sneakers yang cocok untuk kaki lebar

Bagi yang mempunyai bentuk kaki lebar, mungkin kebingungan saat memilih sepatu yang cocok, terutama sneakers. Ya, kebanyakan model sneakers yang beredar di pasar dirancang dengan ukuran standar. Namun tidak usah bingung, berikut akan diberikan rekomendasi sneakers yang cocok untuk kaki lebar.

Dengan menggunakan model sneakers yang sesuai dengan bentuk kaki, tentu saja penampilan akan terlihat semakin menarik, bukan? Langsung saja, berikut beberapa sepatu sneakers untuk kaki lebar yang bisa Sedulur coba.

BACA JUGA: 12 Rekomendasi Sepatu Trail Running yang Paling Dicari 2023

1. Brooks

sneakers yang cocok untuk kaki lebar
Believe in the Run

Brooks adalah merk sepatu ternama yang menawarkan beberapa model sneakers yang cocok untuk kaki lebar. Tidak hanya dirancang secara khusus bagi pemilik bentuk kaki lebar saja, produk-produk tersebut juga dilengkapi dengan sol yang kuat dan tebal untuk melindungi kaki dari cedera.

Selain itu, Brooks juga menawarkan sepatu yang dirancang untuk melakukan berbagai macam aktivitas, seperti berolahraga atau bekerja.

2. New Balance

Berikutnya ada New Balance, merk sepatu yang populer dengan kualitas serta kenyamanannya. Bahkan mereka juga menghadirkan berbagai mode sepatu dengan lebar kaki yang berbeda, termasuk dengan sepatu yang dirancang secara khusus untuk kaki lebar.

Tidak lupa, New Balance juga memberikan sol yang kuat dan tebal, sehingga lebih awet dan dapat melindungi kaki para penggunanya.

3. Rockport

Rekomendasi sneakers yang cocok untuk kaki lebar berikutnya berasal dari merk Rockport. Ada banyak sekali model sneakers Rockport untuk berbagai bentuk kaki. Pastinya bagi pemilik kaki lebar juga bisa memilih salah satu model sneakers yang dihadirkan oleh Rockport ini.

Bukan hanya sneakers saja, Rockport juga menawarkan model sepatu untuk kaki lebar lain seperti Running Shoes dan sepatu formal.

BACA JUGA: 35 Rekomendasi Brand Sepatu Pantofel Lokal, Wajib Dimiliki!

4. Asics

sneakers yang cocok untuk kaki lebar
Marathon Handbook

Asics memang terkenal sebagai salah satu brand sport dengan berbagai macam produk sepatu berkualitasnya saja. Bukan hanya sepatu olahraga, Asics juga memiliki sneakers yang diperuntukkan bagi para pemilik kaki lebar.

Kualitas yang dimiliki sneakers dari Asics ini tentu saja sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Keawetan dan kenyamanan pengguna benar-benar dijamin oleh mereka.

5. Adidas

Selain Asics, Adidas juga menjadi salah satu brand besar dengan berbagai produknya. Adidas sendiri juga memproduksi beberapa produk sneakers yang sangat keren dan menawan. Pastinya terdapat model sneakers yang cocok untuk kaki lebar.

Namun Sedulur harus berhati-hati saat ingin membeli sneakers Adidas, pasalnya saat ini ada banyak sekali versi KW (tiruan) dari brand tersebut.

6. Skechers

Sepatu skechers
British GQ

Rekomendasi sepatu untuk kaki lebar yang terakhir ada dari merk Skechers. Walaupun tidak setenar Adidas atau Asics, namun kualitas sepatu yang dihadirkan oleh brand satu ini tidak bisa diragukan. Dengan sol yang kuat, tentu saja keawetan dan kekuatannya sudah terjamin.

Selain itu, penggunaan bahan baku yang berkualitas juga akan membuat para pengguna tetap merasa nyaman saat memakainya.

Mungkin hanya itu beberapa merk sneakers yang cocok untuk kaki lebar yang dapat dibagikan pada kesempatan kali ini. Sedikit catatan, ketika Sedulur ingin membeli sepatu, sebaiknya beli secara langsung atau offline untuk menghindari masalah seperti ukuran kebesaran atau kekecilan.

Selain itu, jangan mudah tergiur oleh harga yang murahnya tidak masuk akal, karena kemungkinan besar barang tersebut adalah barang KW (tiruan).