Jika Sedulur sedang mencari referensi tontonan di akhir pekan, deretan film drakor dari webtoon ini mungkin bisa jadi pilihan. Apalagi drakor memang selalu bisa memberikan alur cerita menarik dan ketagihan untuk para penggemarnya.

Apa saja film drakor webtoon terbaik yang bisa Sedulur nikmati untuk mengisi waktu di akhir pekan? Simak berikut ini.

BACA JUGA: 15 Film Romantis Taiwan Bikin Hati Berbunga Terbaik 2023

1. Taxi Driver

Taxi Driver

-->

Taxi Driver adalah serial menegangkan tentang seseorang yang membantu korban kesalahan dalam menebus kesalahan. Kim Do-gi, lulusan akademi militer, bekerja untuk bisnis yang menyediakan layanan panggilan balas dendam kepada klien yang telah dirugikan dan membantu mereka memperbaiki kesalahan.

Metodenya mungkin bukan yang terbaik, tetapi setelah insiden yang melibatkan ayahnya, dia kehilangan minat untuk membantu individu yang menjadi korban. Dia melakukannya karena dia tidak bisa membalas dendam pada mereka yang membunuh ibunya.

2. Her Private Life

Her Private Life

Her Private Life merupakan drama Korea diadaptasi dari Webtoon dengan judul Noona Fan Dot Com. Her Private Life menceritakan Sung Deok-mi, seorang kepala kurator berbakat di Cheum Museum of Art yang diam-diam menjadi penggemar fanatik anggota grup idola Cha Shi-an, seorang idola terkenal di Korea.

Deok-mi rela melakukan apa pun demi idola, bahkan sampai harus berpisah dengan kekasihnya. Suatu hari, museum tempat Deok-mi bekerja kedatangan direktur baru bernama Ryan Gold atau Heo Yoon-je. Ryan kemudian kemudian menjadi teman Deok-mi dan tahu apa yang disukai Deok-mi.

3. My ID is Gangnam Beauty

My ID Gangnam

My ID is Gangnam Beauty merupakan drama Korea diadaptasi dari Webtoon dengan judul yang sama karya KMK. My ID is Gangnam Beauty mengisahkan kehidupan Kang Mi-rae yang memutuskan operasi plastik setelah bertahun-tahun diganggu karena penampilan yang tidak sesuai lingkungan sekitarnya. Awalnya, usaha tersebut tampak berhasil dan membuatnya punya kesempatan yang lebih terbuka.

Namun, tekanan untuk menjadi lebih cantik datang dan membuatnya selalu mendapatkan ejekan monster operasi plastik. Ia kemudian mulai memulihkan dirinya dan tidak mau menghiraukan penilaian orang lain lagi. Drama ini dipenuhi dengan dialog-dialog kocak dan cukup berkesan untuk mulai mencintai diri sendiri terlebih dahulu.

4. My Roommate is Gumiho

My Roomate Gumiho

My Roommate Is Gumiho berkisar Shin Woo Yeo, 999 rubah berekor sembilan, gumiho, bekerja sebagai profesor. Dia ingin menjadi manusia seutuhnya dan untuk melakukannya, dia mengumpulkan energi dari manusia dalam bentuk manik-manik. Dia hampir mencapai tujuannya ketika secara tidak sengaja Lee Dam akhirnya menelan manik-manik itu.

Seperti ceritanya, ketika manusia akhirnya menelan manik-manik rubah, dia bisa hidup lebih lama hanya selama setahun setelah kejadian itu. Agar dia tidak mati serta untuk tujuannya menjadi manusia, dia menjelaskan semuanya padanya dan meyakinkannya untuk tinggal bersamanya sampai dia menemukan solusi untuk kedua masalah mereka.

5. True Beauty

True Beauty

Jika kamu seorang penggemar drama maka kamu mungkin sudah tahu tentang drama ini. True Beauty adalah drama yang paling hyped selama perjalanannya. Drama ini membahas tentang keindahan yang dapat dilihat orang, yaitu penampilan luar seseorang. Berputar di sekitar pemeran utama wanita kami Lim Joo Kyung, yang diintimidasi karena jelek karena jerawat di wajahnya.

Setelah dipermalukan di sekolah lamanya oleh naksir dan teman-temannya, dia pindah ke sekolah baru tapi kali ini dia mengambil bantuan kosmetik dan make up untuk mempercantik dirinya. Dengan melakukan itu, dia segera menjadi populer di sekolah barunya dan mulai menjalani hidupnya dengan bahagia, tetapi masa lalu mengejarnya. Kemudian datanglah pahlawan kita yang mengenal Lim Joo Kyung dalam dirinya yang sebenarnya tetapi tetap mencintainya apa pun yang terjadi.

6. Extraordinary You

Extraordinary You

Extraordinary You merupakan drama Korea diadaptasi dari Webtoon dengan judul July Found by Chance yang pertama kali diterbitkan pada Januari 2018 di Daum Webtoon. Extraordinary You mengisahkan Eun Dan-oh (Kim Hye-yoon), seorang siswa sekolah menengah di akademi bergengsi. Suatu hari, secara kebetulan, ia menemukan fakta bahwa dunia yang ditinggalinya ini adalah sebuah dunia fantasi dalam komik. Dia dan semua orang hanyalah karakter dalam buku komik berjudul Secret.

Ditambah lagi, Dan-oh hanyalah karakter tambahan. Tidak puas dengan nasib tersebut, Dan-oh memutuskan untuk menempa nasibnya sendiri dengan mengubah plot cerita dan menemukan cinta sejatinya sendiri. Ia kemudian bertemu dengan siswa Nomor 13 (Rowoon) yang hadir tanpa nama. Nasib tersebut kemudian membawanya pada jalinan cerita yang tak pernah terduga.

7. Island

Island

Island juga sudah mengonfirmasi perilisan dramanya pada tahun 2022 ini. Drama yang rencananya akan mengudara di OCN tersebut telah mendapuk Cha Eun Woo ASTRO, Lee Da Hee, Kim Nam Gil, dan Sung Joon sebagai pemeran utamanya.

Island akan berlatar di Pulau Jeju di mana monster di pulau tersebut berusaha untuk menyingkirkan dunia manusia. Kisah mereka pun akan dimulai setelah pewaris chaebol datang ke Pulau Jeju.

8. Duty After School

Duty After School

Duty After School adalah web drama yang diadaptasi dari webtoon karya Ha IlKwon berjudul After School War Activities. Direncanakan tayang pada 2022 di TVING, Studio Dragon pun mengambil alih produksi drama ini. Film ini juga mengisahkan perjuangan para siswa melawan objek tak dikenal demi poin tambahan. Hal itu mereka lakukan menjelang CSAT, seperti SBMPTN di Indonesia.

9. See You in My 19th Life

See You in 19

Webtoon berjudul Please Take Care of Me in This Life as Well karangan Lee Hey pun akan diadaptasi dalam bentuk drama Korea. Berjudul See You in My 19th Life, Ahn Bo Hyun dan Shin Hye Sun pun dikabarkan masih mempertimbangkan tawaran pemeran utama dalam drama ini. See You in My 19th Life akan mengangkat kisah romansa seorang perempuan. Di mana ia dapat mengingat kisah kehidupan masa lalunya.

10. Moving

Moving

Moving diadaptasi dari webtoon karangan Kang Full. Bakal tayang di tahun 2022, Disney+ akan menjadi platform yang menayangkan drama ini. Moving menunjuk Jo In Sung, Han Hyo Joo, dan Cha Tae Hyun sebagai pemeran utamanya. Mereka akan berperan sebagai manusia dengan kekuatan supernatural, lho.

BACA JUGA: 20 Film Romantis Jepang Paling Sedih dan Bikin Baper

11. Aquaman

Aquaman

Diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama, Aquaman berkisah tentang kisah percintaan anak muda di usia 20-an. Selain itu gambaran persahabatan dan cinta lintas genre pun akan tersaji dalam drama satu ini. Hongseok PENTAGON didapuk jadi salah satu pemeran utamanya.

12. The Golden Spoon

The Golden Spoon

The Golden Spoon akan menjadi drama comeback Yook Sung Jae BTOB setelah wamil. Drama yang bakal tayang pada 23 September 2022 ini bercerita tentang seseorang yang terlahir dari keluarga miskin. Ia pun diberi kesempatan untuk hidup layaknya orang-orang “bersendok emas”, yakni mereka yang terlahir dari keluarga kaya raya.

13. Unlock The Boss

Unlock The Boss

Chae Jong Hyeop dan Seo Eun Soo diincar untuk mengisi dua pemeran utama di dama adaptasi webtoon berjudul Unlock the Boss. Drama yang rencananya akan dirilis pada tahun 2022 ini bercerita tentang seorang bos yang terjebak dalam sebuah smartphone. Seorang karyawan baru yang menemukan gawai pintar tersebut pun mencoba untuk mengeluarkan bosnya sambil terus menemukan kebenaran yang sebenarnya terjadi.

14. The Borrowed Body

The Borrowed Body

Karya webtoon Park Se Kye, Borrowed Body juga akan diadaptasi ke drama yang rencananya dirilis pada tahun 2022 ini. Webtoon romansa ini akan berlatar di sebuah lembaga pendidikan swasta yang melibatkan 3 orang siswa menengah yang punya kisah saling berhubungan.  Nam Yoon Su, Ryeo Un, dan Park Hae Eun pun dikabarkan beperan sebagai 3 siswa tersebut sebagai pemeran utamanya.

15. Weak Hero

Weak Hero

Drakor dari webtoon yang tak menarik adalah Weak Hero. Ini juga menjadi tontonan yang jadi ajang comeback Park Ji Hoon dalam dunia drama pada tahun 2022 ini. Web drama yang akan diproduksi oleh PLAYLIST ini juga menggaet Choi Hyun Wook sebagai pemerannya.

16. Sacred Divorces

Sacred Divorce

Sacred Divorce bercerita tentang seorang pengacara dengan spesialisasi dalam menangani kasus-kasus perceraian. Drama yang diadaptasi dari webtoon karya Kang Tae Kyung ini juga rencananya menggaet Cho Seung Woo. Sang aktor pun masih dalam pertimbangan untuk berperan dalam drama ini.

17. A Shoulder to Cry On

A Shoulder to Cry on

A Shoulder to Cry On akan jadi web drama selanjutnya yang cerita utamanya mengenai boys love. Drama yang rencananya akan mulai tayang pada September 2022 ini akan mengisahkan dua orang laki-laki muda yang berada di garis tipis antara cinta dan benci.

18. Oh Man Sang and Prejudice

Oh Man Sang

Drakor dari webtoon selanjutnya adalah Oh Man Sang dan Prejudice. Drama ini bercerita tentang kesalahpahaman dan prasangka yang harus dihadapi oleh dua tokoh utamanya. Bakal tayang di Channel A, Ji Hyun Woo dan Song Ha Yoon pun telah menerima tawaran bermain di drama ini sejak tahun 2020 lalu. Hingga kini belum ada pembaruan pemain yang dikonfirmasi oleh pihak produksi.

19. Reborn Rich

Reborn Rich

Selanjutnya ada drama yang dibintangi Song Joong Ki. Film ini juga merupakan adaptasi dari webtoon berjudul The Youngest Son Of A Conglomerate.

Drama fantasi ini bercerita tentang Hyun Woo (Song Joong Ki) yang bekerja di sebuah perusahaan bernama Sunyang Group selama hampir sepuluh tahun. Hingga suatu hari, ia dituduh atas kasus penggelapan dana perusahaan. Sempat melakukan perlawanan karena difitnah, tapi sayangnya Hyun Woo dibunuh oleh putra bungsu dari keluarga pemilik perusahaan tersebut.

Namun, Hyun Woo kembali terlahir dan bereinkarnasi sebagai putra bungsu dalam keluarga pemilik perusahaan yang telah membunuhnya, Jin Do Joon. Kesempatan kedua ini dimanfaatkan oleh Jin Doojoon untuk melakukan balas dendam terhadap keluarga pemilik Sunyang Group.

20. The Law Café

The Law Cafe

The Law Cafe sudah merilis teaser dan akan mulai menayangkan episode perdananya pada 5 September 2022 di KBS2. Lee Seung Gi dan Lee Se Young didapuk jadi pemeran utama, The Law Cafe menjadi drama romansa dan hukum yang bercerita tentang kisah mantan jaksa yang bertemu dengan pengacara yang punya kepribadian unik.

21. What’s Wrong with Secretary Kim

Drakor dari webtoon

Sebuah adaptasi Drama 2018, awalnya didasarkan pada novel dengan nama yang sama, tetapi kemudian diadaptasi menjadi webtoon, dibintangi oleh Park Seo Joon, Park Min Young dan Lee Tae Hwan. Park Min Young berperan sebagai sekretaris berdedikasi Kim Mi-So, dan Park Seo Joon bosnya yang narsis dan VP dari perusahaan multi konglomerat, Lee Young-joon. Lee Tae Hwan mengambil peran sebagai saudara laki-laki Lee Young Joon dan penulis terkenal Lee Sung Yeon.

Cerita ini berlatar di kantor dan membawa pemirsa pada gejolak komedi romantis. Waktu komedi serta momen romantisme yang manis membuat drama ini wajib ditonton. Chemistry para pemeran utamanya tepat. Drama ini tidak hanya romcom yang lembut tetapi juga memiliki unsur misteri, dan penuh dengan adegan komik yang akan membuat Anda semakin menikmati drama tersebut

22. A Business Proposal

Drakor dari webtoon

A Business Proposal merupakan drama Korea diadaptasi dari Webtoon dengan judul yang sama karya HaeHwa. Drama ini berlatar sebuah perkantoran dan tampil dengan judul lain The Office Blind Date. Drama ini didasarkan pada web novel populer dan webtoon dengan judul yang sama.

Mengusung tema office comedy, drama ini berkisah tentang kencan buta palsu yang berujung pada hubungan romantis yang menggemaskan di antara Kang Tae-mu, seorang CEO perusahaan yang dikenal dingin dan Shin Ha-ri, seorang wanita lajang dan bekerja untuk sebuah perusahaan yang dipimpin oleh Tae-mu. Mereka kemudian menjalani kencak unik yang tak biasa dilakukan oleh sepasang kekasih.

23. All of Us Are Dead

Drakor dari webtoon

All of us are Dead merupakan drama Korea diadaptasi dari Webtoon dengan judul Now at Our School karya Joo Dong-geun,. Drama ini mengisahkan sekelompok siswa terjebak di sekolah mereka selama kiamat zombi. Mereka terus berjuang untuk bisa keluar dari sekolah dan terhindar dari orang-orang yang sudah terinfeksi wabah zombi tersebut. Semua orang yang ada di dalam sekolah itu berlarian dan berusaha sekuat mungkin untuk terhindar dari para zombi.

Drama ini dibintangi oleh Yoon Chan-young, Park Ji-hoo, Cho Yi-hyun, Park Solomon dan Yoo In-soo. Drama yang sudah tayang di Netflix ini mendapat respons yang cukup ramai dari banyak penontonnya.

24. Yumi’s Cells

Drakor dari webtoon

Yumi’s Cells merupakan drama Korea diadaptasi dari Webtoon dengan judul yang sama karya Donggeon Lee. Drama ini menceritakan tentang seorang pekerja kantoran biasa bernama Yumi (Kim Go-eun) dan sel-sel dalam otaknya. Setiap sel dalam otak Yumi mengendalikan pikiran, perasaan, dan tindakannya.

Sementara itu, Goo Woong (Ahn Bo-hyun) adalah seorang pengembang game yang berhati hangat dan jujur. Kisah romantis antara kedua karakter ini berlangsung lucu dan juga bikin gemes. Apalagi, sel-sel otak Yumi tampil dalam bentuk animasi yang tak kalah menggemaskan.

25. Sweet Home

Sweet Home

Sweet Home merupakan drama Korea diadaptasi dari Webtoon dengan judul yang sama karya Kim Carnby dan Hwang Young-chan. Sweet Home merupakan horor-thriller apokaliptik yang menampilkan pengalaman penonton menegangkan sekaligus menampilkan cerita yang unik.

Cerita dimulai saat Cha Hyun-soo memutuskan pindah ke sebuah apartemen. Ia kemudian menyadari bahwa di tempat tersebut dikelilingi monster yang mencoba memusnahkan manusia. Karena itu, ia bersama banyak orang terjebak di dalam apartemen dan berusaha menyelamatkan diri.

26. Neverthless

Neverthless

Nevertheless merupakan drama Korea diadaptasi dari Webtoon dengan judul yang sama karya Jungseoa. Nevertheless berkisah tentang dua karakter utama Park Jae-eon dan Yu Na-bi yang sama-sama punya problem dalam menjalani hubungan romantis.

Jae-eon yang masih belum mau berkomitmen untuk hubungan serius, sementara Na-bi punya trauma masa lalu akibat dari cinta pertamanya yang gagal. Drama Korea yang diperankan oleh Han So-hee dan Song Kang ini berhasil menghipnotis penontonnya dengan kisah yang bikin gemes.

27. Hellbound

Hellbound

Drakor dari webtoon selanjutnya adalah Hellbound. Film ini memiliki cerita webtoon dengan judul yang sama karya sang sutradara Yeon Sang-ho. Drama ini mengisahkan sebuah sekte bernama Kebenaran Baru menjadi penentu dosa bagi banyak orang yang melakukan kesalahan.

Orang yang berdosa tersebut akan segera didatangi oleh tiga makhluk supranatural yang didatangkan langsung dari neraka. Drama ini awalnya dibuka dengan adegan menegangkan dan kemudian berlanjut pada kisah lebih lanjut tentang sekte Kebenaran Baru.

28. Mystic Pop-up Bar

Mystic Pop Up Bar

Mystic Pop-up Bar merupakan drama Korea diadaptasi dari Webtoon dengan judul Twin Tops Bar karya Bae Hye-soo. Mystic Pop-Up Bar berkisah saat Weol Ju (Hwang Jung-Eum) bunuh diri di bawah pohon keramat dan membawa nasib buruk ke kotanya. Ia kemudian dihukum untuk memecahkan masalah 100.000 orang. Hukuman tersebut merupakan satu-satunya cara untuk mencapai kehidupan setelah kematiannya.

Terlepas dari kemampuan magisnya membaca mimpi dan Weol-Ju berjuang untuk memenuhi target dalam 500 tahun yang diberikan kepadanya. Saat satu bulan tersisa, Weol-Ju untungnya bertemu dengan Han Kang-bae (Yook Sung-Jae), yang tahu akan kebenaran yang dialaminya. Kang-bae kemudian menjadi satu-satunya orang yang dicintai oleh Weol-Ju. Drama ini berhasil meramu kisah fantasi dengan pengalaman romantis para karakternya.

29. Backstreet Rookie

Backstreet Rookie

Backstreet Rookie merupakan drama Korea diadaptasi dari Webtoon dengan judul Convenience Store Saet-byul karya Hwalhwasan. Backstreet Rookie berkisah tentang Choi Dae-hyun yang sedang dicampakkan oleh seorang gadis. Ia kemudian bertemu dengan tiga gadis SMA, termasuk Jung Saet-byul. Saet-byul berpikir bahwa Dae-hyun lucu dan memintanya untuk membelikan sebungkus rokok.

Alih-alih dibelikan rokok, Dae-hyun memberikan pelajaran kepada para gadis tersebut yang dianggapnya hanya sekelompok gadis brengsek yang iseng kepadanya. Tiga tahun kemudian banyak kehidupan berubah. Dae-hyun pun mengelola toko serba ada milik keluarga. Walaupun banyak anak gadis SMA berfoto dengannya, hal ini tak lantas membuat toko tersebut menghasilkan banyak uang. Suatu saat Saet-byul melamar pekerjaan paruh waktu di toko tersebut dan kisah cinta mereka kembali dimulai.

30. Rugal

Rugal

Rugal merupakan drama Korea diadaptasi dari Webtoon dengan judul yang sama karya Rel.mae. Rugal menceritakan Kang Gi-beom (Choi Jin-hyuk), seorang perwira polisi elit yang berusaha menjatuhkan salah satu organisasi kriminal terbesar Korea Selatan, Argos. Sebagai pembalasan atas usaha tersebut, istri Gi-beom dibunuh oleh pembunuh bayaran yang dikirim oleh Argos. Gi-beom kemudian dibutakan dan dijebak atas pembunuhan tersebut.

Kang Gi-beom kemudian direkrut oleh NIS untuk bergabung dengan satuan tugas khusus yang dikenal sebagai “Rugal”, yang anggotanya dilengkapi dengan bioteknologi yang memberi mereka kemampuan supranatural. Setelah menerima dua bola mata buatan untuk mendapatkan kembali penglihatannya, Kang Gi-beom berangkat untuk membersihkan namanya dan membawa mereka yang bertanggung jawab atas kematian istrinya ke pengadilan.

31. Love Alarm

Love Alarm

Love Alarm merupakan drama Korea diadaptasi dari Webtoon dengan judul yang sama karya Chon Kye-young. Love Alarm merupakan rekomendasi drama Korea tentang teknologi yang berkisah tentang teknologi yang memungkinkan pengguna menemukan cintanya melalui aplikasi yang memberi tahu pengguna ketika seseorang dalam jarak 10 meter memiliki perasaan romantis terhadap mereka. Serial drama ini diadaptasi webtoon Daum dengan judul yang sama karya Chon Kye-young.

Dalam drama ini, dikisahkan gadis sekolah menengah menggunakan aplikasi seluler tersebut untuk menemukan orang yang dicintainya. Drama ini mampu menyedot animo penonton sejak musim pertamanya.

32. Cheese in The Trap

Drakor dari webtoon

Cheese In The Trap merupakan drama Korea diadaptasi dari Webtoon dengan judul yang sama karya Soonkki. Cheese In The Trap memiliki banyak elemen alur cerita yang membuat drama Korea ini berkesan. Mulai dari “sindrom second-lead” hingga kisah cinta para pria yang membosankan.

Namun, ketika sampai pada cerita Hong Seol (Kim Go-eun) mengetahui bahwa Yoo Jung (Park Hae-jin) adalah penguntitnya, Hong Seol merasa dikhianati dan memutuskan ingin berpisah dengan Yoo Jung karena dinilai punya kepribadian ganda atau bermuka dua. Walaupun keputusan tersebut tidak diterima oleh Yoo Jung, tapi ia tak bisa berbuat apa-apa selain rela melepaskan Hong Seol yang sangat dicintainya.

33. The Girl Downstairs

Drakor dari webtoon

Webtoon roman populer, The Girl Downstairs karya Songah Min ini punya cerita yang ringan. Kisahnya sendiri bercerita tentang dua orang muda yang berpapasan dan mengubah kehidupan satu sama lain untuk selamanya. Suzy sedang dalam pembicaraan untuk menjadi pemeran utama di serial orisinal Netflix ini.

34. Vampire Chef

Drakor dari webtoon

Vampire Chef bercerita tentang proyek pemurnian darah koki dan pemilik restoran bernama Hong Ki Joon. Belum ada info lebih lanjut mengenai drama ini. Namun, Cho Yi Hyun diketahui sedang menimbang tawaran untuk memainkan versi muda dari sosok Hong Ki Joon.

35. The Year We Turned 29

Webtoon rom-com, The Year We Turned 29 atau Us Being 29 mengincar Kim Hye Yoon untuk memainkan peran versi dramanya. Meski begitu, sang aktris masih dalam tahap pembicaraan untuk menerima tawaran perannya. The Year We Turned 29 menceritakan kisah 3 teman yang berusia 29 tahun, di mana mereka sedang mengalami tahun yang keras dan sulit.

36. The Witch

The Witch

Jinyoung GOT7 dan Roh Jeong Eui sedang dalam pembicaraan untuk memerankan drama The Witch. Drama yang diadaptasi dari webtoon karya Kang Full ini bercerita tentang laki-laki yag mencintai seorang perempuan yang ia sebut sebagai “penyihir”.

37. The Murder and The Toy

The Murder

Drakor dari webtoon yang memiliki genre thriller selanjutnya adalah The Murden and Toy. Cerita ini merupakan karya Kkomabi dan Nomabi ini juga diumumkan akan diangkat ke dalam versi drama layar lebar. Ceritanya akan berpusat pada kisah seorang laki-laki yang menjadi pembunuh setelah mengalami kecelakaan. Sebab hal itu, ia pun akhirnya jadi target pengejaran oleh seorang detektif. Choi Woo Shik dan Son Seok Koo pun dipastikan menjadi pemeran di drama original Netflix ini.

38. Connect

Webtoon thriller berjudul Connect juga sudah diumumkan akan diproduksi sebagai drama oleh Disney+. Connect sendiri menceritakan kisah seorang laki-laki yang kehilangan matanya karena seorang pemburu organ. Namun, karena hal tersebut pula ia dapat terhubung dengan orang yang menerima transplantasi mata darinya. Jung Hae In, Go Kyung Pyo, dan Kim Hye Jun pun sudah dipastikan jadi pemeran utama dalam drama ini.

39. Work Later, Drink Now

Work Later Drink Now

Work Later, Drink Now juga akan digarap untuk lanjutan musim keduanya. Pasalnya, drama yang musim pertamanya dibintangi Eun Ji APINK, Han Sun Hwa, Lee Sun Bin, dan Siwon Super Junior mendapat respons baik dari pencinta drama Korea. Selain karena akting dan chemistry keempatnya yang apik, cerita yang ditawarkan drama ini juga tak kalah seru untuk diikuti, lho!

40. Vigilante

Vigilante

Karakter utama dalam webtoon Vigilante akan mencoba membuat keadilan yang sempurna di dunia dengan hukum yang cacat. StudioN pun akan bertanggung jawab dalam produksi drama ini. Nam Joo Hyuk dan Lee Jun Hyuk pun sedang mempertimbangkan peran yang ditawarkan di drama ini.

Nah, itu tadi deretan rekomendasi drakor dari webtoon yang bisa Sedulur jadikan referensi untuk tontonan di akhir pekan ini. Kira-kira mana nih yang akan jadi playlist pertamamu?

Agar nonton film di rumah semakin seru, jangan lupa sediakan kudapan sebagai teman nonton. Sedulur bisa memilih beraneka macam camilan dan minuman ringan di Aplikasi Super. Apalagi Aplikasi Super punya banyak promo diskon, cashback, dan gratis ongkir yang bikin belanja makin hemat. Untuk itu, yuk, langsung unduh Aplikasi Super di Google Play Store sekarang!