rekomendasi kulot high waist

Seiring dengan berjalannya waktu, tren dalam dunia fashion terus berkembang. Salah satu item fashion yang tengah digemari oleh banyak wanita adalah celana kulot dengan jenis high waist pants. Biasanya rekomendasi kulot high waist memiliki potongan lebar dan panjang sampai di bawah lutut sehingga memberi kesan chic dan stylish.

Bentuk celana kulot yang lebar membuatmu leluasa bergerak dan dapat menghindari terganggunya kesehatan kulit, juga organ kewanitaan yang selama ini menjadi problem dari penggunaan celana yang terlalu ketat. Dari waktu ke waktu, celana kulot pun mengalami inovasi baik dari segi bahan, model, maupun motif. 

Dari sekian banyaknya jenis kulot yang ada di pasaran, Sedulur perlu mengetahui yang mana yang cocok denganmu. Untuk itu, berikut rekomendasi kulot high waist yang bisa menjadi pilihan terbaik. Bisa menunjang penampilan Sedulur makin cantik dan memesona!

BACA JUGA: Celana Ungu Cocok dengan Baju Warna Apa? Intip Disini Yuk!

-->

1. Blue Femme Kulot Jeans Highwaist

rekomendasi kulot high waist
Unsplash/Jornada Produtora

Jika Sedulur sedang mencari celana kulot jeans wanita yang nyaman dan simple untuk kegiatan sehari-hari, rekomendasi celana kulot jeans dari Blue Femme ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Sedulur.

Terbuat dari bahan jeans berkualitas, celana kulot ini nyaman digunakan dan juga tidak mudah kusut. Sedulur pun dapat mix and match dengan atasan dan aksesoris favoritmu.

Blue Femme Kulot Jeans Highwaist adalah celana kulot dengan bahan denim yang sangat modis dan timeless. Celana kulot ini hadir dengan pola highwaist yang dapat membuat siluet tubuhmu semakin proposional dan menarik.

Bentuk A-line yang mengerucut di pinggang, lalu melebar pada bagian bawah. Terdapat adanya ban pinggang untuk menggunakan sabuk untuk memperketat celana di tubuh, serta mempercantik tampilannya. 

Celana kulot jeans wanita Blue Femme juga memiliki empat buah kantong, yakni di bagian kiri dan kanan, serta dua pada bagian belakang. Sedulur bisa menggunakannya untuk menyimpan barang-barang kecil yang akan Sedulur bawa.

Celana kulot jeans ini dilengkapi resleting di bagian depan, dan kualitas resleting yang digunakan juga sangat berkualitas dan anti karat. Kalau Sedulur ingin tampil modis dengan jeans kulot yang simpel, maka Blue Femme Kulot Jeans ini adalah pilihan terbaik!

2. Monellina 40129

Celana kulot tidak selalu hadir dengan desain polos saja, kok. Dengan menggunakan celana kulot yang bermotif, Sedulur bisa tampil lebih stand out dan tidak membosankan saat menghadiri acara kasual. Maka dari itu, tidak ada salahnya Sedulur menjadikan celana kulot wanita buatan Monellina menjadi bagian dari koleksimu.

Celana kulot ini dibuat dengan motif windowpane yang klasik dengan warna abu-abu yang netral. Celana kulot Monellina 40129 juga cocok Sedulur padukan dengan baju-baju polos, seperti warna hitam, dan dijamin Sedulur akan terlihat elegan seketika.

Ditambah lagi, celana yang didesain trendy ini memiliki material katun yang nyaman digunakan serta tambahan saku sisi untuk menyimpan barang-barang kecil seperti ponsel atau dompet.

Celana kulot wanita Monellina hadir dengan dua ukuran, yakni L dan XL. Sedulur bisa menggunakan celana ini setiap hari dalam berbagai momen. Di samping tampilannya yang keren dan kasual, celana kulot ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau.

3. Esrocte P01 Highwaist Jeans Culotte

Celana model kulot dari Esrocte P01 Highwaist Jeans Culotte ini sangat cocok untuk Sedulur gunakan saat nongkrong bersama teman. Celana kulot dengan bahan jeans yang tidak melar ini akan membuat Sedulur terlihat lebih modis. Cukup padukan celana kulot ini dengan baju favorit Sedulur, maka Sedulur akan semakin percaya diri.

Esrocte P01 Highwaist Jeans Culotte memiliki jahitan dengan tingkat kerapatan yang tinggi. Selain itu, celana ini juga menggunakan rivet serta kancing terbaik yang anti karat. Resleting yang ada pada celana kulot jeans wanita ini juga anti karat serta anti macet.

Jadi, jangan takut celananya cepat rusak, ya. Agar celana kulot ini awet dan tahan lama, cucilah dengan menggunakan detergen yang lembut.

4. Deyan Hightwaist Linen Kulot Kancing

Deyan Hightwaist dengan model celana lurus cocok digunakan jika Sedulur memiliki bentuk badan seperti pir. Celana kulot high waist ini cocok digunakan dengan berbagai style baik hijab maupun non hijab. Produk ini tersedia dalam ukuran all size saja ya dengan lingkar pinggang 70-102 cm, lingkar paha 69 cm, dan panjang celana 96 cm.

Produk ini dilengkapi dengan kantong di bagian depan kiri dan kanan celana. Terbuat dari bahan katun linen dengan adanya kancing dan resleting di bagian depan. Celana kulot high waist ini disajikan dengan banyak pilihan warna army, orange, bata, biru muda, lilac, dan lainnya yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

5. Mybamus Byna Culotte Pants

Celana kulot polos seringkali menjadi pilihan yang tepat untuk dipadukan dengan berbagai stripe top atau oversize top kesayangan Sedulur. Warna-warna polos dari celana ini membantu Sedulur untuk lebih mudah memadukannya dengan berbagai warna baju.

Jika Sedulur termasuk orang yang simpel dan tidak mau kelihatan terlalu menonjol saat berpakaian, gunakan saja celana kulot wanita yang bagus dari Mybamus.  Celana kulot dengan material lacoste ini terdiri dari satu ukuran, yakni dengan panjang 94 cm, tinggi 58 cm, dan lingkar pinggang 109 cm.

Buat Sedulur yang memiliki berat badan 45 hingga 60 kg dan tinggi 145-170 cm, celana kulot ini sangat pas untuk Sedulur. Apalagi tambahan pita di bagian pinggang karet yang fleksibel direnggangkan mengikuti bentuk tubuhmu. 

Sedulur bisa menggunakan celana ini untuk ke kampus, nongkrong dengan teman, atau juga untuk tampil rapi dan cantik ke kantor. Untuk pilihan warnanya, Mybamus Byna Culotte Pants memiliki warna-warna menarik, seperti hitam, putih, coklat, dan lain sebagainya. 

BACA JUGA: 15+ Rekomendasi Celana Training Nyaman dengan Harga Miring

6. Vallina Loose Pants Plained Highwaist Korean Style

rekomendasi kulot high waist
Pexels/George Milton

Ingin tampil dengan menggunakan outfit seperti wanita Korea? Vallina Loose Pants Plained Highwaist Korean Style adalah salah satu pilihan yang tepat. Celana ini sangat cocok untuk digunakan dalam berbagai OOTD seperti kerja kantor, santai, atau acara semi formal.

Sedulur akan terlihat profesional dan lebih elegan jika menggunakan celana kulot high waist apalagi jika dipadukan dengan high heels. Vallina Outfit memang termasuk salah satu merk lokal yang berhasil memproduksi berbagai produk untuk outfil wanita muslim maupun non-muslim.

Celana kulot high waist ini terbuat dari bahan shakila dengan resleting di depan. Ukuran yang disajikan adalah all size dengan panjang 95 cm. Tersedia pilihan warna milo, cream, dan juga hitam ya.

7. MSMO Cullote Basic Highwaist

MSMO menjadi salah satu brand fashion lokal yang kini sedang dilirik dengan menghadirkan berbagai busana dewasa bagi pria dan wanita. Menawarkan produk berkualitas yang tidak kalah dari brand kenamaan, namun menawarkan harga jauh lebih ramah di kantong.

Maka tidak heran banyak orang yang mulai beralih menggunakan produk dari MSMO ini, salah satunya adalah celana kulot wanita.  Dengan menggunakan Rayon Twill premium sebagai bahan utamanya, celana kulot wanita terbaru ini sangat nyaman sebagai penggunaan sehari-hari.

Hadir dengan berbagai pilihan warna menarik, dilengkapi ukuran pinggang yang berkisar 58-92 cm, panjang 90 cm, pinggul 100, dan pisak 60 cm yang muat bahkan untuk berat badan 70 kg. Untuk Sedulur yang memiliki tubuh cukup berisi, celana satu ini bisa jadi pilihanmu. 

Selain itu, MSMO Cullote Basic Highwaist juga menawarkan potongan high waist untuk menciptakan siluet yang lebih proporsional dan langsing padamu. Terdapat tambahan kain keras pada ban pinggang untuk membuatnya tidak mudah terlipat.

Jadi, Sedulur bebas ekspresikan diri mengenakan celana kulot wanita ini untuk pergi ke hangout atau acara kasual. Sedulur bisa memadukannya dengan atasan serta sepatu favorit.

8. SONIA Yu-Mi Basic Culotte

Kalau Sedulur gemar menonton drama Korea, pastinya Sedulur pernah tertarik atau bahkan mencontek OOTD-nya yang fashionable dan sangat trendy. Nah, celana kulot wanita juga merupakan salah satu fashion item yang digunakan untuk outfit ala Korea, lho.

Tentunya dengan variasi yang berbeda dan jauh lebih menarik. Namun, Sedulur tidak perlu khawatir, karena brand Sonia kini menghadirkan model celana kulot wanita Korea yang cocok untukmu!

Celana dari bahan scuba lilac ini memiliki desain straight yang membuat kaki Sedulur terkesan lebih panjang ketika menggunakannya. Selain itu, model high waist-nya pun akan membentuk siluet yang lebih ramping, dengan tambahan kancing di bagian pinggang sebagai variasi.

Celana kulot kekinian ini cukup tebal dan menyerap keringat. Digunakan seharian juga nyaman, karena bahannya adem. Untuk detil ukuran, Yu-Mi Basic Culotte dibuat dengan variasi size S-L yang masing-masing memiliki panjang 90 cm.

Pilihan warnanya juga beragam, terdiri dari warna jet black, navy, milo, dan putih. Tidak menerawang dan tidak mudah cocok, pas juga digunakan oleh Sedulur para muslimah.

9. Newlan CK002 Celana Korea Musim Panas Highwaist

Model celana kulot high waist Korea berikutnya cocok digunakan pada saat musim panas. Newlan CK002 Celana Korea Musim Panas Highwaist memiliki ketebalan kain yang tipis namun tidak berbayang sehingga tidak panas saat digunakan. Produk dari merk Newlan ini terbuat dari kain jatuh tipe longgar sehingga membuat kaki tidak gerah.

Tersedia beberapa ukuran celana L dan XL, dimana ukuran L cocok untuk yang memiliki beran antara 45-60 Kg, dan ukuran XL cocok untuk berat 60-68 Kg. Celana kulot high waist ini juga tersedia dalam beberapa pilihan warna yaitu black, coffee, dan beige.

10. HaymeeIDN Celana Kulot Wanita Scuba Panjang Premium

Model kekinian dan kualitas terjamin dapat Sedulur temukan pada merk HaymeeIDN. Produk ini didesain untuk para wanita yang ingin tampil menjadi pusat perhatian dengan tidak adanya kantong di celana.

Produk ini berukuran all size ya, dengan panjang 103 cm, lingkar perut 70 cm, lingkar pinggul 104 cm, dan lingkar paha 58 cm. Bahan yang digunakan pada celana kulot high waist dari merk HaymeeIDN adalah scuba premium.

Terdapat zipper jepang di bagian belakang celana dan juga dilengkapi dengan ban karet di seluruh lingkat pinggang. Produk ini cocok untuk digunakan dengan menggunakan outfir kemeja ataupun kos biasa. Dapatkan segera dengan harga terjangkau sekitar Rp100 ribuan saja.

BACA JUGA: Celana Kuning Cocok Dengan Baju Warna Apa? Ini Jawabannya!

11. Novel Mice Kulot Blue Texture

rekomendasi kulot high waist
Pexels/Anna Shvets

Celana kulot dirancang sebagai bawahan yang mengedepankan kenyamanan dengan bentuknya yang cenderung lebar dan longgar. Sangat cocok untuk Sedulur yang produktif karena membuat pergerakan menjadi lebih leluasa dan tidak akan menghambatmu dalam melangkah.

Jika Sedulur masih mempertimbangkan untuk memilih celana kulot wanita seperti apa yang ingin Sedulur beli, maka Sedulur bisa menjadikan Novel Mice Kulot Blue Texture sebagai pilihan. 

Celana kulot ini tampil sangat menarik dengan tali di bagian pinggang yang bisa diikat, dan dijadikan variasi. Berbahan katun tebal yang lembut dan ringan, dirancang dengan siluet sedikit lebih lebar sehingga tidak memperlihatkan bentuk tubuh. Apalagi di bagian pinggang pun elastis, sehingga bisa Sedulur sesuaikan kerenggangannya sesuai ukuran masing-masing. 

Selain itu, celana kulot wanita ini juga memiliki kantong yang dapat Sedulur gunakan. Hadir dalam ukuran yang bervariasi, mulai dari S hingga XXL yang terbesar. Untuk tampilan yang lebih menarik, Sedulur bisa memadukan celana kulot berwarna biru ini dengan atasan yang simpel serta sepatu slip on.

12. Hello Zenina Freya Cullotes

Bagi Sedulur yang suka tampil dengan gaya kasual, wajib banget untuk memiliki celana kulot yang satu ini. Hello Zenina Freya merupakan celana kulot dengan bahan katun yang nyaman dan adem.

Pada bagian kanan dan kiri celana ini terdapat saku yang bisa Sedulur gunakan untuk menyimpang uang dan handphone. Selain itu, celana kulot Hello Zenina Freya pada bagian pinggangnya juga dibuat dengan full karet, sehingga cocok untuk semua ukuran. 

Celana kulot Hello Zenina ini memiliki ukuran pinggang 58 hingga 108 cm, lingkar paha 72 cm, panjang 94 cm, dan lingkar pinggul 116 cm. Celana ini sangat simpel, manis, serta bisa membuat Sedulur terlihat anggun saat menggunakannya. Jika Sedulur mencari celana kulot yang cocok digunakan kemana saja, maka celana kulot dari Hello Zenina ini adalah jawabannya.

13. Pojok Busana Celana Panjang Kulot

Kurang pede dengan bentuk tubuh bagian bawah yang cenderung besar? Jangan khawatir, Sedulur bisa mengakalinya dengan menggunakan celana kulot wanita dengan desain yang lebih lebar dan gombrong, sehingga bisa menutupi body shape Sedulur.

Tidak perlu merogoh kocek dalam, cukup gunakan celana kulot dari Pojok Busana ini saja, Sedulur sudah bisa mendapatkan produk berkualitas terbaik sebagai daily outfit.  Pojok Busana Celana Panjang Kulot adalah celana kulot terbaru dengan model plisket yang kini cukup jadi tren.

Dibuat dari material kaos katun yang lembut, adem, serta sangat elastis. Hanya terdiri dari satu ukuran saja, dengan panjang celana berkisar 92 cm, lingkar pinggang yang bisa melar sampai 96 cm, dan lebar pinggul 52 cm. Pada bagian pinggang juga didesain full karet, sehingga celana ini sangat cocok untuk berbagai ukuran. 

Model celana kulot wanita kekinian ini tidak hanya bisa Sedulur gunakan untuk liburan bersama teman, tetapi juga cocok dipakai saat pergi ke tempat-tempat formal, seperti ke kantor. Cukup padukan celana kulot ini dengan kemeja atau atasan lain yang Sedulur suka, maka Sedulur akan terlihat rapih serta modis.

14. Duapola Kulot Plisket Box

Memadukan celana kulot dengan atasan dan hijab tetap bisa membuat Sedulur terlihat cantik dan rapih. Apalagi dengan model plisket yang biasanya lebih sering Sedulur jumpai pada rok.

Tentunya menjadikan produk besutan duapola ini sayang untuk dilewatkan. Duapola Kulot Plisket Box hadir dengan bahan katun kaos yang sangat elastis dan adem dipakai berlama-lama. Celana kulot plisket ini dibuat dengan satu ukuran dengan panjang 90 cm, lingkar pinggang 75 cm, dan lingkar pinggung 100 cm. 

Fleksibilitas dari celana kulot wanita Duapola bahkan bisa membuatnya melar hingga 110-120 cm. Selain all size, model celana kulot wanita kekinian dari Duapola juga sangat trendy dan tidak bisa Sedulur temukan di tempat lain.

Celana kulot yang satu ini cocok Sedulur gunakan ke kantor, kuliah, maupun liburan. Hadir dengan warna putih dan berbagai macam warna lain yang bisa dipilih sesuka hati. 

15. Orimoza Celana Kulot Cargo Pants Knit Hornet Neo

ide celana jeans
Unsplash/Madison Compton

Ingin tampil beda dengan menggunakan celana kulot high waist? Rekomendasi kulot high waist selanjutnya adalah Orimoza Celana Kulot Cargo Pants Knit Hornet Neo. Berbeda dari produk lainnya yang hanya memiliki desain polos saja, celana ini dibuat dengan desain cargo sehingga sangat cocok buat Sedulur yang ingin tampil kece atau sporty.

Celana kulot high waist ini terbuat dari bahan knit hornet sehingga bahannya jatuh dan akan membentuk lekukan badan. Terdapat kantong di saku kiri dan kanan. Bagian pinggang dibuat full karet dengan panjang 70-130 cm. Lingkar paha berukuran 66 cm dan panjang celana 107 cm. produk ini cocok untuk outfit tank top, hoodie/sweater, atau kaos.

Itulah tadi rekomendasi kulot high waist yang bisa menjadi pilihan terbaik. dengan menggunakan celana yang tepat dan pas, pasti akan membuat penampilan Sedulur makin cantik dan mencuri perhatian.