Zoe Levana di Gema Toko Biru

Gema Toko Biru (GTB) yang digelar Aplikasi Super pada 17 Agustus 2023 lalu berakhir meriah dan seru. Diadakan bertepatan dengan hari peringatan kemerdekaan, acara ini sukses menyedot perhatian warga sekitar Toko Pojok yang berlokasi di Dukuh Pakis, Surabaya.

Acara yang digelar sejak pagi hingga siang hari ini adalah wujud dukungan nyata Aplikasi Super untuk membantu meramaikan toko kelontong yang setia menggunakan Aplikasi Super agar lebih banyak pelanggan dan juga lebih dikenal. Gema Toko Biru dengan lomba berhadiah, demo masak, pembagian voucher belanja, hiburan live dangdut, hingga kehadiran selebgram Zoe Levana.

Dalam kesempatan tersebut, Zoe Levana bertemu langsung dengan pemilik Toko Pojok yaitu Pak Agus dan Bu Tinita. Zoe yang supel dan ramah juga diajak untuk merasakan belanja langsung ke toko kelontong, bermain games 17an, hingga joget bersama warga saat sesi hiburan live dangdut.

BACA JUGA: Profil Zoe Levana, Seleb Tiktok dan Model Cantik Asal Surabaya

Mengenakan pakaian kasual berwarna biru, Zoe terlihat luwes mengajak warga berjoget diiringi musik dangdut. Dirinya juga beberapa kali terlihat bercanda dan bercengkrama dengan para peserta lomba hingga acara selesai. Zoe juga sempat memandu acara dengan logat Jawa Timurnya yang khas dan medok.

Pada kesempatan ini, banyak warga mulai dari orang dewasa hingga anak-anak yang mengantre untuk foto bersama dengan Zoe. Kehadiran selebgram Zoe Levana jadi salah satu magnet bagi warga yang tak hanya membuat acara semakin meriah, tapi juga heboh karena aksinya yang kocak.

Dalam Gema Toko Biru yang pertama ini, antusias warga untuk menonton memang begitu besar. Pasalnya selain ada berbagai hiburan, warga juga dimanjakan dengan berbagai hadiah. Bagi warga yang berhasil memenangkan lomba seperti lomba joget, makan mie pedas, hingga best costume – berhak mendapatkan voucher belanja yang bisa ditukarkan di Toko Pojok selama acara berlangsung.

Nah, seru banget ‘kan? Dapat hiburan, ketemu artis, sampai bisa bawa sembako gratis pulang ke rumah. Nggak heran ya kalau banyak warga yang antusias mengikuti acara ini hingga selesai meskipun cuaca kota Surabaya sedang panas-panasnya.