cafe minamdang

Cafe Minamdang merupakan salah satu drama Korea yang bisa jadi tontonan pilihan Sedulur. Terutama bagi Sedulur yang ingin melepas penat setelah seharian bekerja. Jalan cerita drama ini sangat ringan, bahkan bisa membuat Sedulur tertawa terbahak-bahak.

Cafe Minamdang tayang pertama kali pada 27 Juni 2022 dan kini telah rampung setiap episodenya dan bisa Sedulur saksikan. Bagi Sedulur yang berencana menoton drama ini, bisa simak terlebih dahulu sinopsisnya di bawah ini. Yuk?!

BACA JUGA: 20 Rekomendasi Film Action Korea Terbaik, Menegangkan Abis!

Sinopsis Cafe Minamdang

cafe minamdang
Kompas

Drama ini disutradarai oleh Go Jae-hyun, yang sukses dengan drama sebelumnya yaitu Syndrome (2012), The Player (2018) dan Dinner Mate (2020). Drama ini diangkat dari sebuah novel dengan judul Minamdang Sagun Soochub yang ditulis oleh Jung Jae-han.

-->

Kisah dalam Cafe Minamdang mengikuti Nam Han-joon (Seo In-guk), seorang mantan profiler kriminal yang kini bekerja sebagai penipu. Dalam melancarkan aksinya, Han-joon menyamar menjadi seorang peramal dan pemilik Toko Peramal Minamdang.

Han-joon menarik pelanggan dengan ketampanan dan penampilan fisiknya yang menawan. Ditambah dengan keahliannya melobi pelanggannya, hal tersebut membuatnya semakin banyak orang yang tertipu oleh lelaki satu ini.

Meskipun dia menipu pelanggannya demi uang, tapi tidak jarang ia juga membantu menyelesaikan kasus dan masalah yang dihadapi mereka. Dalam bekerja, Han-joon mempunyai mitra kerja bernama Gong Soo-cheol (Kwak Si-yang) dan Han Jae-hee (Oh Yeon-seo).

Entah bagaimana bisa mereka antusias mengerjakan pekerjaan yang sebetulnya bagian dari kejahatan, tetapi memberikan kebaikan bagi orang lain ini. Drama ini mengusung tema aksi komedi dengan porsi yang seimbang. Dijamin bisa menemani waktu istirahat Sedulur.

Pemain utama Cafe Minamdang

Setelah sekilas mengetahui sinopsis Cafe Minamdang di atas, tentu Sedulur penasaran siapa saja aktor dan aktris yang masuk sebagai jajaran utama pemain drakor satu ini? Yuk, mari langsung saja kita simak daftar pemainnya di bawah ini:

1. Nam Han-joo (Seo In-guk)

Layar

Di drama ini, cerita berpusat pada Seo In-guk yang berperan sebagai Nam Han-joo. Seorang profiler kriminal yang pensiun akibat suatu insiden dan beralih profesi sebagai seorang penipu yang berkedok sebagai dukun atau peramal.

Keahlian Han-joon berbicara dan akting yang natural adalah kombinasi apik sehingga ia mampu mengelabui pelanggannya. Namun, untuk kasus-kasus tertentu, Han-joo secara tulus membantu pelanggannya yang kesusahan dan menyelesaikan urusan-urusan lainnya.

2. Han Jae-hee (Oh Yeon-seo)

Celebrities

Oh Yeon-seo tampil sebagai Han Jae-hee di drama ini. Dia digambarkan sebagai detektif yang sudah bekerja selama tiga tahun. Jae-hee adalah sosok yang total dalam melaksanakan pekerjaannya dan juga seorang yang disiplin. Ia adalah orang yang lurus dan memegang prinsip keadilan.

3. Gong Soo-cheol (Kwak Si-yang)

cafe minamdang
Kdramadaily

Di dalam drama ini, Kwak Si-yang berperan sebagai Gon Soo-cheol, seorang barista Cafe. Namun barista merupakan penyamaran saja, peran utamanya adalah sebagai detaktif yang menyelidiki kasus pembunuhan dan mencari keterkaitan antara semuanya.

4. Nam Hye-joon (Kang Min-na)

Soompi

Mantan anggota girlband bernama Gugudan ini memainkan peran sebagai Nam Hye-joon, adik Nam Han-joon. Sama seperti kakanya, Hye-joon juga dulunya adalah anggota militer, tepatnya anggota Badan Intelijen Korea, NIS. Tentu Sedulur penasaran bagaimana adik-kakak ini bisa bergabung dalam satu tim dan bersama-sama melakukan penipuan.

BACA JUGA: Wajib Tahu! Ini 12 Genre Film untuk Kamu Movie Lovers!

5. Cha Do-won (Kwon Soo-hyun)

Okezone

Selanjutnya adalah Kwon Soo-hyun yang berperan sebagai Cha Do-won, seorang jaksa yang ditugaskna di Departeman Urusan Kriminal di Kantor Kejaksaan Distrik Barat. Cha Do-won memiliki latar belakang keluarga terpandang yang disegani. Kwon Soo-hyun memulai debutnya di drama Run, Jang Mi pada tahun 2014 yang lalu.

Nah itulah sinopsis tentang drama Cafe Minamdang yang berkisah tentang seorang profiler kriminal yang menjadi penipu. Salah satu tontonan seru yang bisa jadi rekomendasi untuk menemani waktu istirahat Sedulur.

Jangan lupa juga siapkan aneka camilan untuk menemani waktu nonton dan istirahat Sedulur. Saat nonton drakor, pasti ada yang kurang jika tidak dilengkapi dengan camilan. Tidak perlu repot membeli camilan keluar, Sedulur bisa membeli berbagai camilan dan minuman ringan di Aplikasi Super.

Sedulur bisa cek Aplikasi Super sekarang juga. Banyak camilan tersedia yang bisa jadi teman nonton drama Sedulur. Jangan lupa juga download Aplikasi Super, terutama bagi Sedulur yang belum memiliki aplikasinya.