parfum remaja wanita 100 ribuan

Bagi beberapa orang, memilih parfum adalah hal yang tidak mudah. Terlebih jika Sedulur seorang remaja, tidak semua aroma parfum cocok untuk digunakan. Namun tidak usah khawatir, ada beberapa merk parfum remaja wanita 100 ribuan yang tentu saja ‘worth it’ untuk dicoba.

Umumnya parfum untuk remaja sendiri cenderung beraroma ringan, fresh, dan juga soft. Namun tidak menutup kemungkinan juga ada remaja yang lebih suka wewangian yang terasa manis dan warm. Semua kembali pada selera masing-masing.

Bicara soal parfum untuk remaja, kali akan diberikan rekomendasi parfum remaja wanita 100 ribuan, atau bahwa dibawahnya. Meskipun begitu, kualitasnya tidak main-main. Jadi langsung saja, berikut ini beberapa parfum yang dapat dicoba!

BACA JUGA: 14 Parfum Lokal Terbaik Untuk Wanita, Wangi Enak Tahan Lama dan Murah!

1. Pucelle Eau de Luxe Cologne Azure

Pucelle

Perlu untuk diketahui, jika brand satu ini ternyata telah melakukan rebranding, lho! Mungkin yang Sedulur ketahui biasanya Pucelle memiliki packaging berupa bunga-bunga bernuansa pastel. Namun kini Pucelle hadir dengan packaging yang terlihat lebih modern dan juga mewah.

Parfum ini dikemas di dalam botol kaca yang tebal dengan warna sesuai dengan variannya. Nah, untuk Pucelle Eau de Luxe Cologne Azure ini mempunyai aroma yang segar, kombinasi aroma bunga dan buah. Hanya dengan harga Rp37.500, wanginya dapat membuat Sedulur tampil lebih percaya diri.

2. Evangeline Batik Series Eau De Parfum Aura

Dari beberapa seri parfum Evangeline, versi batik ini menjadi yang paling unik. Aroma dari parfum Evangeline Batik Series ini benar-benar menonjolkan cantiknya Budaya Nusantara Indonesia. Nah, dari semua varian Evangeline Batik Series Eau de Parfum, aroma yang paling unik ada pada Aura.

Parfum ini menghadirkan aroma peach ketika disemprotkan, dan setelah beberapa saat akan berubah menjadi wangi bunga yang segar. Kesan yang segar namun tetap terasa misterius dan cool, akan didapatkan ketika menggunakan parfum yang dibanderol dengan harga Rp45.500 ini.

3. Marina Fresh Sparkle Eau De Toilette

Marina menjadi salah satu brand parfum beraroma fresh yang banyak disukai. Wangi yang dihadirkan oleh Marina Fresh Sparkle Eau De Toilette ini, terasa masih cocok untuk remaja wanita. Parfum tersebut mempunyai kandungan coconut, tangerine, dan musk membuat aromanya terasa segar.

Jika dideskripsikan, ketika Sedulur memakai parfum ini akan langsung merasa seperti sedang bersantai di pantai sembari minum kelapa yang menyegarkan. Jika tertarik dengan parfum segar yang satu ini, cukup mengeluarkan uang sebesar Rp24.000.

4. Wardah Scentsation Eau De Toilette Joyfull

Wardah

Parfum berjenis Eau De Toilette dari Wardah ini, memiliki aroma yang dapat bertahan sampai 5 jam. Wardah Scentsation Eau De Toilette tersedia dalam 4 varian, namun yang paling direkomendasikan adalah varian Joyfull, yang merupakan perpaduan dari aroma praline, peach, vanilla, chocolate, serta sandalwood.

Ketika baru disemprot, aroma peach-nya akan terasa cukup strong. Namun lama kelamaan, aroma yang tercium adalah wangi cokelat dan vanilla dengan dry down yang warm. Nah, bagi yang lebih suka dengan aroma yang manis dan hangat, maka parfum seharga Rp55.500 ini sangat pas jadi pilihan.

5. Zara Black Amber

Parfum remaja wanita 100 ribuan berikutnya ada Zara Black Amber. Tingkat kewangiannya sendiri meliputi aroma buah markisa, tangerine, musk, dan juga vanila. Ketika pertama kali digunakan, wangi fresh sweet musky akan benar-benar terasa pekat.

Bahkan ketika botolnya dibuka, akan langsung tercium aroma seperti bau permen karet balloon yang unik. Parfum dengan aroma oriental yang sensual dan hangat ini, benar-benar menghadirkan aroma yang mirip seperti parfum papan atas. Sedulur bisa memilikinya hanya dengan Rp150.000.

BACA JUGA: 22 Rekomendasi Parfum Wanita dan Pria yang Tahan Lama

6. Zoya Eau de Toilette Marigold

bisnis isi ulang parfum
Pexels/Karolina Grabowska

Ketika matahari di siang hari terasa sangat terik, maka mengenakan parfum dengan aroma bunga atau buah yang segar dapat menjadi pilihan yang sangat tepat. Terlebih lagi, jika parfum yang Sedulur miliki dapat bertahan dalam waktu yang cukup.

Seperti halnya Zoya Eau de Toilette, parfum dengan aroma buah yang segar ini diklaim dapat bertahan hingga 8 jam, lho! Dengan begitu, tentu saja kepercayaan diri selama seharian bisa tetap terjaga. Apalagi harganya cukup ramah di kantong, yakni Rp99.000 saja.

7. Miniso British Pear

Miniso British Pear menjadi salah satu varian parfum Miniso, yang dinilai memiliki aroma yang mirip seperti Jo Malone English Pear & Freesia. Untuk wanginya ketika baru digunakan, maka akan tercium aroma lychee, pear, dan juga citrus.

Setelah beberapa saat barulah tercium aroma peony dan freesia. Dan untuk beberapa jam setelahnya, akan tercium wangi amber dan musk. Bagi Sedulur yang ingin terlihat ‘mahal’ namun budget yang dimiliki terbatas, maka bisa langsung menjadikan parfum dengan banderol Rp60.000, ini sebagai pilihan.

8. Mineral Botanica Eau de Toilette Lavender Scent Sandalwood

Jika Sedulur sedang mencari parfum remaja wanita 100 ribuan yang tahan lama, maka bisa menjatuhkan pilihan pada Mineral Botanica Eau de Toilette Lavender Scent Sandalwood. Parfum dari Mineral Botanica ini, hadir dengan aroma lavender yang lembut dan tentunya menenangkan.

Parfum yang satu ini sangat cocok untuk digunakan sehari-hari, karena aromanya tidak terlalu menusuk hidung. Tidak hanya lavender, Sedulur juga dapat memilih 7 varian aroma lain yang semuanya dibanderol dengan harga sekitar Rp80.000.

9. Silky Girl Eau de Toilette Bulgarian Rose

Rekomendasi parfum remaja wanita 100 ribuan yang tahan lama berikutnya, bisa Sedulur dapatkan dari brand kosmetik Silky Girl. Parfum yang memiliki aroma buah berry ini, akan terasa sempurna karena dipadukan dengan violet serta jasmine yang mengandung rose oil.

Tidak hanya membuat Sedulur tampil lebih anggun dan menarik, aroma yang keluar dari Silky Girl Eau de Toilette ini dinilai juga mampu memberi efek yang menenangkan. Tidak usah khawatir, harga dari parfum ini bahkan tidak sampai 100 ribuan, yakni berkisar Rp75.000 saja, lho!

10. Regazza Eau De Toilette Glow White

Terakhir ada parfum dari Regazza, yang menyajikan aroma lembut dengan kombinasi keharuman fruity, flowery, dan juga musky yang akan memberikan kesan lebih feminin. Dijamin parfum ini akan membuat Sedulur merasa lebih percaya diri karena aroma yang dihasilkannya.

Menariknya, Regazza Eau De Toilette Glow White memiliki packaging yang elegan. Parfum ini dikemas dengan botol kaca yang tebal dan tidak mudah pecah. Harganya juga sangat terjangkau dan ramah di kantong remaja, yakni sekitar Rp30.700.

11. Miniso Parfum EDT Harmony Pure

bisnis isi ulang parfum
Pexels/Sora Shimazaki

Terakhir ada rekomendasi parfum remaja wanita 100ribuan yang tidak boleh Sedulur lewatkan. Memiliki aroma top notes seperti citrus, lavender, pear dan almond tentu bisa memberikan sensasi segar ketika Sedulur menggunakan parfum ini. Apalagi dengan formula eau de toilette, parfum ini dijamin memiliki wangi tahan lama.

Sedulur yang menyukai mid notes dengan wangi bunga dan dry notes musky, parfum Miniso ini juga jadi pilihan menarik. Oia, tidak perlu khawatir karena harganya sangat terjangkau hanya Rp 48.000 aja untuk ukuran 30ml.

Sedulur bisa menemukan parfum Miniso EDT Harmony Pure ini di SuperApp. SuperApp adalah aplikasi yang membantu kulakan sembako dan barang kebutuhan pokok untuk toko atau kebutuhan sehari-hari di rumah jadi mudah. Untuk informasi lebih banyak, Sedulur bisa mengikuti Instagram SuperApp ya.

Dari beberapa rekomendasi parfum remaja wanita 100 ribuan dan di bawah 100 ribu tersebut, kira-kira mana yang terasa menarik untuk digunakan? Nah, disarankan sebelum membelinya, pastikan untuk mencoba parfum secara langsung di toko atau membeli sampelnya terlebih dahulu.

Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa aroma tersebut sesuai dengan keinginan. Perlu untuk diketahui, bahwa terkadang aroma dari parfum yang Sedulur gunakan, bisa saja berbeda jika digunakan orang lain.