tokoh nyata di sekitarnya. Hal itu juga dilakukan Yun Xiang Xiang (Bao Chen Xi), yang membuat karakter pria pada karyanya berdasarkan sosok Fu Si Han (Lin Feng Song), pengusaha yang sukses dan juga terkenal.

Manga tersebut ternyata sangat sukses dan banyak pembaca yang tergila-gila dengan karakter pria tersebut. Sayangnya, kesuksesannya karyanya ini menggiring Yun Xiang Xiang ke dalam masalah, karena Fu Si Han tidak rela dirinya dijadikan model karakter manga tanpa izin.

Yun Xiang Xiang yang dipenuhi dengan kebingungan, takut jika Fu Si Han akan menuntut kompensasi finansial darinya. Namun, ternyata pertemuannya dengan Fu Si Han justru mendatangkan kejutan.

19. You Are My Destiny

Drama satu ini mengisahkan pertemuan antara seorang CEO dari perusahaan besar bernama Wang Xi Yi (Xing Zhaolin), dengan Chen Jia Xin (Liang Jie) yang merupakan salah satu karyawannya. Mereka bertemu di sebuah kapal pesiar dalam keadaan sama-sama sedang patah hati.

Dalam keadaan yang kalut, secara tidak sengaja mereka menghabiskan malam bersama. Namun mereka berdua sepakat untuk menganggap kejadian itu sebagai kesalahan dan memutuskan untuk tidak bertemu lagi setelahnya.

Akan tetapi, situasi menjadi rumit saat Cheng Jia Xin tahu dia hamil dan secara terpaksa mereka harus menikah.

20. Unforgettable Love

He Qiao Yan (Miles Wei) adalah seorang CEO yang sangat sukses, namun gagal sebagai seorang ayah. Dia merasa stres dalam mengurus anak laki-lakinya, Xiao Bao (Lennon Sun). Xiao Bao sendiri mengalami trauma yang membuatnya kesulitan untuk berbicara dan bergaul.

Sampai pada suatu hari, Xiao Bao berhasil disembuhkan oleh seorang dokter anak bernama Qin Yi Yue (Hu Yi Xuan). Tidak disangka, Xiao Bao memberikan respons yang berbeda kepada Qin Yi Yue. Dia terlihat sangat nyaman dan juga bahagia ketika menghabiskan waktu bersama Qin Yi Yue.

Walau pada awalnya He Qiao Yan hanya berniat untuk menjadikan Qin Yi Yue sebagai dokter anaknya, lambat laun dia malah jatuh cinta kepada wanita tersebut.

BACA JUGA: 15 Film Cinta Tentang Penyakit Ganas, Wajib Siapkan Tisu!

21. About is Love

drama bos ceo china terbaru
WeTV

Wei Qing (Yan Xi) adalah seorang CEO yang menderita gangguan OCD, yang membuatnya alergi terhadap sentuhan wanita. Ketika Wei Qing bersentuhan dengan wanita, maka akan muncul bintik merah pada kulitnya. Suatu saat, tanpa sengaja Wei Qing menyentuh mahasiswi seni, Zhou Shi (Xu Xiao Nuo).

Namun kulitnya tidak menunjukkan reaksi seperti ketika bersentuhan dengan wanita lain. Karena penasaran, dia meminta bantuan Zhou Shi untuk mengatasi penyakitnya itu. Dan di tengah proses penyembuhan, keduanya pun akhirnya saling jatuh cinta.

22. My Girlfriend is Alien

Drama bos CEO China terbaru yang bergenre fantasi romantis ini menceritakan kisah cinta antara seorang CEO dengan alien cantik. Chai Xiaoqi (Wang Peng) merupakan alien dari Planet Cape Town yang datang ke Bumi dengan sebuah misi.

Namun dia putus kontak dengan planetnya dan harus menetap di Bumi sementara waktu. Sementara itu, ada Fang Leng (Bie Thassapak Hsu), CEO muda yang menderita Amnesia Heteroseksual. Saat Fang Leng mengalami kecelakaan, dan Chai Xiaoqi menolongnya.

Nah, tanpa sengaja benda penting Chai Xiaoqi tertinggal di tangan Fang Leng, padahal benda tersebut berguna untuk bisa pulang ke planet asalnya.

23. Well Dominated Love

Well Dominated Love merupakan drama bos CEO China terbaru, yang membuat para penonton bisa membayangkan bagaimana serunya dikejar-kejar oleh mantan pacar, walaupun orang tersebut mengalami amnesia?

Ni Xing Chen, secara tidak sengaja harus kembali berurusan dengan mantan pacarnya, Yang Jing Zhi. Pada awalnya, dia berpikir jika amnesia yang diderita mantan pacarnya tersebut akan mempermudahnya untuk move on. Tetapi laki-laki yang menjabat sebagai CEO di perusahaan tempatnya bekerja justru terus berusaha mengejar cintanya kembali.

24. Time Teaches Me to Love

Drama bermula ketika Lin Lu yang lucu, manis, dan cenderung bodoh terpaksa menerima tawaran dari Shi Liansen, seorang CEO muda untuk menjadi pasangannya. Dia melakukannya karena merasa tidak punya pilihan, dan harus membayar tagihan rumah sakit dari adik laki-lakinya.

Hubungan tersebut tak berjalan mudah, karena Shi Lianshen memiliki sifat yang cenderung kekanak-kanakan. Akan tetapi, justru dari situlah benih-benih asmara mulai tumbuh.

25. Find Yourself

drama bos ceo china terbaru
WeTV

Rekomendasi drama bos CEO China terbaru yang terakhir ini, menampilkan kisah cinta antara seorang wanita karier yang jatuh hati dengan seorang pria yang usianya lebih muda. Laki-laki tersebut adalah karyawan magang di perusahaan yang dipimpinnya.

Karena sudah jatuh hati, pada akhirnya si wanita bersedia untuk menjalin hubungan asmara dengan bawahannya. Tapi karena merasa sungkan dengan rekan-rekan kerja lainnya, dia meminta agar sang kekasih selalu merahasiakan hubungan yang terjalin di antara mereka.

Nah, itu tadi sederet judul drama bos CEO China terbaru yang direkomendasikan kali ini. Drama China yang menceritakan tentang CEO ini memang tidak hanya sekadar menghibur, namun juga akan membuat Sedulur terbawa perasaan. Jadi tunggu apalagi, siapkan minuman dan camilan. Kemudian langsung tonton semua judul drama yang sudah disebutkan di atas!