Zoe Levana toko kelontong

Artis sekaligus selebgram, Zoe Levana ternyata punya pengalaman unik. Ketika kecil, gadis cantik ini ternyata suka jajan di toko kelontong. Fakta ini terungkap saat Zoe datang ke Toko Pojok dalam rangkaian acara Gema Toko Biru Aplikasi Super.

Gema Toko Biru sendiri adalah acara yang diinisiasi Aplikasi Super untuk memberikan dukungan nyata dengan membantu meramaikan toko kelontong yang setia menggunakan Aplikasi Super agar lebih banyak pelanggan dan juga lebih dikenal. Acara ini diisi dengan lomba berhadiah, demo masak, pembagian voucher belanja, hiburan live dangdut, hingga kehadiran selebgram Zoe Levana.

Pemilik Toko Pojok, Pak Agus dan Bu Tinita pun menyambut kedatangan Zoe dengan hangat. Zoe langsung belanja di toko kelontong sembari mengenang beberapa momen unik di masa kecilnya. Penasaran seperti apa keseruannya? Yuk, simak!

BACA JUGA: Zoe Levana Nongki di Toko Pojok, Bikin Heboh Acara Gema Toko Biru!

1. Zoe belanja di toko kelontong sejak kecil

Zoe Levana toko kelontong

Siapa sangka kedatangan Zoe Levana ke Toko Pojok bukan merupakan pengalaman pertamanya datang ke toko kelontong. Zoe bercerita pada Pak Agus dan Bu Tinita, bahwa dirinya waktu kecil sering sekali jajan ke toko kelontong untuk membeli camilan.

Ketika melihat beberapa jajanan yang ada di Toko Pojok, Zoe bernostalgia dengan banyak hal. Salah satu yang paling ia ingat adalah pernah membeli permen kaki dan susu rasa stroberi.

2. Punya pengalaman kocak belanja sabun

Toko Pojok Gema Toko BIru

Soal pengalaman belanja di toko kelontong, Zoe juga membagikan beberapa cerita unik dan kocak. Salah satunya adalah saat dirinya masih bersekolah.

Ketika itu, Zoe mengatakan pernah belanja sabun mandi seharga Rp500 tapi bayar dengan uang Rp100ribu. Karena toko kelontong yang didatangi tidak memiliki kembalian, akhirnya Zoe memborong satu renteng sabun mandi. Agar tidak mubazir, Zoe langsung membagikan sabun itu ke teman-temannya di sekolah.

Cerita Zoe itu pun sempat membuat Pak Agus dan Bu Tinita tertawa. Mereka juga mengatakan bahwa momen-momen seperti itu memang pernah dialami. Tapi, mereka tetap selalu memiliki kembalian untuk para pelanggannya.

3. Main tebak harga barang

Zoe Levana toko kelontong

Keseruan Zoe belanja di Toko Pojok pun terus berlanjut. Untuk mencoba mengingat kembali harga jajanan yang dibeli, Zoe diajak untuk bermain tebak harga barang.

Dalam kesempatan itu ada beberapa jenis barang yang ditebak oleh Zoe. Mulai dari bumbu dapur, snack, minuman, hingga sembako. Games pun membuat Zoe cukup kaget karena harga barang yang ada sekarang ini tidak berbeda jauh saat dulu dirinya biasa beli ke warung.

Pak Agus dan Bu Tinita pun menjelaskan bahwa harga barang di toko kelontong itu cenderung stabil. Apalagi barang yang didapatkan dengan kulakan di Aplikasi Super memiliki harga bersaing, maka saat menjual kembali harganya pun bisa lebih murah daripada toko lain.

BACA JUGA: Keseruan Gema Toko Biru yang Bikin Toko Kelontong Makin Ramai

4. Zoe kaget toko kelontong begitu lengkap dan terjangkau

Zoe Levana toko kelontong

Salah satu yang membuat Zoe kagum dengan toko kelontong adalah ketersediaan dan kelengkapan barang. Dia tidak menyangka, bahwa toko kelontong memiliki barang yang sangat lengkap.

Hal ini terucap oleh Zoe setelah dia melihat adanya barang-barang seperti make up, mainan, hingga obat-obatan ringan. Zoe sendiri mengira barang toko kelontong hanya sembako, bumbu dapur, makanan dan minuman saja.

Barang-barang tersebut juga dijual dengan harga yang relatif murah. Mulai dari ribuan sampai belasan ribu rupiah aja. Jadi para pelanggan dijamin tidak akan khawatir saat belanja di toko kelontong.

5. Ajak ramaikan toko kelontong

Toko Pojok Gema Toko Biru

Setelah puas berbelanja dan mengobrol dengan Pak Agus dan Bu Tinita di Toko Pojok. Zoe akhirnya berpamitan untuk melanjutkan rangkaian acara Gema Toko Biru dengan warga lainnya.

Ia berharap toko kelontong bisa semakin jadi pilihan orang-orang untuk belanja. Zoe juga mengajak masyarakat agar tidak ragu belanja di toko kelontong karena barang jualannya tak hanya terjangkau tapi juga lengkap.

Nah, itu tadi momen Zoe Levana saat berbelanja di Toko Pojok milik Pak Agus dan Bu Tinita di Surabaya. Kalau Sedulur sendiri, punya pengalaman belanja di toko kelontong yang mirip juga dengan Zoe Levana nggak nih?